.

10 TANDA ANDA SEORANG KRISTIANI

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

10 TANDA ANDA SEORANG KRISTIANI

Postby jablay the hut » Sat Mar 15, 2008 12:08 pm

Sebenernya kurang cocok untuk forum ini...tp ga pa pa ya mas admin??


10 TANDA ANDA SEORANG KRISTIANI

1. Anda senantiasa menolak keberadaan ribuan Tuhan-Tuhan yang dimiliki oleh agama lain, tetapi anda akan marah besar jika seseorang mengatakan Tuhan anda tidak ada.

2. Anda merasa tersinggung jika para ilmuwan mengatakan bahwa anda adalah turunan dari makhluk yang lebih rendah, namun anda tidak keberatan pada pernyataan bible yang mengatakan anda dibuat dari tanah.

3. Anda menertawakan orang yang mempercayai keberadaan lebih dari 1 Tuhan, tetapi anda mengakui Tuhan anda 3 in 1 seperti sampo anti ketombe.

4. Wajah anda menjadi ungu ketika anda mendengar tentang cerita-cerita ‘Kekejaman’ Allah orang Islam, namun anda tidak keberatan ketika mendengar cerita Tuhan anda membunuh bayi-bayi lelaki mesir, dan pembunuhan satu etnis dalam cerita Joshua termasuk wanita anak-anak dan…. Pepohonan?

5. Anda menertawakan kepercayaan Hindu yang mendewakan manusia, dan mitos mitos Yunani dimana Dewa-Dewa bisa meniduri manusia perempuan, namun anda mempercayai bahwa Roh Kudus menghamili Maria, melahirkan seorang laki-laki yang kemudian terbunuh, hidup lagi, dan naik ke langit.

6. Anda tidak bisa menerima teori para ilmuwan bahwa usia bumi adalah 4.55 Milliar tahun, namun anda percaya perkataan bapak-bapak zaman prasejarah berjanggut yang tinggal didalam tenda ditengah padang pasir yang menebak bahwa usia bumi hanya beberapa generasi saja.

7. Anda berpikir bahwa hampir seluruh manusia dibumi ini, kecuali mereka yang memiliki kepercayaan yang sama dengan anda (tapi bukan aliran sesat) akan dibakar dan menderita selama-lamanya dineraka. Namun anda percaya bahwa kepercayaan anda adalah yang paling penuh toleransi dan cinta kasih.

8. Anda menolak semua teori- teori para ahli biology, fisika, matematika, dan sejarah yang bertentangan dengan kepercayaan anda. Namun jika ada seseorang berguling-guling dilantai, kejang-kejang dan menggumamkan ‘Bahasa Roh’, anda tambah yakin dengan Iman Kristen anda.

9. Anda meyakini bahwa angka 0.01% doa yang terjawab adalah angka yang menunjukkan kesuksesan dan kemujaraban doa. 99.99% sisanya adalah kehendak Tuhan.

10. Pengetahuan anda tentang bible, gereja, sejarah gereja dan iman kristen lebih sedikit dari Atheist atau Agnostik manapun. Namun anda tetap menyebut diri anda seorang Kristiani.
User avatar
jablay the hut
 
Posts: 57
Joined: Wed Feb 13, 2008 8:33 am

Postby Foxhound » Sat Mar 15, 2008 1:20 pm

:D :D :D....

7 TANDA ANDA SEORANG PERAWAN TUA ATHEIST YANG DESPERATE SEDANG MENCARI JATIDIRI

1. Anda tidak menemukan Tuhan yang anda cari-cari, tapi berkata anda percaya Tuhan. Anda tidak menemukan pria yang anda cari-cari, tapi anda berkata saya mengingini lelaki.

2. Anda merasa tersinggung jika ada yang berkata saya dicintai Tuhan ini. Sama seperti anda juga merasa tersinggung jika ada yang berkata saya dicintai pria ini.

3. Anda menertawakan orang yang mempercayai keberadaan Tuhan yang mengasihi. Sama seperti anda juga mentertawakan diri anda sendiri tidak bisa belajar mengasihi.

4. Anda mengumumkan diri murtad mencari simpati, mengumumkan diri mencari suami, mengumumkan diri diingini beberapa lelaki di tengah forum yang saling menyembunyikan jati diri.

5. Anda berkomentar dengan judes, dengan harapan terlihat lucu dan cerdas di dalam forum yang penuh postingan bernada serupa. Seperti binatang yang menunjukkan keelokannya di musim kawin di tengah kerumunan lawan jenisnya.

6. Tidak cukup dengan komentar, anda mengumbar gambar tidak senonoh sebagai identities supaya orang dengan libido besar yang melihat tergerak keinginannya untuk mendekat.

7. Tidak cukup dengan komentar dan avatar. Anda menyerang sana dan menyerang sini dengan harapan terlihat sedikit netral supaya kans mendapatkan jodoh semakin luas.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby jablay the hut » Sat Mar 15, 2008 1:25 pm

:lol: :lol: :lol: :lol:

Niat bener, jadi geer....makasih!

kata-kata yang sangat toleran dan penuh kasih....

:lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
jablay the hut
 
Posts: 57
Joined: Wed Feb 13, 2008 8:33 am

Postby Foxhound » Sat Mar 15, 2008 3:50 pm

:lol: :lol: :lol: :lol:

Koq jadi Ge Er? Emang berhasil memenuhi berapa tanda dari 7? Tujuh2nya? Jangan gitu ah...

:lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby jablay the hut » Tue Mar 18, 2008 4:37 pm

Geer dong...tulisan yang amat lucu, cerdas dan sinis yang didedikasikan untuk saya...

Tipe jawaban seperti ini yang saya tunggu2 dari yang lain, bukan sekedar menghina...tetapi menghina dengan cara yang cerdas...

:prayer: Nice!

Biasanya cuma seorang perempuan yang sanggup menulis sesuatu yang cerdas dan sinis seperti ini, atau pria gay....

anda yang mana ya....
User avatar
jablay the hut
 
Posts: 57
Joined: Wed Feb 13, 2008 8:33 am

Postby Foxhound » Tue Mar 18, 2008 4:47 pm

jablay the hut wrote:
Biasanya cuma seorang perempuan yang sanggup menulis sesuatu yang cerdas dan sinis seperti ini, atau pria gay....

anda yang mana ya....


Perkataan yang cuma bisa keluar dari perempuan yang belum pernah mengenal lelaki normal :D :D :D

Well... kalau itu pemikiran kamu, bahwa yang cerdas dan sinis biasanya perempuan atau pria gay...

Ya anggap saja.. saya bukan orang yang biasanya kau temui. My advice, keluar dari komunitasmu yang biasanya itu.. supaya ketemu pria normal jadi nggak jablay melulu... ;)
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby Adadeh » Wed Mar 19, 2008 5:26 am

Itu ulernya disingkirin dulu atuh, neng, jika ingin dibelay. Gue kan jadi ngeri tuh liat ular segede pohon pisang melingkar di tubuhmu.
Image
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby jablay the hut » Wed Mar 19, 2008 8:28 am

1. Anda tidak menemukan Tuhan yang anda cari-cari, tapi berkata anda percaya Tuhan. Anda tidak menemukan pria yang anda cari-cari, tapi anda berkata saya mengingini lelaki.


Hmm...Atheist itu artinya tidak percaya keberadaan Tuhan....

Well... kalau itu pemikiran kamu, bahwa yang cerdas dan sinis biasanya perempuan atau pria gay...


Ga juga sih... para transgender biasanya sinis dan cerdas juga...

Anyway, sedikit masukan neh.... Next time tulisannya jangan terlalu argumentum ad hominem gitu. Kesannya jadi anda terlalu tertohok dengan tulisan saya, tidak bisa beragumentasi.... trus menjawab dengan menghighlight pribadi saya yang anda anggap sebagai kekurangan.

Padahal kemungkinannya anda tidak membaca penuh tulisan saya, dan tersinggung hanya karena membaca judulnya saja.

Saya tunggu postingan cerdas anda yang lain untuk para muslim2 itu. :D

@Adadeh
Ular disitu ada fungsinya.... :yawinkle: masa jeruk takut sama jeruk?
User avatar
jablay the hut
 
Posts: 57
Joined: Wed Feb 13, 2008 8:33 am

Postby kimi07 » Thu Mar 27, 2008 6:43 pm

hola,
sumbang pemikiran dikit, smoga berkenan

10 TANDA ANDA SEORANG KRISTIANI

1. Anda senantiasa menolak keberadaan ribuan Tuhan-Tuhan yang dimiliki oleh agama lain, tetapi anda akan marah besar jika seseorang mengatakan Tuhan anda tidak ada.
KIMI = siapa yg marah? Anda bias beritahu saya, orang Kristen mana yg membenci atheis? Saya tidak pernah marah/membenci thd seorang yg mengatakan Tuhan tidak ada. Adakah founder atheist yg di bunuh oleh jihad(pinjam istilah muslim) kristen?

2. Anda merasa tersinggung jika para ilmuwan mengatakan bahwa anda adalah turunan dari makhluk yang lebih rendah, namun anda tidak keberatan pada pernyataan bible yang mengatakan anda dibuat dari tanah.
KIMI= anda self proclaim, kami ga marah karena ilmuan mengclaim dari mahluk yg lebih rendah, namun kami perlu MENGKLARIFIKASINYA, karena tidak sesuai dengan FIRMAN TUHAN. Yg mengatakan manusia dari debu + NAFAS HIDUP dan diciptakan SESUAI RUPA ALLAH (anda lupa bagian yg pentingnya)

3. Anda menertawakan orang yang mempercayai keberadaan lebih dari 1 Tuhan, tetapi anda mengakui Tuhan anda 3 in 1 seperti sampo anti ketombe.
KIMI= kami percaya 1 Tuhan. Mengenai tritunggal kudus, secara singkat saya akan analogikan seperti AIR, yg dapat berbentuk AIR, ES/Padat, atau UAP. Walau saya sadar ini nmasih jauh dari lengkap thd kebenaran Allah itu sendiri

4. Wajah anda menjadi ungu ketika anda mendengar tentang cerita-cerita ‘Kekejaman’ Allah orang Islam, namun anda tidak keberatan ketika mendengar cerita Tuhan anda membunuh bayi-bayi lelaki mesir, dan pembunuhan satu etnis dalam cerita Joshua termasuk wanita anak-anak dan…. Pepohonan?
KIMI= kami tidak menjadi ungu/marah, sebaliknya kami sedih, saya mengasihi muslim, nenek, om, tante saya muslim, dulu ibu dan adik saya muslim. Kami mengashi mereka, walau mereka spt itu.
Mengenai peristiwa Tuhan membunuh anak sulung mesir (bukan bayi), pengetahuan anda jauh dari lengkap. Kalau anda teliti
1. Tuhan sudah memberi 9 tulah sebelumnya, namun Firaun keras hati (dapatkan anda menyalah kan Tuhan atas hal ini?.
2. bagaimana terhadap peristiwa mesir membunuh bayi2 pada saat kelahiran Musa, tidakkah boleh Tuhan membalas bangsa setimpal dengan kekejamannya?


5. Anda menertawakan kepercayaan Hindu yang mendewakan manusia, dan mitos mitos Yunani dimana Dewa-Dewa bisa meniduri manusia perempuan, namun anda mempercayai bahwa Roh Kudus menghamili Maria, melahirkan seorang laki-laki yang kemudian terbunuh, hidup lagi, dan naik ke langit.
KIMI= dewa2 tsb meniduri permpuan karena nafsu, Roh Kudus memakai Maria, sebagai alat lahirnya juru selamat, saya harap anda dapat melihat kedua perbedaan ini

6. Anda tidak bisa menerima teori para ilmuwan bahwa usia bumi adalah 4.55 Milliar tahun, namun anda percaya perkataan bapak-bapak zaman prasejarah berjanggut yang tinggal didalam tenda ditengah padang pasir yang menebak bahwa usia bumi hanya beberapa generasi saja.
KIMI= yg ini saya ga mengerti maksud anda, jika lebih detail, mungkin saya akan pelajari dan beri masukan saya.


7. Anda berpikir bahwa hampir seluruh manusia dibumi ini, kecuali mereka yang memiliki kepercayaan yang sama dengan anda (tapi bukan aliran sesat) akan dibakar dan menderita selama-lamanya dineraka. Namun anda percaya bahwa kepercayaan anda adalah yang paling penuh toleransi dan cinta kasih.
KIMI= apakah dalam cinta kasih tidak boleh ada penghukuman? Saya harap anda bukanlah seorang hedonist atau orang yg permissive. Kasih dan keadilan adalah dua hal berbeda yg tetap perlu di tegakan. Kristus mengasihi semua orang dan ingin agar semua orang menikmati kasih dan kebaikanNYA dunia dan akhirat. Namun manusia punya free will, manusia bebas memilih. atau apakah anda berharap semua orang jahat juga berada di Surga? Kalau begitu, dimanakah letak keadilan Tuhan?


8. Anda menolak semua teori- teori para ahli biology, fisika, matematika, dan sejarah yang bertentangan dengan kepercayaan anda. Namun jika ada seseorang berguling-guling dilantai, kejang-kejang dan menggumamkan ‘Bahasa Roh’, anda tambah yakin dengan Iman Kristen anda.
KIMI= buktikan pada saya pertentangan itu.
Mengenai bahasa roh, saya percaya itu adalah SALAH SATU karunia Tuhan. Bisakah anda menjelaskan seseorang yg tidak Tahu bahasa afrika, atau pernah kesana, kemudian dapat berkata kata memuji Tuhan dengan mengunakan bahasa Afrika?

9. Anda meyakini bahwa angka 0.01% doa yang terjawab adalah angka yang menunjukkan kesuksesan dan kemujaraban doa. 99.99% sisanya adalah kehendak Tuhan.
KIMI= menurut saya kesuksesan 100% doa, 100% kerja keras.
Namun menurut saya pribadi (tidak tau apakah sama dengan teman Kristen lainnya). Tuhan menginingkan kita sukses menurut rencanaNYA. Kadang sesuai dengan harapan kita, kadang tidak, namun itu yg terbaik (menurut hikmatNYA).
NAMUN
Sekali lagi saya jelaskan, kehendak Tuhan atas diri kita dapat tidak terjadi, karena kembali kita punya free will.

10. Pengetahuan anda tentang bible, gereja, sejarah gereja dan iman kristen lebih sedikit dari Atheist atau Agnostik manapun. Namun anda tetap menyebut diri anda seorang Kristiani.
KIMI= anda perlu statistic tuk buktikan ini hehehehe.
Tapi begini
Namun Tahu bukan berarti melakukan, iya kan? Semua orang tau Olahraga itu penting bagi kesehatan, namun sedikit sekali orang yg berolahraga.
Saya memang tau sedikit tentang kebenaran, TAPI saya berusaha melakukan bagian saya sepenuh hati.
Saya harap anda bukan seperti “orang yg tau olahraga itu penting bagi kesehatan, namun tidak pernah olahraga”, maka jelas anda akan “kurang sehat”

Tuhan memberkati anda dan keluarga.
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby Foxhound » Thu Mar 27, 2008 7:16 pm

jablay the hut wrote:Hmm...Atheist itu artinya tidak percaya keberadaan Tuhan....


Yup betul... tapi definisi itu untuk PERAWAN TUA ATHEIST YANG DESPERATE SEDANG MENCARI JATIDIRI. Jadi lagi kebingungan... bukan ATHEIST mantap! ;)

Well... kalau itu pemikiran kamu, bahwa yang cerdas dan sinis biasanya perempuan atau pria gay...


Ga juga sih... para transgender biasanya sinis dan cerdas juga...


well. saya cuma quote omongan anda aja :lol:, dan saya tetap orang yang tidak biasanya anda temui.... ya kapan situ mau ketemu jodo... ketemunya cuma perempuan, pria gay, ama transgender :lol:


Anyway, sedikit masukan neh.... Next time tulisannya jangan terlalu argumentum ad hominem gitu. Kesannya jadi anda terlalu tertohok dengan tulisan saya, tidak bisa beragumentasi.... trus menjawab dengan menghighlight pribadi saya yang anda anggap sebagai kekurangan.


Lho..lho..lho.. koq sensi? Yang GR ya anda sendiri, yang ngganggap itu buat anda, ya anda sendiri. Koq saya yang dituduh terlalu argumentum ad hominem, apa kita sedang beradu argument to? Ini kan thread HUMOR??? :lol:

Padahal kemungkinannya anda tidak membaca penuh tulisan saya, dan tersinggung hanya karena membaca judulnya saja.
Saya tunggu postingan cerdas anda yang lain untuk para muslim2 itu. :D


Saya tersinggung di thread ini maksudnya... ya saya yang **** kalau tersinggung. Namanya Humor... :lol: atau anda yang sudah tersinggung ya? Jangan GR ya :lol:


@KIMI
Kimi.. ini thread Humor... jangan ditanggapi serius, ok ;) ntar kalau dibuat serius... saya jadi kehilangan object empuk buat dagelan :lol:
Last edited by Foxhound on Thu Mar 27, 2008 9:19 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby kimi07 » Thu Mar 27, 2008 8:13 pm

@fox
saya ga mo buat ini serius, cuma menjalankan hak jawab agar tidak terjadi mispresepsi

sory yach

oke dh, klo jablay ingin diskusi lbh lanjut, kta PM-an aja say

biar thread ini bisa tetep terus jadi humor
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby xinthing_lu » Fri Apr 04, 2008 4:35 am

Yg lebih lucu sebenarnya adalah si TS sendiri, tersinggung dengan topiknya sendiri.

Ibaratnya punya pestol mau nembak org lain ga taunya nembak kakinya sendiri.

Hahahhahahhahhahhaaaaahhhhahhahahhahahahhhaaa
User avatar
xinthing_lu
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Postby sibuset » Sun Apr 06, 2008 8:23 pm

menarik...!!

melihat seorang atheis dikerubutin beberapa katolik..

emang reggie bilang katolik sama protestan akurnya cuma di ffi.. diluar ffi, non katolik masuk neraka.... hihihihi

btw ingat donk yg ini..

Paulus wrote:Tetapi aku menasihatkan kamu, saudara-saudara, demi nama Tuhan kita Yesus Kristus, supaya kamu seia sekata dan jangan ada perpecahan di antara kamu, tetapi sebaliknya supaya kamu erat bersatu dan sehati sepikir.
User avatar
sibuset
 
Posts: 180
Joined: Thu Feb 21, 2008 7:16 pm

Postby KASIH_KUDUS » Sun Apr 06, 2008 10:17 pm

SAYA RASA KATOLIK DAN PROTESTAN CUMA SEDIKIT BEDA PERSEPSI AJA.
KASIH_KUDUS
 
Posts: 32
Joined: Tue Feb 12, 2008 12:16 am

Postby xinthing_lu » Mon Apr 07, 2008 2:48 am

sibuset wrote:menarik...!!

melihat seorang atheis dikerubutin beberapa katolik..

emang reggie bilang katolik sama protestan akurnya cuma di ffi.. diluar ffi, non katolik masuk neraka.... hihihihi

btw ingat donk yg ini..

Paulus wrote:Tetapi aku menasihatkan kamu, saudara-saudara, demi nama Tuhan kita Yesus Kristus, supaya kamu seia sekata dan jangan ada perpecahan di antara kamu, tetapi sebaliknya supaya kamu erat bersatu dan sehati sepikir.
Sapa yg katolik?? atau protestan??? Kawan nich ngomong koq kayak org kentut aja yach???
User avatar
xinthing_lu
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Postby yusup_didin » Sun Apr 13, 2008 12:25 pm

aduh. berantem kok di trid humor........
User avatar
yusup_didin
 
Posts: 421
Joined: Tue Nov 20, 2007 9:19 pm
Location: kolam berlumpur.......

Postby jablay the hut » Wed Apr 16, 2008 12:59 pm

yusup_didin wrote:aduh. berantem kok di trid humor........



Justru disini humornya.....

Seorang perempuan atheist dikeroyok seorang katholik (mungkin) n seorang protestan (mungkin) di dalam sebuah thread humor forum anti islam. Mungkin yang Buddhist atau Hindu mau nambahin? Biar tambah lengkap...

Guys, ini humor... Orang bule bilang orang Kristen gak bisa becanda...ternyata ada benernya :lol:
User avatar
jablay the hut
 
Posts: 57
Joined: Wed Feb 13, 2008 8:33 am

Postby Foxhound » Wed Apr 16, 2008 1:38 pm

jablay the hut wrote:
yusup_didin wrote:aduh. berantem kok di trid humor........

Justru disini humornya.....

Seorang perempuan atheist dikeroyok seorang katholik (mungkin) n seorang protestan (mungkin) di dalam sebuah thread humor forum anti islam. Mungkin yang Buddhist atau Hindu mau nambahin? Biar tambah lengkap...

Guys, ini humor... Orang bule bilang orang Kristen gak bisa becanda...ternyata ada benernya :lol:


Ah nggak juga... mungkin karena anda berubah serius menanggapi saya jadi mereka berpikir ini sudah nggak humor lagi ;)

Foxhound wrote:
jablay the hut wrote:Anyway, sedikit masukan neh.... Next time tulisannya jangan terlalu argumentum ad hominem gitu. Kesannya jadi anda terlalu tertohok dengan tulisan saya, tidak bisa beragumentasi.... trus menjawab dengan menghighlight pribadi saya yang anda anggap sebagai kekurangan.

Lho..lho..lho.. koq sensi? Yang GR ya anda sendiri, yang ngganggap itu buat anda, ya anda sendiri. Koq saya yang dituduh terlalu argumentum ad hominem, apa kita sedang beradu argument to? Ini kan thread HUMOR??? :lol:


Foxhound wrote:
jablay the hut wrote:Padahal kemungkinannya anda tidak membaca penuh tulisan saya, dan tersinggung hanya karena membaca judulnya saja.
Saya tunggu postingan cerdas anda yang lain untuk para muslim2 itu.


Saya tersinggung di thread ini maksudnya... ya saya yang **** kalau tersinggung. Namanya Humor... atau anda yang sudah tersinggung ya? Jangan GR ya :lol:

@KIMI
Kimi.. ini thread Humor... jangan ditanggapi serius, ok ntar kalau dibuat serius... saya jadi kehilangan object empuk buat dagelan



Jangan serius2 mbak.. postingnya di humor... jadi jangan berburuk sangka... masih jablay nieh? :lol:
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby jablay the hut » Wed Apr 16, 2008 1:47 pm

kimi07 wrote:@fox
saya ga mo buat ini serius, cuma menjalankan hak jawab agar tidak terjadi mispresepsi

sory yach

oke dh, klo jablay ingin diskusi lbh lanjut, kta PM-an aja say

biar thread ini bisa tetep terus jadi humor


Santai aja kim, wong niatnya untuk humor..... Nampaknya si Fox sangat terhibur dan bahagia karena bisa menyebut saya Perawan Tua :lol: Tertawa-tawa terus tuh?
User avatar
jablay the hut
 
Posts: 57
Joined: Wed Feb 13, 2008 8:33 am

Postby Foxhound » Wed Apr 16, 2008 2:36 pm

@Atas.. kan humor.. mbaknya ndagel melulu.. ya saya tertawa2 terus :lol:
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Next

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users