Page 7 of 7

Re: Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan

PostPosted: Mon Nov 05, 2012 11:29 am
by yusah
Kenapa jadi humor...?
Demi menyelamatkan pasukan yang kalah perang terpaksa deh dimasukan ke kolom humor. Dasar moderator kafirun buruk muka cermin di belah. Ga tau malu...Hahaaahaaaaa

Re: Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan

PostPosted: Mon Nov 05, 2012 1:31 pm
by momed_xxx3
yusah wrote:Kenapa jadi humor...?
Demi menyelamatkan pasukan yang kalah perang terpaksa deh dimasukan ke kolom humor. Dasar moderator kafirun buruk muka cermin di belah. Ga tau malu...Hahaaahaaaaa

banyak slimer yg jadi lelucon sah di trit ini termasuk ente, ane aja ngakak bacanya, termasuk videonya juga,
macintosh wrote:Nih gw tampilin videonya. Pokoknya dijamin ngakak...

:lol: :lol:

Re: Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan

PostPosted: Mon Nov 05, 2012 2:08 pm
by Mohmed Bin Atang
yusah wrote:Kenapa jadi humor...?
Demi menyelamatkan pasukan yang kalah perang terpaksa deh dimasukan ke kolom humor. Dasar moderator kafirun buruk muka cermin di belah. Ga tau malu...Hahaaahaaaaa


Nalar konslet macem seniormu si PP emang pantas jadi bahan tertawaan tauk! Baca dari awal makanya! lalu cerna tuh kalimatnya!
Tambah lagi tulisanmu.. ngehumor mulu deh lu slim.. :lol:

Re:

PostPosted: Mon Nov 05, 2012 4:03 pm
by 1234567890
Pembawa Pedang wrote:kalo muslim nyembah iblis...ngga bakalan iblis sering menganggu muslim......


kalau emang bener muslim ga nyembah iblis,
berarti olloh muslim impoten ... ga bisa melindungi muslim dari gangguan iblis
kasihan muslim ... ollohnya impoten

Re: Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan

PostPosted: Tue Nov 06, 2012 4:41 pm
by keeamad
Gimana muslim gak kerasukan setan ?!
NAH NABI MUIMAD SAW SENDIRI kerasukan seran tiap malam dari idungnya .....

Makanya dia kalo bangun pagi hari, NGUSIR TU SETAN DENGAN NYEDOT AIR LEWAT IDUNG, LALU DIKELUARIN LAGI (kaya orang ngelem aibon ajah ... )

Re: Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan

PostPosted: Tue Jan 07, 2014 1:29 pm
by lionheart
definisi kristen itu apa sih menurut pepe?? Kata kristen itu apa sih?? Asal kata kristen itu apa?? Dan kenapa d sebut kristen??

Klo gatau ttg kristen jngn ngomong.. Nanti ana bungkus mulut antum pake bungkus nasi..