.

Jika saya adalah Muhammad..

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Postby DHS » Mon Nov 03, 2008 6:31 pm

Jika saya jadi Muhammad, saya akan memilih untuk kembali ke rahim almarhumah Umi saya. :o
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby United Nation » Mon Nov 03, 2008 7:21 pm

Kalau saya jadi muhammad: akan saya belah bulan dan biarkan terbelah selamanya supaya kafir2 tidak mengejek saya. :lol:
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Postby seven_senses » Mon Mar 09, 2009 1:32 pm

Kalo gw jadi mamad, gw bakal:
1. Belajar baca tulis biar ga malu maluin banget jadi bahan tertawaan.
2. Minta owloh yang notabene alter ego gw supaya mindahin gw ke indonesia tahun 2009, jakarta tepatnya.
Trus gw kawinin anak smp sma kuliah jaman sekarang yang lucu lucu lagi modis. Huahaha obsesi nih..
Mau gw kawinin semuanya!
Protes?
Dah ga sayang leher ha?
Ga tau gw punya pasukan zombi haus darah FPI?
Huahahahaha
User avatar
seven_senses
 
Posts: 311
Joined: Mon Jun 09, 2008 4:50 pm
Location: somewhere beyond the sea.. where comes the rain..

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Postby lomok-lomok » Wed Apr 15, 2009 4:43 pm

jika saya momed ...
saya akan mentraktir rekan2 di FFI makan babi panggang dan saksang (lomok-lomok).... :rolleyes:
lomok-lomok
 
Posts: 3
Joined: Fri Mar 27, 2009 9:25 pm

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Postby moh_mad007 » Wed Apr 15, 2009 4:53 pm

Jika saya mohammad , Aisah yg cerdas akan saya ambil sebagai anak.
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Postby Pedagang_Makanan » Wed Apr 15, 2009 6:11 pm

Kalau saya jadi muhammad saw :
1. Saya tidak akan menikahi Zainab, walaupun telah diceraikan Zaid dan dititahkan allah swt (mungkin saat itu, allah swt ingin mencobai muhammad). Saya menghargai perasaan Zaid sebagai alasannya. Hal ini akan membuat muslim FFI paling tidak, bisa menyebutkan min. 1 kebaikan saya.

2. Saya akan belajar dan menimba ilmu sampai akhirnya menemukan internet supaya ga keduluan kapir. Saya tidak sudi ada kapir ngomong : "islam hidup oleh pedang, bla bla bla, TAPI mati oleh internet".
User avatar
Pedagang_Makanan
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Postby borjuis » Wed Apr 15, 2009 6:22 pm

jika saya adalah muhammad....maka saya pasti iri berat sama borjuis :green: ,....soalnya borjuis itu orgnya ganteng,pintar,baik hati,berbudi luhur dll :rock: :rock: :supz: :supz:



nb:@ pedagang makanan
gw pesan 3 porsi avatar loe ya :tonqe:
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Postby iamthewarlord » Wed Apr 15, 2009 6:36 pm

Kalo gw muhammad, gw ga akan bunuh orang, rampok orang, perkosa orang, incest, menipu orang.

Gw akan hidup tenang dan damai dengan istri gw yg cuma 1 doang, jd kalau khadijah mati, gw baru akan cari istri lagi cuma satu, agar istri dan anak2 gw ga sakit hati lihat kelakuan gw kawin sana sini.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Postby Pedagang_Makanan » Wed Apr 15, 2009 6:42 pm

borjuis wrote:nb:@ pedagang makanan
gw pesan 3 porsi avatar loe ya :tonqe:


itu iga babi panggang gan.. sip dah! Mau dianter kemana? Tolong posting di sini alamatmu gan.. :green:
User avatar
Pedagang_Makanan
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Postby bulubebek » Wed Apr 15, 2009 6:45 pm

kalau saya jadi muhammad... saya pasti makan babi minimal sekali sebelum mati keracunan. kan muhammad uda ngelakuin semua hal2 yg diinginkan dunia. masa masakan seenak babi dia gak mau nyobain
bulubebek
 
Posts: 45
Joined: Wed Apr 08, 2009 8:27 pm

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Postby borjuis » Wed Apr 15, 2009 7:23 pm

itu iga babi panggang gan.. sip dah! Mau dianter kemana? Tolong posting di sini alamatmu gan..

hahahaahaha bro bisa aja.... :green:
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Postby saksang » Wed Apr 15, 2009 9:00 pm

kalau jadi mamad? aduh...nurani saya gak sanngup menjadi beliau, karena bertentangan banget... =;
saksang
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Postby ninja » Mon Apr 27, 2009 4:56 pm

kalo gw jadi Muhammad :

1. gw minta drakula gigit gw, jadi gw bisa idup selama lamanya dan awetTua tapi tetep KUAT....
2. karena gw bisa idup selama-lamanya, gw nikahin smua cewe dari yang bangkotan sampe brondong umur 5 tahun sekaligus.
3. gw rampok semua orang kaya, duitnya gw beliin semua hotel di sekitar mekkah, biar bini bini gw yang bejibun bisa nginep di sono semua. (biar gampang di akses, tinggal pindah kamar aja kalo mau *****)
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Postby darkshana » Wed Jul 22, 2009 11:03 pm

jika saya adalah muhammad... ga mungkin lah yaw.
g ga pedofil tuh..
darkshana
 
Posts: 26
Joined: Tue Jul 21, 2009 1:53 pm
Location: In d' Hell

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Postby poringrebirth » Sat Jul 25, 2009 4:38 pm

kalo saya jadi muhammad.....













itulah yang akan saya lakukan..
tidak berbuat apapun..
agar ga ada lagi saling membenci yang jelas asalnya ...
poringrebirth
 
Posts: 94
Joined: Sat Jul 25, 2009 3:56 pm
Location: Yang pasti bukan di Arab

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Postby mad_cro_crot » Wed Aug 05, 2009 7:38 am

3. gua gak pernah mau menghina orang yang memeluk agama lain karena bagi gua perbedaan itu adalah Rahmat


Tumben ane denger ada muslim berpikir sebijak ini, menerima perbedaan keyakinan... alhamdullilah........

Lanjut, jika seandainya saya jadi mohmad :
Saya akan buat buku bantuan bercinta saingan kamasutra, ditambah tips bercinta dengan anak-anak. :green:
User avatar
mad_cro_crot
 
Posts: 188
Joined: Tue Aug 04, 2009 4:16 am
Location: Gua HIra

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Postby 4urfreedom » Wed Aug 05, 2009 8:45 am

Jika saya adalah muhammad, saya pasti ikut sunday school, pokok'e gak neko2 deh... =;
4urfreedom
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Postby terranprotoszerg » Mon Aug 23, 2010 5:19 pm

jika saya muhammad maka saya akan ikut casting di vivid production \:D/
User avatar
terranprotoszerg
 
Posts: 2
Joined: Mon Aug 23, 2010 2:21 pm

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Postby postman » Wed Aug 25, 2010 7:22 pm

Mau dunkk jadi mahomed.......... :prayer:
secara gitulohhh di puja banyak orang, trus gua bisa suka suka ngesex ama siapa aja, khan aloowh menghalalkan khusus buat gua.... \:D/
User avatar
postman
 
Posts: 11
Joined: Tue Aug 24, 2010 9:34 pm

Re: Jika saya adalah Muhammad..

Postby AllahAkbar » Thu Aug 26, 2010 8:40 pm

JIKA SAYA MUHAMMAD SAYA TIDAK AKAN SURUH PENGIKUT AWLOH Swt MENGGGAL KEPALA KAFIR yang mengejek saya
saya tidak akan suruh perkosa cewek kafir
saya tidak akan suruh berbuat anarkis macam FPI
n saya tidak akan menjanjikan 72 bidadari bagi yang rela mati demi awloh
User avatar
AllahAkbar
 
Posts: 331
Joined: Fri Aug 20, 2010 4:57 pm
Location: مدينة نيويورك

PreviousNext

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users