.

Jawa Gemblung pake bahasa English

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Jawa Gemblung pake bahasa English

Postby fenomena » Fri May 09, 2008 10:34 am

Suatu hari ada bule kehilangan sepeda motornya yg dia parkir didepan
toko di sekitar jalan Malioboro, Yogya. Lalu dia bertanya ke Paijo, yg
saat itu kebetulan berada di tempat parkir, apakah dia ngeliat org yg
ngambil sepeda motornya.
Paijo: "Yes, he use to table square-square. Worth he fast-fast go
without any wet expire." (Iya, dia pakai ke-meja kotak-kotak. Pantes
dia cepat- cepat pergi tanpa basa basi).
Lalu dengan sok berwibawa Paijo menasehati si bule tadi : "Sir,
different river, if park bicycle motor liver- liver, yes?" (Tuan, lain
kali kalo parkir sepeda motor hati- hati ya?").
Si bule itu diam saja karena nggak tau mau jawab apa, sehingga Paijo
jadi ngedumel, "Basic bule!" ("Dasar bule!")
Karena tambah nggak tau harus ngomong apa lagi, si bule trus ngeloyor
pergi, dan dengan PD-nya Paijo bilang, "Breasttttt! " sambil
melambaikan tangannya.Maksudnya : "Dadaaaaa".. .......
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby ndramus » Fri May 09, 2008 11:08 am

SURAT CINTA MBAK SUM

Sum, bermaksud memutuskan hubungan dengan kekasihnya seorang bule dari Amerika bernama Robbie akan tetapi dia tak sanggup untuk bertemu muka dengan kekasihnya. Sum menulis surat dengan berbekal pengetahuan bahasa Inggris & kamus tebal.

Hi Robbie, with this letter I want to give know you
[hai Robbie, bersama surat ini saya ingin memberitahu kamu]


I WANT TO CUT CONNECTION US
[SAYA INGIN MEMUTUSKAN HUBUNGAN KITA]

I have think this very cook cook
(saya telah memikirkan hal ini masak masak)

I know my love only clap half hand
(saya tahu cinta saya hanya bertepuk sebelah tangan)

Correctly, I have see you go with a woman entertainment at town with my eyes and head myself
(sebenarnya, saya telah melihat kamu pergi bersama seorang wanita penghibur dI kotadengan Mata kepala saya sendiri)

You always ask apology back back times
(kamu selalu minta maaf berulang ulang kali)

You eyes drop tears crocodile
(matamu mencucurkan airmata buaya)

You correct correct a man crocodile land
(kamu benar-benar seorang lelaki buaya darat)

My Friend speak you play fire
(teman saya bilang kamu bermain api)

Now I know you correct correct play fire
(sekarang saya tahu kamu benar benar bermain api)

So, I break connection and pull body from love triangle this
(jadi, saya putuskan hubungan Dan menarik diri dari cinta segitiga ini)

I know result I pick this very correct, because you love she very big from me
(saya tahu keputusan yang saya ambil ini benar, karena kamu mencintai dia lebih besar dari saya)

But I still will not go far far from here
(namun saya tetap tidak akan pergi jauh-jauh dari sini)

I don't want you play play with my liver
(saya tidak ingin kamu main-main dengan hati saya)

I have been crying night night until no more eye water thinking about
Your body
(saya menangis bermalam-malam sampai tidak Adalagi airmata
Memikirkan dirimu)

I don't want to sick my liver for two times
(saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya)

Safe walk, Robbie
(selamat jalan, Robbie)

Girl friend of your liver
(kekasih hatimu)

Note:

This river I forgive you, next river I kill you !

(kali ini aku maafkan kamu, kali lain aku bunuh kamu!)
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Foxhound » Fri May 09, 2008 12:39 pm

Ini bukannya dari Jajang ya? :lol:
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby Logic » Fri May 09, 2008 1:52 pm

gw kayake tau deh niy... output dari rekso translator ya? ;)
User avatar
Logic
 
Posts: 551
Joined: Wed May 17, 2006 2:06 pm
Location: NOT in moslem brain...

Postby ndramus » Fri May 09, 2008 2:13 pm

mgkn muridnya jajang
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Phoenix » Sat May 10, 2008 1:40 am

ndramus wrote:mgkn muridnya jajang


Bukan....ini gurunya... :lol: :lol:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby santri gagal » Sat May 10, 2008 2:01 am

wahahaha.....
lagi....lagi....
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby fuhrer » Sat May 10, 2008 2:17 am

BWAHAHAHA

ilmunya mang Jajang hebat euy, :lol:
User avatar
fuhrer
 
Posts: 148
Joined: Mon Apr 07, 2008 10:39 pm
Location: Di dekat Hajjar Syahwat

Postby fenomena » Sat May 10, 2008 11:11 am

Ada orang Indonesia yang lagi jalan-jalan ke New York , tiba-tiba ditodong sama preman New York .

Preman: Gimme your money...u bloody Asian!!!

Indo: eee....delicious aja...you think easy find money ya??? done tired half dead, you delicious-delicous ask money from me!!! (eee...enak aja..lu pikir gampang cari duit ya? udah setengah mati, lu enak2 minta duit dari gue!!!)

Preman: ??*#@$%?? what???...I dont care Gimme your money!!! (sambil nodongin pisau)

Indo: Ouch Gold....pity me donk...economy again down...if no money, children wife eat what??...(aduh mas....kasianin gue donk...ekonomi lagi turun...kalau gak ada duit, anak istri makan apa?)

Preman: Oh My Lord...what is he talking about?? (sambil nusuk pisau ke perut si indo)

Indo: unlucky you...later i become ghost, feel it you!! ( sialan lu..nanti gua jadi hantu, rasain lu)

Preman: ???????????? ?????????
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fuhrer » Sun May 11, 2008 7:15 pm

WAKAKAKAKAKAKAK
User avatar
fuhrer
 
Posts: 148
Joined: Mon Apr 07, 2008 10:39 pm
Location: Di dekat Hajjar Syahwat

Re: Jawa Gemblung pake bahasa English

Postby crayon-sinchan » Wed May 23, 2012 2:32 pm

mampir sini deh, refreshing bentar :rolling:

wkakakak *laugh until eye water to-outside :rolling:*

basic you, there-there only :green:
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing


Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users