.

Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Postby Pembawa Pedang » Fri Mar 21, 2008 8:01 am

Adadeh wrote:Iblis itu suka dekat2 dengan yang bau2, yang kotor2, yang busuk2, seperti WC umum yang tidak pernah dibersihkan,

Ha..ha..termasuk yg ngga basuh berak dan tidak basuh kecing..serta kencing tentunya..iblis paling doyan....
ali wrote:BTW Lim ... yg elu pegang di tangan kiri elu itu tuh di foto elu, GRANAT atau BATU BUAT CEBOKKkkkk ???? Bukannya tangan kanan dipake buat lempar granat dan tangan kiri buat cebok ?

Itu buat manasin elo....granat aje gue taruk ditangan kiri...padahal granat bikin momok ame loh...bagi gue tuh granat barang remeh....
NAH !!!

KALO MUSLIM SUKA MAIN2 DENGAN SETAN YA PASTILAH PALING SERING KESETANAN (baca:KESURUPAN)

Yg musuhan ngga mungkin bisa maen bareng! yg amen bareng justru kawan..kawan ngga mungkin makan kawan...itulah kalian and iblis...
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Sashimi » Fri Mar 21, 2008 8:09 am

ha ha ha, granat buat momok kafir?
kalo momok buat muslim apaan ya?

a-ha...! kasih kartun aja deh

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby sergius » Fri Mar 21, 2008 10:02 am

Kartun??? mendingan video aja deh..
http://www.youtube.com/watch?v=cgT_22hudus
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby johnlegend » Fri Mar 21, 2008 2:24 pm

wakakaka.. lelucon baru..

ama kartun aja takut.. cupu banget nih agama..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Phoenix » Fri Mar 21, 2008 11:59 pm

sergius wrote:Kartun??? mendingan video aja deh..
http://www.youtube.com/watch?v=cgT_22hudus


allah damned it! Silence I kill you! :lol: :lol:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Sat Mar 22, 2008 12:11 am

Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Busman » Sat Mar 22, 2008 1:38 am

Kalau muke kaya beginian sedang dirasuki allah swt ato iblis pp??
Image
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Phoenix » Sat Mar 22, 2008 7:30 am

Itusih kayak Resident Evil bah!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby madison » Sat Mar 22, 2008 10:54 am

Busman wrote:Kalau muke kaya beginian sedang dirasuki allah swt ato iblis pp??
Image

jidatnya ada tanda setan.
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby Pembawa Pedang » Sat Mar 22, 2008 5:00 pm

Kesimpulannya :

1. Kristen ngga kesurupan karena konconya iblis...karena kawan ngga mungkin makan kawan....he..he..he...

2. Muslim yg kesurupan kalau mau sembuh minta jampi ke kristen..dijamin 100% mujarab..
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Sashimi » Sat Mar 22, 2008 5:44 pm

ah, muhammad aja percaya jampi2

Diriwayatkan dari Ibnu Syihab Az Zuhri dia berkata, "Sebagian sahabat Rusulullah SAW pernah disengat/patuk ular maka Nabi SAW berkata, "Apakah ada orang yang menjampinya?. Maka sahabat menjawab, "Sesungguhnya keluarga Hazm mereka membaca jampi-jampi untuk sengatan/patukan ular, maka ketika Engkau melarang jampi-jampi, mereka meninggalkan jampi-jampi tersebut." Nabi bersabda, "Panggillah 'Umaroh bin Hazm !" Lalu mereka memanggilnya lalu Umaroh menyodorkan jampi-jampinya, lalu Nabi bersabda, "Tidak apa-apa jampi-jampinya". Maka Nabi mengizinkannya kemudian ia membaca jampi-jampinya. (HR. Ibnu Majah, Bukhori, Muslim, Nasai dan Ahmad)

Diriwayatkan dari Jabir bahwa Nabi saw. pernah bertanya kepada Asma' binti Umais:

"Mengapa saya lihat tubuh anak-anak saudaraku kurus-kurus, apakah mereka ditimpa kebutuhan?" Asma' menjawab, 'Tidak tetapi penyakit 'ain yang menimpa mereka.' Nabi bersabda, 'Jampilah mereka.' Asma' berkata, 'Lalu saya menolak.' Kemudian beliau bersabda, "Jampilah mereka." Muslim, hadits nomor 2198


sampe jibril juga ngejampe2

Dari Abu Sa'id bahwa Malaikat Jibril pernah datang kepada Nabi saw. dan bertanya, "Wahai Muhammad, apakah Anda sakit?" Beliau menjawab, "Ya." Lantas Jibril mengucapkan:

"Dengan menyebut nama Allah, saya jampi engkau dari segala sesuatu yang menyakitimu, dari kejahatan semua jiwa atau mata pendengki. Allah menyembuhkan engkau. Dengan menyebut narna Allah saya menjarnpi engkau." Muslim, hadits nomor 2186


ada mbah dukun sedang ngobatin pasieennnya.......( alam mode on )

kok jampi2 ya?, bukannya di minumin aer jam-jam? atau langsung minta ke awloh?, pan nabi kesayangan?, sampe di salawatin segala?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby telor » Sun Mar 23, 2008 8:26 pm

Pembawa Pedang wrote:
Adadeh wrote:Iblis itu suka dekat2 dengan yang bau2, yang kotor2, yang busuk2, seperti WC umum yang tidak pernah dibersihkan,

Ha..ha..termasuk yg ngga basuh berak dan tidak basuh kecing..serta kencing tentunya..iblis paling doyan....
ali wrote:BTW Lim ... yg elu pegang di tangan kiri elu itu tuh di foto elu, GRANAT atau BATU BUAT CEBOKKkkkk ???? Bukannya tangan kanan dipake buat lempar granat dan tangan kiri buat cebok ?

Itu buat manasin elo....granat aje gue taruk ditangan kiri...padahal granat bikin momok ame loh...bagi gue tuh granat barang remeh....
NAH !!!

KALO MUSLIM SUKA MAIN2 DENGAN SETAN YA PASTILAH PALING SERING KESETANAN (baca:KESURUPAN)

Yg musuhan ngga mungkin bisa maen bareng! yg amen bareng justru kawan..kawan ngga mungkin makan kawan...itulah kalian and iblis...


Kalau cebok pake batu termasuk ngga yah? kan kaga bersih tuh brurrr
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby telor » Sun Mar 23, 2008 8:29 pm

Busman wrote:Kalau muke kaya beginian sedang dirasuki allah swt ato iblis pp??
Image


pembawa pedang, ente kudu terima kasih ama busman. Foto ente di muat tuh
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby DHS » Sun Mar 23, 2008 11:03 pm

telor wrote:
Busman wrote:Kalau muke kaya beginian sedang dirasuki allah swt ato iblis pp??
Image


pembawa pedang, ente kudu terima kasih ama busman. Foto ente di muat tuh


Ooops! Cadar, eh Serbetnya lepas, kliatan wajah aslinya! Ha..ha..haa!!

Madison wrote:
jidatnya ada tanda setan.

Oh iye, kliatan tuh!
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan

Postby a_man » Sat Jan 24, 2009 2:44 pm

Asumsi2 PP dibantah pake asumsi2 juga, kapan mau kelar ??
Ini bukan debat kusir lagi, tapi kontes meludah. :vom: :vom: :vom: :vom:

17. kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (taat).

kronologis :
1. iblis mengepung kemudian menguasai PP
2. karena pengaruh iblis, PP tidak bersyukur & tidak taat

ditambah :
PP wrote:Iblis akan berusaha sekuat tenaga untuk menyesatkan muslim DGN SEGALA CARA.
Termasuk disini dgn membuat seorang muslim yg kurang imannya kesurupan.


"Termasuk disini .... kesurupan", secara kronologis menurut PP :
1. iblis merasuki PP, PP kesurupan
2. PP TIDAK melotot, TIDAK teriak2, TIDAK ngamuk, tapi sebatas PP biasa2 saja, hanya tidak bersyukur & tidak taat

Gitu maksudmu, kong ?


T A P I,
kenyataan bicara lain :
1. iblis merasuki PP, PP kesurupan
2. PP melotot, teriak2 & ngamuk

BERARTI :
Alangkah bodohnya iblis yg koar2 kepada orang2 lain bahwa dia telah menguasai PP, sehingga orang2 tsb malah akan berusaha mengusir dia dengan segala cara, berarti obsesi penyesatan melalui perasukan sudah JELAS2 IMPOTEN DAN JADI BUMERANG. Alangkah bodohnya maling yg teriak "AKU MALIIIIING".

Gejala2 kerasukan ini sudah ada selama ribuan tahun sejak jaman baheula, bukan ??

nah lho, koq bertentangan dengan kata2mu yg kau ciptakan dalam sekelebatan :
PP wrote:Iblis bukan kaum yg ****....

makanya jadi iblis jangan takabur, kong, malu2in saudara sebangsa.

ghakghakghak, tenggak ludah sendiri dah,
sruput sruput sruput clegug clegug gwblegug gwblegug gwemangblegug.


SEKARANG, BUKTIKAN :
1. kesurupan termasuk proses penyesatan
2. iblis dapat mengendalikan manusia tanpa ada gejala2 jelas
3. iblis bukan kaum yg ****

BUKTIKAN PAKE AYAT, JANGAN PAKE PEMBODOHAN PUBLIK BERMODAL ASUMSI BERLENDIR.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan

Postby macintosh » Mon Jan 26, 2009 12:59 am

Nih gw tampilin videonya. Pokoknya dijamin ngakak...

macintosh
 
Posts: 182
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:41 am
Location: Lampung

Re: Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan

Postby a_man » Mon Jan 26, 2009 8:38 am

Satu lagi :

Goyang Terlalu Panas, Personel Trio Macan Kesurupan
Jum'at, 23 Januari 2009 - 13:29 wib

MALUKU - Musibah menimpa salah satu personel Trio Macan, Lia, saat manggung di Lapangan Pancasila, Kota Bula, Kabupaten Seram Timur, Maluku. Mendadak Lia roboh dan berteriak karena kesurupan.

Trio Macan sedang mengisi acara ulang tahun kelima Kabupaten Seram Timur. Mereka manggung di hadapan 3.000 penonton yang memadati Lapangan Pancasila, Kamis (22/1/2009) malam.

Saat acara masih berlangsung, tiba-tiba Lia jatuh dari tempat duduknya dan berteriak-teriak histeris. Padahal, Trio Macan baru membawakan lima lagu. Oleh panitia, Lia langsung dibopong ke ruang ganti artis dan ditenangkan.

Salah seorang yang mengaku tokoh lokal mencoba menenangkan Lia. Menurut beberapa penonton, Lia diganggu makhlus halus penunggu Lapangan Pancasila karena berbusana dan bergoyang terlalu panas.

Trio penyanyi asal Jawa Timur beranggotakan Lia Ladysta, Iva Novanda, dan Dian Aditya ini melejit berkat tembang SMS. Nama Trio Macan makin dikenal karena berbusana seksi dan berani bergoyang heboh di atas panggung.

http://celebrity.okezone.com/index.php/ ... -kesurupan

http://video.okezone.com/play/2009/01/2 ... -kesurupan


PERTANYAAN : yg merasuk ke Lia itu baik ato nakal ??
Klo baik, berarti dia bermaksud menghentikan goyangan Lia.
Klo nakal, berarti dia pengen goyang bareng Lia.

Di situ sudah ada petunjuknya : "tiba-tiba Lia jatuh dari tempat duduknya dan berteriak-teriak histeris", berarti Lia gak lagi goyang, berarti yg merasuk itu nakal !!

SILAKAN BERBANGGA HATI DENGAN KESURUPAN.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan

Postby masih bingung » Sun Aug 09, 2009 2:08 pm

wuahahahahaaaa.....si PP ......ngarol kidul ga jelas #-o ](*,) ....tp yg jelas...dia dah tau rahasia (elmu) nangkal orang kesurupan : makan B2,trus ambil aer..kumur2 trus di semburin...jadi deh ente tukang tangkal jin se kabupaten yg terhebat :supz: :supz: ...ga pake mantra2 ayat2 dah sembuh....
makasih dong buat saran si murtadiningrat yaaah.... :prayer:
masih bingung
 
Posts: 4
Joined: Mon Aug 03, 2009 2:44 am

Re: Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan

Postby ecce_venio » Mon Aug 10, 2009 3:20 pm

itu muka setan dikerangkeng kenapa jidatnya ada boroknya ya?
ini pertanyaan gw sejak lama.. nyokap gw yg dulu orang islam pun gw tanya ga ngerti.. gw tanya di sini aja boleh ya..
kata temen gw yg muslim (sumpah orangnya baikk bgt) org2 islam extreme suka solat ampe bentur2in jidatnya ke batu. is it true?? kalo emang iya, untuk apa?? maaf kalo pertanyaan gw udah pernah ditanyain sebelumnya.. threadnya buanyakkk bgt boss, blom sempet pantengin atu-atu :) btw, kalomenurut gw pribadi gaada yg salah dengan muslim, yg salah itu islam.. islam pun tadinya gw pikir baik, tapi kok skarang pikiran gw mulai kebuka ya setelah baca2 apa isi koran&hadist2 itu *thinking*
hehe just my two cents yaa :)
ecce_venio
 
Posts: 4
Joined: Sun Aug 09, 2009 8:22 pm

Re: Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan

Postby OpoBener » Fri Jun 29, 2012 2:12 am

iki asli lucu lho....
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

PreviousNext

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users