.

The Legend of Moo Ah Maa

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

The Legend of Moo Ah Maa

Postby wachdie.jr » Sun Jul 29, 2007 3:45 am

:lol:

THE LEGEND OF "MOO AH MAA" Image
- "si jenggot kambing sakti"




- Siji
Si Yatim Piatu Image yang belajar ilmu silat didalam gua "Hey-Laa" dan nantinya para pengikutnya yang dipimpin oleh pembantunya yang bernama "A-Lie" akan menuliskan Kitap Kung-Fu berjudul "Koh-An"
Image



- Loro
Ketika ia sedang bentrok dengan istri nya yang bernama "Kha Tie Dja" ia melarikan diri dan belajar jurus-jurus sakti dengan cara dicekik oleh Suhu(guru) nya yang bernama Suhu "Tjin Tji-Blil" Image



-Teloe
Ketika "Moo Ah Ma" sampai di kota "Ma-Thie-Na" ia mendapatkan dan punya pedang sakti yang bisa membelah Imagebulan jadi duaaaa!!!




- Papat
ImagePunya kendaraan bersayap dan bisa terbang dalam 1 malam melintasi padang pasir bernama "Bhu-Look"...

- Limooo
Memiliki kekuatan Image telepati hingga bisa bicara dengan pohon korma yang menangis ketika ia sedang berkotbah di depan para pengikutnya bangsa "A-Lab"...


- Ane'm
Yang punya kekuatan hewani Imagehingga bisa memanggil pasukan burungImage untuk melempari pasukan gajah yang menyerbu kota "Mey-Kah" dengan batu hingga tewas...


- Pitoe
Yang punya kemampuan ektranatural yang ImageRRRRuarrrr biasaaa!!! hingga sanggup meniduri 100 wanita dalam semalam...termasuk diantara nya cewek ingusan berumur 9 tahun bernama "Ai Tza"


dan masih Imagebanyak lageeeehhh...

http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=93&start=0[/quote]
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Sun Jul 29, 2007 3:46 am

Tapi sebelumnya, agar lebih gampang dalam mencerna, mari ana perkenalkan para tokoh dunia kang Ouw sebelum ana teruskan cerita ana ini lagi:[/color][/size]


TOKOH:

Image A-Loh
Master Suhu Super Suheng dari Moo Ah Maa, Guru dari segala guru Kung-Fu, mabuk kuasa dan mabuk untuk disembah. Gelar di dunia persilatan yang didapatkan nya adalah: A-Loh hu Ak Bal alias A-Loh Si Maha Gadang!!!Dikarenakan cacat fisik (didapat ketika dia bertarung dengan A-Lat, yang merupakan sodara kembarnya sendiri) maka dia tidak dapat lagi untuk berkelana di dunia Kang Ouw, untuk itu ia dibantu oleh pembantu setia nya yang bernama Tjin-Tji-Blil, sayang nya Tjin-Tji-Blil mempunyai kelemahan yaitu cacat mental hingga A-loh tidak bisa mengangkat nya menjadi murid untuk menyebarkan ajaran Kung-Fu yang diciptakan nya..



Image Tjin-Tji-Blil
Pembantu A-Loh, cacat mental, punya jurus super sakti dan bisa menghilang, julukan nya adalah “ Malaikat Pencabut Nyawa” tak terhitung ribuan orang telah putus nyawa nya diambil baik secara paksa ataupun tidak oleh nya. Dia juga tak pandang bulu dalam mengambil nyawa manusia, tua-muda, laki-cewe, benar ataupun salah…
Karena kecacatan mental serta gila akan darah nya inilah maka A-loh enggan untuk mengangkat Tjin-Tji-Blil menjadi murid nya, tetapi karena Tjin Tji Blil merupakan pembantu yang setia maka A-Loh memberikan tempat yang terhormat kepadanya sebagai kepala pembantu.
Tjin-Tji-Blil juga merupakan pesuruh A-Loh ketika A-Loh harus berkomunikasi dengan Moo Ah Maa.
(A-Loh cacat fisik 100% sehingga untuk berkomunikasi pun dia hanya mengandalkan ilmu kanuragan nya yang bernama “mimpi 1001 malam” yang hanya dapat digunakan ketika manusia yang ingin diajak berkomunikasi nya berada dalam keadaan tertidur)


Image Moo Ah Maa
Bocah yatim, kere, licik, buta huruf, pemimpi, mabuk kuasa, wanita dan harta. Dengan kebencian nya terhadap kemiskinan dan keinginan untuk menjadi kaya dan ternama membuat dia buta akan nilai kemanusian. Dengan kebutaan nya terhadap kemanusian (cacat moral) maka A-Loh menemukan cermin diri nya pada diri Moo Ah Maa. Melalui Tjin-Tji-Blil, A-Loh mengangkat diri Moo Ah Maa sebagai murid tunggal dan menurunkan ilmu silat yang teramat sakti bernama I-Lam.
Dikarenakan karena Moo Ah Maa buta huruf maka ajaran tersebut diturunkan dengan cara dibisikan ke kuping sambil dicekek leher. Kitap ajaran silat I-Lam baru ditulis oleh pengikut Moo Ah Maa 70 tahun setelah Moo Ah Maa mati. Buku silat itu diberi nama Koh-An.
Gelar pendekar yang nantinya diberikan kepadanya selain Jenggot Kambing Sakti adalah Moo Ah Maa SAW (baca: si GERGAJI)!!!! Alias “Moo Ah Maa si Gergaji Nyawa!”


Image A-Lat
Sodara Kembar A-Loh, pendekar ulung yang sakti luar biasa dengan gelar Dewa Bulan Sabit maka Ia merajai persilatan dunia Kang Ouw ditanah A-lab. Kehebatan dan Keperkasaan nya sudah melegenda di tanah A-Lab, selama dia memegang kekuasaan, tanah A-Lab penuh dengan toleransi antar ilmu silat atau kepercayaan yang berbeda.

Sayang nya disetiap kekuatan ada saja titik lemah nya, kelemahan nya adalah ketika siang hari kekuatan dan keperkasaan nya akan akan hilang, dan ia berubah jadi manusia biasa yang tidak punya kekuatan sakti. Ini diakibatkan pertikaian nya dengan A-Loh memperebutkan kitap silat sakti, yang berhasil direbut oleh A-Loh dengan bantuan pembantu nya yang cacat mental si Tjin-Tji-Blil.
Akibat pertempuran tersebut A-Loh menderita cacat fisik sehingga tak bisa lagi berkelana di dunia Kang Ouw, sedang kekuatan A-Lat sirna ketika matahari mulai memancar.
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Sun Jul 29, 2007 3:46 am

Image PRAHARA DI GERBANG KOTA MEY-KAHImage


Image
SATOE’ - MURID
Syahdan setelah Moo Ah Maa diangkat jadi murid tunggal oleh A-Loh serta mendapatkan jurus silat yang bernama I-Lam dari pembantu utama A-Loh nya yang bernama Tjin-Tji Blil di gua Hey-La, maka tumbuh keberanian Moo Ah Maa untuk mencari pengikut diantara penduduk Mey-Kah.

Kepada A-Loh melalui Tjin Tji Blil, Moo Ah Mah bersumpah jika dia akan menyebarkan ilmu Kung-Fu "I-Lam" serta mengumpulkan sebanyak-banyaknya pengikut untuk menyembah dan mengangkat A-Loh Sebagai Suhu Master bin Suheng Tunggal.

Seperti yang dijanjikan oleh Tjin-Tji-Blil, jika Moo Ah Maa bisa menyebarkan ajaran jurus silat sakti tersebut dan dapat merekrut anggota baru sebanyak mungkin maka Moo Ah Maa akan mendapatkan kebahagiaan serta pahala yang luar biasa salah satu nya adalah gang bang dengan 72 perawan di pertapaan A-Loh yang bernama “Pertapaan Alam Syurga Barzah”




Image
DOEAH’ - SENGKETAImage
Suatu sore ketika panas Mentari padang pasir membakar bumi hampir berakhir, di sudut jalan dekat pasar rakyat kota Mey-Kah, Moo Ah Maa dengan penuh semangat berteriak-teriak bag pedagang obat pinggir jalan Image hingga mulut nya berbusa macam kena rabies Image sambil memamerkan ilmu silat I-Lam nya kepada para pengunjung pasar tersebut, upaya ini dilakukan dalam usaha mencari murid dan pengikut yang terdiri dari berbagai macam suku bar-bar bangsa A-Lab. Setelah sepanjang hari berteriak-teriak, Moo Ah Maa hanya dapat menarik tak lebih dari 2 orang pengikut yaitu babah A-Lie dan bini nya sendiri si Kha-Thie-Dja

Ketika Mo Ah Maa sedang asik-asiknya berkoar-koar menjual dongeng dan pamer keahlian Kung-Fu yang didapatkan dari gua Hey-La dipinggir jalan, tiba-tiba salah seorang Jawara Kung-Fu yang bernama A-Lat dengan gelar Dewa Bulan Purnama yang sejak tadi memperhatikan dengan asik ocehan si Moo Ah Maa, berteriak kencang dan bertanya tentang kebenaran cuap-cuap nya si Moo Ah Maa.
Apalagi A-Lat memiliki dendam terhadap A-Loh yang sebenar nya adalah sodara kembar nya sendiri.

A-Lat berkata, "jika benar kau seorang jagoan Kung-Fu nomor satu dan ajaran I-Lam mu adalah hebat adanya...buktikanlah ilmu silat I-Lam mu kepada ku".
(A-Lat adalah sodara jauh dari A-Loh Master guru/Suheng baik Moo Ah Maa ataupun Tjin-Tji-Blil, akan diceritakan dalam Kisah Dua Dewa Bulan yang sedang disusun)

Moo Ah Maa pun panas dan terpancing dengan pertanyaan itu, lalu ia pun berkata, "Hei A-Lat nan hina, Sebut diri ku 5 kali dan sembah Suhu ku atau ana akan akan belah tubuh mu!”.
A-Lat bertanya kembali, “siapa suhu mu sih, kok bisa-bisa nya kau amat yakin dengan kehebatan ilmunya?”

“Suhu Master bin Suheng ku bernama A-Loh dengan gelar “A-Loh Hu Ak Bal” dan atas nama nya, aku akan bablas diri mu!!, jerit Moo Ah Maa sambil mengacungkan “jari tengah nya” ke Dewa Bulan.

A-Lat walopun terkejut karena tahu jika A-Loh adalah guru Moo Ah Maa, hanya tertawa Lalu Ia pun mendongakkan kepala nya ke langit, ia melihat jika ternyata hari telah beranjak senja, dimana kekuatan Kung-Fu nya telah pulih kembali, sambil tersenyum A-Lat pun siap untuk menanggapi dan meladeni tantangan Moo Ah Maa.




Image
TE’LOE - THE DUEL
A-Lat sendiri telah mengalahkan A-Loh, sehingga ia mendapat gelar Master Kung-Fu tertinggi di jazirah A-Lab yang diakui oleh publik. Seandainya A-Lat tidak dicurangi oleh Tjin-Tji-Blil yang tiba-tiba menyerang dari belakang sambil menghilang, mungkin A-Loh telah dikalahkan untuk selamanya.

A-Lat selain disegani Ia pun mempunyai banyak murid serta peranan nya di dunia A-Lab sebagai figur yang toleran dan pelidung membuat A-Lab diakui sebagai salah satu tempat yang aman untuk berdagang.

Kali ini dari ratusan kali pertempuran yang dimenangkan nya, A-Lat harus menghadapi satu pertarungan dengan murid eks sodara kembarnya.

Di sudut pasar si Moo Ah Maa komat-kamit baca mantra untuk salah satu jurus tingkat tinggi nya yang bernama “Al Pha Te Hah” dengan gerakan lincah diselingi teriakan Image Ciattt!!! bag Singa kesurupan si Moo Ah Maa terbang dan berusaha menjejakkan kaki nya ke muka Dewa Bulan.
Sang Dewa Bulan yang tetap tenang pada tempat nya telah siap dengan tangkisan jari kelingking, Thaaap!!! Image dengan sekali sentil saja jurus Moo Ah Maa buyar!!!, Image dan Moo Ah Maa jatuh terduduk dengan posisi menganga dan melongo tak percaya jika jurus nya punah dengan hanya kibasan kelingking.. Image Tak hanya jurus nya yang punah tetapi seluruh tenaga dalam nya pun ikut habis terkuras.. Image

Yang bisa dilakukan oleh Moo Ah Maa hanyalah menangis terkencing-kencing sambil menyembah minta agar nyawa nya diberi ampun...Image

A-Lat yang pada dasar nya memiliki rasa welas asih pun memberikan ampun bagi Moo Ah Maa. Dan berkata “Sana pulang lapor sama Suhu mu, bilang jika ajaran nya tidak laku disini!” A-Lat memberikan kebebasan pada Moo Ah Maa dikarenakan, hati nurani nya berkata jika ini adalah murid dari sodara darah daging nya sendiri. Paling tidak untuk memberikan niat baik jika A-Lat ingin berbaikan kembali dengan sodara kembar nya A-Loh Hu Ak Bal.
Maka dengan muka babak belur Image , tulang patah-patah serta muka merah menanggung rasa sakit dan malu, Moo Ah Maa terpincang-pincang melarikan diri diiringi oleh derai tawa para penduduk Mey-Kah…Image
Image
Image


Bersambung…
Last edited by wachdie.jr on Sun Jul 29, 2007 3:49 am, edited 1 time in total.
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Sun Jul 29, 2007 3:47 am

Image
THE EMPIRE STRIKES BACK
Part1



Image
LAPORAN
Syahdan Moo Ah Maa dengan badan hancur lebur datang dan melapor pada suhu super suheng nya yaitu A-Loh...

Setelah koomat-kamit baca rapalan ilmu serta 5 kali tarikan haziz dari sisha hookah maka Moo ah Maa pun semamput kleneger tertidur. Dalam tidur nya itu A-Loh datang dan berbicara kepadanya.

Moo Ah Maa berkata, “ Suhu.. Suhu.. Suhu tulungin ana’ dong, ana digebukin ne ama A-Lat sampe badan ana babak belur kayak martabak telor, belum lagi ana jadi biang ketawaan orang banyak satu pasar.
Tolong buktikan dong jika ana tidak jual “pepesan kosong” disini dengan ajaran sakti mu itu".

A-Loh berkata “kowe sih yang cuap-cuap tanpa ngobrol terlebih dahulu, lain kali kalo mo melakukan apa saja, kowe kudu meneriakkan nama Owe’ sekuenceng-kencengnya… dan berulang-ulang yaitu “A-Loh Hu Akbal!!!”, ngerti kowe?

Dengan muka memelas, Moo Ah Ma pun mengangguk-angguk bagai keledai dan mengiyakan nya.

Lalu A-Loh pun berkata kembali "Sipplah, kalo begitu kita atur saja, jika kau bertempur lagi dengan A-Lar jangan ragu-ragu lagi kau untuk hunus pedang mu, sisanya aku yang ngatur, okeh?, Owe’ juga punya dendam kusumat ama si A-Lat walo dia sodara kembar Owe’.

Pedang saja tidak cukup untuk mengalahkan si A-Lat, Nah mari sini Owe’ bagi’in rahasia untuk mengalahkan si A-Lat.

Mata Moo Ah Maa semakin berbinar-binar mendengarkan nya.




Image
TAWAR-MENAWAR
A-Loh pun melanjutkan perkataannya: “Tapi semua ini ada syarat nya!!!”
“Apa'an tuh syarat nya Suhu?’ jawap Moo Ah Maa.

A-Loh berkata, “Pertama-tama kowe jangan panggil nama Owe’ dengan sebutan Suhu, panggil Owe’ dengan sebutan Bos Besar!!!
Julukan Suhu itu ngingatin Owe’ ama orang-orang cina yang doyan makan babi....
Dan Owe’ benci ama babi karena daging nya enak, ente tau sendiri setelah Owe’ cacat fisik dan tubuh macam gini Owe’ kaga bisa makan daging babi kesayangan Owe’.

Kedua ente kaga boleh makan daging babi, Haroom untuk disentuh!!!
Jika ente patuhi itu Owe kasih rahasia untuk kalahin A-Lat!

Moo Ah Maa menjawap..."Okeh boss"... Boss jangan kuatir, ntar ajaran Bos bakal ana sebar luaskan dah...
“Boss ana juga mo minta ijin nih!”, kata Moo Ah Maa.
“Apa itu?” kata A-Loh.
“Sebelum nya ana mo minta ijin ngawinin cewe-cewe yang assoi buat ana kawinin ya... syahwat ana butuh fulus pelicin ne.... Bos, lagian bini ana si Kha-Thie-Djah udah kaga bisa merawat syahwat ana nih’.

A-Loh dengan tenang menjawap..."Dasar ente tua-tua keladi!!! Kowe buat Owe ngiri aja, sono ambil cewek-cewek sebanyak munkin.!!"
Tapi kowe kudu janji bakal ngijinin Owe’ untuk melihat adegan syur yang dilakukan kowe ama cewe-cewe itu ya... kowe kudu panggil nama Owe’ sebelum nancepi syahwat ente ke syahwat mereka, agar Owe’ bisa merasakan enak nya pula.

“Sip Bos!!!” Ujar Moo Ah Maa bahagia, “Nah sekarang apa rahasia nya Bos”?





Image
RAHASIA
A-Loh pun berkata :
“Rahasia untuk mengalahkan si A-Lat adalah ente kudu lawan dia ketika matahari bersinar terik!, ilmu nya punah ketika malam berakhir”!

Wajah Moo Ah Maa yang berewok pun semakin berewok bahagia karena dia telah mengetahui rahasia untuk mengalahkan A-Lat.

“Kam Siah Bos...Kam Siah... jasa Bos akan ana ingat selalu...kata Moo Ah Maa sambil menyembah sambil membenturkan jidat nya ke lantai berulang-ulang..

Akhirnya setelah 12 jam lamanya Moo Ah Maa tertidur di Gua Hira, ia pun terbangun, Moo Ah Maa merasakan diri nya dipenuhi semangat menggebu-gebu untuk maju, berkelahi dan menang...

Apalagi Moo Ah Maa dalam benaknya sudah membayangkan jika ia berhasil mengalahkan dan membunuh A-Lat maka ia akan menjadi orang yang ditakuti...
Semakin tinggi keyakinan Moo Ah Maa ketika bayangan para wanita telanjang yang pasrah bersimpuh dikakinya memenuhi benak dan pembuluh darah dalam syahwad nya.


BERSAMBUNG :lol: :lol: :lol: ....
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Sun Jul 29, 2007 3:48 am

Image
THE MOO’ STRIKES BACK
Part 2 The Death Of the Family





FAJAR -
Karena telah merasa di backing oleh A-Loh Imagesang Bos Besar nya maka timbul rasa percaya diri dan keberanian Moo Ah Maa, apalagi dibayang-bayangi oleh janji A-Loh akan harta serta wanita.
Seperti yang telah kita ketahui, A-Lat aka Dewa Bulan selain pendekar yang sakti ia juga merupakan saudagar kaya dari kota Mey-Kah dan memiliki banyak istri serta wanita simpanan. Memikirkan hal ini syahwad Moo Ah Maa berdenyut semakin cepat rasanya.

Setelah menunggu hingga malam usai, dan fajar terbit Moo Ah Maa pun keluar dari Gua Hey-La. Dengan langkah tegap dan pasti Moo Ah Maa berjalan cepat dengan menggunakan ilmu peringan tubuh yang bernama “Onta Mabok!” tak berapa lama sampailah Moo Ah Maa di gerbang kota Mey-Kah.


Image
Sebelum memulai pertarungan nya, karena semalaman perut tidak berisi, maka terlebih dahulu Moo Ah Maa memuaskan napsu lapar nya di restoran kesukaan nya yaitu masakan tradisional dari suku Pha-Dhang aka Min-Ang (baca: pa-dang) Mata Moo Ah Maa tersenyum ketika membaca tulisan 100% hallal lan tayiban and no porkie. Pada saat itu suku Pay-Dang adalah pengikut ajaran Jah-U-Die yang mengharamkan


Bos restoran tersebut yang bernama Image Abu Re-gie alias Gie alias Lee-Gie merupakan salah satu pengagum Moo Ah Ma yang fanatic dimulai ketika Moo Ah Maa kotbah di gerbang Mey-Kah (baca halaman pertama)..
Image
Selain makanan nya yang enak, restoran tersebut juga menyajikan tari-tarian aseli suku Pha-Dhang dalam upaya untuk menarik para pengunjung, salah satu penari perut yang amat disukai oleh Moo Ah Maa adalah A-Lley Satree.
Setelah makan

Image


Image
TERIK – Prahara di Kota Mey-Kah
Tak terasa Matahari pun telah berada di atas kepala, panas nya pun terasa di ubun-ubun.
Dan Moo Ah Maa berdiri dengan gagah nya di tengah Pasar sambil memandang lurus ke arah rumah kediaman A-Lat. Lalu dengan sebelum nya mengucapkan mantra Al-Pha-The-Hah dan mengerahkan segenap tenaga dalam nya Moo Ah Maa pun berteriak....A-Looohh Huuu Akkk Balllll!!!! Sebanyak 10 kali.

Jeritan yang dibarengi dengan tenaga dalam yang dasyat membuat suasana pasar yang hiruk pikuk tiba-tiba menjadi sunyi... dagangan para pedagang terlempar mental hingga berpuluh meter terkena sibakan angin suara Moo Ah Maa...Para pengunjung pasar serta merta sibuk menutupi kuping mereka yang seakan-akan menjadi tuli terkena teriakan Moo Ah Maa.

Lalu Moo Ah Maa pun berteriak kembali....
"Hai orang-orang musrikk bin kafir bin murtad, sini-sini mari kumpul disini!!! Saat ini akan ana buktikan jika ilmu ana lebih besar daripada ilmu-ilmu dukun-dukun ente!!!
“Mari sini ana buktikan jika pendekar pujaan ente si A-Lat tak lebih dari kentut onta.. suruh dia kesini, untuk hadapapi ana, Jika tidak ana yang bakal hancurkan kota kalian dan ana akan bunuh kalian satu persatu.

Beberapa orang penjaga keamanan berusaha untuk mengamankan Moo Ah Maa... tetapi dengan sekali tebas menggunakan ilmu “Onta melempar Korma!” “wusshhh!!! Wusshh!!! Wushhh!!! para penjaga keamanan tersebut bergelimpangan dengan kepala putus!!! terpisah dari leher mereka.
Setelah membabat para penjaga keamanan, seakan-akan buta Moo Ah Maa memainkan pedang nya ke kiri dan kekanan dengan tanpa pandang bulu menebas dan membunuh.siapa saja yang menghalangi jalan nya menuju rumah A-Lat.
“Aaahhhhhkk!!!....aaahkkkk!!! wusshh!!!..sreettt!!! croot!!!jeritan kesakitan dan jeritan kematian pun terdengar, tanpa mengenal ampun..Moo Ah Maa maju dengan senyum menyeringai tergambar di bawah kumis nya yang telah penuh akan darah..

Jerit tangis ketakutan para manusia pun merajalela di pasar tersebut... banjir darah, horror...teroor!!!

Dan....Tjin-Tji-Blil.....yang mengawasi Moo Ah Maa dari jauh pun tertawaaaa...penuh kepuasan dan bahagia.

Image


CUTTING THE MOON!!!! - Takdir Menguak Akhir
A-Lat yang sedang tidur-tidur ayam siang hari, kaget ketika mendengar teriakan Moo Ah Maa apalagi karena dia mendengar nama Sodara Kembar nya disebut-sebut. Belum lagi jeritan serta teriakan kesakitan dari para manusia yang di bantai oleh Moo Ah Maa
Image A-Lat sadar jika Moo Ah Maa telah mengetahui kelemahan nya...yaitu disiang hari segala macam ilmu kedigyaannya punah, maka dengan tergopoh-gopoh A-Lat berusaha melarikan diri melalui jalan belakang, dengan menyamarkan diri dan memakai pakaian wanita.

Sebelum sempat A-Lat membuka pinta, terdengar suara pintu hancur oleh tendangan kaki Moo Ah Maa...
“Ahoii A-Lat ajal mu telah tiba!” ente bakal mati di tangan ana hari ini, ana tau rahasia ente, jadi siap-siaplah ente menjemput ajal ente..

Lalu sang Moo Ah Maa dengan pedang terhunus sambil mengarahkannya ke Dewa Bulan.... dan dengan gaya "Jet Lee" pemain silat tingkat dunia dalam film "Hero", Muhammad meloncat terbang tinggi mengabaikan gaya gravitasi bumiii, dari mulut nya yang komat, kamit tidak karuan terdengar seruan..
"CIAAATTTTTTTTT!!!!!!!!" "BLEESSSS!!!! TERBELAHLAH BULAN MENJADI [email protected]##4#%^&AULLLOOOHUUUAKBALLLL...AUULLOHUAKBALLL!!!

Imagesang Dewa Bulan (al-lat aka Bathara Candra) yang terkejut akan serangan Muhammad berusaha lari dengan tergopoh-gopoh dikejar sang mUhammad yang berlari dibelakang nya dengan Imagepedang terhunus sambil meneriakkan ayat-ayat kursi dan meja.

Sang Dewa Bulan berteriak "apa salah ana? kok ana mau digorok?", Moo Ah Maa berteriak dengan tak kalah kencang nya..."sebab bos ana iri ente disembah lebih banyak orang daripada bos ana" sudah ente kaga usah banyak cingcong!!!, Diam saja!!!... kaga akan sakit kok" Imagejerit sang Moo Ah Maa yang semakin kesetanan.

Sang Dewa Bulan dengan menggunakan sisa kesaktian terakhir nya yang bernama “bintang jatuh” dia meloncat menuju bumbungan dan lari kea rah Ka’Bah secepat angin, dan berusaha untuk mencari perlindungan di dalam Ka’Bah.
Moo Ah Maa tidak menyerah begitu saja, ia juga mengandalkan kesaktian nya yang bernama “Kafilah menggonggong Anjing berlari” ilmu yang satu ini luar biasa hebat nya, dengan mengeluarkan suara “woof..woof..woof” seperti selakan anjing, maka pengguna ilmu ini bisa melejit secepat seekor anjing pemburu..

Sesampainya Dewa Bulan di Ka’Bah, barulah ia sadar jika ia tidak membawa kunci untuk masuk ke dalam Ka’Bah. Maka dengan pasrah Dewa Bulan hanya dapat berlari mengeliling Ka’Bah dengan dikejar oleh Moo Ah Maa yang mengacungkan Pedang nya.

Setelah 5 kali lari berputar-putar mengelilingi Ka'Bah apalagi matahari bersinar dengan teriknya membuat diri nya semakin tersiksa, akhir nya sang Dewa Bulan menyerah, karena napas nya putus, .

A-Lat pun berkata "Moo, ana menyerah ama ente Moo Ah Maa, hanya satu permintaan ana, tulung jagain bini-bini gue ya".
sang Muhammad Imagemenyeringai puas dan berkata, "Tenang aje Lat, Imagebini-bini ente akan ana rawat, ntar ana bakal suruh Imagengerawat dan menjaga Imagesyahwat ana dengan baek"
Setelah menyelesaikan kalimat tersebut, tanpa banyak cing cong sang Moo Ah Maa pun membelah Image badan sang Dewa BulanImage menjadi dua…
Dikarenakan pedang Moo Ah Maa bergerigi semacam gergaji, maka Moo Ah Maa menggunakan Jurus “Membelah Korma” dengan gerakan maju mundur macam orang menggergaji, jurus ini semakin membuat sang Dewa Bulan kesakitan lalu ia pun menjerit setinggi langit hingga napas terakhir.
Maka dari itu kenapa Moo Ah Maa mendapat gelar SAW alias si Gergaji..

Image



EPILOQUE
Orang-orang May-Kah yang berkumpul disekitar dan menyaksikan pertarungan sang Moo Ah Maa dan Dewa Bulan sengat terkejut dan melongo melihat keberanian dan kenekatan sang Moo Ah Maa yang dengan berani serta darah dingin, membelah Bulan menjadi duaImage

Dengan mulut menyeringai penuh kepuasan. lalu Moo Ah Maa pun berkata " Barang siapa (yang pasti bukan barang saya lho!) yang tidak mau mengikuti ajaran serta perguran ana, maka mereka akan mendapat perlakuan yang sama dengan apa yang ana lakukan barusan!!!!!."
Dengan mengikuti ajaran perguruan ana, insyaaulloh, ente-ente akan mendapat kebebasan Imageuntuk melakukan dan mengekspresikan diri ente seperti yang ana luku'in terhadap orang-orang yang tidak seperguruan!!!!"

Mendengarkan hal itu maka berbondong-bondonglah para penduduk kota Mey-Kah ImageImage pada ngantree untuk mendaftar menjadi pengikut di perguruan serta aliran yang diajarkan Moo Ah Maa.

Karena mereka telah digaransi mendapatkan pembenaran untuk melakukan Imagepembunuhan, Imageperang, Imagekekejaman, Imagekekejian yang telah menjadi darah daging dan tradisi mereka... Amin ya robhalll Al-amieennnn!!!

Image




NANTIKAN KISAH SELANJUT NYA DALAM CERITA:
MOO AH MAA Image
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby ali5196 » Mon Jul 30, 2007 10:49 pm

BRILLLIAaaaaaaaaaaaaaaaaNNNNNnnnnttttt .... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby AL_BoRoQin bin kOrEngAn » Mon Aug 13, 2007 12:54 am

keren om Achie
AL_BoRoQin bin kOrEngAn
 
Posts: 228
Joined: Sun Apr 29, 2007 10:39 pm
Location: @heaven & earth BORDER

Postby pod-rock » Mon Aug 13, 2007 11:34 am

kok belum muncul juga kisah barunya??
udah tamat yaa?
User avatar
pod-rock
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Postby sorangan » Sun Sep 21, 2008 7:12 am

Mana nih lanjutannya???
User avatar
sorangan
 
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Postby fenomena » Sun Sep 21, 2008 8:01 am

Iya nih, udah ditunggu lama.

Jangan-jangan si Wachdi udah dilaknat si Moo-Ah-Ma.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby wachdie.jr » Sun Sep 21, 2008 3:08 pm

blom... lagi asik mimpi di gua hira ngumpulin ilham dulu!

hehe
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby Eneng Kusnadi » Sun Sep 21, 2008 7:02 pm

Kho Wah Tie apakah juniornya Kho Ping Ho?
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby wachdie.jr » Sun Sep 21, 2008 8:32 pm

Kho Ping Ho udah takluk ama si Moo Ah Maa..
buktinya dia udah disunat!!!
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby Eneng Kusnadi » Sun Sep 21, 2008 8:58 pm

Kho Ping Ho sudah ganti nama jadi Koh Ping Ping?
Melakukan jurus terakhirnya Pai Tho Pil? Ataw pow lee ga mee? :mrgreen:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby wachdie.jr » Mon Sep 22, 2008 3:16 pm

Image
MEKAH MEMBARA!!
The KAMASUTRA Story Of Moo Ah Maa



CERITA KHUSUS BAGI ENTE-ENTE YANG SUDAH BERUSIA 17 TAHUN KEATAS!!!!


Image
PART 1
epilog

Saat ini Moo Ah Maa tinggal kost di salah satu perkampungan di Mekah dan rumah kost itu dikelola oleh seorang ibu yang berumur 45 tahun tentunya belum pernah menikah dan Moo Ah Maa sendiri tidak mengerti mengapa dia berbuat demikian. Dia pernah sekali menanyakan alasan mengapa si ibu masih single dan ibu menjawab bahwa dia sibuk sekali dalam bisnisnya sehigga tidak berpikir untuk memiliki keluarga.

Kadang-kadang Moo Ah Maa pernah iseng-iseng apakah yang dia lakukan jika dia sedang menginginkan seks dan Moo Ah Maa sangat terkejut dikala dia menjelaskan bahwa dia sangat senang sekali bermasturbasi di kamar mandi apalagi di rumah pribadinya (dia tidak tinggal dengan Moo Ah Maa), dia hanya tinggal dengan pamannya yang sudah sangat tua dan buta serta pembantunya yang masih berusia 15 tahun dan berasal dari suku Arab juga.

Suatu hari Moo Ah Maa ketika Moo Ah Maa sedang tidur dan ngiler, tiba-tiba pintu kamar nya digedor-gedor, oleh seseorang yang ternyata, itu adalah utusan ibu kost Moo Ah Maa untuk mengomel-ngomel dengan alasan tagihan airnya naik drastis sehingga Moo Ah Maa menjadi merasa bersalah. Moo Ah Maa memutuskan pergi ke rumahnya yang lumayan jauh dari tempat tinggal Moo Ah Maa untuk diskusi mengenai jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah tersebut.


Image
PART 2
the journey

Setelah menggunakan Onta sepanjang siang, akhirnya sampailah di sebuah rumah yang sangat mewah. Moo Ah Maa akhirnya masuk ke rumah besar itu dan Moo Ah Maa dipersilakan duduk dan ibu kost yang bernama Kha Tie Dja itu menyuruh pembantunya yang bernama Sheiw Tha untuk membuat korma juice untuknya Tak beberapa lama kemudian, dia memberikan Moo Ah Maa beberapa lembar kertas yang berisi tagihan airnya dan dia kembali sedih ketika melihat jumlah tagihan tersebut. Moo Ah Maa juga tidak tahu apakah dirinya sedang sadar ataupun tidak, Moo Ah Maa langsung memeluk Kha Thie Dja yang sudah Moo Ah Maa anggap sebagai ibu Moo Ah Maa sendiri dan secara refleks, Moo Ah Maa mulai mengelus-elus rambut pendeknya. Rupanya tindakan tidak sadar Moo Ah Maa membuat respon yang tak terduga sama sekali. Kha Thie Dja mencium bibir Moo Ah Maa dengan mesra dan mengajak Moo Ah Maa pergi ke ruangan tidurnya yang tidak jauh dari tempat kami berciuman barusan.



Image
PART 3
the heat goes on

Setelah mereka berada di dalam kamarnya, Kha Thie Dja langsung menyerang Moo Ah Maa dan menciumi Moo Ah Maa. Dia akhirnya bercerita mengapa dia begitu terangsang pada Moo Ah Maa. Sebelum bercakap-cakap beberapa menit yang lalu, sebenarnya dia sedang masturbasi dan kedatangan Moo Ah Maa menganggunya sehingga dia menghukum Moo Ah Maa untuk memuaskannya. Moo Ah Maa sangat senang sekali sehingga tanpa menghilangkan kesempatan seumur hidup, apalagi Moo Ah Maa belum pernah bercinta dengan wanita setengah baya. Moo Ah Maa langsung membuka seluruh busananya berhubung hawa nafsu Moo Ah Maa sudah berada di ubun-ubun, apalagi sebelum Moo Ah Maa ke rumahnya, Moo Ah Maa melihat cewek cewek seksi setengah telanjang yang menari-nari menyembah dewa bulan A-Lat di Kha-Bah yang sangat amat membangkitkan gairah seksual Moo Ah Maa.

Setelah Kha Thie Dja telanjang bulat, Moo Ah Maa langsung mengulum payudaranya dengan penuh nafsu sementara tangan Moo Ah Maa menggerayangi daerah sekitar liang kenikmatannya sehingga makin lama liang itu makin basah dan suara mendesahnya semakin keras. Sambil menyebut nama Moo Ah Maa dan mengelus-elus rambutnya, Kha Thie Dja membuka mulutnya dan seakan-akan dia menikmati sekali permainan jari-jari Moo Ah Maa di dalam liang senggamanya. “Moooooohhhh, you are so great!!!”, katanya di dalam desahan yang membuat Moo Ah Maa menjadi semakin terangsang.

Setelah Moo Ah Maa mengulum payudaranya, Moo Ah Maa mulai mendekati liang senggamanya dan dengan gilanya, Moo Ah Maa mulai menjilati cairan wanita di sekitar kelaminnya sehingga dia mendesah-desah tidak karuan. Sambil terus menekan kepala Moo Ah Maa sehingga kepala Moo Ah Maa menjadi tenggelam di dalam selangkangannya sehingga Moo Ah Maa menjadi kesulitan bernafas untuk sementara waktu, dia terus mengucapkan kata-kata vulgar yang membuat Moo Ah Maa semakin terangsang.

Akhirnya permainan oral mereka hentikan dan Moo Ah Maa mulai menyiapkan kejantanan Moo Ah Maa yang sudah tegak menantang dan tanpa aba-aba dari siapapun, Moo Ah Maa langsung menancapkan batang kemaluan Moo Ah Maa ke dalam liang sorganya yang sudah basah dengan cairan kewanitaannya. “Bless..” masuknya kejantanan nya membuat Kha Thie Dja mendesah dan Moo Ah Maa sungguh kaget karena liangnya mengeluarkan darah perawannya dan di dalam hati, Moo Ah Maa sungguh tidak percaya bahwa wanita berusia 45 tahun masih perawan. Moo Ah Maa kemudian menggenjot tubuhnya sehingga dia makin hot saja berteriak dan mendesah dan sesekali dia menggoyangkan kepalanya ke kiri dan ke kanan karena menerima hujaman senjata Moo Ah Maa yang tentunya sangat dia idam-idamkan.

Dengan ganasnya, dia menarik Moo Ah Maa yang masih meliuk-liuk karena Moo Ah Maa sendiri sedang merasakan kenikmatan bersenggama dengan wanita berusia 45 tahun. Dia langsung menciumi bibir Moo Ah Maa dengan ganasnya dan memeluk Moo Ah Maa dan tak lama kemudian, dia bergetar hebat karena ternyata dia sudah mencapai klimaksnya yang maha dahsyat karena dia bergetar hebat selama dua menit sehingga batang kemaluan Moo Ah Maa menjadi sangat nikmat dan seperti dipijit-pijit oleh sesuatu yang maha enak. Klimaksnya dia membuat tubuhnya lelah tetapi bagaimana dengan Moo Ah Maa? Moo Ah Maa berpikir bahwa ini cewek pasti egois sekali sehingga tidak ada laki-laki yang mengawininya. Akhirnya Moo Ah Maa mencari pelampiasan sendiri. Sambil melihat liang kewanitaannya yang dipenuhi oleh cairan nikmatnya, Moo Ah Maa mengocok batang kemaluan Moo Ah Maa sendiri untuk mencapai target kepuasan.




Image

PART 4
three in one!!!

Disaat Moo Ah Maa sedang masturbasi, tiba-tiba masuklah Sheiw Tha ke dalam kamarnya dan dia sungguh kaget ketika melihat nyonyanya dalam keadaan tertidur dengan tubuh telanjang bulat. Melihat itu, dia merasa malu dan ia ingin keluar kamar dan dengan penuh kecepatan, Moo Ah Maa langsung menutup pintu kamar sehingga dia tidak bisa keluar dan dia berkata kepadaku, “Tuan, apa yang Tuan lakukan kepada ana. jangan, Tuan..” Moo Ah Maa tidak peduli dengan apa yang dia teriakkan. Moo Ah Maa langsung menyerbunya sehingga akhirnya kami sama-sama terjatuh ke ranjang yang tidak jauh dari pintu. Moo Ah Maa menciumnya dan kata-kata jangannya telah berubah menjadi kata-kata memohon karena dia menceritakan bahwa dia mengintip segala aktifitas yang sedang kami lakukan tadi sehingga dia ingin sekali menikmati batang kemaluan Moo Ah Maa. Tanpa disuruh, dia langsung mendekati batang kemaluan Moo Ah Maa yang masih tegang dan dia langsung menjilatinya dengan penuh nafsu sementara Moo Ah Maa dengan nafsunya memasukkan jari-jarinya dalam celana sarung dan memainkan jari-jari di sekitar kelaminnya sehingga dia semakin mendesah-desah seperti cacing yang kepanasan.

Nampaknya permainan ini disaksikan kembali oleh Kha Thie Dja dan dia kemudian memanggil mereka berdua dengan penuh amarah. Mendengar teriakan nyonyanya, Shauw Tha menjadi sangat malu dan langsung berdiri dan menundukkan kepalanya. Melihat Shauw Tha ketakutan, Kha Thie Dja langsung mendekati Shauw Tha dan langsung menciumnya dan dibalas oleh Shauw Tha dengan penuh birahi. Kemudian, Kha Thie Dja menyuruh Moo Ah Maa berbaring dan selanjutnya dia menyuruh Shauw Tha untuk duduk di atas tubuh Moo Ah Maa. Shauw Tha makin tidak mengerti apa yang akan terjadi tetapi dia tetap saja menuruti perintah nyonyanya. Dia duduk di atas tubuh Moo Ah Maa dan Kha Thie Dja menyuruh Moo Ah Maa untuk memasukkan batang kemaluan Moo Ah Maa ke dalam liang kelamin pembantunya. Moo Ah Maa menurutinya dengan penuh kesenangan, Moo Ah Maa langsung kembali menancapkan batang kemaluan Moo Ah Maa sehingga membuat Shauw Tha menjadi kesakitan tetapi Kha Thie Dja menyuruhnya untuk ditahan. Shauw Tha menuruti perintah nyonyanya dan sekarang dia dengan refleks menggoyang-goyangkan tubuhnya sehingga kami berdua menjadi terhanyut dalam kenikmatan tiada tara itu.

Kha Thie Dja hanya tersenyum melihat Moo Ah Maa menyetubuhi pembantunya yang sangat montok dan dia sekarang mulai mendekati Shauw Tha dan menyuruh Shauw Tha untuk menjilati liang kewanitaannya yang berada di depan dirinya. Dengan gilanya, dia menjilati liang kewanitaan Kha Thie Dja sehingga Kha Thie Dja kembali mendesah dengan gilanya.

Melihat adegan yang begitu erotis tersebut, Moo Ah Maa menjadi sangat terangsang dan mempercepat gerakan Moo Ah Maa sehingga sepertinya batang kemaluan Moo Ah Maa yang berada di dalam liang kewanitaan Shauw Tha sedang mengaduk-aduk liangnya dan menyodok-nyodok rahimnya. Mereka menjadi terhanyut oleh adegan yang sedang mereka nikmati bersama dan hal itu berlangsung selama 15 menit karena tak lama kemudian, Kha Thie Dja berteriak dengan penuh gila karena dia merasakan kenikmatan kedua disaat liang kewanitaannya dijilati oleh lidah kecil Shauw Tha sementara Shauw Tha disaat yang bersamaan dengan klimaksnya Kha Thie Dja juga bergetar hebat karena dia sedang mengalami puncak kenikmatan yang baru saja dia rasakan dan tentunya ini merupakan pengalaman pertamanya karena batang kemaluan Moo Ah Maa dialiri oleh cairan kewanitaannya dan darah perawannya. Moo Ah Maa melihat Shauw Tha nampaknya lelah sekali setelah merasakan kenikmatan maha dahsyat itu tetapi Moo Ah Maa tidak mengijinkan untuk menghentikan permainannya karena Moo Ah Maa masih belum klimaks.

Moo Ah Maa kemudian menyuruh Shauw Tha untuk gantian berbaring menggantikan posisi Moo Ah Maa dan ketika dia sudah berbaring, Moo Ah Maa langsung menancapkan batang kemaluan Moo Ah Maa ke dalam liang kenikmatannya dan diiringi oleh teriakan yang bercampur dengan desahan. Moo Ah Maa terus menggenjot tubuhnya selama sepuluh menit dan Moo Ah Maa merasakan bahwa Moo Ah Maa ingin mengeluarkan kenikmatan Moo Ah Maa. Moo Ah Maa berkata kepadanya bahwa cairan laki-laki sangat nikmat jika menyemprot ke dalam liang kewanitaannya sehingga dia memohon pada Moo Ah Maa untuk menyemprotkan cairan laki-laki Moo Ah Maa ke dalam liang senggamanya. “Ouchh.. ahh..” aku berteriak dengan penuh kenikmatan dan bergetar selama tiga menit dan disaat yang bersamaan, Moo Ah Maa melihat Shauw Tha sepertinya merasakan kenikmatan kedua dan kami rupanya klimaks secara bersamaan.

Akhirnya Moo Ah Maa roboh karena kecapaian dan Moo Ah Maa memeluk kedua wanita itu dan sebelumnya memberikan ciuman kepada mereka dengan mesranya. Setelah kejadian itu, Kha Thie Dja kemudian berkata kepada Moo Ah Maa, “Next time if you make abuse of my water, I am gonna punish you with this way..” katanya dengan manja. Di dalam pikiran Moo Ah Maa, jika hukumannya begitu nikmat, lain kali Moo Ah Maa akan menyalakan air 24 jam saja kali ya supaya dia bisa menyetubuhi 24 jam, dengan senyum kepadanya. Disaat dia menjelaskan hukumannya kepadaku, Shauw Tha mohon diri untuk meneruskan pekerjaanya di dapur dan sebelum dia keluar, Moo Ah Maa mencium pipinya dengan mesra sebagai tanda terima kasih.



Image
PART 5
season finale

Setelah Moo Ah Maa menciumnya, Moo Ah Maa berkata kepada Kha Thie Dja bagaimana jika Shauw Tha hamil karena sperma Moo Ah Maa yang masuk ke dalam tubuhnya dan dia dengan senangnya menjawab, “I’ll take care of her, honey.. do you know that I am expecting child” mendengar pernyataan itu, leganya hati Moo Ah Maa dan dia meninggalkan rumahnya dengan seringai lebar di mulut nya penuh kepuasan.

Image
story by: EMBEEKKKK production.....
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby sorangan » Tue Sep 23, 2008 6:49 am

Bwa ha ha ha!!
Wong Edan Wachdie ini!!!

Salut! Salut!

Gue tunggu lanjutannya nih!

Kira-kira bakal difilemin ngga yaa? kaya Laskar Pelangi???!!!
User avatar
sorangan
 
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Postby wachdie.jr » Tue Sep 23, 2008 8:47 pm

2 sorangan..

tengkiu-tengkiu, so far sudah ada produser yang menghubungi ana, akan di pelem kan dengan menggunakan aktor dan aktris lokal ffi...
Moo Ah Maa nya adalah si Pembawa Pentung alias PP
Kha Tie Dja adalah si alley sotree
sedang si Shauw Tha adalah si strawberry..

dijamin bakal sukses!!!


User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby Keanu Reeves » Thu Sep 25, 2008 4:28 am

Hahahaha
Om wachdie kreatif :lol:
User avatar
Keanu Reeves
 
Posts: 163
Joined: Fri Jul 04, 2008 12:07 am

Postby fenomena » Thu Sep 25, 2008 6:25 am

Lanjut......... lanjut............
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Mademoiselle » Thu Sep 25, 2008 8:52 am

wachdie.jr wrote:2 sorangan..

tengkiu-tengkiu, so far sudah ada produser yang menghubungi ana, akan di pelem kan dengan menggunakan aktor dan aktris lokal ffi...
Moo Ah Maa nya adalah si Pembawa Pentung alias PP
Kha Tie Dja adalah si alley sotree
sedang si Shauw Tha adalah si strawberry..

dijamin bakal sukses!!!



Alley Shatree kan cowok bang! Masa jadi Kha Tie Dja? Apa perlu si alley di kebiri dulu sama produser(bang wachdie)????
User avatar
Mademoiselle
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Next

Return to Humor



Who is online

Users browsing this forum: No registered users