.

Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Postby Phoenix » Sat Mar 15, 2008 3:36 am

johnlegend wrote:ahoahaohouahaoua.. makin malam pepe makin lucu..

eh tar lagi elo nyembah berhala lho.. jangan kelewatan.. bareng ama jin2 disekitar masjid yah?


Heheh..ternyata iblisnya punya Hape. :lol: :lol:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Pembawa Pedang » Sat Mar 15, 2008 3:52 am

Idih...kafir suruh kerjasama dgn islam?? Agama yang membolehkan ajaran setan?? amit-amit dah...Cuman iblis yang suka muterbalikin fakta...hehehe

yah..aku tahu kristen tidak bakalan mau bekerjasama dgn islam.....kristen kerjasamanya dgn iblis!
Apakah menggoda & kesurupan adalah sama?
COba artikan kata keusrupan dan menggoda??? Hahahaha....

Tidak sama..makanya aku katakan SEGALA CARA...maksudnya jamak...IQ tante jongkok akibat kebanyakn nyembah berhala!
Iblis kalau didatengin sama Kristen takut..soalnya gelap itu takut sama terang!

takut ame kristen? Wow so nice...dgn yesus aje iblis ngga takut...ingat kisah 40 hari iblis bersama yesus...
Tapi iblis demen bersemayam di "tempat gelap". Makanya pake tubuh muslim buat "rumahnya"...hehehe...

Masuk rumah muslim buat mengacau bukan?..Yg namanya kawan ngga mungkin bikin kacau kawan....
Iblis tdk pernah memasuki tubuh kafir. Tetapi jika iblis memakai muslim utk menggoda kafir, sering itu, misalkan: dapet jabatan asal jadi muslim, mengiming-imingi 72 bidadari. iming-iming duit, dll.

ngga kebalik tuh! he..he..he....
iblis nggak akan sudi masuk ke tubuh kafir. Karena terang dan gelap tidak bisa bersatu!

Masuk ke tubuh kristen buat apa? Wong misi dan visi udah sama!
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Phoenix » Sat Mar 15, 2008 4:47 am

yah..aku tahu kristen tidak bakalan mau bekerjasama dgn islam.....kristen kerjasamanya dgn iblis!


Kenapa elo ngotot maksan Kristen suruh kerjasama sama islam? Ape karena islam terpuruk? Buat nutupin boroknya islam?

Kristen mana mau kerjasama dgn hamba-hamba iblis.

Muslim kan demen kerjasama dgn iblis. Bahkan dgn jinpun muslim demen tuh..sampe jin muji-muji bacaan quran!


Tidak sama..makanya aku katakan SEGALA CARA...maksudnya jamak...IQ tante jongkok akibat kebanyakan nyembah berhala!


Idih..kalai IQ gue jongkok, IQ elo nungging. Saking sering nungging ampe lubang pantat pindah ke otak elo. Hehehe...

Apakah PP sudah tergoda??? :lol:



takut ame kristen? Wow so nice...dgn yesus aje iblis ngga takut...ingat kisah 40 hari iblis bersama yesus...


Takut donk..

iblis kan mencobai Yesus. Coba deh baca sampe abis. Iblisnya meninggalkan Yesus kan? Hehehe...

Kalau si mamad...malah si mamad nya yang lari tunggangö-langgang sampe minta dikerodongin...ehhh..sampe dicekik lagi...


Masuk rumah muslim buat mengacau bukan?..Yg namanya kawan ngga mungkin bikin kacau kawan....


Oh iblis kan udah ngangep tubuh muslim itu rumahnya. KLah kalian itu cuman hamba koq. Makanya iblis mau pesta pora di dalam tubuh kalian, itu yang bikin muslim kesurupan.

Kalau bukan kawan mana mungkin berani "nginep" di rumah musuhnya?


ngga kebalik tuh! he..he..he....


Nggak :lol:

Masuk ke tubuh kristen buat apa? Wong misi dan visi udah sama!


Loh kalau iblis bisa masuk ke tubuh Kristen kan bisa bikin Kristen kesetanan bunuhin muslim, babatin muslim, tebas batang leher muslim, poligami, ngawinin anak kecil, dgn begitu kan islam dgn mudah dihabiskan.

Jelas visi dan misi Kristen beda koq. Visi Iblis kan nggak suka kebenaran. Contohnya dgn nyebarin hoax yang bilang kitab sebelumnya sudah dipalsu, korup, etc. Trus nakut-nakutin dgn neraka jahanam. Jelas kan islam lebih tahu soal neraka jehanam. Hehe..lah wong penghuninya auloh kalian koq. Bahkan syurganyapun diceritakan mirip playboy mansion. hahahaha...

Iblis suka merasuki tubuh muslim. Lah wong hambanya....visi dan misi sama....suka bakar-bakaran, suka motongin pale orang, suka nimpukin orang ampe mati, penuh nafsu sex, dll..
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby sergius » Sat Mar 15, 2008 5:07 am

Postingan kok ujung2nya lari ke agama lain yah?

PP silakan coba bawa Quran ke tengah kuburan dan baca sampai habis dari awal sampai akhir. Gw yakin sebelum lu baca habis, lu dah disatroni penghuni situ. Kenapa ini bisa terjadi? Karena ayat2 itu memanggil "mereka".
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby DHS » Sat Mar 15, 2008 6:07 am

Pe,

Hati-hati lho, gw peringatin aje, lo udah mulai "lupa diri" ama forum ini, bentar lagi lo bakal "jatuh cinta". Biasa... keq ABG khan, bilang musuh tapi deket2 terus, nempel-nempel dan mulai nuduh2 siapa yang "MENGGODA" siapa duluan... idiiihhh.

Mikir ya, kalau di dalam hatimu tidak ada perasaan "TERGODA", kan ga mungkin toh kamu bikin thread yang menyatakan bahwa FFI menggoda imanmu? Pake dalih kesurupan lagi! Positifnya seh, kamu ngaku kalau kamu (mengatasnamakan muslim) memang gampang kesurupan (baca: tergoda), dan FFI ini memang (mau tidak mau diakui sebagai) penggoda berat.

Hayo ngaku, mulai ngefans kan? :oops:

Gw emang sok tau Pe, suatu saat lo bakal MURTAD, dan emang itu sudah TAKDIR lo! Inget kata2 gw ini!
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Zebra Cross » Sat Mar 15, 2008 6:52 am

@Pembawa Pedang saudaraku.
apakah anda tahu, iblis tidak akan dapat berhasil menggangu manusia,kalaupun iblis mengganggu,berusaha memasuki tubuh manusia maka iblis tetap tidak akan bisa menguasainya jika manusia yang akan diganggunya itu mengenal,mengetahui,mencintai dan mengandalkan TUHAN YANG BENAR. Saudara mengklaim bahwa kristen tidak pernah diganggu,digoda atau kerasukan iblis karena iblis dan kristen adalah teman,saling bekerjasama,...kalau iblis dan kristen adalah teman dan saling bekerjasama, bukankah kristen akan berkelakuan sama seperti iblis,saudara kan mengenal sifat iblis dari quran saudara, iblis itu suka membuat kebohongan dimana-mana,iblis itu senang jika tidak ada perdamaian,iblis itu ahli dalam menciptakan perpecahan diantara sesama manusia, iblis itu jahat,iblis itu tidak senang dan tidak akan membiarkan jika sampai banyak manusia yang menjadi PERCAYA/MENGIMANI akan PERBUATAN TUHAN YANG BENAR MELALUI KASIHNYA dan bertobat menerima KASIH TUHAN YANG BENAR ITU,kalau iblis sahabat/partner kristen,sudah seharusnya kristen akan menjadi umat-umat yang rela membunuh sesamanya kalau tidak mau mengikut kristen, senang meneror manusia,atau menakut-nakuti pemeluk agama lainnya, melakukan kebohongan-kebohongan demi majunya agama kristen, dan akan banyak lelaki kristen yang menikahi anak-anak dibawah umur,akan banyak manusia-manusia kristen yang menjadi kaki tangan iblis,senjata-senjata iblis dalam menghancurkan,membinasakan sesama manusia, btw Saudara juga tahukan betapa TUHAN YANG BENAR sangat,amat,teramat mengasihi manusia ciptaanNYA,gambar dan rupaNYA ini??? Ya pokoknya kalau kristen adalah partner kerja iblis, sudah tentu dan ya pasti umat kristen akan menebarkan teror dimanan-mana,menjadi ancaman terhadap sesama manusia, menjadi pemberontak dan akan membunuh mereka yang murtad dari kristen, namun sangat disesali,sangat disayangkan.... Kristen tidak seperti itu, kristen dan agama-agama lainnya tidak ada yang melakukan PEMBENARAN terhadap bentuk-bentuk kekerasan,ancaman,teror,yang iblis kehendaki. Kristen dan agama-agama lainnya dapat hidup berdampingan,tapi coba saudara jujur pada diri sendiri,dimana ada islam,disitu ada teror,ancaman,perpecahan,peperangan antar sesama manusia.Bagaimana tidak terjadi kekacauan kalau dalam quran islam saja pembunuhan HALAL dilakukan terhadap orang-orang kafir,siapa seh yang memiliki nyawa manusia? TUHAN YANG BENAR atau islam? bagaimana tidak banyak terjadi pembunuhan,dalam quran islam saja diwajibkan membunuh manusia sekalipun manusia itu adalah sanak saudara islam sendiri yang telah murtad. Bagaimana tidak akan terjadi kecemburuan,dalam quran saja para kafir diwajibkan untuk membayar pajak kepada islam kalau mau aman,kalau mau tentram,sebenarnya siapa seh yang memberikan keamanan,ketentraman pada manusia ini? TUHAN YANG BENAR atau islam???bagaimana tidak terjadi pertengkaran dalam keluarga, dalam islam saja diijinkan untuk tidak setia dgn satu wanita(satu isteri). dibolehkan memiliki isteri sampai 4 dengan alasan-alasan yang nda masuk akal,KESETIAAN ADALAH HAL UTAMA,KARENA TUHAN YANG BENAR SAJA tidak mau diduakan dan tidak menyukai KETIDAKSETIAAN,apalagi hanya manusia? Dapatkah saudara melihat SIAPA SESUNGGUHNYA PARTNER KERJA IBLIS dalam menghancurkan manusia-manusia yang sangat dikasihi TUHAN YANG BENAR????
User avatar
Zebra Cross
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby Phoenix » Sat Mar 15, 2008 7:05 am

DHS wrote:Pe,

Hati-hati lho, gw peringatin aje, lo udah mulai "lupa diri" ama forum ini, bentar lagi lo bakal "jatuh cinta". Biasa... keq ABG khan, bilang musuh tapi deket2 terus, nempel-nempel dan mulai nuduh2 siapa yang "MENGGODA" siapa duluan... idiiihhh.

Mikir ya, kalau di dalam hatimu tidak ada perasaan "TERGODA", kan ga mungkin toh kamu bikin thread yang menyatakan bahwa FFI menggoda imanmu? Pake dalih kesurupan lagi! Positifnya seh, kamu ngaku kalau kamu (mengatasnamakan muslim) memang gampang kesurupan (baca: tergoda), dan FFI ini memang (mau tidak mau diakui sebagai) penggoda berat.

Hayo ngaku, mulai ngefans kan? :oops:

Gw emang sok tau Pe, suatu saat lo bakal MURTAD, dan emang itu sudah TAKDIR lo! Inget kata2 gw ini!


Aku rasa dia sudah tergoda. Spt yang gue tanyakan...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan

Postby Sashimi » Sat Mar 15, 2008 9:07 am

Pembawa Pedang wrote:QS 7 : 16. Iblis menjawab: "Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus,

17. kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (taat).



ya, ngga salah lah, lah satu kompeni sama awloh kok


Maryam 19:
83 Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim setan-setan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?


An Nisaa’ 4:
36 Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur'an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.


namanya juga raja setan, setali tiga uang lah..., makanya bagi muslim kesurupan setan sama dengan kesurupan awloh ( bangga gitu loh )
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby johnlegend » Sat Mar 15, 2008 3:24 pm

hoahm..

pe, jin itu jahat ato baik? kok di agama elo jin dianggap baik sih?
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Re: Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan

Postby Phoenix » Sat Mar 15, 2008 4:59 pm

Sashimi wrote:
Pembawa Pedang wrote:QS 7 : 16. Iblis menjawab: "Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus,

17. kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (taat).



ya, ngga salah lah, lah satu kompeni sama awloh kok


Maryam 19:
83 Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim setan-setan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?


An Nisaa’ 4:
36 Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur'an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.


namanya juga raja setan, setali tiga uang lah..., makanya bagi muslim kesurupan setan sama dengan kesurupan awloh ( bangga gitu loh )


Tuh yang temennya setan sape?? Raja iblis ngirim setan ke kafir. Cuman iblis yang bisa ngirim setan.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Pembawa Pedang » Sat Mar 15, 2008 6:02 pm

Tante Phoenix wrote:Loh kalau iblis bisa masuk ke tubuh Kristen kan bisa bikin Kristen kesetanan bunuhin muslim, babatin muslim, tebas batang leher muslim, poligami, ngawinin anak kecil, dgn begitu kan islam dgn mudah dihabiskan.

Sekedar tante tau aje..target utama iblis bukan kristen mampu membunuh Islam...tapi bagaimana seorang muslim bisa menyembah selain Allah...kalo ini berhasil mau buat apapun ngga perlu diperhatikan lagi...persis kayak tante sekarang karena tante sdh menyekutukan Allah makanya tante aman2 aje dari godaan iblis...

Sebaliknya jika iblis masuk ketubuh kristen guna membunuh orang Islam justru iblis rugi karena muslim mati dalam keadaan menyembah Allah...
Jelas visi dan misi Kristen beda koq. Visi Iblis kan nggak suka kebenaran.

Beda apaan....iblis menyuruh menyembah selain Allah dgn mengunakan segala cara...dan kristen juga misinya sama...so..apanya yg beda...

Coba tante cari portal Islam yg tujuannya memualafkan orang kristen..seprti FFI yg terang2an mau memurtadkan muslim...
Iblis and Kristen jelas 1 misi dan visi!

sergius wrote:PP silakan coba bawa Quran ke tengah kuburan dan baca sampai habis dari awal sampai akhir. Gw yakin sebelum lu baca habis, lu dah disatroni penghuni situ. Kenapa ini bisa terjadi? Karena ayat2 itu memanggil "mereka".

Muslim sering kok baca Quran dikuburan..ngga apa2 tuh...
DHS wrote:Hayo ngaku, mulai ngefans kan?

Gw emang sok tau Pe, suatu saat lo bakal MURTAD, dan emang itu sudah TAKDIR lo! Inget kata2 gw ini!

Dapat info dari SMS iblis yah..kalo nanti aku bakalan murtad... :lol:
Zebra wrote:apakah anda tahu, iblis tidak akan dapat berhasil menggangu manusia,kalaupun iblis mengganggu,berusaha memasuki tubuh manusia maka iblis tetap tidak akan bisa menguasainya jika manusia yang akan diganggunya itu mengenal,mengetahui,mencintai dan mengandalkan TUHAN YANG BENAR.

Adam ternyata bisa digoda Iblis...dlm surya malah!..dan banyak lagi kisah kisah manusia terbaik yg bisa digoda iblis...mereka adalah orang2nya ttp mengandalkan Tuhan...
sashimi wrote:Maryam 19:
83 Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim setan-setan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?

Itu tadi aku bilang...kalian kawannya iblis...makanya kalian aman dari gangguan iblis....walau kalian udah bermaksiat sekalipun..iblis ngga pernah menganggu...target udah tercapai...
john wrote:hoahm..

pe, jin itu jahat ato baik? kok di agama elo jin dianggap baik sih?

Ada yg jahat ada yg baik..yg jahat itu namanya iblis..teman loe... :lol:
Phoenix wrote:Tuh yang temennya setan sape?? Raja iblis ngirim setan ke kafir. Cuman iblis yang bisa ngirim setan.

Biar dikirim ngga bakalan mempan..bukankah kalian ada anti iblis...So ngga usah risau.....segerobakpun iblis dikirim ngga bakalan mempan mengoda kalian....
Bukan begitu tante?
:lol:
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Phoenix » Sat Mar 15, 2008 6:51 pm

Sekedar tante tau aje..target utama iblis bukan kristen mampu membunuh Islam...tapi bagaimana seorang muslim bisa menyembah selain Allah...kalo ini berhasil mau buat apapun ngga perlu diperhatikan lagi...persis kayak tante sekarang karena tante sdh menyekutukan Allah makanya tante aman2 aje dari godaan iblis...

Sebaliknya jika iblis masuk ketubuh kristen guna membunuh orang Islam justru iblis rugi karena muslim mati dalam keadaan menyembah Allah...


Idih..GR. Emang di dunia ini cuman ada islam & Kristen aje???

Target iblis kan maunya manusia menyembah satu aja, yaitu iblis yang bernama auloh. Coba deh ada nggak di agama lainnya yang scr jelas mengatakan utk memusuhi agama specifik? Cuman muslim kan?

Ada nggak agama lain yang menghalalkan utk membunuh non islam? Cuman islam kan??

Jelas iblis itu auloh.

Kalau iblis masuk ke tubuh Kristen utk bunuh muslim. Nggak rugi lah iblis. Lah wong tetep aja iblis dapet nyawanya muslim koq. :lol: :lol:



Beda apaan....iblis menyuruh menyembah selain Allah dgn mengunakan segala cara...dan kristen juga misinya sama...so..apanya yg beda...

Coba tante cari portal Islam yg tujuannya memualafkan orang kristen..seprti FFI yg terang2an mau memurtadkan muslim...
Iblis and Kristen jelas 1 misi dan visi!


Iblis menyuruh dan memaksa manusia utk hanya menyembah satu-satunya batu item di mekkah dgn berbagai cara. Bahkan dgn membunuh, membakar, memperkosa, menghamili gadis-gadis kafir. Kalaua da yang murtad dari iblis auloh, maka berhak dibunuh.

Coba cari kelompok yang mengatakan dirinya ANTI GERAKAN PEMUALAFAN INDONESIA ? :lol: :lol:

Sekali lagi, emang di dunia ini hanya islam & kristen?? :lol: :lol:


Biar dikirim ngga bakalan mempan..bukankah kalian ada anti iblis...So ngga usah risau.....segerobakpun iblis dikirim ngga bakalan mempan mengoda kalian....
Bukan begitu tante?


Yang ngirim siapa yang dikirim siapa? Mosok ada Amrik ngirim Osama buat menghasung muslim? Masak Amrik ngirim Osama buat menyesatkan muslim??


Iblis emang nggak bakalan mempan lawan Kristen...lah wong Tuhannya kaga impoten kayak auloh ente. Auloh (iblis) ngirim setan buat menyesatkan manusia.

Jelas auloh = iblis.

:lol: :lol: :lol:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby DHS » Sat Mar 15, 2008 7:29 pm

PP wrote
Dapat info dari SMS iblis yah..kalo nanti aku bakalan murtad... :lol:


Pe, lo kalau ngga pengen murtad knapa deket2 FFI terus? Hayo knapa, jawab!

Lo jangan terus nyalah2in iblis. Kasihan tuh Iblisnya nangis di pojokan gara2 lo fitnah terus-terusan.

Inget kata-kata gue: "LO BAKAL MURTAD SEBENTAR LAGI, BUKAN GARA-GARA IBLIS, TAPI LANTARAN HATI NURANI LO UDAH KENA CHARGE AMA FFI"
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby johnlegend » Mon Mar 17, 2008 5:55 am

hehehe.. pe, islam yang maen penggal2 itu jahat ato baik sih? itu temen nya jin yang baek ato yang jahat?
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Pembawa Pedang » Mon Mar 17, 2008 6:04 am

@All..

tunjukan aku 1 portal..ingat 1 portal saja..... yg misi dan visinya memuaalafkan non muslim...

Ingat 1 portal saja...


Sebaliknya ternyata ada portal yg terang2an tanpa aling2... misi dan visinya memurtadkan muslim...

Sama dong dgn misi dan visi iblis...makanya yg punya portal aman deh dari gangguan iblis!
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby endfinal » Mon Mar 17, 2008 9:31 am

Di Bali, masyarakat di sana bukan mayoritas penyembah allah swt dan bukan juga nyembah Yesus. tapi hampir setiap hari ada saja yang kesurupan. berarti agama Hindu Bali = islam karena umatnya sama-sama suka diganggu iblis untuk dirasukin. bisa jadi tuhan Hindu Bali = allah swt.

he he he....ayo mari kita sama-sama mengikuti logika muslim pp ini. lucu dan seru juga ya....
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan

Postby AMDG » Mon Mar 17, 2008 10:52 am

Pembawa Pedang wrote: Kesimpulan : Iblis akan berusaha sekuat tenaga untuk menyesatkan muslim DGN SEGALA CARA. Termasuk disini dgn membuat seorang muslim yg kurang imannya kesurupan.


Kesimpulan yang salah. Iblis berusaha menyesatkan semua orang. Mengambil HAK semua orang untuk BAHAGIA bersama dengan Tuhan Pencipta.

Pembawa Pedang wrote:Bagaimana kristen? Apakah iblis bikin mereka kesurupan juga?

Jelas tidak!

Karena kerjaan iblis akan mubazir..wong mmg udah sesat!
Jika iblis nekat bisa jadi bumerang malah...tidak mustahil mereka akan meninggalkan kristen...


Kesimpulan yang tidak tepat. Iblis juga menggoda orang Kristen. FYI, ada cerita di AlKitab bahwa Iblis menggoda Yesus setelah 40 hari 40 malam berpuasa. Pengikut Kristen setelah itu juga berperang melawan iblis, mereka mengusir setan yang merasuki orang-orang dengan kuasa namaNya. Mubazir?

Pembawa Pedang wrote:Iblis bukan kaum yg **** mau mengerjakan kerjaan yg udah selesai..


Kesimpulan yang keliru. Iblis itu ****. Kalau pinter pasti tidak SESAT. SESAT dan **** itu kualitas Iblis. Kalau ada agama yang menghasilkan umat yang ****, itu agama SESAT, dan juga disebut agama IBLIS.

Pembawa Pedang wrote:So.....jgn bangga kristen jarang kesurupan..karena iblis tak mungkin bikin iblis lain kesurupan...


Kesimpulan aneh. Org kristen jarang kesurupan itu karena dasar iman yang kuat. Apakah ada orang kristen yang kesurupan. Jawabnya adalah ada, dan banyak. Adalah mereka tidak terlalu beriman (kristen ktp). Karya penebusan adalah karya keselamatan. Apakah itu menghapus dosa? Tidak, setiap manusia bertanggung jawab atas setiap dosa yang dilakukannya. Tapi penerimaan iman kristiani akan melindungi dari yang jahat, dalam hal ini Iblis. Sehingga tidak timbul dosa baru karena godaan setan.

PP, mohon lain kali bikin kesimpulan yang sedikit logis.
AMDG
 
Posts: 82
Joined: Thu Jan 25, 2007 11:08 am

Postby ubijalar » Mon Mar 17, 2008 11:23 am

@PP
Ngomong-ngomong tentang iblis yang menggoda, saya jadi inget mimpi saya.
Suatu malam iblis datang menggoda lewat mimpi saya, menggendong bocah bau kencur berusia 6 tahun, berbungkus kain sutera, bernama Siti Aisyah.
Ternyata saya tergoda dan memiliki gadis itu dengan dalih bahwa itu datang dari awloh.
Dan, ngomong-ngomong tentang kesurupan, saya jadi inget saat kesurupan dulu, lantas mengigau tak tentu arah dan sahabat-sahabatku bilang bahwa igauanku adalah suara awloh.

Kamu tahu kan PP, betapa hebatnya saya?
Saya mampu mengusir setan dalam nama raja setan...
ubijalar
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby Lumrah » Mon Mar 17, 2008 11:23 am

Kayaknya forum ini cocoknya di ganti jadi forum kesurupan deh.penghuninya kesurupan semua!
User avatar
Lumrah
 
Posts: 56
Joined: Sat Mar 08, 2008 5:10 pm
Location: Desa terpencil

Postby AMDG » Mon Mar 17, 2008 11:52 am

Lumrah wrote:Kayaknya forum ini cocoknya di ganti jadi forum kesurupan deh.penghuninya kesurupan semua!


Hihihi, ini ada contoh aneh lagi, orang lagi kesurupan ngatain orang lain kesurupan :D

Maling tereak maling

Iblis tereak iblis

sudah jamak bukan???
AMDG
 
Posts: 82
Joined: Thu Jan 25, 2007 11:08 am

PreviousNext

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users