.

Copy: Curhatnya Ajie Pangestu ke Rhoma Irama

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Copy: Curhatnya Ajie Pangestu ke Rhoma Irama

Postby Chessmaniac » Fri Sep 30, 2005 3:46 am

Ajie Pangestu stress karena ktauan slingkuh, akibatnya Anisa
Trihapsari menuntut cerai.
Sangat berbeda dengan sang Raja Dangdut kita Rhoma Irama Berkali-kali
selingkuh (namun resmi), dia ndak cerai2 juga dgn instrinya.
Lalu Ajie datang ke kediaman Rhoma ...
Ajie : "Bang, gimana sih caranya selingkuh tapi tidak dituntut cerai ?
Rhoma : "Oh ... ttg itu aku punya satu rahasia. Namun sebagai sesama
public figur aku akan memberikannya padamu"
Lalu Bang Rhoma mengajarkan itu ke Ajie ...
Rhoma : "Sebelum masuk ke dalam rumah kamu harus membaca ini ......
(Lalu Roma memberikan selembar kertas berisi mantra2, dan doa2). Setelah
membaca didepan pintu, kamu hampiri istrimu dan berdirilah di
belakangnya. Setelah itu remas pantat kirinya 3x. Niscaya perempuan
manapun yang kau suka akan tunduk pada pesonamu"
Lalu Ajie pergi ke rumah Anisa Trihapsari ...
Sampai didepan pintu rumahnya, dia langsung membaca mantra2 & doa2
yang diberikan Bang Rhoma. Ketika dia sudah masuk ke rumah, dilihatnya
Anisa Trihapsari sedang menggoreng tahu.Lalu Ajie menghampiri, dan berdiri
tepat dibelakangnya. Tanpa pikir panjang lagi dia langsung meremas
pantat kiri mantan istrinya.
Tanpa diduga Anisa bilang gini ....
"ADUH BANG RHOMA INI LHOOO !!!... BARU 2 HARI YANG LALU TAK KASIH, KOK
SEKARANG SUDAH MINTA LAGI SIH ?!"
Chessmaniac
 
Posts: 731
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:17 am

Postby buBun » Fri Jul 21, 2006 2:26 am

LUCU!!!!!!!!!!!!!!!
BAKKAKAKAKAKKAKA
buBun
 
Posts: 1
Joined: Thu Jul 20, 2006 4:50 am
Location: usa

Postby inferno_dante » Sat Jul 29, 2006 7:44 am

hahaha... :wink:
User avatar
inferno_dante
 
Posts: 11
Joined: Sat Jul 29, 2006 6:47 am
Location: it's in your heart

Postby Rezhander » Sat Jul 29, 2006 9:01 am

ANjiiiirrrrrrrrrrrrrrrrrr, kocaaakkkkkkkkk..!!!!!!!!!
User avatar
Rezhander
 
Posts: 1321
Joined: Thu Apr 20, 2006 7:10 pm
Location: Dimanmanhathatsen

Postby venom » Mon Aug 04, 2008 10:42 am

Rezhander wrote:ANjiiiirrrrrrrrrrrrrrrrrr, kocaaakkkkkkkkk..!!!!!!!!!
GUBRRRRAAAAKKKKKK
User avatar
venom
 
Posts: 111
Joined: Wed May 14, 2008 10:14 am

Postby causeno » Mon Aug 04, 2008 9:35 pm

Oma Oma...!
:-D
causeno
 
Posts: 58
Joined: Sat May 24, 2008 9:13 am

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Aug 04, 2008 9:41 pm

swt...bisa aja bikin cerita. baru dapat hidayah dari jibril yah xixixix
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

locoe dha

Postby telor kodox » Tue Aug 19, 2008 12:51 pm

Bruakakakka


ngakak mode on
aslee locoee abiz
User avatar
telor kodox
 
Posts: 27
Joined: Mon Mar 10, 2008 8:39 am
Location: e=mc2

Re: Copy: Curhatnya Ajie Pangestu ke Rhoma Irama

Postby meekomeeko » Wed Aug 01, 2012 9:27 pm

bruakakakakakakakkaakaaaa....telat bukanya tapi masih lucu ... :rofl: :rofl: :rofl:
meekomeeko
 
Posts: 95
Joined: Fri Nov 02, 2007 4:13 pm
Location: Solo


Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron