.

Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Postby SQUALL LION HEART » Mon Mar 17, 2008 11:58 am

Pembawa Pedang wrote:Coba tante cari portal Islam yg tujuannya memualafkan orang kristen..seprti FFI yg terang2an mau memurtadkan muslim...
Iblis and Kristen jelas 1 misi dan visi!


memualafkan ??? yang benar saja..
bukankah kamu disuruh perangi mereka
jadi bukan mualafin, tapi habisin semua yg kafir
sampai tinggal muslim yang ada di muka bumi....

memualafkan ???? apa ente kagak baca tulisan muslim di sini bahwa
auloohh telah mengunci hati kafir ???? bahwa kafir2 tuh disesatin allah swt..???? jangan bercanda dong PP...
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Lumrah » Mon Mar 17, 2008 12:07 pm

betapa hebatnya saya?
Saya mampu mengusir setan dalam nama raja setan...[/quote]

=======

mengusir dengan nama raja setan.wah emang lu memuja setan han!tolong jelasin
User avatar
Lumrah
 
Posts: 56
Joined: Sat Mar 08, 2008 5:10 pm
Location: Desa terpencil

Postby ubijalar » Mon Mar 17, 2008 12:11 pm

Mau lihat lebih jelas Mas Lumrah?
Coba simak acara Berburu Hantu di TV beberapa waktu lalu....
Dalam nama siapa hantu itu diusir oleh sekelompok orang bersurban?
Lihat tingkah mereka....hantu masuk botol dengan ilmu macam Bruce Lee...
Maaf jadi OOT
ubijalar
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby kimi07 » Mon Mar 17, 2008 12:13 pm

muslim kesurupan = awloh kalah kuat sama setan lokal
kristen kg kesurupan = setannya ngeper YHWH
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby audy_valentine » Mon Mar 17, 2008 1:30 pm

muslim suka kesurupan soalnya setannya kan konconya aulohnya!!
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Re: Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan

Postby frodo » Mon Mar 17, 2008 1:54 pm

Pembawa Pedang wrote:
Bagaimana kristen? Apakah iblis bikin mereka kesurupan juga?



Maaf, saya ikutan di thread ini.

Dulu waktu saya masih Muslim, bukan saja masalah kesurupan dan melihat hal-hal 'makhluk halus' yang kami hadapi. Tapi juga keluarga kami mudah diserang ilmu-ilmu gaib. Tapi setelah kami jadi non-Muslim, ada semacam perlindungan yang kami alami sehingga tidak mempan atas gangguan-gangguan ini.

Baca tulisan saya dulu disini http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=560 . Kenapa tuhannya Muslim tidak mau memproteksi kami dulu, seperti yang dilakukan tuhannya non-Muslim ?. Ini masih jadi pertanyaan saya.
User avatar
frodo
 
Posts: 28
Joined: Thu Jan 04, 2007 12:35 pm

Postby Lea » Mon Mar 17, 2008 2:00 pm

Aduh.....dari pertama baca thread ini, saya bingung sekali. Maksudnya apa pepe ini?? Ini serius atau banyolan?
kesurupan = keyakinan yang benar
ngga kesurupan = keyakinan yang salah?
Jadi lebih baik kesurupan daripada waras?
Setahu saya, orang Yahudi berbondong2x datang sama Yesus, selain minta disembuhkan dari penyakit, yang terutama adalah mereka minta dibebaskan dari kesurupan Iblis.
Lea
 
Posts: 120
Joined: Sat May 26, 2007 9:40 pm

Postby madison » Mon Mar 17, 2008 3:56 pm

muslim suka kesurupan karena baca ayat-ayat syaiton.
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby johnlegend » Mon Mar 17, 2008 4:06 pm

ya iya lah.. islam gitu loh.. taqiya itu halal.. bahkan nabi nya pun memperbolehkan bawahan nya untuk berbohong guna menjebak lawan politik sang nabi.. lalu dibunuh..

nabi ato nabi sih? nabi nya aja kyk begini.. ngga heran kalo umat nya sering kesurupan..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby audy_valentine » Mon Mar 17, 2008 4:08 pm

sudah jelas taqqiya diperbolehkan untuk menutupi kebusukan dalam Islam

bahkan besar kemungkinan Muhammad sendiri selalu ber taqqiya dalam menceritakan mukjizat nya

siapa yg mau menjadi pengikut ahli taqqiya?
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby ubijalar » Mon Mar 17, 2008 4:26 pm

Kalau gitu, Isra Mi'raj yang kondang juga hanya isapan jempol Mr. Moh saja ya....
Buat cerita yang mirip-mirip YESUS saat dicobai iblis di atas bukit?
Dan tahu gak PP? Yesus nggak mempan tuh dicobai iblis?
Kekayaan, kekuasaan dan nafsu duniawi bisa didapat asal Yesus mau menyembah iblis.
Lha Mr. Moh kamu gimana? Kuat nggak nahan godaan?
ubijalar
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby Bang Haji » Mon Mar 17, 2008 4:33 pm

PP sekalinya nongol bikin lawakan garing....
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby Bang Haji » Mon Mar 17, 2008 4:42 pm

Pembawa Pedang wrote:Aku malah yakin..jika ada muslim yg kesurupan lantas dijampi2 ama kristen pasti langsung sembuh....karena kristen langsung sms ke iblis supaya pergi...

Ujung2nya muslim bisa murtad akibat "kesaktian" jampi2 kristen..

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:



jampi2 kristen kayak apa si Pee..??? kristen2 pada sakti..? :lol: :lol:
bukannya kalangan dukun banyak dari muslim??pake ayat2 quran??
yg selalu pake moto" atas ijin ouloh wts "
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby Pembawa Pedang » Mon Mar 17, 2008 8:22 pm

Habis deh topik gue masuk kolom humor..ampun bang mod...

Kita lanjutkan...Yesus dgn kalian itu dua person yg beda...yesus mmg digoda iblis karena dia orang benar..iblis paling doyan mengoda orang benar...( dlm hal ini yesus = Isa as )

Bukan cuman yesus...nabi nabi lain juga gitu termasuk nabi muhammad SAW...Ingat kisah adam dan hawa yah?

Suka atau tidak saat ini muslim lebih banyak kesurupan dari kristen...di eropa dan amerika hampir ngga ade orang kesurupan atau kisah orang kesurupan...pasalnya disana itu sarangnya iblis...

Aku sdh melihat beberapa posting kristen terdahulu bangga yg mereka ngga pernah kesurupan dgn alasan dilidungi yesus...tapi setelah aku lakukan pembuktian terbalik...malah udah mulai rame ngaku kristen juga kesurupan lho...

Plin plan tuuuut....kek..kek..kek...
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby ali5196 » Mon Mar 17, 2008 10:23 pm

Pembawa Pedang wrote:Habis deh topik gue masuk kolom humor..ampun bang mod...

Suka atau tidak saat ini muslim lebih banyak kesurupan dari kristen...di eropa dan amerika hampir ngga ade orang kesurupan atau kisah orang kesurupan ...pasalnya disana itu sarangnya iblis...


PP, elu memang bener2 BADUT berijazah ! Kalau belon punya ijazah, seharusnya MUI memberikannya pada elu ! :lol: :lol: :lol: Mana mungkin Barat sarangnya iblis kalau Barat lebih manusiawi, bersih, bermoral, transparan, sehat, kaya & toleran ??? Rupanya kau lupa arti kata 'iblis' ! Iblis memang tidak mau mengaku dirinya Iblis. Makanya disebut IBLIS !!

Paling enggak elu mengaku bahwa LEBIH BANYAK MUSLIM kesurupan dari non-Muslim dan bahwa non-Muslim lebih diberi berkah ketimbang Muslim. Sekarang kita tinggal menunggu pengakuanmu bahwa LEBIH BANYAK MUSLIM kere, terbelakang, buta hurup, panatik, penyakitan, tidak bermoral, gila sex, doyan anak kecil, haus darah gara2 mereka dekat pada Allah. :lol: :lol: :lol:

Karena elu MALU mengaku bahwa Allah memang impoten alias tidak eksis, maka elu pake teori pembuktian terbalik yg tidak dapat dibuktikan : Kristen pintar, lebih bermoral, maju, kaya, manusiawi, sehat, toleran karena mereka memuja Iblis.

Teori ini bisa dibalik lagi : NON-Muslim (di AS saat ini) sedang mengalami tornado, global warming, resesi dan Dolar turun karena BERKAH ALLAH. Dan harga minyak naik sampai US $112/gallon karena IBLIS memberkahi Muslim ! :lol: :lol: :lol: Muslim berhasil sukses bangun mesjid dimana2 dan migrasi ke Barat karena IBLIS !

Ahmadinejad menang pemilu di Iran dan bisa terus gantung perempuan dibawah umur karena 'zinah' karena IBLIS !!

Hamas sukses dapat duit dari Barat sebanyak milyaran dolar setiap bulan karena pengaruh IBLIS ...

Atau : Palestina dan Israel damai karena pengaruh IBLIS !

KESIMPULAN dari teori pembalikan PP yg dibalik2 : semakin banyak memuja Allah, semakin kere, semakin sering kesurupan dan sengsara. Semakin banyak memuja Iblis, semakin jarang kesurupan, semakin sukses, manusiawi dan kaya. Mendingan gua pilih 'IBLIS' deh ! Lagipula syurganya 'Iblis' jauh lebih OK dari syurganya ALLAH !

Kita2 non-Muslim lebih suka kumpul2 di syurga 'Iblis' dgn Ibu Teresa, Paus JP II, Dalai Lama, Gandhi, Einstein, Beethoven, Mozart, dan semua pemenang hadiah Nobel. :wink:

Image
Wajah2 ISLAMI, penghuni Syurga Islam nanti, termasuk Mike Tyson diatas yg semakin kesal dgn impotensinya Allah !
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=20

Image
SERAGAM ciptaan Allah yg bikin sesak nafas shg otak Muslim sering kekurangan O2 ! Lain dgn seragam2 ciptaan 'Iblis' utk non-Muslim yg membuat non-Muslim lebih lincah dan sehat.

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: LUAR BIASA memang logika Muslim !
Last edited by ali5196 on Mon Mar 17, 2008 10:51 pm, edited 5 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby star_of_david » Mon Mar 17, 2008 10:43 pm

HAHAHAHAHAHAHA........KIKIKIKIKIKIKIKIKI................HEHEHEHEHEHEHE........................XIXIXIXIXIXIXIXIXIX.............HEUHEUHEUHEUHEUHEUHEU

AKHIRNYA MASUK KE HUMOR
star_of_david
 
Posts: 433
Joined: Sat Mar 01, 2008 1:54 pm

Postby Pembawa Pedang » Mon Mar 17, 2008 11:23 pm

mana mungkin Barat sarangnya iblis kalau Barat lebih manusiawi, bersih, bermoral, transparan, sehat, kaya & toleran ???

Ha..ha..tak ada yg tak mungkin...segala data yg diku tulis diatas adalah dari sudut pandang iblis juga....

Orang barat ngga basuh berak dikau bilang bersih?...Ya mmg bersih kalo iblis juga yg menilai...

Barat bermoral?....Ya kalo iblis jg yg menilai..

Barat Kaya? Ya mmg kaya karena iblis bukan kaum miskin...

Dst...
Teori ini bisa dibalik lagi : NON-Muslim (di AS saat ini) sedang mengalami tornado, global warming, resesi dan Dolar turun karena BERKAH ALLAH. Dan harga minyak naik sampai US $112/gallon karena IBLIS memberkahi Muslim ! Muslim berhasil sukses bangun mesjid dimana2 dan migrasi ke Barat karena IBLIS !

Yg ini karena hukuman Allah...Iblis ngga ngurus harga minyak kok....
KESIMPULAN dari teori pembalikan PP yg dibalik2 : semakin banyak memuja Allah, semakin kere, semakin sering kesurupan dan sengsara. Semakin banyak memuja Iblis, semakin jarang kesurupan, semakin sukses, manusiawi dan kaya. Mendingan gua pilih 'IBLIS' deh ! Lagipula syurganya 'Iblis' jauh lebih OK dari syurganya ALLAH !

Bukan dikau aje yg milih iblis tapi semua komunitas dikau kawannya iblis...iblis paling benci dgn orang Islam...persis kayak dikau cs..

BTW..ade ngga portal nyuruh orang jd muaalaf?
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby sergius » Mon Mar 17, 2008 11:31 pm

Selamat PP. Lu menjadi saingan pelawak yang punya nick WachdieJr. ahahahahahaha.
ROFL
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby Phoenix » Tue Mar 18, 2008 12:16 am

Pembawa Pedang wrote:Habis deh topik gue masuk kolom humor..ampun bang mod...

Kita lanjutkan...Yesus dgn kalian itu dua person yg beda...yesus mmg digoda iblis karena dia orang benar..iblis paling doyan mengoda orang benar...( dlm hal ini yesus = Isa as )

Bukan cuman yesus...nabi nabi lain juga gitu termasuk nabi muhammad SAW...Ingat kisah adam dan hawa yah?

Suka atau tidak saat ini muslim lebih banyak kesurupan dari kristen...di eropa dan amerika hampir ngga ade orang kesurupan atau kisah orang kesurupan...pasalnya disana itu sarangnya iblis...

Aku sdh melihat beberapa posting kristen terdahulu bangga yg mereka ngga pernah kesurupan dgn alasan dilidungi yesus...tapi setelah aku lakukan pembuktian terbalik...malah udah mulai rame ngaku kristen juga kesurupan lho...

Plin plan tuuuut....kek..kek..kek...


Yang plin plan itu elo Pe. Masak digoda = kesurupan. Sejak kapan itu???
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Tue Mar 18, 2008 12:22 am

Pembawa Pedang wrote:
mana mungkin Barat sarangnya iblis kalau Barat lebih manusiawi, bersih, bermoral, transparan, sehat, kaya & toleran ???

Ha..ha..tak ada yg tak mungkin...segala data yg diku tulis diatas adalah dari sudut pandang iblis juga....

Orang barat ngga basuh berak dikau bilang bersih?...Ya mmg bersih kalo iblis juga yg menilai...

Barat bermoral?....Ya kalo iblis jg yg menilai..

Barat Kaya? Ya mmg kaya karena iblis bukan kaum miskin...

Dst...
Teori ini bisa dibalik lagi : NON-Muslim (di AS saat ini) sedang mengalami tornado, global warming, resesi dan Dolar turun karena BERKAH ALLAH. Dan harga minyak naik sampai US $112/gallon karena IBLIS memberkahi Muslim ! Muslim berhasil sukses bangun mesjid dimana2 dan migrasi ke Barat karena IBLIS !

Yg ini karena hukuman Allah...Iblis ngga ngurus harga minyak kok....
KESIMPULAN dari teori pembalikan PP yg dibalik2 : semakin banyak memuja Allah, semakin kere, semakin sering kesurupan dan sengsara. Semakin banyak memuja Iblis, semakin jarang kesurupan, semakin sukses, manusiawi dan kaya. Mendingan gua pilih 'IBLIS' deh ! Lagipula syurganya 'Iblis' jauh lebih OK dari syurganya ALLAH !

Bukan dikau aje yg milih iblis tapi semua komunitas dikau kawannya iblis...iblis paling benci dgn orang Islam...persis kayak dikau cs..

BTW..ade ngga portal nyuruh orang jd muaalaf?


Ada:
bemuslim.multiply.com :lol:
www.islamreligion.com
convertstoislam.com

:lol: :lol:

Ada nggak kafir yang bikin: ANTI GERAKAN PEMUALAFAN INDONESIA (AGAFE --> AGAP) atau FORUM ANTI GERAKAN PEMUALAFAN INDONESIA (FAKPINDO --> FAKTA) :lol: :lol:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

PreviousNext

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users