.

Hai Man! Coba Lihat Telapak Tangan Kamu

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Postby shardi » Fri Aug 08, 2008 11:23 am

Doyan betul ente niru2 kut-lon. Udah lah pe... jangan dulu elo loncat ke masalah "esa-unik". Ladenin dulu permohonan si Phoenix. Buktikan pernyataan elo 1/0=~ , baru elo obok2 "esa-unik" lo! Pake tuh elmu "pembuktian terbalik" elo. Gue kasi contoh ye peh...

10/5=2 krn 2x5=10
8/2=4 krn 4x2=8
6/6=1 krn 1x6=6

monggo, peh...
shardi
 
Posts: 263
Joined: Mon Jul 07, 2008 3:34 pm

Postby GUS_PUR » Fri Aug 08, 2008 11:23 am

Pembawa Pedang wrote:
shardi wrote:8 / 8 = 1
8 / 4 = 2
8 / 2 = 4
8 / 1 = 8
8 / 0,500 = 16
8 / 0,250 = 32
8 / 0,125 = 64

Menurut logika islamnya PP, barisan bilangan pembagi (B) (8 , 4 , 2 , ... , 0,125) kalo diteruskan, bisa SAMA DENGAN (=) NOL (0), makanya die ngotot hasil (C) nya juga akan mencapai " ~ ".

Benar..cb kaulihat tendensinya....
Tente wrote:Gue unik, tapi tidak tunggal!!

Tuhan unik..kau unik..makanya kau jadi tuhan aje....

kau tidak tunggal....artinya kau dooble...yg satunya kau..yg keduanya iblis...gimane..mantap ngga nte..!


MAKSUT LOH??????

pertanyaan diulang :

1/0 = ....???? (satu dibagi nol sama dengan .......???)

gak usah lari kesana kemari deh!
User avatar
GUS_PUR
 
Posts: 86
Joined: Sun Jul 13, 2008 9:01 pm
Location: dibawah kolong langit

Postby Pembawa Pedang » Fri Aug 08, 2008 4:45 pm

8 / 8 = 1
8 / 4 = 2
8 / 2 = 4
8 / 1 = 8
8 / 0,500 = 16
8 / 0,250 = 32
8 / 0,125 = 64

lanjut,

8 / 0.0000000001 = 80.000.000.000

Cb lihat tendsinya...

maka 1 /0 = tak terhingga =~
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby shardi » Fri Aug 08, 2008 6:35 pm

Astagfirullah al kohoooolll... pantes elo gak naek2 kelas. Betah banget jadi murid kelas 2 di "Negara FFI".

Sekarang elo uji kembali pake pembuktian terbalik peh.... lo liat ye...!!
[maaf, krn keterbatasan hardware, gue gak bisa pake fasilitas 'quote']

8 / 0,0000000001 =
80.000.000.000

pernyataan elo di atas ye pe, adalah BENAR, karena
setelah diuji dg pembuktian terbalik,

80.000.000.000 x 0,0000000001 = 8

tapi untuk pernyataan elo

1 / 0 = ~

tidak lulus uji dg pembuktian terbalik spt contoh gue di atas.

Makanya peh, sholat ya sholat... tapi kalo sujud, jidat lo jangan dijedot terlampau keras ya peh... gini nih akibatnye...! Gak perlu juga pake "tendensi"2an segala!

Mungkin Phoenix n GUS_PUR lebih sabar. Kalo gue sih tobat2 ngladenin elo dah... sumpah peh! Resiko tinggi gue diketawain netter2 laen gara2 ladenin logika lo!

Untung elo gak berurusan ame murtad_mama! Kalo gak, bonyok ubun2 elo ditimpuknya pake Hajar Aswad !!!
shardi
 
Posts: 263
Joined: Mon Jul 07, 2008 3:34 pm

Postby Phoenix » Fri Aug 08, 2008 8:42 pm

Jadinya gue mau menta bukti juga kalau ~ x 0 = 1 :lol:

En menta bukti nih 1/0=~ !! MANA BUKYTINYA..UDAH 10 HALAMAN BELUM TERBUKTI!!!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Pembawa Pedang » Sat Aug 09, 2008 7:34 am

@ shardi..and phoenix

1/0 =~

jadi mau mu...

1 = 0 x ~ ?

namanya aje bilangan tak terhingga..jadi nominalnya ngga tahu...

8 / 0.0000000001 = 80.000.000.000

silakan kau tambah "angka 0 pembagi" sampe ke ujung dunia..pasti hasilnya akan lebih panjang menuju dunia sebelahnya....kwek..kwek...

Makanya lihat tendensinya...

Sujud loe...biar aliran darah keotak elo lebih lancar....agar ngga bebal terus!

sujud loh..biar kepala elo itu lebih rendah dari pantat elo....agar ngga nyombong terus!
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby khufurun rasyidin » Sat Aug 09, 2008 7:38 am

Awas ada muslim kalap..... jangan heran, wong allohnya aja ngitung warisan ngga becus :D:D:D
khufurun rasyidin
 
Posts: 421
Joined: Mon Jul 16, 2007 4:51 pm

Postby shardi » Sat Aug 09, 2008 8:51 am

Kian parah aja lo, Peh...

Sujud lo... nungging yg tinggi... biar aliran T.A.H.I.K. lo makin lancar ke otak...

nis... kro... nis... kro... niiiiiiiiisss...
shardi
 
Posts: 263
Joined: Mon Jul 07, 2008 3:34 pm

Postby Allah-SWT » Sat Aug 09, 2008 9:29 am

keringin dulu deh pe kebodohan lo di hajar aswad
User avatar
Allah-SWT
 
Posts: 220
Joined: Mon Dec 17, 2007 11:00 am

Postby DHS » Sat Aug 09, 2008 1:57 pm

Pembawa Pedang wrote:@ shardi..and phoenix

1/0 =~

jadi mau mu...

1 = 0 x ~ ?

namanya aje bilangan tak terhingga..jadi nominalnya ngga tahu...

8 / 0.0000000001 = 80.000.000.000

silakan kau tambah "angka 0 pembagi" sampe ke ujung dunia..pasti hasilnya akan lebih panjang menuju dunia sebelahnya....kwek..kwek...

Makanya lihat tendensinya...

Sujud loe...biar aliran darah keotak elo lebih lancar....agar ngga bebal terus!

sujud loh..biar kepala elo itu lebih rendah dari pantat elo....agar ngga nyombong terus!


Ini anak pinter menggoreng tahu, dibalik-balik terus...
Kan udah dibilang, pembagi tidak bisa = o !!! >>> Error
Kan udah dibilang, limit itu = mendekati tapi tidak akan pernah bersenggolan.
Sekarang: Yang keluar rumus limitnya.
Selama masih ADA angka di balik koma, walaupun ditambah enol sejuta juga, hitungan itu masih ada hasilnya! ASAL TIDAK ENOL!!!

Kwek...kwek...kwek.... sujud Dang, sujud....!!!!

MOD, TRIT INI DI GEMBOK AJA .......
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Pembawa Pedang » Sat Aug 09, 2008 2:16 pm

Kwek...kwek...kwek.... sujud Dang, sujud....!!!!

MOD, TRIT INI DI GEMBOK AJA .......

@DHS ,

Sujuh loh...( OOT dikit )

Masih dalam posisi sujud, manfaat lain yang bisa dinikmati kaum hawa adalah otot-otot perut (rectus abdominis dan obliqus abdominis externus) berkontraksi penuh saat pinggul serta pinggang terangkat melampaui kepala dan dada.

Kondisi ini melatih organ di sekitar perut untuk mengejan lebih dalam dan lebih lama yang membantu dalam proses persalinan.

Karena di dalam persalinan dibutuhkan pernapasan yang baik dan kemampuan mengejan yang mencukupi.

Bila otot perut telah berkembang menjadi lebih besar dan kuat, maka secara alami, otot ini justru menjadi elastis.

Kebiasaan
sujud menyebabkan tubuh dapat mengembalikan dan mempertahankan organ-organ perut pada tempatnya kembali (fiksasi).

shardi wrote:Kian parah aja lo, Peh...

Sujud lo... nungging yg tinggi... biar aliran T.A.H.I.K. lo makin lancar ke otak...

nis... kro... nis... kro... niiiiiiiiisss...

Dengan melakukan gerakan sujud secara rutin, pembuluh darah di otak terlatih untuk menerima banyak pasokan oksigen.

Pada saat sujud, posisi jantung berada di atas kepala yang memungkinkan darah mengalir maksimal ke otak.

Artinya, otak mendapatkan pasokan darah kaya oksigen yang memacu kerja sel-selnya. Dengan kata lain, sujud yang tuma'ninah dan kontinu dapat memicu peningkatan kecerdasan seseorang.
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Al Qur'an » Sat Aug 09, 2008 2:22 pm

Pembawa Pedang wrote:Pada saat sujud, posisi jantung berada di atas kepala yang memungkinkan darah mengalir maksimal ke otak.

Artinya, otak mendapatkan pasokan darah kaya oksigen yang memacu kerja sel-selnya. Dengan kata lain, sujud yang tuma'ninah dan kontinu dapat memicu peningkatan kecerdasan seseorang.


Jadi semakin banyak SOLAT...semakin CERDAS ya Dang ???

xixixixixixi
Al Qur'an
 
Posts: 201
Joined: Tue Jul 29, 2008 11:14 am

Postby Phoenix » Sat Aug 09, 2008 4:57 pm

Pembawa Pedang wrote:@ shardi..and phoenix

1/0 =~

jadi mau mu...

1 = 0 x ~ ?

namanya aje bilangan tak terhingga..jadi nominalnya ngga tahu...

8 / 0.0000000001 = 80.000.000.000

silakan kau tambah "angka 0 pembagi" sampe ke ujung dunia..pasti hasilnya akan lebih panjang menuju dunia sebelahnya....kwek..kwek...

Makanya lihat tendensinya...

Sujud loe...biar aliran darah keotak elo lebih lancar....agar ngga bebal terus!

sujud loh..biar kepala elo itu lebih rendah dari pantat elo....agar ngga nyombong terus!


Halah...dibolak balik mulu...

Jsuetru itu gue menta bukti kalau 1/0 = ~ !!!

Elo tahu ndak pembuktian terbalik yang dipaki shardi?

8 / 0.0000000001 = 80.000.000.000

Artinya jawaban dari 8 x 0.0000000001 ya hanya 80.000.000.000

Nah sekarang gue MENTA BUKTI kalau 1/0=~!!!

~x 0 = 1 menggunakan pembuktian terbalik!!!

MASAK ENTE NDAK TAHU BERAPA HASIL BILANGAN YANG DIKALIKAN DGN NOL ??? :lol: :lol: :lol: :lol:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby DHS » Sat Aug 09, 2008 5:10 pm

Pembawa Pedang wrote:
Kwek...kwek...kwek.... sujud Dang, sujud....!!!!

MOD, TRIT INI DI GEMBOK AJA .......

@DHS ,

Sujuh loh...( OOT dikit )

Masih dalam posisi sujud, manfaat lain yang bisa dinikmati kaum hawa adalah otot-otot perut (rectus abdominis dan obliqus abdominis externus) berkontraksi penuh saat pinggul serta pinggang terangkat melampaui kepala dan dada.

Kondisi ini melatih organ di sekitar perut untuk mengejan lebih dalam dan lebih lama yang membantu dalam proses persalinan.

Karena di dalam persalinan dibutuhkan pernapasan yang baik dan kemampuan mengejan yang mencukupi.

Bila otot perut telah berkembang menjadi lebih besar dan kuat, maka secara alami, otot ini justru menjadi elastis.

Kebiasaan
sujud menyebabkan tubuh dapat mengembalikan dan mempertahankan organ-organ perut pada tempatnya kembali (fiksasi).

shardi wrote:Kian parah aja lo, Peh...

Sujud lo... nungging yg tinggi... biar aliran T.A.H.I.K. lo makin lancar ke otak...

nis... kro... nis... kro... niiiiiiiiisss...

Dengan melakukan gerakan sujud secara rutin, pembuluh darah di otak terlatih untuk menerima banyak pasokan oksigen.

Pada saat sujud, posisi jantung berada di atas kepala yang memungkinkan darah mengalir maksimal ke otak.

Artinya, otak mendapatkan pasokan darah kaya oksigen yang memacu kerja sel-selnya. Dengan kata lain, sujud yang tuma'ninah dan kontinu dapat memicu peningkatan kecerdasan seseorang.


Dang,

Udahlah NGALAH, NGAku saLAH dengan jentel gitu knafa sih?
Kita2 semua hatinya besar kok untuk mengampuni kesalahanmu.

Sekarang lo oot ke sujud. Daripada sujud, jauh lebih baik gue up-site-down, kepala di bawah, kaki di atas, menempel dinding, begitu tiap hari selama 15 menit. Ajaran dari Titik Puspa. Emang benar sih organ2 perut naik dan tetap ketat. Darah juga dipompa ke kepala. Rahasia awet muda yang sangat murah!

Eh, jadi ikut latah oot ke sujud...


Hayo, mau berkelit ke mana lagi lo ... gue kejar! :lol:
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Pembawa Pedang » Sat Aug 09, 2008 5:34 pm

Tante wrote:MASAK ENTE NDAK TAHU BERAPA HASIL BILANGAN YANG DIKALIKAN DGN NOL ???

Eith..tunggu dulu..itu bukan perkalian biasa tapi 0 X ~

Emang elo tahu bilangan tidak terhingga itu berapa....kalo elo ngga tahu..maka...aku pun ngga perlu malu untuk tidak membuktikan 0 X ~ = 1...kwek..kwek..
DHS wrote:Udahlah NGALAH, NGAku saLAH dengan jentel gitu knafa sih?

Jika tidak bisa mengunakan kekerasan utk mengalahkan..pake jurus PUJUK..!

Mgg hebat!
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Phoenix » Sat Aug 09, 2008 5:58 pm

Pembawa Pedang wrote:
Tante wrote:MASAK ENTE NDAK TAHU BERAPA HASIL BILANGAN YANG DIKALIKAN DGN NOL ???

Eith..tunggu dulu..itu bukan perkalian biasa tapi 0 X ~

Emang elo tahu bilangan tidak terhingga itu berapa....kalo elo ngga tahu..maka...aku pun ngga perlu malu untuk tidak membuktikan 0 X ~ = 1...kwek..kwek..
DHS wrote:Udahlah NGALAH, NGAku saLAH dengan jentel gitu knafa sih?

Jika tidak bisa mengunakan kekerasan utk mengalahkan..pake jurus PUJUK..!

Mgg hebat!


Bukan perkalian biasa???

Kalau gitu tolong buktikan 0 x ~= 1 !!!

Spt 2x4 = 8 atau 2x3 = 6 .

NAH GUE MINTA BUKTI 1/0=~dan 0X ~= 1 !!

BUKTIKAN KALAU 0 x ~= 1 itu ADA!!!

BUKTI PE..BUKTI..JANGAN CUMAN BISANYA ELO NGEBACOT DOANK KAYAK NGEBACOT MAU POSTING DI *FFI. MALU KAN LU! :lol:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Pembawa Pedang » Sun Aug 10, 2008 1:08 pm

Bukan perkalian biasa???

Kalau gitu tolong buktikan 0 x ~= 1 !!!

Spt 2x4 = 8 atau 2x3 = 6
.
Benar! Bukan perkalian biasa..

Emang elo tahu bilangan tidak terhingga itu berapa....kalo elo ngga tahu..maka...aku pun ngga perlu malu untuk tidak membuktikan 0 X ~ = 1...kwek..kwek..
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby DHS » Sun Aug 10, 2008 3:05 pm

Pembawa Pedang wrote:
DHS wrote:Udahlah NGALAH, NGAku saLAH dengan jentel gitu knafa sih?

Jika tidak bisa mengunakan kekerasan utk mengalahkan..pake jurus PUJUK..!

Mgg hebat!

Jurus PUJUK..! itu apa Dang?
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Pembawa Pedang » Sun Aug 10, 2008 4:28 pm

DHS wrote:
Pembawa Pedang wrote:
DHS wrote:Udahlah NGALAH, NGAku saLAH dengan jentel gitu knafa sih?

Jika tidak bisa mengunakan kekerasan utk mengalahkan..pake jurus PUJUK..!

Mgg hebat!

Jurus PUJUK..! itu apa Dang?

Pujuk biar PP mengalah....hebat!..mmg hebat!
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby DHS » Sun Aug 10, 2008 4:42 pm

Pembawa Pedang wrote:Pujuk biar PP mengalah....hebat!..mmg hebat!

Kan kamu memang salah? Lihat pembuktianku di atas-atas.

Justru orang salah kalau mengaku salah malah mendapat pujian dan dihargai, daripada terus mempertahankan kesalahannya .... ini maksudku.

Minta maaf lalu topik ditutup. SELESAI.
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

PreviousNext

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users