.

10 TANDA ANDA SEORANG KRISTIANI

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Postby kimi07 » Wed Apr 16, 2008 5:56 pm

@ Jablay & Fox
jgn berantem terus... nanti lama2 bisa saling suka loh :D
ada yg bilang batas cinta dan benci itu tipis hehehe
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby religionofpiss » Thu Apr 17, 2008 8:31 am

@Jablay
Humor Anda ini lebih tepat dimasukkan ke website Ex Christian or Atheist.

@Foxhound & Kimi
jangan dimasukin ke dalam hati ya...Peace bro...
User avatar
religionofpiss
 
Posts: 322
Joined: Wed Nov 21, 2007 12:30 pm
Location: Indonesia

Postby Foxhound » Thu Apr 17, 2008 9:22 am

religionofpiss wrote:@Foxhound & Kimi
jangan dimasukin ke dalam hati ya...Peace bro...


Nggak, nggak, bener nggak... namanya juga humor. Ini juga bukan forum kristen, sah, sah aja... kalau nggak juga udah dibuang ama Modie ;)

@Kimi:
:lol: seleranya Jablay itu antara perempuan, pria gay ama transgender. Gua laki-laki normal :lol:
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby jablay the hut » Thu Apr 17, 2008 1:46 pm

religionofpiss wrote:@Jablay
Humor Anda ini lebih tepat dimasukkan ke website Ex Christian or Atheist.

@Foxhound & Kimi
jangan dimasukin ke dalam hati ya...Peace bro...


Iya iya.....ngerti :D

iseng-iseng aja skalian pengen tau siapa disini yang fundies atau sheep....keliatan deh...hihihihihi....kmaren kan g pasang yg versi islam, pengen tau siapa yg berjidat item, eh mreka ga ikutan komen...

jd disini cuma bisa mengkritik islam ya? tdnya kupikir Faith Freedom itu Free from all kinds of faith....ok dwee

tp kok malah ada yang mendeklarasikan orientasi seksualnya ya...
User avatar
jablay the hut
 
Posts: 57
Joined: Wed Feb 13, 2008 8:33 am

Postby JIA » Thu Apr 17, 2008 6:34 pm

kimi07 wrote:@ Jablay & Fox
jgn berantem terus... nanti lama2 bisa saling suka loh :D
ada yg bilang batas cinta dan benci itu tipis hehehe


wkwkwkwjkw
bener tuh.................
User avatar
JIA
 
Posts: 198
Joined: Wed Apr 16, 2008 12:04 pm

Postby moehnyetttz » Thu May 01, 2008 4:19 am

Foxhound wrote::D :D :D....

7 TANDA ANDA SEORANG PERAWAN TUA ATHEIST YANG DESPERATE SEDANG MENCARI JATIDIRI

1. Anda tidak menemukan Tuhan yang anda cari-cari, tapi berkata anda percaya Tuhan. Anda tidak menemukan pria yang anda cari-cari, tapi anda berkata saya mengingini lelaki.

2. Anda merasa tersinggung jika ada yang berkata saya dicintai Tuhan ini. Sama seperti anda juga merasa tersinggung jika ada yang berkata saya dicintai pria ini.

3. Anda menertawakan orang yang mempercayai keberadaan Tuhan yang mengasihi. Sama seperti anda juga mentertawakan diri anda sendiri tidak bisa belajar mengasihi.

4. Anda mengumumkan diri murtad mencari simpati, mengumumkan diri mencari suami, mengumumkan diri diingini beberapa lelaki di tengah forum yang saling menyembunyikan jati diri.

5. Anda berkomentar dengan judes, dengan harapan terlihat lucu dan cerdas di dalam forum yang penuh postingan bernada serupa. Seperti binatang yang menunjukkan keelokannya di musim kawin di tengah kerumunan lawan jenisnya.

6. Tidak cukup dengan komentar, anda mengumbar gambar tidak senonoh sebagai identities supaya orang dengan libido besar yang melihat tergerak keinginannya untuk mendekat.

7. Tidak cukup dengan komentar dan avatar. Anda menyerang sana dan menyerang sini dengan harapan terlihat sedikit netral supaya kans mendapatkan jodoh semakin luas.


12 TANDA ANDA SEORANG PERAWAN TUA ATHEIST YANG DESPERATE SEDANG MENCARI JATI DIRI

8. Kemudian anda bilang atheist tidak percaya Tuhan, tapi tangan anda selalu gatal bila sedetik saja tidak mengusili ajaran dan umatNya. Anda juga tidak percaya pada laki2 normal, tp selalu saja anda kembali dan kembali mengusili n menarik perhatian pria2 normal dan ganteng spt saya.

9. Anda mengkritisi sebagian iman2 kerdil yg menolak teori2 science n math tp anda sendiri menolak OKNUM INTELEK Creator objek2 yg dikaji dalam science n math tsb. Tapi kenapa anda selalu menolak pria normal n ganteng spt saya padahal anda menolak hati terdalam anda sendiri.

10. Anda meyakini bahwa keberhasilan anda 100% berkat usaha keras anda dan 0% kehendak Tuhan. Tapi tokh ketika usaha keras anda gagal 100%, anda marah2 dan berdoa dgn berteriak, "Kenapa Kau biarkan semua ini terjadi kepadaku? Inilah sebabnya aku aku tidak percaya lagi & meninggalkan-Mu!!!"
Anda meyakini bahwa keberhasilan anda mendapatkan pria normal ganteng spt saya 100% krn usaha anda dan 0% kehendak Tuhan. Tapi saya telah berdoa siang dan malam agar usaha anda gagal dan ternyata doa saya sampai saat ini 100% terbukti berhasil!!!

11. Anda mempertanyakan dan menyelidiki Alkitab jauh lebih banyak dan lebih dalam dari orang Kristen sendiri, namun anda menyebut diri Atheis. Anda jauh lebih sedikit mengenal pria dibanding sesama pria sendiri, namun anda menyebut diri perempuan.

12. Sebenarnya anda juga menertawakan mitos dewa2 Yunani yg bisa meniduri manusia dan anda menertawakan juga kepercayaan Kristiani. Seharusnya anda menertawakan juga mitos2 bahwa ada pria normal ganteng spt saya yg sudi meniduri perempuan spt anda.

Wakakakakakakakakkk...!!! Asli humor di thread ini paling lucu... Kakakakakakakakk...!
User avatar
moehnyetttz
 
Posts: 1402
Joined: Thu Apr 24, 2008 4:00 pm
Location: Diatas pohon pisang lagi browsing ffi (Sumpah, deh!).

Re: 10 TANDA ANDA SEORANG KRISTIANI

Postby Midnight_in80s » Tue Mar 03, 2009 8:06 pm

Wow..
om Fox bisa kejam juga yach :-D
sakiiit banget jadi si jablay :-D :-D
Midnight_in80s
 
Posts: 106
Joined: Mon Feb 09, 2009 10:59 am

Re:

Postby Freeze » Tue Mar 03, 2009 9:14 pm

jablay the hut wrote: Justru disini humornya.....

Seorang perempuan atheist dikeroyok seorang katholik (mungkin) n seorang protestan (mungkin) di dalam sebuah thread humor forum anti islam. Mungkin yang Buddhist atau Hindu mau nambahin? Biar tambah lengkap...

Guys, ini humor... Orang bule bilang orang Kristen gak bisa becanda...ternyata ada benernya :lol:


Wew seorang wanita di keroyok 2 pria....asik dong... 3some jadinya, apa... 2 cowok masi kurang pgn nambah lagi.. kuat bener nih cew... huhehehe

Image
Freeze
 
Posts: 88
Joined: Thu Feb 12, 2009 11:27 pm

Re: 10 TANDA ANDA SEORANG KRISTIANI

Postby seven_senses » Thu Mar 12, 2009 12:42 pm

HUMOR ORANG TUA
User avatar
seven_senses
 
Posts: 311
Joined: Mon Jun 09, 2008 4:50 pm
Location: somewhere beyond the sea.. where comes the rain..

Re: 10 TANDA ANDA SEORANG KRISTIANI

Postby punishment » Sun Aug 23, 2009 5:15 pm

Bikin lelucon yg ga lucu, jadi pengen nertawain yg membuat lelucon yg ga lucu itu
wakakakak...
:finga:
punishment
 
Posts: 18
Joined: Sat Aug 22, 2009 11:05 pm

Re: 10 TANDA ANDA SEORANG KRISTIANI

Postby atheis_sejati » Tue Aug 25, 2009 12:29 am

Tiga orang yang berbeda profesi sedang berdiskusi soal "jizyah islam" dan "perpuluhan Kristen". Mereka sepakat secara kompak menolak membayar jizyah kepada umat islam namun mereka juga "terhalang" untuk membayar perpuluhan ke Gereja masing-masing,mereka masing-masing mengemukakan alasan mengapa mereka belum membayar perpuluhan.

Akuntan: Saya belum membayar perpuluhan karena belum menerima surat tagihan dari Tuhan.

Pengacara: Kalau saya belum membayar perpuluhan karena belum ada undang-undang yang mengaturnya.

Bankir: Saya sih sudah lama mau membayar perpuluhan, tapi sampai sekarang saya belum tahu nomor rekening Tuhan.

Faktanya Gue banyak menemukan orang Kristen berkilah soal perpuluhan...kwikikikikik
atheis_sejati
 

Re:

Postby kualat » Tue Aug 25, 2009 5:14 pm

moehnyetttz wrote:12. Sebenarnya anda juga menertawakan mitos dewa2 Yunani yg bisa meniduri manusia dan anda menertawakan juga kepercayaan Kristiani. Seharusnya anda menertawakan juga mitos2 bahwa ada pria normal ganteng spt saya yg sudi meniduri perempuan spt anda.


:rolling: wakkakkka
kualat
 
Posts: 78
Joined: Mon Jun 16, 2008 12:35 am

Re: 10 TANDA ANDA SEORANG KRISTIANI

Postby je_prince97 » Thu Feb 23, 2012 9:01 am

Si jablay, commentnya gak jauh2 dari islami :rolling: :rolling: :rolling: Sebenarnya dia atheis agnostik atau apa tuh? Gak jelas banget identitasnya.
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: 10 TANDA ANDA SEORANG KRISTIANI

Postby Captain Pancasila » Thu Feb 23, 2012 2:06 pm

11. Memvonis Cathar sesat, tapi mereka sendiri percaya kalau Iblis bisa bertindak tanpa seizin Tuhan.
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: 10 TANDA ANDA SEORANG KRISTIANI

Postby mona » Thu Feb 23, 2012 3:36 pm

Captain Pancasila wrote:11. Memvonis Cathar sesat, tapi mereka sendiri percaya kalau Iblis bisa bertindak tanpa seizin Tuhan.


lihat kisah Ayub dong..
iblis minta ijin Tuhan saat mau mencobai Ayub hamba yg dikasihi Tuhan.
jadi untuk orang2 yg mengikuti Tuhan dan berlindung pada Tuhan,iblis tidak bisa sembarangan bertindak.
kecuali
untuk orang2 yang menolak Tuhan memilih u mengikuti jalan sesat/perintah iblis dia sdh berada dalam kuasa iblis.
User avatar
mona
 
Posts: 79
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:28 pm
Location: indonesia

Re: 10 TANDA ANDA SEORANG KRISTIANI

Postby Captain Pancasila » Thu Feb 23, 2012 9:20 pm

mona wrote:lihat kisah Ayub dong..
iblis minta ijin Tuhan saat mau mencobai Ayub hamba yg dikasihi Tuhan.
jadi untuk orang2 yg mengikuti Tuhan dan berlindung pada Tuhan,iblis tidak bisa sembarangan bertindak.
kecuali
untuk orang2 yang menolak Tuhan memilih u mengikuti jalan sesat/perintah iblis dia sdh berada dalam kuasa iblis.

kalau pas yang di Taman Eden, Iblis minta ijin apa nggak?
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: 10 TANDA ANDA SEORANG KRISTIANI

Postby Hansip » Fri Feb 24, 2012 1:27 am

Captain Pancasila wrote:kalau pas yang di Taman Eden, Iblis minta ijin apa nggak?

Apakah bisa Iblis mengganggu Adam dan Hawa tanpa seijin Tuhan? Pasti tidaklah bisa, jelas kalo Tuhan melarang Iblis tidak bisa apa2. Bandingkan dg Matius 10:29.

Sekarang sy jg mau nanya ama Bro CP, Apakah Nabi Muhammad membunuh, merampok dan memperkosa seijin Awloh? Apakah ada tandanya? (selain bunyi lonceng dan keringat dingin loh)
Kalo Musa dkk disuruh Tuhan, ada tandanya berupa Tiang Awan, Tiang Api, Mana, tongkat, dsb.
User avatar
Hansip
 
Posts: 110
Joined: Sat Nov 05, 2011 12:28 am

Re: 10 TANDA ANDA SEORANG KRISTIANI

Postby je_prince97 » Fri Feb 24, 2012 7:42 am

CP jangan digubris, guys. Dia mah udah jayus ke mana2. Ini thread humor untuk menertawakan si "atheis/agnostik" islami jablay, bukan ngurusin CP yang udah gak penting lagi komennya. :rofl:
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: 10 TANDA ANDA SEORANG KRISTIANI

Postby mona » Mon Feb 27, 2012 1:42 pm

@cp:bedakan kasus Adam dan Hawa digoda setan sama kasus Ayub dicobai setan,dgn ditimpe musibah aja kamu kagak bisa.
sama gak kamu tak suruh nyemplung sumur.sama kamu tak ikat trus tak cemplungkan sumur dgn paksa.??
User avatar
mona
 
Posts: 79
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:28 pm
Location: indonesia

Previous

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron