.

Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Postby Pembawa Pedang » Tue Mar 18, 2008 1:12 am

Ada:
bemuslim.multiply.com
www.islamreligion.com
convertstoislam.com


This web site is for people of various faiths who seek to understand Islam and Muslims. It contains a lot of brief, yet informative articles about different aspects of Islam. New articles are added every week. Also, it features Live Help through chat.

Memalukan!

Ada nggak kafir yang bikin: ANTI GERAKAN PEMUALAFAN INDONESIA (AGAFE --> AGAP) atau FORUM ANTI GERAKAN PEMUALAFAN INDONESIA (FAKPINDO --> FAKTA)

Gerakan anti pemurtadan adalah sebagai langkah untuk penyelamatan umat Islam akibat tidak pemurtadan yg dilakukan kalian...artinya yg diselamatkan adalah umat Islam....bukan campur tangan pada umat beragama lain...

Beda dgn kalian menyuruh umat islam murtad..artinya kalian udah campur tangan terhadap umat beragama lain....
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Phoenix » Tue Mar 18, 2008 1:16 am

This web site is for people of various faiths who seek to understand Islam and Muslims. It contains a lot of brief, yet informative articles about different aspects of Islam. New articles are added every week. Also, it features Live Help through chat.

Memalukan!


Ya sama donk..FFi adalah untuk muslim yang ingin mencari KEBENARAN.

Malu-maluin....

Gerakan anti pemurtadan adalah sebagai langkah untuk penyelamatan umat Islam akibat tidak pemurtadan yg dilakukan kalian...artinya yg diselamatkan adalah umat Islam....bukan campur tangan pada umat beragama lain...

Beda dgn kalian menyuruh umat islam murtad..artinya kalian udah campur tangan terhadap umat beragama lain....


Oh..kalian justeru campur tangan donk. Lah hak orang pindah agama koq. Koq diaduk-aduk. Udah gitu ujung-ujungnya gereja yang dibakar :D

Kita nyuruh umat islam murtad, tapi tanpa paksaan koq....
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Pembawa Pedang » Tue Mar 18, 2008 4:35 am

Ya sama donk..FFi adalah untuk muslim yang ingin mencari KEBENARAN.

Malu-maluin....

Udah baca belom misi dan visi FFI...tanpa aling aling bilang Memurtadkan Muslim...
Memurtadkan itu artinya aksi dari kalian..tapi muslim yg cari kebenaran itu aksinya dari muslim...

Sekolahan ngga loh!
Oh..kalian justeru campur tangan donk. Lah hak orang pindah agama koq. Koq diaduk-aduk. Udah gitu ujung-ujungnya gereja yang dibakar

Mmg hak orang mau pindah agama..tapi itu orang Muslim bukan kristen...
Kita nyuruh umat islam murtad, tapi tanpa paksaan koq...

Ngapain loh nyuruh nyuruh..emangnya elo siapa....apa muslim pernah nyuruh elo masuk Islam?

makanya elo kristen laknat ngga pernah aman...so jgn salahkan muslim yah kalo gereja serta jemaat dijadiin abu!...
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Adadeh » Tue Mar 18, 2008 4:41 am

Pembawa Pedang wrote:...so jgn salahkan muslim yah kalo gereja serta jemaat dijadiin abu!...

Jangan salahkan pula para Muslim KTP yang meninggalkan Islam melihat perbuatan Muslim2 o'on buas haus darah seperti lo.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby moh_mad007 » Tue Mar 18, 2008 4:44 am

p , lo gak perlu sewot lah ama muslim yang MURTAD n lo mengkambing hitamkan kresten menjadi penyebabnya.Mereka murtad bukan karena dr kresten tapi memang udah TAKDIR nya dan itu adalah hak masing2 pribadi jadi lo gak akan bisa menghalangi mereka MURTAD.Demikian juga SEBALIK nya.
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby Phoenix » Tue Mar 18, 2008 6:34 am

Udah baca belom misi dan visi FFI...tanpa aling aling bilang Memurtadkan Muslim...
Memurtadkan itu artinya aksi dari kalian..tapi muslim yg cari kebenaran itu aksinya dari muslim...

Sekolahan ngga loh!


Sekolah...


Emang visi FFI murtadin muslim koq..yang buat juga muslim yang murtad. Makanya cari kebenaran disini..kan nggak dipaksa Pe...Lu baca terima murtad syukur, nggak murtad ya udah...buat lawan debat.
Ndak kayak islam toh: masuk islam syukur, ndak masuk islam, pale misah atau bayar jijzyah?

Di Indonesia belum...karena nggak ade syariah. tapi kalau diterapin itu ayat yang di quran...hehehe...ya begitulah yang tertulis.

Mmg hak orang mau pindah agama..tapi itu orang Muslim bukan kristen...


Maksudnya orang muslim nggak boleh pindah agama gitu? Tapi orang Kristen boleh gitu?


Ngapain loh nyuruh nyuruh..emangnya elo siapa....apa muslim pernah nyuruh elo masuk Islam?

makanya elo kristen laknat ngga pernah aman...so jgn salahkan muslim yah kalo gereja serta jemaat dijadiin abu!...


Pernah..si Montir pernah nanyain gue tuh...itu waktu die masih feodhor.

Tidak ada paksaan dalam FFI koq..! Ndak kayak islam. Lu murtad syukur nggak murtad ya udah. Gue sih nyuruh juga nggak maksa koq. tenang aje, kaga bakalan gue takut-takutin elo bakalan terbakar di nerka jahaman milik FFI :lol: :lol: Atau diazab tuhan FFi... :lol: :lol:

nah siape yang pake segala cara sampe bakar-bakaran gereja dan bikin kelompok anti pemurtadan??? halang-halangin kalau ada muslim mau keluar?

Iblis kan gak mau kalau umatnya sadar dan murtad, sehingga menemukan kebenaran.
ya itu: islam
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby sergius » Tue Mar 18, 2008 6:45 am

PP, karena lu sering menggunakan kata "kalian" dalam mengatakan usaha pemurtadan, gw harus bilang sesuatu buat lu nih.

Gw gak sama misi dengan FFI. Gw gak pusing lu mau murtad atau tidak karena gw tau murtad itu adalah usaha paling sulit di dunia bahkan lebih sulit dari persalinan normal. Gw cuma mau komentarin Muhammad yang sinting dan Islam yang aneh serta auloh bin alien dalam Islam.

Back to kesurupan.

Kalo menjadi muslim rentan dengan kesurupan, mendingan jadi non-muslim aja. Ngapain juga gw capek2 jalanin hidup buat baca2 ayat setan dan dimasukin setan??
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby Sashimi » Tue Mar 18, 2008 7:23 am

Pembawa Pedang wrote:Ngapain loh nyuruh nyuruh..emangnya elo siapa....apa muslim pernah nyuruh elo masuk Islam?

makanya elo kristen laknat ngga pernah aman...so jgn salahkan muslim yah kalo gereja serta jemaat dijadiin abu!...


ngancem nih? kik kik kik

demen gua yang beginian, bakar bakaran emang udah kewajipan muslim, makanya yang waras2 pada murtad, abis malu sih

udah sering di masukin setan, kelakuan umatnya malu2in, yang cewe2 mayoritas ktp jahannam, di tabok di poligami

udah murtad aje deh, ngga pusing, ngga deg degan
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Bang Haji » Tue Mar 18, 2008 8:20 am

Pembawa Pedang wrote:
Habis deh topik gue masuk kolom humor..ampun bang mod...



gak papa Pee...kalo bang Mod masukin thread ente ke rubrik humor, berarti ente memang berbakat jadi pelawak, ana cukup terhibur kok :lol:
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby Phoenix » Tue Mar 18, 2008 8:41 am

Iye Pe, daripada masuk tong sampah...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby madison » Tue Mar 18, 2008 1:32 pm

kekekkeek ..
masuk humor!!

memang lucu kok pe TS ente itu.
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby johnlegend » Tue Mar 18, 2008 3:43 pm

huaheauehaueaheua.. *ini kan termasuk kategori humor? boleh donk cuman ketawa doank.. walaupun kaga lucu*

haueahuaheuaheaueahue..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby ali5196 » Tue Mar 18, 2008 4:21 pm

Pembawa Pedang wrote:Ha..ha..tak ada yg tak mungkin...segala data yg diku tulis diatas adalah dari sudut pandang iblis juga....


:lol: :lol: :lol: :lol: Elu pake cara pandang IBLIS tohhhh ... pantesssss !!!

PP wrote:Orang barat ngga basuh berak dikau bilang bersih?...Ya mmg bersih kalo iblis juga yg menilai...

ELU ketinggalan jaman yah ???? Nggak tahu yah di Barat sekarang ada BIDET (pronounce : bidey) ! Bukan hanya cebok pake batu nyong .... :lol: :lol: :lol:

Sekarang malah WC digabung dgn teknologi Bidet yg bisa memuncratkan air persis ke lubang dubur elu sampai bersih, malah pinggir toilet tempat elu duduk itu dibersihkan secara otomatis, sampai elu nggak perlu kertas toilet lagi !

Image
http://www.dailymail.co.uk/pages/live/a ... ge_id=1770

BANDINGKAN dgn BUANG HAJAT ALA ISLAM
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=22912

Image
WC Islam : cebok nggak perlu, yg penting jangan menghadap Kabah !

Image
Pengumuman buat Muslim yg baru nyampe di Barat : JANGAN JONGKOK di WC ! :lol: :lol: :lol:


PP wrote:Barat bermoral?....Ya kalo iblis jg yg menilai..

Makanya Iblis MALAS bikin orang Barat kesurupan. Nggak mempan NEK !

PP wrote:Barat Kaya? Ya mmg kaya karena iblis bukan kaum miskin...

Kalau Sheikh2 ARAB yg banjir petrodollar itu apa dong ? Kaya nggak ? Siapa tuh yg menilai ???? Iblis apa Iblis ??

Dst...

BTW Lim ... yg elu pegang di tangan kiri elu itu tuh di foto elu, GRANAT atau BATU BUAT CEBOKKkkkk ???? Bukannya tangan kanan dipake buat lempar granat dan tangan kiri buat cebok ?

Image
Granat PP yg lebih ideal dipakai sbg batu cebok ! Khan permukaannya pantas tuh buat sikat2 lobang *** !! Setelah selesai gosok2 *** (pakai tangan kiri), baru dilempar granatnya (pakai tangan kanan). Tapi jangan lupa CUCI KEDUA TANGAN setelah itu yah .... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
Last edited by ali5196 on Tue Mar 18, 2008 4:39 pm, edited 5 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Phoenix » Tue Mar 18, 2008 4:30 pm

ali5196 wrote:
Pembawa Pedang wrote:Ha..ha..tak ada yg tak mungkin...segala data yg diku tulis diatas adalah dari sudut pandang iblis juga....


:lol: :lol: :lol: :lol: Elu pake cara pandang IBLIS tohhhh ... pantesssss !!!

PP wrote:Orang barat ngga basuh berak dikau bilang bersih?...Ya mmg bersih kalo iblis juga yg menilai...

ELU ketinggalan jaman yah ???? Nggak tahu yah di Barat sekarang ada BIDET (pronounce : bidey) ! Bukan hanya cebok pake batu nyong .... :lol: :lol: :lol:

Sekarang malah WC digabung dgn teknologi Bidet yg bisa memuncratkan air persis ke lubang dubur elu sampai bersih, malah pinggir toilet tempat elu duduk itu dibersihkan secara otomatis, sampai elu nggak perlu kertas toilet lagi !

Image
http://www.dailymail.co.uk/pages/live/a ... ge_id=1770


Hush Ali, itukan toa jiplak hajar aswad yah???
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby mamat bin edun » Tue Mar 18, 2008 6:31 pm

wakakaka.....kocak abiiiiiiiiiiiss....gw baru tau loh logikanya muslim ttg kesurupan tuh kaya kata si "pp" :lol: :lol: :lol:

Ga kebalik tuh :?: :?: :?: jadi yang sering kemasukan setan tuh justru orang yang taat pada Tuhan ya slim ??? WAKAKAKAKA....jadi kita² umat Kristiani ga pernah kesurupan tuh karena dah kadung sesat yah ?? jadi jin nya males ??? BWEKEKEKEKE......

mari teman² kita jungkir balik bareng denger keterangan dari teman muslim kita ini.....

Dasar muslim!!! Image BLEGUUUK SIIAH NYOOONG !!!!
mamat bin edun
 
Posts: 282
Joined: Wed Jan 09, 2008 6:44 pm

Postby Pembawa Pedang » Tue Mar 18, 2008 7:34 pm

Adadeh wrote:
Pembawa Pedang wrote:...so jgn salahkan muslim yah kalo gereja serta jemaat dijadiin abu!...

Jangan salahkan pula para Muslim KTP yang meninggalkan Islam melihat perbuatan Muslim2 o'on buas haus darah seperti lo.

Salah menyalahkan itu urusan internal muslim....dulu muslim sekarang murtad..ngga bisa semudah itu...berurusan dulu dgn syariat..
Yg penting kalian ngga perlu ikutan..ini urusan internal!
mamat wrote:Ga kebalik tuh jadi yang sering kemasukan setan tuh justru orang yang taat pada Tuhan ya slim ??? WAKAKAKAKA....

Muslim kesurupan adalah muslim yg lemah Iman...mereka ini lah yg mudah diselewengkan..persis jg kayak targetnya kalian yaitu muslim lemah iman..adapun muslim yg kuat imannya ngga bakalan mempan digoda iblis dan digoda iblis kepala hitam ( kristen)..
ali wrote:ELU ketinggalan jaman yah ???? Nggak tahu yah di Barat sekarang ada BIDET (pronounce : bidey) ! Bukan hanya cebok pake batu nyong ....

Itu sekarang.... dulunya ngga pernah basuh berak....belakangan barat mengambil nilai kebesihan dari Islam..
Dan WC banggaan dikau ttp ngga bikin kafir2 basuh kencing!
Bule dasarnya mmg ngga basuh berak dan basuh kencing...anggap berak dibasuh tapi kencing tidak..ttp jorok!

Islam pake batu kalo ngga ada air....ngomong pake otak yah...
Makanya Iblis MALAS bikin orang Barat kesurupan. Nggak mempan NEK !

Dua kemungkinan...ngga mempan atau malah kawan...yg benar kawan...karena barat bukan kaum yg taat dgn agama...
Kalau Sheikh2 ARAB yg banjir petrodollar itu apa dong ? Kaya nggak ? Siapa tuh yg menilai ???? Iblis apa Iblis ??

Kalo Muslim kaya itu bukan karena iblis tapi nikmat Allah atas ketaatan mereka....buktinya meski kaya tapi ngga pernah digunakan buat memuaalafkan kafir..beda dgn kalian punya duit dikit aje udah mulai sumbang sana sini..cari2 domba sesat...persis kerjaannya iblis..cari mangsa..
sergius wrote:Kalo menjadi muslim rentan dengan kesurupan, mendingan jadi non-muslim aja. Ngapain juga gw capek2 jalanin hidup buat baca2 ayat setan dan dimasukin setan??

Maaf kalo aku gunakan kata kalian..tujuanku ke kristen kok...
Memilih kristen artinya memilih iblis...karena kristen itu kawan kental iblis..pasalnya misi dan visinya sama..
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby johnlegend » Tue Mar 18, 2008 7:47 pm

Pembawa Pedang wrote:
Adadeh wrote:
Pembawa Pedang wrote:...so jgn salahkan muslim yah kalo gereja serta jemaat dijadiin abu!...

Jangan salahkan pula para Muslim KTP yang meninggalkan Islam melihat perbuatan Muslim2 o'on buas haus darah seperti lo.

Salah menyalahkan itu urusan internal muslim....dulu muslim sekarang murtad..ngga bisa semudah itu...berurusan dulu dgn syariat..
Yg penting kalian ngga perlu ikutan..ini urusan internal!


lho kenapa? ngga pede dengan ajaran islam yah? hehehe.. yang murtad harus dibunuh.. ck ck ck

ibarat.. barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan.. *typical barang murahan*
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby madison » Wed Mar 19, 2008 1:28 am

Pembawa Pedang wrote:Itu sekarang.... dulunya ngga pernah basuh berak....belakangan barat mengambil nilai kebesihan dari Islam..

halah nabi ente aja joroknya setengah mati.
jubahnya penuh sperma, cebok cuma pake batu 3 biji. selesai makan saling jilat-jilatan. hoekk .. cuhh!!

Pembawa Pedang wrote:Islam pake batu kalo ngga ada air....ngomong pake otak yah...

si momed bilang harus pake batu 3 biji.
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby dragon » Wed Mar 19, 2008 7:23 am

pepe....pepe....

lucu bgt thread lo kali ini....

maksud hati ingin membela islam....ee malah jadi guyonan....

ya iyalah...setan doyan nemplok ama org muslim,,,lha wong sesembahan mereka itu uda jelas2 RAJA IBLIS.....

dan momed itu utusan raja iblis....

ngga salah qan kalo setan nemplok di tubuh pengikut rajanya.....kasarnya masih se-aliran lah...jadi nyaman setan nemplok disitu
hahahahaha :lol: :lol: :lol:
User avatar
dragon
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Postby mamat bin edun » Wed Mar 19, 2008 10:16 am

dragon wrote:pepe....pepe....

lucu bgt thread lo kali ini....

maksud hati ingin membela islam....ee malah jadi guyonan....

ya iyalah...setan doyan nemplok ama org muslim,,,lha wong sesembahan mereka itu uda jelas2 RAJA IBLIS.....

dan momed itu utusan raja iblis....

ngga salah qan kalo setan nemplok di tubuh pengikut rajanya.....kasarnya masih se-aliran lah...jadi nyaman setan nemplok disitu
hahahahaha :lol: :lol: :lol:


hihihi...iya loh...asli...gw sih baru denger logika yang macem gini :P :lol: asli....nih mustinya si pepe masuk MURI bareng sama jajang.....
mamat bin edun
 
Posts: 282
Joined: Wed Jan 09, 2008 6:44 pm

PreviousNext

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users