.

The Legend of Moo Ah Maa

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Postby wachdie.jr » Thu Sep 25, 2008 1:39 pm

Mademoiselle wrote:[/color][/size]

Alley Shatree kan cowok bang! Masa jadi Kha Tie Dja? Apa perlu si alley di kebiri dulu sama produser(bang wachdie)????[/quote]

Oi Mad mosail...
ente lom tau ya? jika si Alley = brilianti = brilianti 1 = brilianti 2..
coba deh ente perhatiin tulisan nya, sama belang nya, sama ngotot nya argumen nya juga ndak jauh beda...pokoke jago nya ganti sarung dah...

Seandai nya bukan, ya ntar tetep ana akan pasangkan karena wajah nya si alley kan manis kayak bencong jalan kramat tunggak, siapa tau ntar bisa menangin oskar dalam festival pelem di hollywood kalo enggak yah di bollywood atau di kelas mekahwood...



:wink:
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby tarik gondrong » Mon Oct 06, 2008 11:05 pm

Endingnya gimana dongg... :lol: gak sabar nih..nunggu lanjutannya :lol: :lol: :lol:
tarik gondrong
 
Posts: 680
Joined: Tue Oct 10, 2006 8:11 pm

Postby wachdie.jr » Mon Oct 13, 2008 11:35 am

tarik gondrong wrote:Endingnya gimana dongg... :lol: gak sabar nih..nunggu lanjutannya :lol: :lol: :lol:


Ndrong...ana sedang sibuk nih, biasa bisnis lagi kenceng..
ente bisa baca tulisan ana disini.. http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=97&highlight=

jika ente mau. bisa ente teruskan cerita nya..
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Postby sorangan » Sun Oct 11, 2009 4:53 am

angkat aah!
User avatar
sorangan
 
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Postby Mufassiri » Mon Nov 23, 2009 10:59 pm

Omitohud, omitohud

Siancay ,, siancay.


Siautjeng (aku si paderi kecil) cukup kemekmek baca kisah Mo Ah ma ini.
Siautjeng juga melengak baca perbokepannya. Sayang, hweesio tak boleh tertawa keras-2. Tapi cayhe mau tertawa di ibot saja


Hwaaaa ha haaa haaaaaa
:rofl:

Nanti tewas binasanya Pemimpin Mo Kau Ie Su Lam haruslah karena kena Am Gi beratjun (senjata rahasia beracun) dari seorang nyonya yang disembunyikannya dalam satu panggang kaki kambing kuah asam manis.

Lalu ceritakan juga bini mudanya berantem dengan menantunya Ah Lie dengan masing-2 membawa pasukan ber Onta sehingga masing-2 pihak kemampusan 5000 kiam khek hoohan (pendekar pedang orang gagah). Total ada 10,000 enghiong yg binasa di See Kok (Negeri Barat/... nya China).

Ini pasti seru ... pasti seru...

Soja
Put Kai Hweesio
Mufassiri
 
Posts: 84
Joined: Sat Apr 18, 2009 8:21 pm

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Postby Akukomkamu » Tue Nov 24, 2009 5:18 am

Racun POTAS ya...
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Postby karaskalo » Fri Sep 24, 2010 10:33 am

perlu diangkat lagi keatas lagi
yg suka cersil gue jamin guling gulingan kayak gini :rolling:
karaskalo
 
Posts: 566
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Postby gutakgitek23 » Fri Sep 24, 2010 12:30 pm

ieuhaiuehaiheiahieuahiehaiheaihiahiehaheiaheiahiuehaiuheiaheiuaheuiaheuiahea....
more more more more :partyman:
gutakgitek23
 
Posts: 58
Joined: Wed Jun 02, 2010 10:57 am
Location: over here

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Postby I__Muslim » Sat Sep 25, 2010 7:22 pm

Wah, bayarin obat maag gw dong. Sumpah, gw bacanya sampai ](*,) .
I__Muslim
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Postby rongrong » Sat Sep 25, 2010 9:16 pm

Jenius! Hiburan akhir pekan yang mendidik dan cerdas. Ayo, ditunggu kisah selanjutnya. :rock:
User avatar
rongrong
 
Posts: 167
Joined: Sat Jul 03, 2010 9:10 am
Location: Barat Laut sebelah Utara Timurnya Kabah

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Postby saksang » Wed Nov 03, 2010 1:05 pm

up! :rofl:
saksang
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Postby harahap » Wed Nov 03, 2010 2:48 pm

wachdie.jr

gila loe . . . . . :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

tapi SALUT BUAT LOE !!!!

gue ketawa sampai berlinang airmata ..
W K K K K K K K K K K K K K K K K K
:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Nov 22, 2011 10:29 pm

gw up dolo aaah...mayan bwt selingan kapirun dan muslimun FFI :lol:

masterpiece dari bro wachdie !!! :prayer:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Postby SINGA YEHUDA2011 » Wed Nov 23, 2011 9:04 am

:rofl: :rofl: ampe :rolling: :rolling: bener2 kreatip bung wachdie... keep rockin.. :supz: :supz:
User avatar
SINGA YEHUDA2011
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Postby Jengkol » Sat Mar 31, 2012 2:21 am

SINGA YEHUDA2011 wrote::rofl: :rofl: ampe :rolling: :rolling: bener2 kreatip bung wachdie... keep rockin.. :supz: :supz:




:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: .

demi dibacanya cerpen diatas maka menangislah "moo ah maa" karna terharu akhirnya ada yg tau bahwa sesungghunya dia orang cina hahaha
User avatar
Jengkol
 
Posts: 166
Joined: Fri Jan 20, 2012 10:52 pm
Location: ya diatas pohon jengkollah...moso jengkol nongkrongye di pohon korma??? ntar mamad kejengkolan

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Postby rongrong » Sat Apr 14, 2012 8:17 pm

rongrong » Sat Sep 25, 2010 9:16 pm
Jenius! Hiburan akhir pekan yang mendidik dancerdas. Ayo, ditunggu kisah selanjutnya.

.
Masih menunggu...
User avatar
rongrong
 
Posts: 167
Joined: Sat Jul 03, 2010 9:10 am
Location: Barat Laut sebelah Utara Timurnya Kabah

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Jun 25, 2012 7:13 pm

Humor nya mantap, kasih dulu:

Image
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Postby wachdie.jr » Thu Aug 02, 2012 4:18 am

ana juga masih nunggu nih, sampe sekarang belom kemasukan jadi belom ada ide untuk nerusin cerita baru lagi.
padahal ana usah mimpi disiang bolong di goa hiraaa... kayak si mister momo, tapi si jin jibril ga muncul ke mimpi ana...
jika ente pada ada yang punya ide cerita.. silakan dah teruskan...
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Postby fire » Thu Aug 02, 2012 8:30 am

Ane kagak setuju!

kalo cersil ini diterusi ama netter lain.... sebaiknya kalo netter lain ada ide, mending di pm kan saja sama elo bung wachdie, entar biar elo yang nerusi tulisannya...

bukan apa2, biasanya, tulisan tiap orang beda, entar bukannya nyambung en kocak lagi, tapi malah jadi getir.... sayang kan, cersil sebagus ini di akhir cerita malah jadi getir.....

:D
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: The Legend of Moo Ah Maa

Postby jambrong » Sun Sep 23, 2012 10:08 am

wah mumpung libur gini dapat bacaan yg menarik
salut sama om wachdie.jr..
ane baca sampai terkencing-kencing :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

:heart:
jambrong
 
Posts: 332
Joined: Mon Jul 09, 2012 4:23 pm

PreviousNext

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users