.

Mengapa Islam Mengharamkan Babi

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Re: Mengapa Islam Mengharamkan Babi

Postby moch. pedofil » Wed Mar 02, 2011 12:29 am

Al Quran : (6) Al An’aam : Ayat 145

Katakanlah: “Tiadalah aku peroleh dalam wahyu yang diwahyukan kepadaku, sesuatu yang diharamkan bagi orang yang hendak memakannya, kecuali kalau makanan itu bangkai, atau darah yang mengalir atau daging babi – karena sesungguhnya semua itu kotor – atau binatang yang disembelih atas nama selain Allah. Barangsiapa yang dalam keadaan terpaksa, sedang dia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka sesungguhnya Tuhanmu Maha Pengampun lagi Maha Penyayang”. (QS 6:145)


berbagai pernyataan muncul mengharamkan babi..
babi babi dan babi...

di bawah ini ada pernyataan salah satu Netter Muslim FFI soal babi :
CRESCENT-STAR wrote:untuk masalah ini di FFI banyak sekali alternatif jawaban, bisa bung cari. dan salah satu yg masuk akal menurut saya adalah keistimewaan babi lah yg menyebabkan babi diharamkan untuk diternakkan. babi adalah satu2nya binatang di muka bumi ini yang memiliki tembolok yang berfungsi atau memiliki salah satu cara kerja mengubah virus sederhana menjadi kompleks, yang artinya menjadi lebih berbahaya. di al Quran disebutkan karena kotor, dan menurut saya definisi kotor sangat luas, termasuk potensi virus berbahaya yg diproduksi babi, yang bisa membunuh manusia dna makhluk lain secara massal atau yg disebut dgn pandemik.
note:diambil dri thread disini



bahkan banyak muslimin/muslimah di berbagai negara pengen babi dimusnahkan saja dari muka bumi...
kalo dipikir2 bagaimana yah perasaan babi mendengar itu semua??hahhhhh...(sayg babi ga punya perasaan)
anyway...babi cuma bisa bilang:
Image
User avatar
moch. pedofil
 
Posts: 269
Joined: Thu Feb 03, 2011 7:17 pm
Location: iyyyeeeey pengen tau aja,

Re: Mengapa Islam Mengharamkan Babi

Postby moch. pedofil » Sun Mar 13, 2011 11:17 pm

yeyee wrote:bagi otak dodol kafir,pelihara aja tuh virus-virus penyakit,kasihan jgn dimusnahkan ngakak.com

Nah ini nih muslim...
niat membasmi virus kenapa babinya yg dibasmi?
sayg ni dalam kategori humor jadi gak bisa ngeladenin kamu...
kasian ngelihat orang yg otaknya kismin seperti ente,
User avatar
moch. pedofil
 
Posts: 269
Joined: Thu Feb 03, 2011 7:17 pm
Location: iyyyeeeey pengen tau aja,

Re: Mengapa Islam Mengharamkan Babi

Postby KurirAllah » Fri Mar 18, 2011 10:56 pm

Nimbrung yah
Saya melihatnya dari sisi science, menurut ilmu kedokteran, daging babi itu paling banyak mengandung penyakit, jadi utk melarang supaya tidak dimakan, ya tentunya dengan cara mengharamkannya, baru pada nurut.
Satu lagi yang diharamkan, yaitu daging kodok, daging kodok juga banyak mengandung penyakit, jadi juga diharamkan, dari sisi kesehatan hal ini sangat baik, kalau di china makan daging babi atau daging kodok tetap sehat, karena mereka memasaknya dengan bawang putih yang melimpah di negeri mereka, dan khasiat bawang putih adalah sebagai antibiotik dan membunuh virus yang ada di daging babi atau kodok, sedang kan di tanah arab, bawang putih susah didapatnya.
KurirAllah
 
Posts: 2
Joined: Fri Mar 18, 2011 10:14 pm

Re: Mengapa Islam Mengharamkan Babi

Postby moch. pedofil » Fri Mar 18, 2011 11:42 pm

kurirAllah wrote: daging babi itu paling banyak mengandung penyakit,

Hewan lain juga banyak yang mengandung penyakit, termasuk unggas...anda suka makan ayam?
KurirAllah wrote:jadi utk melarang supaya tidak dimakan, ya tentunya dengan cara mengharamkannya, baru pada nurut.

kalo memang anda orang yang melihat dari sisi sains,seharusnya anda bisa mengajukan solusi yg lebih saintific donk...apalagi mengingat peran babi dalam ekosistem, anda sebagai makhluk ber"sains" mestinya mengajukan jalan keluar lain yang bisa diterima secara universal...
misalnya : membunuh virus tersebut...bukannya mengharamkan babinya...yang salah siapa sih? si babi ato si virus??
ni saya kasi gambaran...coba tempatkan diri anda di posisi yg saya paparkan :
---------------------------------------------------------------------------------------------
katakanlah anda mengidap penyakit AIDS, dan anda dijauhi oleh seluruh umat manusia, karna dianggap berbahaya...
Nah tanyakan kepada diri anda...anda yang harus dibasmi??ato virusnya yg harus dibasmi???

kurirAllah wrote:kalau di china makan daging babi atau daging kodok tetap sehat, karena mereka memasaknya dengan bawang putih yang melimpah di negeri mereka, dan khasiat bawang putih adalah sebagai antibiotik dan membunuh virus yang ada di daging babi atau kodok, sedang kan di tanah arab, bawang putih susah didapatnya.

hahahaha...ini bukti kalo islam cuma untuk orang arab...di arab bawang putih susah didapat ya neng??
jadi di arab susah mendapatkan antibiotiknya gitu??makanya diharamkan bukan??berarti aturan haram cuma buat arab gitu??berarti islam cuma buat arab gitu??
baguslah kalo ngaku...
trus di indonesia gmna??di sini kan banyak bawang putih...mau dipake mandi juga cukup...nah lo...gimana tuh...
User avatar
moch. pedofil
 
Posts: 269
Joined: Thu Feb 03, 2011 7:17 pm
Location: iyyyeeeey pengen tau aja,

Re: Mengapa Islam Mengharamkan Babi

Postby kalangkilang » Sat Mar 19, 2011 12:44 am

moch. pedofil wrote:.apalagi mengingat peran babi dalam ekosistem, anda sebagai makhluk ber"sains" mestinya mengajukan jalan keluar lain yang bisa diterima secara universal...

.
moch. pedofil wrote:trus di indonesia gmna??di sini kan banyak bawang putih...mau dipake mandi juga cukup...nah lo...gimana tuh...

saya selalu menyukai komentar sis, jelas, pedes, judes,,dan bikin perut mules (karena ngakak).
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Mengapa Islam Mengharamkan Babi

Postby sixpackguy » Sat Mar 19, 2011 1:06 am

KurirAllah wrote:Nimbrung yah
Saya melihatnya dari sisi science, menurut ilmu kedokteran, daging babi itu paling banyak mengandung penyakit, jadi utk melarang supaya tidak dimakan, ya tentunya dengan cara mengharamkannya, baru pada nurut.
Satu lagi yang diharamkan, yaitu daging kodok, daging kodok juga banyak mengandung penyakit, jadi juga diharamkan, dari sisi kesehatan hal ini sangat baik,

Gue doyan bgt mkn babi panggang ama kodok, ga perna sakit gara2 makan babi ma kodok. Bebas cacingan loh... :partyman:

KurirAllah wrote:kalau di china makan daging babi atau daging kodok tetap sehat, karena mereka memasaknya dengan bawang putih yang melimpah di negeri mereka, dan khasiat bawang putih adalah sebagai antibiotik dan membunuh virus yang ada di daging babi atau kodok, sedang kan di tanah arab, bawang putih susah didapatnya.

Berarti babi haram cuman buat orang arab yah. :rofl:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Mengapa Islam Mengharamkan Babi

Postby moch. pedofil » Sat Mar 19, 2011 2:05 am

kalangkilang wrote:saya selalu menyukai komentar sis, jelas, pedes, judes,,dan bikin perut mules (karena ngakak).

Begitulah muslim...ngangkat sains...tersesat akhirnya...
makanya dikasi pedes aja biar tahu diri ama argumennya..
gimana mau ketemu??toh sains belok kanan...quran belok kiri...
sains yah masuk akal...quran yah absurd...
btw pembicaraan mulai naik nih tensi-nya...
sixpackguy wrote:Gue doyan bgt mkn babi panggang ama kodok, ga perna sakit gara2 makan babi ma kodok. Bebas cacingan loh...

pasti dong..khafir kan tahu solusi yang tepat lagi akurat, mematikan bibit penyakit...tanpa harus mengharamkan/menghindari babi... :tonqe:
User avatar
moch. pedofil
 
Posts: 269
Joined: Thu Feb 03, 2011 7:17 pm
Location: iyyyeeeey pengen tau aja,

Re: Mengapa Islam Mengharamkan Babi

Postby mahoman » Sun Mar 27, 2011 7:47 pm

haduh2 ni thread emang bikin ngakak.......

tp udahlah bro,jgn nghina ajaran agama laen klo ajaran agama qta gkmau dihina.....
qta brusahalah brsikap kyk yg dpinginin Tuhan Yesus,klo kalian nasrani psti tau ttg *HUKUM CINTA KASIH*, emg sulit bwt ngejalanin hukum ini tp senggaknya qta brusahalah bwt ngejalanin hukum ini.....
klo qta njelek2in agama laen ya apa bdanya qta ma org2 yg nyebut kita kafir pmakan babi...
gwa pribadi y gk trima dbilang kyk gtu,tp prcuma debat ma mreka gk bkalan selse cz tipe2 org kyk gtu yg bsoknya bakalan jadi suicide bomber.....
mgknya qta sabar aja cz Tuhan pasti bales prbuatan mrka k qta......

Peace (*.*)V
mahoman
 
Posts: 4
Joined: Sun Mar 27, 2011 6:25 pm

Re: Mengapa Islam Mengharamkan Babi

Postby kalangkilang » Sun Mar 27, 2011 11:21 pm

@ mahoman,,
pernyataan anda bernada sejuk,,tapi mencurigakan..
saya pinjam dari sini deh fakta-fakta-nya:
KalangKilang wrote: Pernyataan sejuk yang seolah-olah berisi kebaikan, padahal penipuan,,,,
anda adalah seorang muslim, fakta-fakta saya :
1. anda menyebut kata nasrani, sebutan umat islam terhadap orang kristiani,,
2. anda membuat asumsi, bahwa netter yang komentar di thread ini adalah kristiani semua, asumsi yang hanya dipegang oleh umat islam,,,
3. anda menyebut Tuhan itu cuma ada 1, cuma perbedaan bahasa aja, asumsi yang dipegang oleh umat muslim juga.
4. kata-kata jahanam, hanya dipergunakan oleh umat muslim indonesia, kafir jarang menggunakan kata-kata ini,,,

so, menurutku anda seorang muslim yang kebingungan....
JADI,, mohon jangan melakukan penipuan disini, ANDA itu sedang bertaqiya.
Jangan menipu diri anda sendiri, dan jangan menipu para kafir di FFI,,,,

Tapi kalau anda bukan muslim, tolong ucapkan syahadat FFI..
dan kalau anda bukan muslim juga, saya mohon maaf,,,

salam
KalangKilang


trus komentar anda ini membuat saya ngakak
mahoman wrote:qta brusahalah brsikap kyk yg dpinginin Tuhan Yesus,klo kalian nasrani psti tau ttg *HUKUM CINTA KASIH*, -----
berarti anda bukan seorang nasrani,,,
bandingkan dengan ini:
mahoman wrote:klo qta njelek2in agama laen ya apa bdanya qta ma org2 yg nyebut kita kafir pmakan babi...
Seakan-akan anda adalah kafir..tapi komentar berikut ini khas muslim
mahoman wrote:mgknya qta sabar aja cz Tuhan pasti bales prbuatan mrka k qta......
kalau di FFi namanya AZAB ALLOH,,,,

he..he..
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Mengapa Islam Mengharamkan Babi

Postby moch. pedofil » Mon Mar 28, 2011 3:05 am

udah muncul di sana juga toh..
coba ucapin kalimat syahadat FFI, "buktikan merahmu"
User avatar
moch. pedofil
 
Posts: 269
Joined: Thu Feb 03, 2011 7:17 pm
Location: iyyyeeeey pengen tau aja,

Re: Mengapa Islam Mengharamkan Babi

Postby kalangkilang » Tue May 31, 2011 8:46 am

moch. pedofil wrote:udah muncul di sana juga toh..
coba ucapin kalimat syahadat FFI, "buktikan merahmu"

bukan cuma muncul aja sis,,sudah kupajang dithread kesayangaku....:green:
fakta-fakta dan analisis kasus-nya..


Last bumped by kalangkilang on Tue May 31, 2011 8:46 am.
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Previous

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users