.

UPDATE : BELLA SHAPIRA UCAPKAN 2 KALIMAT SYAHADAT

UPDATE : BELLA SHAPIRA UCAPKAN 2 KALIMAT SYAHADAT

Postby siberat » Fri Jul 26, 2013 1:11 pm

UPDATE !!!!

nih LINK-nya :

http://id.omg.yahoo.com/news/bella-saph ... 35084.html

SI BELLA DAH NYERAH KARENA GA DAPET-DAPET JODOH KALEEEE.....OR MUNGKIN DAH ADA JURAGAN MOZLEM YANG SIAP NGAWININ DI SONO.... :supz:

UPDATE : BELLA SHAPIRA UCAPKAN 2 KALIMAT SYAHADAT
FFI Alternative
Faithfreedompedia
siberat
 
Posts: 126
Joined: Tue Jul 21, 2009 2:11 pm

Re: UPDATE : BELLA SHAPIRA UCAPKAN 2 KALIMAT SYAHADAT

Postby anya_faith » Fri Jul 26, 2013 4:38 pm

jadi penasaran yang mau minang dia kaya apa orangnya yah??? :rolling:
anya_faith
 
Posts: 7
Joined: Wed Jul 25, 2012 3:28 pm

Re: UPDATE : BELLA SHAPIRA UCAPKAN 2 KALIMAT SYAHADAT

Postby usmanabdullah » Fri Jul 26, 2013 4:43 pm

Gara-gara cowo...
Kasihan...
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: UPDATE : BELLA SHAPIRA UCAPKAN 2 KALIMAT SYAHADAT

Postby siberat » Sat Jul 27, 2013 9:41 am

usmanabdullah wrote:Gara-gara cowo...
Kasihan...


ntar lihat aja...kalau ditanya inpotainment kaya gitu ke Bella...pasti die akan jawab : bukan, ini karena tulus dari hati dan karena saya sudah mendapat HIDAYAH dari AWLLOH WTS.....

JAWABAN KLISE YANG SELALU NYONTEK DARI PARA ARTIS MUALLAF SEBELUMNYA.....PREEETTTT.... :butthead:
siberat
 
Posts: 126
Joined: Tue Jul 21, 2009 2:11 pm

Re: UPDATE : BELLA SHAPIRA UCAPKAN 2 KALIMAT SYAHADAT

Postby siberat » Sat Jul 27, 2013 9:57 am

Bella Saphira Masuk Islam Atas Kemauan Sendiri
Dicky Ardian - detikhot
Jumat, 26/07/2013 10:41 WIB

Jakarta - Artis Bella Saphira telah menjadi mualaf dengan memeluk agama Islam pada hari ini, Jumat (26/7/2013). Saat ditanya imam yang memimpinnya mengambil keputusan itu, Bella menegaskan bahwa dirinya masuk Islam atas kemauan sendiri.

"Kemauan sendiri atau dipaksa?" tanya Imam Masjid Istiqlal Ali Musthafa Yakub yang membimbing Bella. Proses Bella masuk Islam dilakukan di ruang utama masjid tersebut.

"Atas kemauan sendiri," tegas Bella sebelum mengucapkan dua kalimat syahadat.

Setelah itu Bella pun mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai syarat memeluk agama Islam. Artis yang pernah merajai sinetron pada era 90-an itu pun sempat sedikit gagap.

Bella datang bersama dua orang kerabatnya. Namun sayang, Bella tampak menghindar dari para pewarta.




(kmb/mmu)

TUUHHH,...BENERRR KAN NGELESSNYA....

"Atas kemauan sendiri,"
Mirror
Faithfreedom forum static
siberat
 
Posts: 126
Joined: Tue Jul 21, 2009 2:11 pm

Re: UPDATE : BELLA SHAPIRA UCAPKAN 2 KALIMAT SYAHADAT

Postby siberat » Sat Jul 27, 2013 10:04 am

usmanabdullah wrote:Gara-gara cowo...
Kasihan...


BETULLL, DAN MEMANG BISA JADI INI PENYEBABNYA :

Siapa Calon Suami Bella Saphira yang Mengantarnya ke Masjid Istiqlal?
Komario Bahar - detikhot
Jumat, 26/07/2013 13:37 WIB

Jakarta - Di balik perjalanannya menjadi mualaf, terselip kisah romansa Bella. Ternyata sempat terdengar desas-desus, ratu sinetron era 90-an itu akan mengakhiri masa lajangnya.

Hal itu terkuak setelah imam besar Masjid Istiqlal, KH Ali Musthafa Yakub yang menjadi pembimbing Bella masuk Islam seperti 'keceplosan' ketika berbicara kepada wartawan.

Secara tak langsung Ali menyebutkan bahwa Bella tak datang sendiri.

"Ditemani calon suaminya ya?" tanya wartawan.

"Iya, insya Allah begitu," ujar Ali singkat.


Setelah itu, pertanyaan terpusat kepada sosok calon suami Bella tersebut. Tapi, ketika disinggung lebih dalam, Ali justru mengaku tak tahu-menahu.

"Saya belum diperkenalkan, nggak tahu saya," tepisnya.


Pemilik nama asli Bella Saphira Veronica Simanjuntak sendiri menghindar dari media yang sudah menunggunya sejak pagi. Ia pun dikawal beberapa pria berbadan tegap saat beranjak meninggalkan Masjid Istiqlal.



(kmb/mmu)
siberat
 
Posts: 126
Joined: Tue Jul 21, 2009 2:11 pm

Re: UPDATE : BELLA SHAPIRA UCAPKAN 2 KALIMAT SYAHADAT

Postby jambeker » Sat Jul 27, 2013 2:16 pm

Kalo menurut ane sih....pindah agama sah-sah saja sepanjang kepindahan dia akan menjadi kebaikan buat semuanya.Kalo dia memutuskan pindah agama pasti melewati pergumulan yang luar biasa berat .Kalo sampe umur 40 thn belum dapat jodoh...berandai-andai kita jadi dia ...apa kita juga mampu?...sangat manusiawi seorang cewek di batas akhir pencarian jodoh(tetapi bukan berarti ane setuju) .Mungkin ada rencana lain yang lebih indah dari itu suatu saat nanti siapa yang tahu to ?Kalo menurut hati nurani dia pindah kepercayaan sih..kayaknya ane kagak percaya tapi kalo memang itu karena jodoh/suami sebaiknya kita tidak menghakimi pilihanya..tidak semua orang mampu mengalami seperti dia sampai usia 40 thn....Mendoakan dia akan lebih baik..itu sih menurut ane aje
jambeker
 
Posts: 27
Joined: Tue Jun 05, 2012 3:37 pm

Re: UPDATE : BELLA SHAPIRA UCAPKAN 2 KALIMAT SYAHADAT

Postby siberat » Sat Jul 27, 2013 2:33 pm

jambeker wrote:Kalo menurut ane sih....pindah agama sah-sah saja sepanjang kepindahan dia akan menjadi kebaikan buat semuanya.


Kenyataan telah berbicara....justru banyak publik figure yang kehidupannya makin terpuruk setelah pindah ke Mozlem

jambeker wrote:...berandai-andai kita jadi dia ...apa kita juga mampu?...sangat manusiawi seorang cewek di batas akhir pencarian jodoh(tetapi bukan berarti ane setuju) .


Pasti mampu!!! kalau kita setia dengan iman kita sampai mati....lebih baik setia dengan iman non mozlem kita daripada setia dengan pacar Mozlem, tapi ujung-ujungnya.....dipoligami, bahkan digugat cerai....dan mengalami banyak masalah...bahkan akhirnya dipenjara seperti Angelina Sondakh

jambeker wrote:tidak semua orang mampu mengalami seperti dia sampai usia 40 thn....Mendoakan dia akan lebih baik..itu sih menurut ane aje

Gue yakin seyakin-yakinnya ga akan menjadi lebih baik......Kenyataan sudah berbicara....
siberat
 
Posts: 126
Joined: Tue Jul 21, 2009 2:11 pm

Re: UPDATE : BELLA SHAPIRA UCAPKAN 2 KALIMAT SYAHADAT

Postby jambeker » Sat Jul 27, 2013 4:07 pm

Kenyataan telah berbicara....justru banyak publik figure yang kehidupannya makin terpuruk setelah pindah ke Mozlem


Kenyataaanya sih memang banyak masalah akhirnya seperti bro paparkan.....tapi gue kasihan juga kenapa juga sampe umur segitu blom dapat jodoh yang seiman...apa dia kurang berdoa? saya kira nggak juga....yah....moga dia akan kembali lagi kepada Tuhan sejati....

jambeker wrote:tidak semua orang mampu mengalami seperti dia sampai usia 40 thn....Mendoakan dia akan lebih baik..itu sih menurut ane aje

Gue yakin seyakin-yakinnya ga akan menjadi lebih baik......Kenyataan sudah berbicara....[/quote]
jambeker
 
Posts: 27
Joined: Tue Jun 05, 2012 3:37 pm

Re: UPDATE : BELLA SHAPIRA UCAPKAN 2 KALIMAT SYAHADAT

Postby tulipputut » Sun Jul 28, 2013 12:04 am

kasihan....


:heart: tulip
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: UPDATE : BELLA SHAPIRA UCAPKAN 2 KALIMAT SYAHADAT

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Jul 28, 2013 1:41 am

klo mualaf karena mo kawin ya ga perlu heboh lah... biasa aja kita

heboh itu.... klo dia mualaf karena baca FFI, nah itu bru kita heboh...hahahaha karena imposible :rolling:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: UPDATE : BELLA SHAPIRA UCAPKAN 2 KALIMAT SYAHADAT

Postby odetojoy » Sun Jul 28, 2013 2:39 am

padahal doi adalah artis favorit saya... pa lagi dulu pas dia kaga mo kawin sama aji masko'it (sory klo salah org) karena doi kaga mao ikiut2an jedut2in kepalenya ...

trus skr berubah.. :-k [-(

but its ok lah... cari lagi yg laen karena masih banyak yg lebih bagus dr doi.. \:D/


JBU

odetojoy
odetojoy
 
Posts: 47
Joined: Tue Jul 23, 2013 8:06 am

Re: UPDATE : BELLA SHAPIRA UCAPKAN 2 KALIMAT SYAHADAT

Postby gabrielnotjibril » Sun Jul 28, 2013 3:09 am

Bella jadi muslimah ?

Tidak heran, ada baiknya seperti itu dari pada jadi gula gula terus.
Lebih baik kawin siri agar punya legitimasi, walau pada dasarnya tetap saja jadi gula gula.

Mari kita tunggu kisah selanjutnya, setelah dia jadi muslimah :finga:
gabrielnotjibril
 
Posts: 406
Joined: Sat Jan 03, 2009 7:34 pm

Re: UPDATE : BELLA SHAPIRA UCAPKAN 2 KALIMAT SYAHADAT

Postby not a hero » Tue Jul 30, 2013 11:16 am

tak ku sangka :shock: :shock:

moga mbak bella kembali mendapatkan hidayah yg benar dan kembali lg kejalan yg benar
User avatar
not a hero
 
Posts: 1
Joined: Fri Jun 07, 2013 3:14 am

Re: UPDATE : BELLA SHAPIRA UCAPKAN 2 KALIMAT SYAHADAT

Postby JANGAN GITU AH » Thu Aug 01, 2013 10:20 pm

@ atas

sudah kuduga sebelumnya...

bagaimana tidak, lha para mantan pacar-pacarnya nyang seabrek itu kalau dideretin satu-satu, muslim kabeh...

emang dah pilihan doi koq tersesat...
so...nggak usah diributinlah...kayak mouse-lem nanti jadinya...enggak punya jenggot, tho? :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: UPDATE : BELLA SHAPIRA UCAPKAN 2 KALIMAT SYAHADAT

Postby Mahasiswa98 » Sat Aug 03, 2013 7:19 pm

JANGAN GITU AH wrote:@ atas

sudah kuduga sebelumnya...

bagaimana tidak, lha para mantan pacar-pacarnya nyang seabrek itu kalau dideretin satu-satu, muslim kabeh...

emang dah pilihan doi koq tersesat...
so...nggak usah diributinlah...kayak mouse-lem nanti jadinya...enggak punya jenggot, tho? :lol:



harus nya Bro JGA pendampingnya dari avatarnya cocok lah :D
orang sih boleh ajah milih sapa jodohnya tapi kalo minta yang selevel dia yah repot, harusnya jadilah kehendak Tuhan.
dah biarin ajah lah mau dia gituh selamat anda telah menjadi manusia lama kembali.
gak kebayang gimana nanti dia dipanggil semoga dia tetap mendengarkan suara Tuhan memanggil nya.
selama dia masih hidup. duh Tuhan Kasihanilah anakmu, panggilah dia kembali. AMiN
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: UPDATE : BELLA SHAPIRA UCAPKAN 2 KALIMAT SYAHADAT

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Aug 05, 2013 9:43 pm

Pertama kali baca berita ini tanggal 26 Juli yang lalu, langsung saya cek wikipedianya Bella Saphira hari itu juga, kolom agamanya udah berubah.
Muslim emang gesit kalo soal beginian.
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: UPDATE : BELLA SHAPIRA UCAPKAN 2 KALIMAT SYAHADAT

Postby engineno9 » Fri Nov 15, 2013 12:52 pm

biar EKSIS kembali ya harus banting steer maklum job FTV sineeterong udah kurang, palingan karena si doski Jendral,
coba seorang Anggota Dhewan, atau pns gol IIA gak bakalan tuh, :butthead:
engineno9
 


Return to Lain-Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron