.

Beda Orang Indonesia, orang Jepang dan orang Islam

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Postby United Nation » Wed Aug 13, 2008 8:23 pm

Pembawa Pedang wrote:Orang Jepang cantik cantik...

Orang Indonesia juga gitu..

Orang Islam lebih cantik dgn busana muslimah..

Orang sebelah juga cantik dengan busana dada berbelah..



Dada muslimah tanpa belahan. TUMOR dong?
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby Phoenix » Wed Aug 13, 2008 10:07 pm

United Nation wrote:
Pembawa Pedang wrote:Orang Jepang cantik cantik...

Orang Indonesia juga gitu..

Orang Islam lebih cantik dgn busana muslimah..

Orang sebelah juga cantik dengan busana dada berbelah..



Dada muslimah tanpa belahan. TUMOR dong?


Jangankan muslimah. Musliman aja juga punya dada. Momed aje demen ngenyot bininya si Zaid..hahahaha...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: Beda Orang Indonesia, orang Jepang dan orang Islam

Postby coudry1 » Sat Dec 26, 2009 8:01 pm

Orang jepang paling seneng bunuh diri dg cara yg baru krn bs jd tren tahunan
Orang indonesia bunuh diri rata2 krn patah hati
Orang islam bunuh diri krn sayang dg agamanya, gak mau maksiat merajalela spt dibali
coudry1
 
Posts: 5
Joined: Sat Jul 12, 2008 9:04 pm

Re: Beda Orang Indonesia, orang Jepang dan orang Islam

Postby walet » Sat Dec 26, 2009 9:21 pm

coudry1 wrote:Orang islam bunuh diri krn sayang dg agamanya, gak mau maksiat merajalela spt dibali


Tapi pengin berbuat maksiat di surga dengan bidadari.
Jadi langsung aja pakai jalan pintas, karena patah hati dapat istri jelek terus karena gak bisa lihat muka calon istri yang pakai burqa.
Udah 4x ganti2 istri dapetnya jelek terus.

Putus asa, pengin cari istri cantik ya udah bunuh diri aja.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Beda Orang Indonesia, orang Jepang dan orang Islam

Postby walet » Sat Dec 26, 2009 10:59 pm

Kenapa sih aib gak suka sama orang2 yang satu aliran yang melawan Islam.
Padahal satu aliran, tapi kok dibenci.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Beda Orang Indonesia, orang Jepang dan orang Islam

Postby biksu sonje » Thu Oct 03, 2013 8:03 pm

dalam hal makanan:
orang indonesia, makan sesuap niren [nasi kemaren], katanye sih "sisanye buat besok sambil nunggu orang jepang nyang jualan siklon"

orang jepang, sesuap nasi dikloning tuk dijual ke orang indonesia. katanye sih "hasil jualannye ntuh tuk biaya riset pangan"

orang islam, ditelan habis semua ntuh nasi, katanye sih "alhamduhuloh, stok uang hasil korupsi kan masih banyak tuk beli makanan [selain nasi] nyang bisa dimakan, kalo kemudian stok uangnye ntuh habis, yah insauloh korupsi lagi, umin ya uloh"
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Previous

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron