Kartun Kocak tentang Islam

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.
ihateyouall
Posts: 4
Joined: Thu May 20, 2010 1:06 pm

Re: Kartun Kocak tentang Islam

Post by ihateyouall »

siapa sih nih yang bikin ini website? kasar banget sih sm orang muslim.
please deh ya. lo juga ga mau kan kalo agama lo gue jelek-jelekin. gue rusakin imagenya. gamaukan ?
don't do this again. because if you do this again, you all will accept the consequences in hell for what you did.

babi halal
Posts: 196
Joined: Thu Apr 29, 2010 9:05 am

Re: Kartun Kocak tentang Islam

Post by babi halal »

ihateyouall wrote:siapa sih nih yang bikin ini website? kasar banget sih sm orang muslim.
please deh ya. lo juga ga mau kan kalo agama lo gue jelek-jelekin. gue rusakin imagenya. gamaukan ?
don't do this again. because if you do this again, you all will accept the consequences in hell for what you did.
:stun: Ini cara paling halus untuk mengungkap kebusukan dari nabis sesat. Cara yang halus tanpa pedang dan bom bunuh diri :supz:
Image

ihateyouall
Posts: 4
Joined: Thu May 20, 2010 1:06 pm

Re: Kartun Kocak tentang Islam

Post by ihateyouall »

:stun: Ini cara paling halus untuk mengungkap kebusukan dari nabis sesat. Cara yang halus tanpa pedang dan bom bunuh diri :supz:
Image
[/quote]



maksud lo apasih ? agama lo apa ? gapernah ada ajaran sopan ya di kitab lo ?!

User avatar
I Want You
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem
Contact:

Re: Kartun Kocak tentang Islam

Post by I Want You »

ihateyouall wrote:

maksud lo apasih ? agama lo apa ? gapernah ada ajaran sopan ya di kitab lo ?!
kalo bunuh dan perkosa kafir , sopan ngk ? kalo bakar dan tutup , gereja2 sopan ngk ? kalo ngejar2 pengikut Ahmadiyah ,kalo ngobrak ngabrik kongres Waria , sopan ngk ??
sebelum menuduh orang , silahkan koreksi diri sendiri dulu.
Mereka semua juga manusia . islam dululah biang kekacauan. [-( [-X

babi halal
Posts: 196
Joined: Thu Apr 29, 2010 9:05 am

Re: Kartun Kocak tentang Islam

Post by babi halal »

ihateyouall wrote:maksud lo apasih ? agama lo apa ? gapernah ada ajaran sopan ya di kitab lo ?!
FREAK...
Definisi sopan menurut lo apa? Bom bunuh diri, pembunuhan orang2 yang menurut kitab sesat lo "kafir" atau pemerkosaan budak2 seperti yang diajarkan nabi lo? Baca forum ini dari awal sampai akhir, kl lo udah baca dan kl lo msh punya otak, gw jamin lo pasti setuju kalo gw JAUH lebih sopan dari kelakuan nabi dan saudara2 lo. :butthead:

babi halal
Posts: 196
Joined: Thu Apr 29, 2010 9:05 am

Re: Kartun Kocak tentang Islam

Post by babi halal »

I Want You wrote: kalo bunuh dan perkosa kafir , sopan ngk ? kalo bakar dan tutup , gereja2 sopan ngk ? kalo ngejar2 pengikut Ahmadiyah ,kalo ngobrak ngabrik kongres Waria , sopan ngk ??
sebelum menuduh orang , silahkan koreksi diri sendiri dulu.
Mereka semua juga manusia . islam dululah biang kekacauan. [-( [-X
Setuju :yawinkle:

google_aja
Posts: 52
Joined: Sun Apr 25, 2010 4:04 pm

Re: Kartun Kocak tentang Islam

Post by google_aja »

ihateyouall wrote: maksud lo apasih ? agama lo apa ? gapernah ada ajaran sopan ya di kitab lo ?!
gw kadang heran deh, kok selalu pertanyaannya tuh "agama lo apa?", "kitab lo ngajarin gitu ya?", dsb.. dsb..
emang gak ada pertanyaan laen??

User avatar
I Want You
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem
Contact:

Re: Kartun Kocak tentang Islam

Post by I Want You »

@atas gua ,

biasalah islamkan agama "damai" , agama "terbaik" , makanya nanyanya agama orang lain terus , mandang agama lain sebagai sampah , sebagai kafir . islam selalu merasa paling benar . [-( [-X

sebaiknya muslim di sini tau singkatan islam = Ikut Setan Lewat Ajaran MuhamMAD !!

tekiro
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Kartun Kocak tentang Islam

Post by tekiro »

ihateyouall wrote: maksud lo apasih ? agama lo apa ? gapernah ada ajaran sopan ya di kitab lo ?!
Jika lo melihat kartun ini sebagai tidak sopan, sementara kartun itu dibuat untuk menjelaskan/menggambarkan apa yang terjadi pada kehidupan nyata (baik sekarang maupun jaman dahulu) sesuai yang tertulis di dalam alquran dan atau hadis; lalu kenapa kamu protes kepada penulis kartun? Mengapa kamu tidak kroschek pada sumbernya dan protes pula terhadap yg bertanggung jawab atas itu semua?

Dari penulisan nickname aja kamu sudah terlebih dahulu membenci semua orang, lalu kesopanan yang macam mana yang patut diperlihatkan pada anda?

ihateyouall
Posts: 4
Joined: Thu May 20, 2010 1:06 pm

Re: Kartun Kocak tentang Islam

Post by ihateyouall »

kalo bunuh dan perkosa kafir , sopan ngk ? kalo bakar dan tutup , gereja2 sopan ngk ? kalo ngejar2 pengikut Ahmadiyah ,kalo ngobrak ngabrik kongres Waria , sopan ngk ??
sebelum menuduh orang , silahkan koreksi diri sendiri dulu.
Mereka semua juga manusia . islam dululah biang kekacauan. [-( [-X[/quote]


ada kali islam yang kayak gitu, kalo gue bukan slah satu dari mereka. kristen juga kayak gitu kok. tapi mungkin cuma sebagian, ga semua yg beragama kristen kyk gitu. TAPI LO SEMUA DISINI TUH CUMA BUAT NGANCURIN ISLAM DOANG.

ihateyouall
Posts: 4
Joined: Thu May 20, 2010 1:06 pm

Re: Kartun Kocak tentang Islam

Post by ihateyouall »

FREAK...
Definisi sopan menurut lo apa? Bom bunuh diri, pembunuhan orang2 yang menurut kitab sesat lo "kafir" atau pemerkosaan budak2 seperti yang diajarkan nabi lo? Baca forum ini dari awal sampai akhir, kl lo udah baca dan kl lo msh punya otak, gw jamin lo pasti setuju kalo gw JAUH lebih sopan dari kelakuan nabi dan saudara2 lo. :butthead:[/quote]


yaelah pake nanya sopan itu apa, kampung banget lo HAHAHAHA

babi halal
Posts: 196
Joined: Thu Apr 29, 2010 9:05 am

Re: Kartun Kocak tentang Islam

Post by babi halal »

ihateyouall wrote:ada kali islam yang kayak gitu, kalo gue bukan slah satu dari mereka. kristen juga kayak gitu kok. tapi mungkin cuma sebagian, ga semua yg beragama kristen kyk gitu. TAPI LO SEMUA DISINI TUH CUMA BUAT NGANCURIN ISLAM DOANG.
Emang tujuannya supaya menyadarkan muslim supaya murtad dan brtobat. Soalnya kalo gak murtad kasian, bakal jadi alat pembunuh masal ciptaan muhammad.
ihateyouall wrote:yaelah pake nanya sopan itu apa, kampung banget lo HAHAHAHA
Gile ni bocah ngatain gw kampung, lha bukannya yang suka ngumpet di kampung2 itu temen2 teroris lo? Jangan2 sekarang lo lagi ngumpul bareng mereka?

Sekarang jawab aja, menurut lo kelakuan sodara2 muslim lo lebih sopan dari temen2 disini?

ponari
Posts: 13
Joined: Sat Mar 07, 2009 7:28 am

Re: Kartun Kocak tentang Islam

Post by ponari »

he he he!!!

Post Reply