Page 5 of 7

PostPosted: Wed Mar 19, 2008 1:29 pm
by Mademoiselle
Coba tante cari portal Islam yg tujuannya memualafkan orang kristen..seprti FFI yg terang2an mau memurtadkan muslim...
Iblis and Kristen jelas 1 misi dan visi!

PP kalo mualaf.com itu buat apa?

[quote]Lampiran I: Surat selebaran PPII

PERHIMPUNAN PEMUDA ISLAM INDONESIA UNTUK JUMLAH UMAT MAYORITAS (PPII)

Kepada Yth:

Segenap Kaum Muda Islam Indonesia

dimana saja berada.



Asalamu Alaikum WR WB.

Dengan ini disampaikan kepada segenap pemuda Islam Indonesia bahwa kami para pemuda Islam yang merasa bertanggung jawab terhadap perkembangan umat Islam Indonesia sebagai jumlah pemeluk Agama mayoritas baru-baru ini mengadakan pertemuan secara rahasia di Jombang (Jawa Timur) Tgl. 4-9 Februari 1994 yang dihadiri para wakil pemuda Islam se Indonesia. Maksud pertemuan tersebut adalah mencari jalan terbaik bagi upaya mempertahankan umat Islam Indonesia……..menjadi umat mayoritas di Indonesia.

Pembicaraan lain adalah bagaimana usaha pemuda Islam untuk membendung peningkatan jumlah umat Kristen di Indonesia yang pada tahun 70-an lalu hanya berjumlah 8 % dan pada tahun awal 1994 ini selalu naik menjadi 12% dari jumlah keseluruhan penduduk Indonesia.

Pada kesempatan itulah kami sepakati keputusan bersama yang kami harap dapat dilaksanakan oleh para pemuda Islam Indonesia sebagai berikut:



2. Cara membendung tidak lewat adu argumentasi Iman sebab harus diakui bahwa posisi Islam agak lemah. Di dalam Al Qur’an ada diajarkan tentang Nabi Isa AS, sedangkan dalam Injil tidak ada diajarkan tentang junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW.

3. Satu-satunya cara adalah melalui “C I N T Aâ€

PostPosted: Wed Mar 19, 2008 8:01 pm
by Pembawa Pedang
@made..yg udah usang diposting berkali2 malu ah...........masa muslim nyuruh menghamili gadis kristen....kebalik ngga tuh...

udah deh..gue yakin kalo muslim kesurupan dijampi ama kristen pasti manjur..wong kalian csnya iblis!

PostPosted: Wed Mar 19, 2008 8:07 pm
by murtad mama
Pembawa Pedang wrote:@made..yg udah usang diposting berkali2 malu ah...........masa muslim nyuruh menghamili gadis kristen....kebalik ngga tuh...

udah deh..gue yakin kalo muslim kesurupan dijampi ama kristen pasti manjur..wong kalian csnya iblis!


ckckck, muslim kok ndak ngakuin sih kalau itu surat benar

pssst: mamanya si PP pernah dirogol mat salleh kat PJ :lol:

PostPosted: Wed Mar 19, 2008 9:20 pm
by sergius
Pembawa Pedang wrote:@made..yg udah usang diposting berkali2 malu ah...........masa muslim nyuruh menghamili gadis kristen....kebalik ngga tuh...

udah deh..gue yakin kalo muslim kesurupan dijampi ama kristen pasti manjur..wong kalian csnya iblis!
Ahahahahhaa.
Boleh dong kalo gw ketawa2... kan di humor nih.

Kalo logikanya Kristen adalah setan, setan, dan setan.... coba aja Pe, lu ke depan gereja. Ikut kebaktian atau misa. Atau apaan kek yang banyak orang2 Kristennya ngumpul. Gak bakalan dirazia dan diusir lah. Karena cuma lu yang muslim di sana (dan lu kan mengatakan bahwa muslim2 itu termasuk org beriman), pasti dong lu bakalan kerasukan setan dan kesurupan. Gih sana coba...

ahahahahahaha *Guling2*
hihihihihihihihihi *Guling2*
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: 8)

PostPosted: Wed Mar 19, 2008 11:14 pm
by telor
Note to all kafir : jangan terjebak dengan gaya debat muslim yang sering OOT ke kristen.

To all muslim : kalau mau bahas kristen silahkan ente2 ke thread kristen!
Back to topic.

PostPosted: Wed Mar 19, 2008 11:19 pm
by sergius
Telor.... jangan lupa ketawa dong... kita di rubrik humor.

kikikikikikikikik

PostPosted: Wed Mar 19, 2008 11:24 pm
by telor
sergius wrote:Telor.... jangan lupa ketawa dong... kita di rubrik humor.

kikikikikikikikik


Iya ketawa greget melihat ke-idiot-an muslim

PostPosted: Thu Mar 20, 2008 4:10 am
by Phoenix
Pembawa Pedang wrote:@made..yg udah usang diposting berkali2 malu ah...........masa muslim nyuruh menghamili gadis kristen....kebalik ngga tuh...

udah deh..gue yakin kalo muslim kesurupan dijampi ama kristen pasti manjur..wong kalian csnya iblis!



Pe, nggak..nggak kebalik. Emang muslim koq yang bikin gituan. kakak gue dapet ada duitnya 10 rb rupiah. waktu itu lumayan besar. Isinya persis spt diatas.

Kali elo waktu itu masih belum terlahir di dunia Pe.

PostPosted: Thu Mar 20, 2008 4:12 am
by Phoenix
Bukti lagi muslim temennya iblis, waktu bangun mesjid ade yang sempet baca mantra rame-rame. Kubahnya terbang. ehhh...trenyata tepu...ada talinya...hihihhi...ada yang nonton kaga di transtv???

PostPosted: Thu Mar 20, 2008 6:08 am
by Pembawa Pedang
ckckck, muslim kok ndak ngakuin sih kalau itu surat benar

pssst: mamanya si PP pernah dirogol mat salleh kat PJ

mak cik yg dirogol ker....tuh lah aku dah cakap...mak cik usah jalan sorang sorang...mat saleh tuh kan budak cristian..suke sangat pasal rogol merogol nih...
dah tu pulak...makcik salah juge...pakai rok tu singkat sangatlah...tu pasal mat saleh jeling jeling jer...
Kalo logikanya Kristen adalah setan, setan, dan setan.... coba aja Pe, lu ke depan gereja. Ikut kebaktian atau misa. Atau apaan kek yang banyak orang2 Kristennya ngumpul. Gak bakalan dirazia dan diusir lah. Karena cuma lu yang muslim di sana (dan lu kan mengatakan bahwa muslim2 itu termasuk org beriman), pasti dong lu bakalan kerasukan setan dan kesurupan. Gih sana coba...

Makin dekat keiblis..justru makin jauh dari kesurupan...ngapain udah dekat diganggu...Loh kira iblis **** apa...

makanya..kalo ade muslim yg gabung misa....bukan kesurupan..tapi malah dikasi duit ame iblis..dipuji puji...dan disanjung sanjung ame iblis iblis.... :lol:

PostPosted: Thu Mar 20, 2008 8:25 am
by sergius
Wah2..... ada terobosan baru lagi yah?

Muslim gabung misa dikasih duit, dipuji2, disanjung2. :)

PostPosted: Thu Mar 20, 2008 9:03 am
by Sashimi
muslim doyan banget sama indomie dan duit kafir?
lah babi besarnya aja doyan ngepetin vagina kafir, apalagi pengikutnya, mesti sunnah, biar afdol masuk syurga, becyek2 di sana

PostPosted: Thu Mar 20, 2008 10:25 am
by mamat bin edun
wakakakkaa.....thread nya dipindah ke HUMOR ya....wakakkakaa.....KOCYAAAK MAMPYUUUSS.,.......

PostPosted: Thu Mar 20, 2008 10:27 am
by Adadeh
Pembawa Pedang wrote:Makin dekat keiblis..justru makin jauh dari kesurupan...ngapain udah dekat diganggu...

Iblis itu suka dekat2 dengan yang bau2, yang kotor2, yang busuk2, seperti WC umum yang tidak pernah dibersihkan, kuburan, mesjid, dll. Iblis juga suka tinggal di hati orang yang busuk, yang penuh kebencian terhadap sesama manusia, yang penuh dendam, yang doyan main bunuh atas nama agama, yang doyan ngerajam, ngerampas, ngejarah harta sesama. Hal ini karena diri iblis sendiri juga penuh kebusukan, kedengkian, kekotoran. Tidak mungkin iblis yang kotor doyan masuk hati yang bersih. Dia tidak akan kerasan, karena tidak sesifat dengan keberadaan dirinya.

Loh kira iblis **** apa...

Iblis sih tidak ****, tapi manusia yang mudah dikelabui iblis jelas ****.

PostPosted: Thu Mar 20, 2008 11:02 am
by star_of_david
Back to the topik ya =

Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan ?

LOGIKANYA CUMA GINI :

LO MAIN2 DENGAN API LO PASTI TERBAKAR
LO MAIN2 DENGAN AIR LO PASTI KEBASAHAN
LO MAIN2 DENGAN COMBERAN LO PASTI BAUUU
LO MAIN2 DENGAN ONTA LO PASTI BAU ONTA
LO MAIN2 DENGAN KELAMIN LO PASTI KENA PENYAKIT KELAMIN

NAH !!!

KALO MUSLIM SUKA MAIN2 DENGAN SETAN YA PASTILAH PALING SERING KESETANAN (baca:KESURUPAN)

mikir aja GILA gak 1 hari aja 5 kali MAIN2 (baca:SHOLAT) dengan SETAN

PostPosted: Thu Mar 20, 2008 11:25 am
by Mademoiselle
@made..yg udah usang diposting berkali2 malu ah...........masa muslim nyuruh menghamili gadis kristen....kebalik ngga tuh...

Emang kenapa kalo gue posting berkali2? Malu lu yah nanah busuk najis agama najis Islam terbongkar? Cuih. Surat kayak gitu udah cerita lama. Cuma orang2 najis kayak lo aja yang sebetulnya tau cuma berkilah kayak belut.

Dasar agama najis bertuhankan Iblis. Umat berkurang kelamin bertindak.

PostPosted: Thu Mar 20, 2008 12:58 pm
by murtad mama
Mademoiselle wrote:
@made..yg udah usang diposting berkali2 malu ah...........masa muslim nyuruh menghamili gadis kristen....kebalik ngga tuh...

Emang kenapa kalo gue posting berkali2? Malu lu yah nanah busuk najis agama najis Islam terbongkar? Cuih. Surat kayak gitu udah cerita lama. Cuma orang2 najis kayak lo aja yang sebetulnya tau cuma berkilah kayak belut.

Dasar agama najis bertuhankan Iblis. Umat berkurang kelamin bertindak.


salah mademoiselle, umat agama najis berkurang, murtad ditebas :lol:

PostPosted: Thu Mar 20, 2008 4:36 pm
by ali5196
SI PP alias IBLIS JOKER kok nggak mau jawab pertanyaan gua yah di halaman 4 ?? :lol: :lol:

Jawab yg satu ini aja deh !

ali5196 wrote:BTW Lim ... yg elu pegang di tangan kiri elu itu tuh di foto elu, GRANAT atau BATU BUAT CEBOKKkkkk ???? Bukannya tangan kanan dipake buat lempar granat dan tangan kiri buat cebok ?

PostPosted: Thu Mar 20, 2008 11:16 pm
by telor
ali5196 wrote:SI PP alias IBLIS JOKER kok nggak mau jawab pertanyaan gua yah di halaman 4 ?? :lol: :lol:

Jawab yg satu ini aja deh !

ali5196 wrote:BTW Lim ... yg elu pegang di tangan kiri elu itu tuh di foto elu, GRANAT atau BATU BUAT CEBOKKkkkk ???? Bukannya tangan kanan dipake buat lempar granat dan tangan kiri buat cebok ?


Kok heran yah muslim bangga banget sama foto2 semacam itu.
Dari situ tercermin bagaimana mental orang2 muslim semacam si pembawa pedang.

PostPosted: Fri Mar 21, 2008 2:46 am
by johnlegend
@telor

maklum.. ajaran nabi untuk mempersenjatai diri dengan senjata yang paling mematikan dan hebat..