Hai Man! Coba Lihat Telapak Tangan Kamu

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.
Post Reply
Pembawa Pedang
Posts: 4984
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Hai Man! Coba Lihat Telapak Tangan Kamu

Post by Pembawa Pedang »

Garis telapak tangan sebelah kiri akan membentuk angka 81 dan sebelah kanan angka 18. Keduanya angka arab. ( Angka V terbalik dan I )

Dijumlahkan 81 + 18 = 99.

99 adalah nama2 Allah yg disebut Asmaul Husna.
Dgn menyebut Asmaul Husna seorang muslim berdoa.

Sehingga benarlah jika seorang Muslim berdoa dgn menyebut Nama2Nya sambil menadah tangan.
Image

Satu lagi kebenaran Quran..
QS 71 : 13. Mengapa kamu tidak percaya akan kebesaran Allah?

The Red Army
Posts: 270
Joined: Fri May 30, 2008 10:07 am

Post by The Red Army »

subanoolooh, berarti dosa dong selama ini cebok pake tanggan ???

masya awloh......99 nama awloh kepake buat cebok...xixixiixixi

ya awloh........cebok pake apa dong sekarang ???




:shock: :shock: :shock: ternyata muhammad benar, musti cebok dengan batu ganjil !!!

:lol: :lol: :lol:
Last edited by The Red Army on Sat Jul 26, 2008 7:39 pm, edited 1 time in total.

User avatar
supercabe
Posts: 969
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Post by supercabe »

alamak pe...
sekalian aja bikin stand ramal :lol:

Pembawa Pedang
Posts: 4984
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

@TRA
Emang cebok pake dua belah tangan yah... :lol: :lol: :lol:
Emang elo cebok pake telapak tangan yah... :lol: :lol: :lol:

@P_K
Kalo tangan dibuat maksiat..elo yg salah gunakan...

99 asmaul husna ternyata ada ditelapak tangan anda..ini fakta yg tak terbantahkan....
Ayo..mau ape loh....

User avatar
guest
Posts: 533
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Post by guest »

masa sih pe? coba kasih liat contoh gambarnya dong, gw kaga ngeliat angka 81 di tangan kiri gw, angkanya hurup apa? arab ato apa?

User avatar
feifei_fairy
Posts: 325
Joined: Mon Jan 07, 2008 6:18 am
Location: WORLD

Post by feifei_fairy »

Tangan manusia semuanya pasti ada aksara berbentuk M
Sebelah kanan M sebelah kir M
artinya Manusia Mati
Buktinya lebih nyata manusia pasti mati mana ada manusia tidak mati ,ini jelas lebih hebat.
LIM...........Muslim percaya beginian apakah agamamu udah tidak laku pake promosi murahan :lol:

Pembawa Pedang
Posts: 4984
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

Itu bukan M...tapi V terbalik dan angka 1...
V terbalik = 8.

Jadi angkannya 81 dan 18..total 99...

User avatar
guest
Posts: 533
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Post by guest »

loh bukan M darimana? wong nyambung gitu kok, BTW, kok bisa dapet asumsi V terbalik = 8??? itu angka darimana??? mana mirip2nya v terbalik jadi angka 8??? ngawur aja, tanda2 mencari pembenaran keeksisan alloh swt

anul_ayam
Posts: 149
Joined: Thu May 29, 2008 3:44 pm

Post by anul_ayam »

feifei_fairy wrote: LIM...........Muslim percaya beginian apakah agamamu udah tidak laku pake promosi murahan :lol:
Yaaaaah biasa mbak...yg nyebarin aja orang b3go ya pasti cara promosi nya jg orang b3go, justru bkn murahan kan harus naik haji segala??

@PP
pe, gk ngomong skalian kl islam agama yg paling elite krn ke 5 rukun nya harus naik haji ke arab kan mahal, itu tanda oulloh maha mahal????

OLLOH
Posts: 412
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Post by OLLOH »

wah ada dongeng islami baru nihhh...tp krg seru ahhh..seruan kompas yg membodohkan diri sendiri xixixiixix

The Red Army
Posts: 270
Joined: Fri May 30, 2008 10:07 am

Post by The Red Army »

Pembawa Pedang wrote:@TRA
Emang cebok pake dua belah tangan yah... :lol: :lol: :lol:
Emang elo cebok pake telapak tangan yah... :lol: :lol: :lol:

@P_K
Kalo tangan dibuat maksiat..elo yg salah gunakan...

99 asmaul husna ternyata ada ditelapak tangan anda..ini fakta yg tak terbantahkan....
Ayo..mau ape loh....
Kenapa loe nggak nyembah telapak tangan aja dang ??? kan ada 99 nama awloh ??? xixixixixixi

makin lama makin aneh aja loe dang.....dang.....dasar si dadang, jangan2 elo kakaknya jajang :oops: :oops: :oops:

CitO
Posts: 82
Joined: Wed May 07, 2008 1:49 pm
Location: earth
Contact:

Post by CitO »

bwahahahaha....

kirain thread ttg apa

haduh2 alamak

hari gne pke cara kyk gnian

cpd

User avatar
midgard
Posts: 1253
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am
Contact:

Re: Hai Man! Coba Lihat Telapak Tangan Kamu

Post by midgard »

lihatlah tangan anda ...
3 jari di gabung membentuk W
1 jari membentuk I
1 jari membentuk I ...

mengapa anda belum juga membeli WII ??????


pinter2x-nya orang cerita :)

ada yg cerita ttg keseimbangan kata di quran, menghiraukan ketidak seimbangan yg jauh lebih banyak ...
ada yg cerita ttg bismillah & hubungan dng angka 19 :) :) :)

tarik gondrong
Posts: 613
Joined: Tue Oct 10, 2006 8:11 pm

Post by tarik gondrong »

The Red Army wrote:subanoolooh, berarti dosa dong selama ini cebok pake tanggan ???

masya awloh......99 nama awloh kepake buat cebok...xixixiixixi

ya awloh........cebok pake apa dong sekarang ???




:shock: :shock: :shock: ternyata muhammad benar, musti cebok dengan batu ganjil !!!

:lol: :lol: :lol:
pake garpu :lol:

Phoenix
Posts: 9422
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

Yaelah...ilmu gatuk si PP lagi. Gue kira si PP udah jadi peramal pake telapak tangan gara2 berguru ame Kungfu Panda...sialan...

Kesimpulan: Jadi ternyata aulohnya muslim itu hanyalah telapak tangan...huahahahahah....

User avatar
sinar
Posts: 826
Joined: Mon May 19, 2008 4:34 am
Location: Europe

Post by sinar »

Image

Baca selanjutnya di:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... sc&start=0

Top abiessss, bang Adadeh emang top.

User avatar
DHS
Posts: 4163
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm
Contact:

Re: Hai Man! Coba Lihat Telapak Tangan Kamu

Post by DHS »

Pembawa Pedang wrote:Garis telapak tangan sebelah kiri akan membentuk angka 81 dan sebelah kanan angka 18. Keduanya angka arab. ( Angka V terbalik dan I )

Dijumlahkan 81 + 18 = 99.

99 adalah nama2 Allah yg disebut Asmaul Husna.
Dgn menyebut Asmaul Husna seorang muslim berdoa.

Sehingga benarlah jika seorang Muslim berdoa dgn menyebut Nama2Nya sambil menadah tangan.

Satu lagi kebenaran Quran..
QS 71 : 13. Mengapa kamu tidak percaya akan kebesaran Allah?
Aduh Dang,

Kalau caramu membuktikan kebenaran Quran dan kebesaran Allah keq gini, syapa nyang mo percaya???
:oops: :cry: :x :? :( :shock: :oops: :? :cry:

Aku juga ga mau kalah, Dang!

Lihat tanganmu, sebelah kira .... dan sebelah kanan!
Simetrik tidak? Simetris kan?

Berarti:
tangan kiri = cermin tangan kanan

Secara matematika:
tangan kiri = (-) tangan kanan, betul tidak?
kalau kau katakan garis tangan telapak kiri membentuk angka 81 dan kanan angka 18, maka berarti keduanya saling menetralkan satu dengan yang lain.

Kalau kedua tangan digunakan untuk berdoa, menengadahkan kedua tangan ke atas, maka hasilnya adalah:

8 + 1 + [-1] + [-8] = 0

Berarti, doa secara Islam = NUL alias SIA-SIA!!


Uthak-athik gathuk seperti ini pasti bisa dilakukan oleh semua orang! :(

User avatar
mampir
Posts: 213
Joined: Fri Sep 16, 2005 1:00 pm

Post by mampir »

feifei_fairy wrote:Tangan manusia semuanya pasti ada aksara berbentuk M
Sebelah kanan M sebelah kir M
artinya Manusia Mati
Buktinya lebih nyata manusia pasti mati mana ada manusia tidak mati ,ini jelas lebih hebat.
LIM...........Muslim percaya beginian apakah agamamu udah tidak laku pake promosi murahan :lol:
yah kalau mau dikena-kenain, yah kenalah.
semua tapak tangan manusia baik kiri dan kanan ada huruf M, jadi kedua huruf itu berarti Muhammad Mati/Mampus (krn matinya krn diracuni).
Muhammad memang sudah mati. Tetapi nabi yang mana yang telah mati lalu bangkit ? Percayalah kepada yang hidup, bukan yang mati.

gulita
Posts: 246
Joined: Mon Feb 11, 2008 2:50 pm

Post by gulita »

Akh...!, aku jadi bingung !, bukannya muzizat Qur'an angka 19, koq ada 99 lagi, juga ada angka 5, angka 7, trus berapa lagi ?, kalo setiap tapak tangan bertuliskan angka Arab, ha...?,berarti kita semua orang Arab donk ?,atau jangan2 sblum islam, tapak tangan manusia bukan huruf Arab, trus...banyak banget ya nama allah islam sampe 99 ?

fenomena
Posts: 4124
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Post by fenomena »

gulita wrote:Akh...!, aku jadi bingung !, bukannya muzizat Qur'an angka 19, koq ada 99 lagi, juga ada angka 5, angka 7, trus berapa lagi ?, kalo setiap tapak tangan bertuliskan angka Arab, ha...?,berarti kita semua orang Arab donk ?,atau jangan2 sblum islam, tapak tangan manusia bukan huruf Arab, trus...banyak banget ya nama allah islam sampe 99 ?
Namanya juga preman, pasti pakai banyak nama samaran, ya, biasalah, supaya nggak gampang ditangkap polisi. :lol: :lol: :lol: :lol:

Post Reply