.

Mengapa Islam Mengharamkan Babi

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Postby shardi » Sun Aug 03, 2008 11:08 pm

Gue pernah liat/baca (tapi lupa di mana) ada orang koleksi foto2 tentang "lafadz auloh" (huruf Arab), antara lain:
- alur pada telinga kiri manusia
- bentuk awan
- bentuk nyala api dari benda yg meledak
- bercak pada daun tanaman hias
- warna bulu pada lembu
- dll., pokoknya masih banyak deh...

Masing2 foto diberi keterangan tentang t4 dan tanggal pengambilan foto, serta komentar sang kolektor yg intinya bangga dan sangat mengagumi kebesaran auloh, sekalipun bbrpa diantara foto2 tsb terkesan "upaya paksa" men-cocok2kan bentuk2 tsb dg "lafadz auloh" yg sebenarnya.

Pertanyaan gue, kalo ada seekor babi yg di bagian punggung/badannya terdapat lafadz auloh, lalu foto babi tsb dikirim ke MUI/FPI/mesjid2, muslim2 masih bisa berbangga gak ya?
shardi
 
Posts: 263
Joined: Mon Jul 07, 2008 3:34 pm

Postby The Batax_Jews » Mon Aug 04, 2008 1:19 pm

shardi wrote:Gue pernah liat/baca (tapi lupa di mana) ada orang koleksi foto2 tentang "lafadz auloh" (huruf Arab), antara lain:
- alur pada telinga kiri manusia
- bentuk awan
- bentuk nyala api dari benda yg meledak
- bercak pada daun tanaman hias
- warna bulu pada lembu
- dll., pokoknya masih banyak deh...



satu lagi neeh ... !!

- Bentuk Mocong Babi


hahahahah .... !!
The Batax_Jews
 
Posts: 8
Joined: Thu Jul 31, 2008 12:25 pm

Postby tidus » Tue Oct 07, 2008 9:57 pm

Top Abis ! bener-bener asal tapi keren. menguak misteri.
tidus
 
Posts: 1
Joined: Sat Oct 04, 2008 11:43 pm

Postby Operasi Badai Gurun » Tue Oct 07, 2008 10:11 pm

btw, freedom_code kemane?

kasihan juga ama die, udah capek2 nulis2 di forum AIB, eh... forumnya amblas kena tsunami.
Operasi Badai Gurun
 
Posts: 216
Joined: Mon Sep 29, 2008 1:16 pm
Location: Universitas Tai Kucing.

Postby forget » Wed Oct 08, 2008 1:13 am

ternyata muhammad lucu juga... :lol: :lol: :lol:
User avatar
forget
 
Posts: 291
Joined: Thu May 24, 2007 12:02 pm
Location: Monash University

Re: Mengapa Islam Mengharamkan Babi

Postby Mintop » Sun Oct 04, 2009 5:29 pm

=D> ohh gitu ya?
Mintop
 
Posts: 24
Joined: Sun Oct 04, 2009 12:47 am

Re: Mengapa Islam Mengharamkan Babi

Postby FREEDOM_CODE » Wed Jan 20, 2010 10:18 pm

Kisah diatas terinspirasi dari :

Coba Anda Bandingkan :

Image

Dengan:

Image

Tau Apa Bedanya.......?


Kepada seluruh neter FFI baik yang muslim dan non Muslim Dan Admin saya mohon maaf jika ternyata postingan saya menyinggung / keterlaluan / dan terlalu Vulgar. Mungkin jika terlalu tidak baik bisa dimohon kepada admin melalui PM untuk menghapus Room Ini. Maksud dari Room ini Tidak ada maksud untuk menyinggung tetapi hanya kebebasan berpendapat dan berkreasi. FC
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Re: Mengapa Islam Mengharamkan Babi

Postby intifada » Sat Jan 23, 2010 10:47 am

intifada
 
Posts: 12
Joined: Sun Jan 17, 2010 4:45 pm

Re: Mengapa Islam Mengharamkan Babi

Postby FREEDOM_CODE » Sun Jan 24, 2010 8:48 pm

intifada wrote:http://aferiza.wordpress.com/2009/06/01/kenapa-babi-di-haramkan-dalam-islam-baca-ketahuilah-baik-buruknya-supaya-kita-sama-sama-faham-akan-tegahan-islam/

masih mau makan babi...?


Ane dah baca, topik diatas, thanks atas saranya, Kalau menurut ente gimana dengan ini :
1. makan sapi harus hati-hati ada penyakit sapi gila
2. makan unggas bisa terkena flu burung
3. kalau babi baru baru ini saja ada berita tentang penyakit flu babi, tapi anehnya yang terkena flu jenis ini rata2 muslim semua alias islam tulen yang pada haram makan babi, padahal kafir yang memgkomsumsi daging babi hanya sedikit yang terkena penyakit ini, Jadi apakah sebenarnya di dalam tubuh babi itu sudah mengandung vaksin yang menjaga kekebalan tubuh.
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Re: Mengapa Islam Mengharamkan Babi

Postby a_man » Mon Jan 25, 2010 8:14 pm

FREEDOM_CODE wrote:Coba Anda Bandingkan :
Image

Dengan:
Image

Tau Apa Bedanya.......?

Gak ada bedanya tuh, kepiting kan juga haram ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Mengapa Islam Mengharamkan Babi

Postby FREEDOM_CODE » Fri Jan 29, 2010 2:37 am

Bukan itu maksudnya tapi lafad owloh di tubuh kepiting mereka bilang itu muzizat tapi begitu lafad owloh di tubuh babi mereka bilang itu menghujat.

ternyata orang islam pada sableng dah tau dibohongin masih juga percaya berusaha supaya bisa percaya....... YANG ANEH ITU BENAR.

KATA MUSLIM INJIL TELAH DIPALSUKAN,
LALU MEREKA KLAIM DI INJIL JUGA TERCATAT TENTANG MUHAMMAD,
KATA MEREKA LAGI AL QUR'AN ADALAH UNTUK MENYEMPURNAKAN KITAB-KITAB SEBELUMNYA

INI SAMA SAJA DENGAN *****

PERTAMA, KALAU INJIL SUDAH DIPALSUKAN KENAPA MEREKA MERUJUK PADA INJIL UNTUK MENCARI-CARI RUJUKAN TENTANG MUHAMMAD MALAH MELENGKAPINYA......!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! BUKANYA ITU SAMA SAJA DENGAN MELENGKAPI KEPALSUAN......!!!!!!!!!

MUSLIM EMANG CACAD......!!!!!!!!!
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Re: Mengapa Islam Mengharamkan Babi

Postby alley_shatree_jr » Fri Feb 12, 2010 3:04 pm

cerita gak berdasar, mana buktinya muhammad adalah cu pat kai, dasar kristen agama babi!!!!!!!
alley_shatree_jr
 
Posts: 36
Joined: Tue Feb 09, 2010 6:58 am
Location: Surga Allah

Re: Mengapa Islam Mengharamkan Babi

Postby putri_jajang » Fri Feb 12, 2010 3:36 pm

alley_shatree_jr wrote:cerita gak berdasar, mana buktinya muhammad adalah cu pat kai, dasar kristen agama babi!!!!!!!

berikan buktinya kalau muhammad saw bukan cu pat kai !!
dasar-dasarnya yaitu sama-sama GILA wanita !entah itu janda maupun anak-anak.cu pat kai itu mahluk sebenarnya mahluk yang doyan kawin(muhammad saw lebih-lebih lagi) !!tahun kemunculan nya pun sama !


dahulu kresten emang agama babi.karena mereka meng HARAM kan babi !
tapi sekarang kayak nya ngga lagi deh.........malah islam yang agama babi.karena mengharamkan babi.pemimpin agama islam adalah, ym baginda rosul babi muhammad saw
KLOP toh !! =D>
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Mengapa Islam Mengharamkan Babi

Postby love_peaceful2 » Sat Feb 13, 2010 1:41 am

alley_shatree_jr wrote:cerita gak berdasar, mana buktinya muhammad adalah cu pat kai, dasar kristen agama babi!!!!!!!

putri_jajang wrote:berikan buktinya kalau muhammad saw bukan cu pat kai !!
dasar-dasarnya yaitu sama-sama GILA wanita !entah itu janda maupun anak-anak.cu pat kai itu mahluk sebenarnya mahluk yang doyan kawin(muhammad saw lebih-lebih lagi) !!tahun kemunculan nya pun sama !



putri_jajang wrote:dahulu kresten emang agama babi.karena mereka meng HARAM kan babi !
tapi sekarang kayak nya ngga lagi deh.........malah islam yang agama babi.karena mengharamkan babi.pemimpin agama islam adalah, ym baginda rosul babi muhammad saw
KLOP toh !! =D>

Sedetikpun kristen maupun yesus tidak pernah mengharamkan babi.
Sedikit kekeliruan mgkn pemahaman apa yg terjadi pada kristen mula2 ketika terbentuk dua kelompok jemaat, jahudi & gentile (yunani). Jahudi kristen tetap mempertahankan tradisi Yahudi dan mencoba memaksakan tradisi tersebut pada kaum Gentile, termasuk mengharamkan babi & binatang/makanan najis lainnya. Keputusan para rasul dlm konsili di Yerusalem (49 M) adalah tegas: tradisi Yahudi bukanlah ajaran kristus, tetapi dapat dilaksanakan sejauh tidak bertentangan dgn ajaran Kristus. Dengan demikian:
1. Bangsa Yahudi kristen dapat melaksanakan tradisi Yahudi dan tidak dapat dipaksakan pada nonYahudi (termasuk mengharamkan babi tadi).
2. Kristen menempatkan tradisi Yahudi sebagai aturan hidup utk bangsa Yahudi semata, bukan aturan kristen. Meskipun satu dua tradisi Yahudi diadopsi secara resmi oleh kristen menjadi ritual/aturan gereja dengan esensi yg sudah berbeda tentunya, tapi bukan lagi tradisi Yahudi melainkan tradisi/aturan gereja.

Sampai detik ini sejumlah yahudi kristen masih mengharamkan babi krn mengikuti tradisi nenek moyang mereka, bukan menurut aturan gereja.
Demikian utk dimaklumi.


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
Last edited by love_peaceful2 on Sat Feb 13, 2010 9:40 am, edited 1 time in total.
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Mengapa Islam Mengharamkan Babi

Postby FREEDOM_CODE » Sat Feb 13, 2010 9:31 am

Perintah Allah dan adat istiadat Yahudi
(Matius 15 : 1 - 20)

(Matius 15 : 1 - 20)
(1) Kemudian datanglah beberapa orang Farisi dan ahli Taurat dari Yerusalem kepada Yesus dan berkata:
(2) Mengapa murid-murid-Mu melanggar adat istiadat nenek moyang kita? Mereka tidak membasuh tangan sebelum makan.
(3) Tetapi jawab Yesus kepada mereka: "Mengapa kamupun melanggar perintah Allah demi adat istiadat nenek moyangmu?
(4) Sebab Allah berfirman: Hormatilah ayahmu dan ibumu; dan lagi: Siapa yang mengutuki ayahnya atau ibunya pasti dihukum mati.
(5) Tetapi kamu berkata: Barangsiapa berkata kepada bapanya atau kepada ibunya: Apa yang ada padaku yang dapat digunakan untuk pemeliharaanmu, sudah digunakan untuk persembahan kepada Allah,
(6) orang itu tidak wajib lagi menghormati bapanya atau ibunya. Dengan demikian firman Allah kamu nyatakan tidak berlaku demi adat istiadatmu sendiri.
(7) Hai orang-orang munafik! Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu:
(8) Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku.
(9) Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia." (9) Percuma mereka menyembah Aku, sebab
(10) Lalu Yesus memanggil orang banyak dan berkata kepada mereka:
(11) Dengar dan camkanlah: bukan yang masuk ke dalam mulut yang menajiskan orang, melainkan yang keluar dari mulut, itulah yang menajiskan orang.
(12) Maka datanglah murid-murid-Nya dan bertanya kepada-Nya: "Engkau tahu bahwa perkataan-Mu itu telah menjadi batu sandungan bagi orang-orang Farisi?"
(13) Jawab Yesus: "Setiap tanaman yang tidak ditanam oleh Bapa-Ku yang di sorga akan dicabut dengan akar-akarnya.
(14) Biarkanlah mereka itu. Mereka orang buta yang menuntun orang buta. Jika orang buta menuntun orang buta, pasti keduanya jatuh ke dalam lobang."
(15) Lalu Petrus berkata kepada-Nya: "Jelaskanlah perumpamaan itu kepada kami."
(16) Jawab Yesus: "Kamupun masih belum dapat memahaminya?
(17) Tidak tahukah kamu bahwa segala sesuatu yang masuk ke dalam mulut turun ke dalam perut lalu dibuang di jamban?
(18) Tetapi apa yang keluar dari mulut berasal dari hati dan itulah yang menajiskan orang.
(19) Karena dari hati timbul segala pikiran jahat, pembunuhan, perzinahan, percabulan, pencurian, sumpah palsu dan hujat.
(20) Itulah yang menajiskan orang. Tetapi makan dengan tangan yang tidak dibasuh tidak menajiskan orang."



Cat. Maksud Yesus Makan babi jadi TAE makan kangkung jadi TAE, makan nasi juga tetap jadi TAE, yang akhirnya kalau berak berakhir di CLOSET. jadi makan apa sama bae tetap *** juga bro...., Tetapi kalau gak makan BABI, tapi sering menghina orang bahkan mengharamkan orang, mengatakan orang kafir, dst.... Itulah yang NAZIS. Karena dari hatinya sudah timbul segala yang hujat dan umpatan.
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Re: Mengapa Islam Mengharamkan Babi

Postby Phao » Mon Feb 22, 2010 10:39 am

asli ngakak ane
ente emang kreatip! :supz:
:green: :green: :green:
Phao
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: Mengapa Islam Mengharamkan Babi

Postby babi halal » Thu Apr 29, 2010 9:48 am

wakakak....... Ini kayaknya bukan humor tapi fakta.
Emang mirip sifatnya...

:rofl: :rofl:

Image
babi halal
 
Posts: 196
Joined: Thu Apr 29, 2010 9:05 am

Re: Mengapa Islam Mengharamkan Babi

Postby abubakar » Tue May 11, 2010 12:40 pm

Daripada baca postingan @kingdom, mending baca ini lebih menghibur. Postingan kingdom bikin mata sepet. :axe: :axe:
abubakar
 
Posts: 531
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re:

Postby pyro » Sun Aug 22, 2010 11:55 pm

Yehuda wrote:Threadnya terlalu vulgar, mana ada pengikut muhammad yang mau masuk???

Phoenix wrote:Setuju.
Biar gue anti islam, tapi menurut gue FC harus sedikit mengontrol postingannya.


setuju... threadnya terlalu vulgar... apalagi TS sepertinya bawa nama agama sebelah...
User avatar
pyro
 
Posts: 163
Joined: Sun Nov 29, 2009 1:23 am

Re: Mengapa Islam Mengharamkan Babi

Postby LIONS KING » Wed Feb 23, 2011 11:41 am

bro ane mw menanggapi crita datas cu pat kai kan wkt reinkarnasi terakhir yg ke 1000 msuk ke lubang reinkarnasi hewan trus jd siluman babi...
berarti waktu reinkarnasi yg ke 999 blom jd siluman babi seingetku se jd bayi yg bs ngomong krn wkt mw reinkarnasi blom minum teh nenek (siapa geto) wktu ngelewati jembatan (.....) saat sebelum reinkarnasi..
jd ad diatas salah besar..... :drinkers: :drinkers: :drinkers:
LIONS KING
 
Posts: 2
Joined: Wed Feb 23, 2011 7:17 am

PreviousNext

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users