Hai Man! Coba Lihat Telapak Tangan Kamu

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.
shardi
Posts: 259
Joined: Mon Jul 07, 2008 3:34 pm

Post by shardi »

Doyan betul ente niru2 kut-lon. Udah lah pe... jangan dulu elo loncat ke masalah "esa-unik". Ladenin dulu permohonan si Phoenix. Buktikan pernyataan elo 1/0=~ , baru elo obok2 "esa-unik" lo! Pake tuh elmu "pembuktian terbalik" elo. Gue kasi contoh ye peh...

10/5=2 krn 2x5=10
8/2=4 krn 4x2=8
6/6=1 krn 1x6=6

monggo, peh...

User avatar
GUS_PUR
Posts: 65
Joined: Sun Jul 13, 2008 9:01 pm
Location: dibawah kolong langit
Contact:

Post by GUS_PUR »

Pembawa Pedang wrote: Benar..cb kaulihat tendensinya.... Tuhan unik..kau unik..makanya kau jadi tuhan aje....

kau tidak tunggal....artinya kau dooble...yg satunya kau..yg keduanya iblis...gimane..mantap ngga nte..!
MAKSUT LOH??????

pertanyaan diulang :

1/0 = ....???? (satu dibagi nol sama dengan .......???)

gak usah lari kesana kemari deh!

Pembawa Pedang
Posts: 4984
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

8 / 8 = 1
8 / 4 = 2
8 / 2 = 4
8 / 1 = 8
8 / 0,500 = 16
8 / 0,250 = 32
8 / 0,125 = 64

lanjut,

8 / 0.0000000001 = 80.000.000.000

Cb lihat tendsinya...

maka 1 /0 = tak terhingga =~

shardi
Posts: 259
Joined: Mon Jul 07, 2008 3:34 pm

Post by shardi »

Astagfirullah al kohoooolll... pantes elo gak naek2 kelas. Betah banget jadi murid kelas 2 di "Negara FFI".

Sekarang elo uji kembali pake pembuktian terbalik peh.... lo liat ye...!!
[maaf, krn keterbatasan hardware, gue gak bisa pake fasilitas 'quote']

8 / 0,0000000001 =
80.000.000.000

pernyataan elo di atas ye pe, adalah BENAR, karena
setelah diuji dg pembuktian terbalik,

80.000.000.000 x 0,0000000001 = 8

tapi untuk pernyataan elo

1 / 0 = ~

tidak lulus uji dg pembuktian terbalik spt contoh gue di atas.

Makanya peh, sholat ya sholat... tapi kalo sujud, jidat lo jangan dijedot terlampau keras ya peh... gini nih akibatnye...! Gak perlu juga pake "tendensi"2an segala!

Mungkin Phoenix n GUS_PUR lebih sabar. Kalo gue sih tobat2 ngladenin elo dah... sumpah peh! Resiko tinggi gue diketawain netter2 laen gara2 ladenin logika lo!

Untung elo gak berurusan ame murtad_mama! Kalo gak, bonyok ubun2 elo ditimpuknya pake Hajar Aswad !!!

Phoenix
Posts: 9422
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

Jadinya gue mau menta bukti juga kalau ~ x 0 = 1 :lol:

En menta bukti nih 1/0=~ !! MANA BUKYTINYA..UDAH 10 HALAMAN BELUM TERBUKTI!!!

Pembawa Pedang
Posts: 4984
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

@ shardi..and phoenix

1/0 =~

jadi mau mu...

1 = 0 x ~ ?

namanya aje bilangan tak terhingga..jadi nominalnya ngga tahu...

8 / 0.0000000001 = 80.000.000.000

silakan kau tambah "angka 0 pembagi" sampe ke ujung dunia..pasti hasilnya akan lebih panjang menuju dunia sebelahnya....kwek..kwek...

Makanya lihat tendensinya...

Sujud loe...biar aliran darah keotak elo lebih lancar....agar ngga bebal terus!

sujud loh..biar kepala elo itu lebih rendah dari pantat elo....agar ngga nyombong terus!

khufurun rasyidin
Posts: 355
Joined: Mon Jul 16, 2007 4:51 pm

Post by khufurun rasyidin »

Awas ada muslim kalap..... jangan heran, wong allohnya aja ngitung warisan ngga becus :D:D:D

shardi
Posts: 259
Joined: Mon Jul 07, 2008 3:34 pm

Post by shardi »

Kian parah aja lo, Peh...

Sujud lo... nungging yg tinggi... biar aliran T.A.H.I.K. lo makin lancar ke otak...

nis... kro... nis... kro... niiiiiiiiisss...

User avatar
Allah-SWT
Posts: 174
Joined: Mon Dec 17, 2007 11:00 am

Post by Allah-SWT »

keringin dulu deh pe kebodohan lo di hajar aswad

User avatar
DHS
Posts: 4163
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm
Contact:

Post by DHS »

Pembawa Pedang wrote:@ shardi..and phoenix

1/0 =~

jadi mau mu...

1 = 0 x ~ ?

namanya aje bilangan tak terhingga..jadi nominalnya ngga tahu...

8 / 0.0000000001 = 80.000.000.000

silakan kau tambah "angka 0 pembagi" sampe ke ujung dunia..pasti hasilnya akan lebih panjang menuju dunia sebelahnya....kwek..kwek...

Makanya lihat tendensinya...

Sujud loe...biar aliran darah keotak elo lebih lancar....agar ngga bebal terus!

sujud loh..biar kepala elo itu lebih rendah dari pantat elo....agar ngga nyombong terus!
Ini anak pinter menggoreng tahu, dibalik-balik terus...
Kan udah dibilang, pembagi tidak bisa = o !!! >>> Error
Kan udah dibilang, limit itu = mendekati tapi tidak akan pernah bersenggolan.
Sekarang: Yang keluar rumus limitnya.
Selama masih ADA angka di balik koma, walaupun ditambah enol sejuta juga, hitungan itu masih ada hasilnya! ASAL TIDAK ENOL!!!

Kwek...kwek...kwek.... sujud Dang, sujud....!!!!

MOD, TRIT INI DI GEMBOK AJA .......

Pembawa Pedang
Posts: 4984
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

Kwek...kwek...kwek.... sujud Dang, sujud....!!!!

MOD, TRIT INI DI GEMBOK AJA .......
@DHS ,

Sujuh loh...( OOT dikit )

Masih dalam posisi sujud, manfaat lain yang bisa dinikmati kaum hawa adalah otot-otot perut (rectus abdominis dan obliqus abdominis externus) berkontraksi penuh saat pinggul serta pinggang terangkat melampaui kepala dan dada.

Kondisi ini melatih organ di sekitar perut untuk mengejan lebih dalam dan lebih lama yang membantu dalam proses persalinan.

Karena di dalam persalinan dibutuhkan pernapasan yang baik dan kemampuan mengejan yang mencukupi.

Bila otot perut telah berkembang menjadi lebih besar dan kuat, maka secara alami, otot ini justru menjadi elastis.

Kebiasaan
sujud menyebabkan tubuh dapat mengembalikan dan mempertahankan organ-organ perut pada tempatnya kembali (fiksasi).
shardi wrote:Kian parah aja lo, Peh...

Sujud lo... nungging yg tinggi... biar aliran T.A.H.I.K. lo makin lancar ke otak...

nis... kro... nis... kro... niiiiiiiiisss...
Dengan melakukan gerakan sujud secara rutin, pembuluh darah di otak terlatih untuk menerima banyak pasokan oksigen.

Pada saat sujud, posisi jantung berada di atas kepala yang memungkinkan darah mengalir maksimal ke otak.

Artinya, otak mendapatkan pasokan darah kaya oksigen yang memacu kerja sel-selnya. Dengan kata lain, sujud yang tuma'ninah dan kontinu dapat memicu peningkatan kecerdasan seseorang.

Al Qur'an
Posts: 192
Joined: Tue Jul 29, 2008 11:14 am

Post by Al Qur'an »

Pembawa Pedang wrote: Pada saat sujud, posisi jantung berada di atas kepala yang memungkinkan darah mengalir maksimal ke otak.

Artinya, otak mendapatkan pasokan darah kaya oksigen yang memacu kerja sel-selnya. Dengan kata lain, sujud yang tuma'ninah dan kontinu dapat memicu peningkatan kecerdasan seseorang.
Jadi semakin banyak SOLAT...semakin CERDAS ya Dang ???

xixixixixixi

Phoenix
Posts: 9422
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

Pembawa Pedang wrote:@ shardi..and phoenix

1/0 =~

jadi mau mu...

1 = 0 x ~ ?

namanya aje bilangan tak terhingga..jadi nominalnya ngga tahu...

8 / 0.0000000001 = 80.000.000.000

silakan kau tambah "angka 0 pembagi" sampe ke ujung dunia..pasti hasilnya akan lebih panjang menuju dunia sebelahnya....kwek..kwek...

Makanya lihat tendensinya...

Sujud loe...biar aliran darah keotak elo lebih lancar....agar ngga bebal terus!

sujud loh..biar kepala elo itu lebih rendah dari pantat elo....agar ngga nyombong terus!
Halah...dibolak balik mulu...

Jsuetru itu gue menta bukti kalau 1/0 = ~ !!!

Elo tahu ndak pembuktian terbalik yang dipaki shardi?

8 / 0.0000000001 = 80.000.000.000

Artinya jawaban dari 8 x 0.0000000001 ya hanya 80.000.000.000

Nah sekarang gue MENTA BUKTI kalau 1/0=~!!!

~x 0 = 1 menggunakan pembuktian terbalik!!!

MASAK ENTE NDAK TAHU BERAPA HASIL BILANGAN YANG DIKALIKAN DGN NOL ??? :lol: :lol: :lol: :lol:

User avatar
DHS
Posts: 4163
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm
Contact:

Post by DHS »

Pembawa Pedang wrote: @DHS ,

Sujuh loh...( OOT dikit )

Masih dalam posisi sujud, manfaat lain yang bisa dinikmati kaum hawa adalah otot-otot perut (rectus abdominis dan obliqus abdominis externus) berkontraksi penuh saat pinggul serta pinggang terangkat melampaui kepala dan dada.

Kondisi ini melatih organ di sekitar perut untuk mengejan lebih dalam dan lebih lama yang membantu dalam proses persalinan.

Karena di dalam persalinan dibutuhkan pernapasan yang baik dan kemampuan mengejan yang mencukupi.

Bila otot perut telah berkembang menjadi lebih besar dan kuat, maka secara alami, otot ini justru menjadi elastis.

Kebiasaan
sujud menyebabkan tubuh dapat mengembalikan dan mempertahankan organ-organ perut pada tempatnya kembali (fiksasi).
Dengan melakukan gerakan sujud secara rutin, pembuluh darah di otak terlatih untuk menerima banyak pasokan oksigen.

Pada saat sujud, posisi jantung berada di atas kepala yang memungkinkan darah mengalir maksimal ke otak.

Artinya, otak mendapatkan pasokan darah kaya oksigen yang memacu kerja sel-selnya. Dengan kata lain, sujud yang tuma'ninah dan kontinu dapat memicu peningkatan kecerdasan seseorang.
Dang,

Udahlah NGALAH, NGAku saLAH dengan jentel gitu knafa sih?
Kita2 semua hatinya besar kok untuk mengampuni kesalahanmu.

Sekarang lo oot ke sujud. Daripada sujud, jauh lebih baik gue up-site-down, kepala di bawah, kaki di atas, menempel dinding, begitu tiap hari selama 15 menit. Ajaran dari Titik Puspa. Emang benar sih organ2 perut naik dan tetap ketat. Darah juga dipompa ke kepala. Rahasia awet muda yang sangat murah!

Eh, jadi ikut latah oot ke sujud...


Hayo, mau berkelit ke mana lagi lo ... gue kejar! :lol:

Pembawa Pedang
Posts: 4984
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

Tante wrote:MASAK ENTE NDAK TAHU BERAPA HASIL BILANGAN YANG DIKALIKAN DGN NOL ???
Eith..tunggu dulu..itu bukan perkalian biasa tapi 0 X ~

Emang elo tahu bilangan tidak terhingga itu berapa....kalo elo ngga tahu..maka...aku pun ngga perlu malu untuk tidak membuktikan 0 X ~ = 1...kwek..kwek..
DHS wrote: Udahlah NGALAH, NGAku saLAH dengan jentel gitu knafa sih?
Jika tidak bisa mengunakan kekerasan utk mengalahkan..pake jurus PUJUK..!

Mgg hebat!

Phoenix
Posts: 9422
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

Pembawa Pedang wrote: Eith..tunggu dulu..itu bukan perkalian biasa tapi 0 X ~

Emang elo tahu bilangan tidak terhingga itu berapa....kalo elo ngga tahu..maka...aku pun ngga perlu malu untuk tidak membuktikan 0 X ~ = 1...kwek..kwek.. Jika tidak bisa mengunakan kekerasan utk mengalahkan..pake jurus PUJUK..!

Mgg hebat!
Bukan perkalian biasa???

Kalau gitu tolong buktikan 0 x ~= 1 !!!

Spt 2x4 = 8 atau 2x3 = 6 .

NAH GUE MINTA BUKTI 1/0=~dan 0X ~= 1 !!

BUKTIKAN KALAU 0 x ~= 1 itu ADA!!!

BUKTI PE..BUKTI..JANGAN CUMAN BISANYA ELO NGEBACOT DOANK KAYAK NGEBACOT MAU POSTING DI *FFI. MALU KAN LU! :lol:

Pembawa Pedang
Posts: 4984
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

Bukan perkalian biasa???

Kalau gitu tolong buktikan 0 x ~= 1 !!!

Spt 2x4 = 8 atau 2x3 = 6
.
Benar! Bukan perkalian biasa..

Emang elo tahu bilangan tidak terhingga itu berapa....kalo elo ngga tahu..maka...aku pun ngga perlu malu untuk tidak membuktikan 0 X ~ = 1...kwek..kwek..

User avatar
DHS
Posts: 4163
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm
Contact:

Post by DHS »

Pembawa Pedang wrote: Jika tidak bisa mengunakan kekerasan utk mengalahkan..pake jurus PUJUK..!

Mgg hebat!
Jurus PUJUK..! itu apa Dang?

Pembawa Pedang
Posts: 4984
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

DHS wrote: Jurus PUJUK..! itu apa Dang?
Pujuk biar PP mengalah....hebat!..mmg hebat!

User avatar
DHS
Posts: 4163
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm
Contact:

Post by DHS »

Pembawa Pedang wrote: Pujuk biar PP mengalah....hebat!..mmg hebat!
Kan kamu memang salah? Lihat pembuktianku di atas-atas.

Justru orang salah kalau mengaku salah malah mendapat pujian dan dihargai, daripada terus mempertahankan kesalahannya .... ini maksudku.

Minta maaf lalu topik ditutup. SELESAI.

Post Reply