.

Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Re: Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan

Postby yusah » Mon Nov 05, 2012 11:29 am

Kenapa jadi humor...?
Demi menyelamatkan pasukan yang kalah perang terpaksa deh dimasukan ke kolom humor. Dasar moderator kafirun buruk muka cermin di belah. Ga tau malu...Hahaaahaaaaa
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan

Postby momed_xxx3 » Mon Nov 05, 2012 1:31 pm

yusah wrote:Kenapa jadi humor...?
Demi menyelamatkan pasukan yang kalah perang terpaksa deh dimasukan ke kolom humor. Dasar moderator kafirun buruk muka cermin di belah. Ga tau malu...Hahaaahaaaaa

banyak slimer yg jadi lelucon sah di trit ini termasuk ente, ane aja ngakak bacanya, termasuk videonya juga,
macintosh wrote:Nih gw tampilin videonya. Pokoknya dijamin ngakak...

:lol: :lol:
User avatar
momed_xxx3
 
Posts: 608
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Nov 05, 2012 2:08 pm

yusah wrote:Kenapa jadi humor...?
Demi menyelamatkan pasukan yang kalah perang terpaksa deh dimasukan ke kolom humor. Dasar moderator kafirun buruk muka cermin di belah. Ga tau malu...Hahaaahaaaaa


Nalar konslet macem seniormu si PP emang pantas jadi bahan tertawaan tauk! Baca dari awal makanya! lalu cerna tuh kalimatnya!
Tambah lagi tulisanmu.. ngehumor mulu deh lu slim.. :lol:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re:

Postby 1234567890 » Mon Nov 05, 2012 4:03 pm

Pembawa Pedang wrote:kalo muslim nyembah iblis...ngga bakalan iblis sering menganggu muslim......


kalau emang bener muslim ga nyembah iblis,
berarti olloh muslim impoten ... ga bisa melindungi muslim dari gangguan iblis
kasihan muslim ... ollohnya impoten
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan

Postby keeamad » Tue Nov 06, 2012 4:41 pm

Gimana muslim gak kerasukan setan ?!
NAH NABI MUIMAD SAW SENDIRI kerasukan seran tiap malam dari idungnya .....

Makanya dia kalo bangun pagi hari, NGUSIR TU SETAN DENGAN NYEDOT AIR LEWAT IDUNG, LALU DIKELUARIN LAGI (kaya orang ngelem aibon ajah ... )
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan

Postby lionheart » Tue Jan 07, 2014 1:29 pm

definisi kristen itu apa sih menurut pepe?? Kata kristen itu apa sih?? Asal kata kristen itu apa?? Dan kenapa d sebut kristen??

Klo gatau ttg kristen jngn ngomong.. Nanti ana bungkus mulut antum pake bungkus nasi..
User avatar
lionheart
 
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

Previous

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users