.

Hai Man! Coba Lihat Telapak Tangan Kamu

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Hai Man! Coba Lihat Telapak Tangan Kamu

Postby Pembawa Pedang » Sat Jul 26, 2008 7:24 pm

Garis telapak tangan sebelah kiri akan membentuk angka 81 dan sebelah kanan angka 18. Keduanya angka arab. ( Angka V terbalik dan I )

Dijumlahkan 81 + 18 = 99.

99 adalah nama2 Allah yg disebut Asmaul Husna.
Dgn menyebut Asmaul Husna seorang muslim berdoa.

Sehingga benarlah jika seorang Muslim berdoa dgn menyebut Nama2Nya sambil menadah tangan.
Image

Satu lagi kebenaran Quran..
QS 71 : 13. Mengapa kamu tidak percaya akan kebesaran Allah?
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby The Red Army » Sat Jul 26, 2008 7:31 pm

subanoolooh, berarti dosa dong selama ini cebok pake tanggan ???

masya awloh......99 nama awloh kepake buat cebok...xixixiixixi

ya awloh........cebok pake apa dong sekarang ???




:shock: :shock: :shock: ternyata muhammad benar, musti cebok dengan batu ganjil !!!

:lol: :lol: :lol:
Last edited by The Red Army on Sat Jul 26, 2008 7:39 pm, edited 1 time in total.
The Red Army
 
Posts: 293
Joined: Fri May 30, 2008 10:07 am

Postby supercabe » Sat Jul 26, 2008 7:31 pm

alamak pe...
sekalian aja bikin stand ramal :lol:
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby Pembawa Pedang » Sat Jul 26, 2008 9:05 pm

@TRA
Emang cebok pake dua belah tangan yah... :lol: :lol: :lol:
Emang elo cebok pake telapak tangan yah... :lol: :lol: :lol:

@P_K
Kalo tangan dibuat maksiat..elo yg salah gunakan...

99 asmaul husna ternyata ada ditelapak tangan anda..ini fakta yg tak terbantahkan....
Ayo..mau ape loh....
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby guest » Sat Jul 26, 2008 9:10 pm

masa sih pe? coba kasih liat contoh gambarnya dong, gw kaga ngeliat angka 81 di tangan kiri gw, angkanya hurup apa? arab ato apa?
User avatar
guest
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Postby feifei_fairy » Sat Jul 26, 2008 9:11 pm

Tangan manusia semuanya pasti ada aksara berbentuk M
Sebelah kanan M sebelah kir M
artinya Manusia Mati
Buktinya lebih nyata manusia pasti mati mana ada manusia tidak mati ,ini jelas lebih hebat.
LIM...........Muslim percaya beginian apakah agamamu udah tidak laku pake promosi murahan :lol:
User avatar
feifei_fairy
 
Posts: 342
Joined: Mon Jan 07, 2008 6:18 am
Location: WORLD

Postby Pembawa Pedang » Sat Jul 26, 2008 9:14 pm

Itu bukan M...tapi V terbalik dan angka 1...
V terbalik = 8.

Jadi angkannya 81 dan 18..total 99...
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby guest » Sat Jul 26, 2008 9:16 pm

loh bukan M darimana? wong nyambung gitu kok, BTW, kok bisa dapet asumsi V terbalik = 8??? itu angka darimana??? mana mirip2nya v terbalik jadi angka 8??? ngawur aja, tanda2 mencari pembenaran keeksisan alloh swt
User avatar
guest
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Postby anul_ayam » Sat Jul 26, 2008 9:39 pm

feifei_fairy wrote:LIM...........Muslim percaya beginian apakah agamamu udah tidak laku pake promosi murahan :lol:


Yaaaaah biasa mbak...yg nyebarin aja orang b3go ya pasti cara promosi nya jg orang b3go, justru bkn murahan kan harus naik haji segala??

@PP
pe, gk ngomong skalian kl islam agama yg paling elite krn ke 5 rukun nya harus naik haji ke arab kan mahal, itu tanda oulloh maha mahal????
anul_ayam
 
Posts: 157
Joined: Thu May 29, 2008 3:44 pm

Postby OLLOH » Sat Jul 26, 2008 9:40 pm

wah ada dongeng islami baru nihhh...tp krg seru ahhh..seruan kompas yg membodohkan diri sendiri xixixiixix
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Postby The Red Army » Sat Jul 26, 2008 10:07 pm

Pembawa Pedang wrote:@TRA
Emang cebok pake dua belah tangan yah... :lol: :lol: :lol:
Emang elo cebok pake telapak tangan yah... :lol: :lol: :lol:

@P_K
Kalo tangan dibuat maksiat..elo yg salah gunakan...

99 asmaul husna ternyata ada ditelapak tangan anda..ini fakta yg tak terbantahkan....
Ayo..mau ape loh....


Kenapa loe nggak nyembah telapak tangan aja dang ??? kan ada 99 nama awloh ??? xixixixixixi

makin lama makin aneh aja loe dang.....dang.....dasar si dadang, jangan2 elo kakaknya jajang :oops: :oops: :oops:
The Red Army
 
Posts: 293
Joined: Fri May 30, 2008 10:07 am

Postby CitO » Sat Jul 26, 2008 10:33 pm

bwahahahaha....

kirain thread ttg apa

haduh2 alamak

hari gne pke cara kyk gnian

cpd
CitO
 
Posts: 84
Joined: Wed May 07, 2008 1:49 pm
Location: earth

Re: Hai Man! Coba Lihat Telapak Tangan Kamu

Postby midgard » Sun Jul 27, 2008 12:49 am

lihatlah tangan anda ...
3 jari di gabung membentuk W
1 jari membentuk I
1 jari membentuk I ...

mengapa anda belum juga membeli WII ??????


pinter2x-nya orang cerita :)

ada yg cerita ttg keseimbangan kata di quran, menghiraukan ketidak seimbangan yg jauh lebih banyak ...
ada yg cerita ttg bismillah & hubungan dng angka 19 :) :) :)
User avatar
midgard
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby tarik gondrong » Sun Jul 27, 2008 2:06 am

The Red Army wrote:subanoolooh, berarti dosa dong selama ini cebok pake tanggan ???

masya awloh......99 nama awloh kepake buat cebok...xixixiixixi

ya awloh........cebok pake apa dong sekarang ???




:shock: :shock: :shock: ternyata muhammad benar, musti cebok dengan batu ganjil !!!

:lol: :lol: :lol:

pake garpu :lol:
tarik gondrong
 
Posts: 680
Joined: Tue Oct 10, 2006 8:11 pm

Postby Phoenix » Sun Jul 27, 2008 4:03 am

Yaelah...ilmu gatuk si PP lagi. Gue kira si PP udah jadi peramal pake telapak tangan gara2 berguru ame Kungfu Panda...sialan...

Kesimpulan: Jadi ternyata aulohnya muslim itu hanyalah telapak tangan...huahahahahah....
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby sinar » Sun Jul 27, 2008 5:23 am

User avatar
sinar
 
Posts: 874
Joined: Mon May 19, 2008 4:34 am
Location: Europe

Re: Hai Man! Coba Lihat Telapak Tangan Kamu

Postby DHS » Sun Jul 27, 2008 5:40 am

Pembawa Pedang wrote:Garis telapak tangan sebelah kiri akan membentuk angka 81 dan sebelah kanan angka 18. Keduanya angka arab. ( Angka V terbalik dan I )

Dijumlahkan 81 + 18 = 99.

99 adalah nama2 Allah yg disebut Asmaul Husna.
Dgn menyebut Asmaul Husna seorang muslim berdoa.

Sehingga benarlah jika seorang Muslim berdoa dgn menyebut Nama2Nya sambil menadah tangan.

Satu lagi kebenaran Quran..
QS 71 : 13. Mengapa kamu tidak percaya akan kebesaran Allah?


Aduh Dang,

Kalau caramu membuktikan kebenaran Quran dan kebesaran Allah keq gini, syapa nyang mo percaya???
:oops: :cry: :x :? :( :shock: :oops: :? :cry:

Aku juga ga mau kalah, Dang!

Lihat tanganmu, sebelah kira .... dan sebelah kanan!
Simetrik tidak? Simetris kan?

Berarti:
tangan kiri = cermin tangan kanan

Secara matematika:
tangan kiri = (-) tangan kanan, betul tidak?
kalau kau katakan garis tangan telapak kiri membentuk angka 81 dan kanan angka 18, maka berarti keduanya saling menetralkan satu dengan yang lain.

Kalau kedua tangan digunakan untuk berdoa, menengadahkan kedua tangan ke atas, maka hasilnya adalah:

8 + 1 + [-1] + [-8] = 0

Berarti, doa secara Islam = NUL alias SIA-SIA!!


Uthak-athik gathuk seperti ini pasti bisa dilakukan oleh semua orang! :(
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby mampir » Sun Jul 27, 2008 6:08 am

feifei_fairy wrote:Tangan manusia semuanya pasti ada aksara berbentuk M
Sebelah kanan M sebelah kir M
artinya Manusia Mati
Buktinya lebih nyata manusia pasti mati mana ada manusia tidak mati ,ini jelas lebih hebat.
LIM...........Muslim percaya beginian apakah agamamu udah tidak laku pake promosi murahan :lol:
yah kalau mau dikena-kenain, yah kenalah.
semua tapak tangan manusia baik kiri dan kanan ada huruf M, jadi kedua huruf itu berarti Muhammad Mati/Mampus (krn matinya krn diracuni).
Muhammad memang sudah mati. Tetapi nabi yang mana yang telah mati lalu bangkit ? Percayalah kepada yang hidup, bukan yang mati.
User avatar
mampir
 
Posts: 230
Joined: Fri Sep 16, 2005 1:00 pm

Postby gulita » Sun Jul 27, 2008 6:38 am

Akh...!, aku jadi bingung !, bukannya muzizat Qur'an angka 19, koq ada 99 lagi, juga ada angka 5, angka 7, trus berapa lagi ?, kalo setiap tapak tangan bertuliskan angka Arab, ha...?,berarti kita semua orang Arab donk ?,atau jangan2 sblum islam, tapak tangan manusia bukan huruf Arab, trus...banyak banget ya nama allah islam sampe 99 ?
gulita
 
Posts: 321
Joined: Mon Feb 11, 2008 2:50 pm

Postby fenomena » Sun Jul 27, 2008 7:23 am

gulita wrote:Akh...!, aku jadi bingung !, bukannya muzizat Qur'an angka 19, koq ada 99 lagi, juga ada angka 5, angka 7, trus berapa lagi ?, kalo setiap tapak tangan bertuliskan angka Arab, ha...?,berarti kita semua orang Arab donk ?,atau jangan2 sblum islam, tapak tangan manusia bukan huruf Arab, trus...banyak banget ya nama allah islam sampe 99 ?


Namanya juga preman, pasti pakai banyak nama samaran, ya, biasalah, supaya nggak gampang ditangkap polisi. :lol: :lol: :lol: :lol:
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Next

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron