.

Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby angky » Sun Aug 07, 2011 7:46 pm

Kre-setan wrote:Saya tidak percaya setan bisa mendatangkan tsunami, tapi kalau setan menyamar menjadi jesus ato malaikat terang saya percaya...

Contohnya, setan menyamar menjadi jesus lalu masuk ke dalam mimpi si pendeta, berhubung momentnya tepat maka si setan mengangkat isu tsunami buat menyesatkan pendeta dan pengikutnya.


Kebiasaan Muslim Muslim berpikir negatif dan bertolak belakang dalam berargumen, bahkan dalam satu kalimat.
Jika diberikan penjelasan logis, dia paksakan cara pikir tidak logisnya.

Saat masuk keranah pembahasan islam, apapun kejadian dan logikanya akan menjadi logis dan harus diterima. Masyaauloh!!!
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby Momad Narsis » Sun Aug 07, 2011 8:21 pm

@Kre-setan
Memang benar apa yg anda katakan bahwa setan bisa saja menyamar jadi apa saja termasuk menjadi malaikat terang..! trus apa hubungannya argument anda yg pertama yg mengatakan Yesus Kejam..? dan taruhlah anda benar bahwa yg menyamar adalah setan..apakah menurut bro kre-setan SETAN MAMPU MENYELAMATKAN PENDETA DAN ORANG PERCAYA KPD YESUS DARI BAHAYA TSUNAMI..? kalau begitu maukah bro kre-setan mengatakan setan itu baik..! sudah menyelamatkan pendeta dan orang kristen lainnya dari bencana maha dasyat.
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby Kre-setan » Sun Aug 07, 2011 10:07 pm

Momad Narsis wrote:@Kre-setan

Memang benar apa yg anda katakan bahwa setan bisa saja menyamar jadi apa saja termasuk menjadi malaikat terang..! trus apa hubungannya argument anda yg pertama yg mengatakan Yesus Kejam..?


itu artinya yang datang ke mimpi si pendeta itu bukan yesus kecuali kalau anda percaya :
1.Yesus tega berbuat kejam
2.Yesus kurang pandai ber kalkulasi

alternatif lain :
cerita pendeta dan mimpinya ini cuma HOAX
Momad Narsis wrote:dan taruhlah anda benar bahwa yg menyamar adalah setan..apakah menurut bro kre-setan SETAN MAMPU MENYELAMATKAN PENDETA DAN ORANG PERCAYA KPD YESUS DARI BAHAYA TSUNAMI..? kalau begitu maukah bro kre-setan mengatakan setan itu baik..! sudah menyelamatkan pendeta dan orang kristen lainnya dari bencana maha dasyat.


Nah, kalau yang ini saya emang keliru...Ternyata (menurut pengakuan pendeta) si Jesus memberi warning duluan, apa setan bisa kemungkinan melihat masa depan saya gak tau.

Kesimpulanya ada diantara dua :

1. Kalau cerita mimpi ini benar berarti yesus kejam dan tidak berprikemanusiaan, karna negara yang jauh dan gak tau masalah ditsunami juga
2.Cerita mimpi ini HOAX, jadi ini murni fenomena alam, dgn skala gempa yg demikian besar adalah wajar tsunami juga merenggut korban di negara yg jauh dari pusat gempa.
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby Momad Narsis » Tue Aug 09, 2011 1:04 am

@Kre-setan
Nah sekarang pilih posisi anda yang mana di no 1 atau no 2 (bebas kok anda memilih disini gak ada ancaman kok,beda ama quran..iya kan..? hehe)
klw sy memilih opsi no.3 yg anda tidak tulis bahkan tdk mau memasukannya dlm opsi anda (gak adil jek..)
3. DIA ADALAH YESUS KRISTUS TUHAN YANG BERKUASA ATAS ALAM SEMESTA BERKUASA ATAS LAUTAN..!
TUHAN YG HIDUP,MELIHAT, DAN MEMBELA UMATNYA TEPAT PADA WAKTUNYA..!
saya memilih ini bos.
Note : tolong lihat jg ancaman muslim kpd org percaya di NAD.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby KingdomOfHeaven » Tue Sep 06, 2011 9:24 pm

saya juga pernah dengar kesaksian ini dari sodara saya ...

walau bukan secara langsung dari pendeta nya ... tapi kesaksian ini dah lama tersebar di kalangan keluarga ...

nb : sayang sekali , kenapa itu masjid kaga ikut ancur y ??
User avatar
KingdomOfHeaven
 
Posts: 45
Joined: Fri Jul 29, 2011 10:10 am

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby aceray » Sat Sep 07, 2013 3:29 pm

Ada juga nih cerita keluarga saya, sempat masuk koran lokal juga. Waktu tsunami di Banda Aceh ada satu klenteng yang selamat, dan banyak orang baik orang aceh asli dan keturunan dan berbagai agama berlindung di sana. Ini linknya :

LINK : http://www.walubi.or.id/warta2005/warta.2005.01.28.002.shtml

Image
aceray
 
Posts: 48
Joined: Mon Aug 05, 2013 2:20 pm

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby aceray » Sat Sep 07, 2013 3:47 pm

Gereja Katolik Hati Kudus di Banda Aceh yang tetap berdiri kokok saat tsunami menerjang.

Image

LINK http://xoomer.virgilio.it/kustodiaindonesia/indo/conv_bandaaceh.htm
aceray
 
Posts: 48
Joined: Mon Aug 05, 2013 2:20 pm

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby aceray » Sat Sep 07, 2013 3:55 pm

Intinya umat agama lain tidak selebai slimer di dalam mengagung-agungkan agamanya. Subanalolllll
aceray
 
Posts: 48
Joined: Mon Aug 05, 2013 2:20 pm

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby truthneverchange » Sun Sep 08, 2013 12:40 am

sy baru baca kesaksian ini dan kesaksian ini sungguh memberkati.

Tuhan Sejati telah menunjukkan eksistensi & kemahakuasaannya. Jika Tuhan semesta alam sudah bertindak maka tidak ada yang dapat menghentikan sekalipun berhala sesembahan para muslim sedunia (allah swt/ dewa bulan/ hilal bin sahar/ iblis laknatullah), termasuk sesembahan sesembahan user kre-setan yg adalah setan (dewa bulan). hihihi

user kre-setan adalah salah satu contoh korban tipuan-tipuan para ustad/ kyai sehingga tidak bisa membedakan mana Tuhan Sejati dan mana yg bukan :( :( :(

@kre-setan
kenapa cuma bisa komplain di forum ini? kenapa ga komplain sama sesembahan-mu si setan (allah swt/ dewa bulan/ hilal bin sahar/ iblis laknatullah)? apakah sesembahan-mu si setan (allah swt/ dewa bulan/ hilal bin sahar/ iblis laknatullah) mandul kuasa-nya terhadap Manusia Yesus yang disembah sama org2 Kristen? allah swt (dewa bulan/ hilal bin sahar/ iblis laknatullah) koit melawan Yesus?
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby truthneverchange » Sun Sep 08, 2013 1:13 am

@kre-setan
kenapa anda hanya bisa berpikir jahat kepada apa yang telah diperbuat oleh Yesus, Tuhannya orang2 kristen yang anda BENCI? bukankah dengan bencana tersebut Tuhan orang2 kristen telah berbuat baik dengan mengembalikan para muslim (di negara2 jauh yang anda maksud) pulang kepada allah swt (dewa bulan/ hilal bin sahar/ iblis laknatullah) di dalam lautan api (neraka) untuk bertemu 72 bidadari yang dijanjikan oleh allah swt (dewa bulan/ hilal bin sahar/ iblis laknatullah) sesembahan-mu?

tidakkah anda bersyukur jika suatu saat anda sedang asyik2nya MEMBANTAI orang2 kristen dan kemudian Tuhannya orang kristen yg anda BENCI ABIS mengembalikan anda pulang untuk berjumpa dengan allah swt (dewa bulan/ hilal bin sahar/ iblis laknatullah) di dalam lautan api (neraka) supaya anda bisa mendapatkan 72 bidadari cantik? hihihi
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby fayhem_1 » Sun Sep 08, 2013 10:44 am

Kre-setan wrote:
itu artinya yang datang ke mimpi si pendeta itu bukan yesus kecuali kalau anda percaya :
1.Yesus tega berbuat kejam
2.Yesus kurang pandai ber kalkulasi

Km mengatakan Yesus kejam karena memukul aceh dengan tsunami ? Kalo begitu dapatkah km mengatakan aloh swt kejam saat mendatangkan air bah pada jaman nuh ?
Tentunya km tidak mungkin mengatakan aloh swt kejam bukan ? lantas kenapa km mengatakan Yesus kejam ?
nah, keliatan konyolnya kan argumenmu itu

:lol:
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby annuit coeptis » Sat Sep 21, 2013 3:07 am

beda sudut pandang gan.
bencana alam ada 2 kategori yakni adanya unsur manusia dan murni alam.
yang pake unsur manusia kayak longsor, banjir bandang, angin ribut...
murni gerak alam yang terlihat cuma gunung meletus dan gempa. :butthead:

nah, bencana alam murni yang terjadi didunia mana saja meluluhlantahkan bangunan baik rumah ibadah agama apapun tak terkecuali masjid orang agama islam.

diaceh bencana alam murni ini menyisakan fenomena gaib. ketahuilah bahwa ketika selesai penciptaan langit dan bumi, mereka (langit dan bumi) di panggil menghadap ke tuhan yang berarti langit dan bumi adalah sesuatu yang hidup.
tsunami yang dilakukan bumi dari lempengannya yang bergeser menciptakan bencana alam murni, lalu bumi tentunya atas perintah tuhannya menjaga tempat ibadah manusia. seperti kisah api yang menjaga agar tetap dingin untuk ibrahim dan tidak untuk kayu bakarnya.

inilah diantara masjid yang diselamatkan bumi atas perintah tuhannya.
Image
Image
Image

rencana apa ini?
api diperintahkan untuk memberikan rasa dingin kepada kepada ibrahim, mengapa dia dipertahankan tuhan? lw jawab aja sendiri. :goodman:
begitu pula tsunami aceh mengapa meninggalkan masjid? bukan manusia yang akan menyembahnya?

setiap agama dan kepercayaan serta kaum/adat yang ada dimuka bumi ini memiliki kepercayaan/mitos akan lahirnya tokoh hebat akhir zaman.
nah fenomena gaib telah menunjukkan dirinya, bumi telah menunjukkan suku dan agama dari tokoh mitos itu. manusia keturunan ibrahim.

believe it or not, seperti tabut musa dengan talut, sesuatu yang telah berjodoh. begitu juga fenomena gaib dengan si pemilik takdir...
kisah para nabi berulang kembali dalam satu sosok tapi tak melebihi sepersepuluh kehebatan mereka...

anda orang aceh? mungkin anda lah orang nya yang kan menjadi raja di raja, kaisar, presiden negara adijaya baru .... =D>

Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
annuit coeptis
 
Posts: 117
Joined: Mon Aug 27, 2012 2:12 am
Location: Al A'araaf

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby walet » Sat Sep 21, 2013 3:38 am

Terus ini rencana apa?

http://swarakafir.wordpress.com/2013/09/07/gereja-selamat-dari-tsunami-aceh-2004/

Banyak muslim yg percaya kalau tsunami di Aceh merupakan keajaiban karena ada 1 Masjid yang selamat.
Dan menganggap kuasa Allah bersama mereka dan gereja semuanya hancur, benarkah demikian?

Insya Allah wrote:hehehehehe.... begini deh,, ada tidak gereja yang diselamatkan dari tsunami??? satu saja! satu

saja! kalau ada saya akan mingkem.. janji.. atau tidak usah gereja, klenteng juga boleh... tapi ada tidak?

Hahaha dah kelihatan nih syok nya ngeliat rumah allah pada hancur berantakan. Makanya, cari fakta yg benar di FFI, jgn cuman situs2 muslim yg suka hoax, ngak pinter2 ente.

Nih gerejanya...

Image
Gereja Selamat Dari Tsunami Aceh 2004

Image
Gereja Masih Berdiri Tegak, sementara Ribuan Masjid luluh lantak

Jangan mingkem... tapi berfikir.
Gereja2 tsb masih berdiri tegak dengan tanda2 mengalami bencana walaupun rusak. Sama spt mesjid yg masih berdiri walaupun rusak juga sebenernya.
Bedanya apa?
Kafir ngak [email protected] spt muslim gemar mengklaim hal tsb tuk bangga2in Tuhannya.
Kafir yakin dgn kebesaran Tuhannya tanpa harus mengais2 cerita hoax utk menunjukkan kebesaran allah swt spt muslim.
Padahal ane bisa saja bikin blog, pasang gambar tersebut, taro text "SUBAHANA YAHWEH, CHURCH SURVIVED TSUNAMI". Tp itu namanya mengkerdilkan diri dan Tuhan, ogah jd spt muslim.

Ternyata Banyak Masjid di Aceh Hancur Karena Tsunami 2004


http://indonesia.faithfreedom.org/forum/masjid-rusak-karena-gempa-tsunami-di-aceh-t34824/

http://news.detik.com/read/2005/01/10/181623/270531/10/2704-masjid-rusak-berat

Akibat Tsunami di Aceh 2.704 Masjid Rusak Berat
Muhammad Atqa - detikNews

Jakarta - Sedikitnya 2.704 masjid, 1.126 ruang kelas madrasah, 155 pesantren, delapan gereja, 41 KUA, dan 59 diniyah rusak akibat bencana gempa dan tsunami di Aceh. Sementara itu, sebanyak 36 dosen dan karyawan IAIN Ar-Raniry, serta 145 guru dipastikan meninggal dunia. Hal itu disampaikan Dirjen Lembaga Islam Depag Qodri Azizy kepada wartawan di kantornya, Jl. Lapangan Banteng, Jakarta, Senin, (10/1/2005). Namun Qodry mengatakan, data ini masih bersifat sementara karena tim yang dibentuk Depag masih mendata kerusakan dan korban di Aceh. "Tim yang lebih besar akan berangkat hari ini ke NAD untuk mendata jumlah madrasah dan pesantren yang rusak serta dosen dan guru yang meninggal," kata dia.

Lebih jauh, dia juga mengatakan, penanganan terhadap puluhan ribu anak yatim piatu di Aceh sebaiknya ditampung di pesantean atau madrasah di luar Aceh. "Saya rasa lebih baik di luar Aceh karena kalau ditampung dengan sesama anak yatim piatu di Aceh mereka justru berkumpul dengan sesama anak-anak yang trauma. Jadi yang dipikirkan trauma terus, tetapi kalau pesantern di luar Aceh mereka akan cepat membaur, sehingga lebih cepat menghilangkan trauma. Hanya saja ke luar dari Aceh itu persoalan tersendiri," paparnya. Dia juga mengungkapkan, saat ini sudah ada beberapa pesanten dan madrasah di luar Aceh yang siap menampung anak-anak yatim piatu Aceh. Misalnya, pesantren Darunnajah di Ulujami, Jakarta Selatan yang siap menampung ribuan anak-anak tersebut. Dia juga mengatakan, dana pembangunan terhadap pesantren dan madrasah yang rusak tersebut ditangani secara terkoordinasi antara Depag, Depdiknas dan Bappenas. "Jadi anggaran untuk pembangunan madrasah dan pesantren dikoordinasikan dengan Depag, Depdiknas dan Bappenas.

Pihak Depag anggarannya berapa, begitu juga Depdiknas dan Bappenas. Jadi pembangunan itu secara bersamaan tidak sendiri-sendiri," katanya. Dijelaskan, dari 85 pesantren yang ada di Aceh Barat sebanyak 32 rusak berat. Sedangkan di Aceh Selatan dari 47 pesantren sebanyak 14 rusak berat, Aceh Tenggara dari 68 pesantren sebanyak 5 rusak berat, Aceh Tengah dari 36 pesantren sebanyak dua buah rusak berat, Aceh Besar dari 77 pesantren sebanyak 30 pesantren rusak berat, Pidie dari 68 pesantren sebanyak 23 rusak berat, Aceh Utara dari 135 pesantren sebanyak 4 pesantren rusak, Biureun dari 106 pesantren sebanyak 20 rusak berat, dan Lhokseumawe dari 9 pesantren sebanyak 8 buah rusak berat.
(umi/)


http://indonesia.faithfreedom.org/forum/masjid-rusak-karena-gempa-tsunami-di-aceh-t34824/

Tsunami, 300 Masjid Aceh Rusak



http://www.detiknews.com/read/2005/02/01/171036/283230/10/tsunami-300-masjid-aceh-rusak

Ini berita lama, tapi untuk membungkam muslim.
Banyak muslim bilang ini pelajaran untuk kaum Kristen di Aceh, masjid gak ambruk gereja ambruk.
Aneh nih pikiran muslim, kenapa Tuhan menghukum Kristen di tengah-tengah muslim.
Ini kan jelas hukuman buat muslim.

Argumen muslim dari Masjid ini contohnya
Image
Kita lihat kalau temboknya tebal sekali, lebih tebal dari bangunan biasa. Dan Masjid itupun rusak juga kan.

Selasa, 01/02/2005 17:10 WIB
Tsunami, 300 Masjid Aceh Rusak
Niken Widya Yunita - detikNews

Jakarta - Sekitar 300 masjid di Aceh mengalami rusak berat akibat gempa dan gelombang tsunami yang menerjang wilayah itu 26 Desember 2004 lalu. Dewan Masjid Indonesia akan segera memperbaiki masjid-masjid yang rusak tersebut. Demikian disampaikan Ketua Dewan Masjid Seluruh Indonesia, Ahmad Sutarmaji, dalam keterangan pres sesuai menemui Wapres Jusuf Kalla, di kantor Wapres, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (1/2/2005). Dijelaskan, jumlah masjid sebelum gempa sebanyak 3 ribu buah. Data final jumlah masjid yang rusak belum tercatat karena banyak pengurus masjid yang hilang dan meninggal akibat musibah tersebut. "Kalau yang rusak sekitar 300-an. Tepatnya kita mau cek dulu di lapangan berapa masjid yang rusak," katanya. Direncanakan dalam waktu dekat masjid yang ruak akan segara dibangun kembali. Untuk pembangunan ratusan masjid yang rusak akan ditangani lembaga-lembaga Islam, pemerintahan pusat dan yayasan amal. "Nanti kita akan konsultasikan dulu dengan lembaga-lemabaga Islam tersebut," kata Ahmad. Selain melaporkan jumlah masjid yang rusak, Dewan Masjid Seluruh Indonesia juga mengundang Wapres untuk membuka pameran produk-produk Islam di JHCC, Mei 2005 mendatang. (iy/)

:rolling:




Insya Allah wrote:kami, para muslim tidak perlu susah payah.. karena nyatanya banyak sekali rumah allah yang diselamatkan olehnya dari bencana alam.

Ente, muslim yg doyan hoax sebenarnya lagi bersusah hati.. karena nyatanya banyak sekali rumah allah yg hancur dan rusak akibat bencana alam.
Tapi, kalian para muslim memang tidak perlu susah payah untuk kena tepu, karena nyatanya banyak sekali hoax2 islami yg bertebaran di internet.

Bangunan2 lain jg banyak yg terselamatkan dari bencana alam, bisa gereja, rumah, bangunan tinggi, dsb. Kenapa? Ya karena kebetulan begitu :lol: pas lagi terhindar dari bencana. Hanya muslim yg berlogika cetek gemar mengklaim sebuah kebetulan untuk besar2in allah swt.
Giliran ditunjukkin fakta mesjid2 hancur karena bencana alam juga, langsung blagak [email protected] ngejongkokin logika otaknya sendiri.

Image
Image
Image
Image

Di cerna lagi penjelasan logis ini
Kalo kebetulan ada mesjid terlihat masih berdiri terkena bencana alam lalu ente anggap sebagai kebesaran allah swt, maka kalo ada fakta mesjid hancur terkena bencana alam berarti harus ente anggap sebagai kekerdilan allah swt.
Udah faham?


Insya Allah wrote:sedangkan patung yesus yang menyekutukan allah dan menuhankan isa dihancurkan nya dengan petir.. tanda bahwa petir itu dari atas dan dari yang maha esa.. serta teguran dari allah bahwa menuhankan isa almasih adalah kesalan besar!

JEGERRRRR, rumah allah yang umatnya menuhankan batu hitam dihancurkan Tuhan KESAMBER PETIR. Tanda bahwa petir itu
dari atas dan dari Tuhan sejati yg maha esa, bukan allah swt sosok rekaan yg sebiji karangan muhammad.
Ini teguran dari Allah bahwa menuhankan allah swt yg berwujud batu hitam adalah kesalahan besar.
Cekidot:

Masjid Hancur Disambar Petir


Sabtu, 02 April 2011 03:51 wib
Dedy Prianto - SUN TV

Image
Image
Kubah Masjid Nurul Hidayah rontok/Ardi Yuniar

PAMEKASAN - Sebuah Masjid di desa Buddagan kecamatan Larangan Pamekasan Madura Jawa Timur hancur bagian atapnya karena disambar petir saat hujan deras disertai petir.
Bagian atas Masjid rusak parah, genting pecah, bahkan kayu-kayunya hangus terbakar akibat sambaran petir yang terjadi Jumat (1/4/2011) menjelang Magrib. Bagian plafon berlubang, sehingga air hujan masuk ke dalam Masjid.

http://news.okezone.com/read/2011/04/02 ... mbar-petir

Sabtu, 11/08/2012 14:26 WIB

Masjid di Bangladesh Tersambar Petir Saat Tarawih, 13 Orang Tewas


Novi Christiastuti Adiputri - detikNews

Dhaka, - Sebuah masjid di wilayah terpencil Bangladesh, yang terbuat dari seng terkena sambaran petir saat digunakan untuk salat oleh warga setempat. Nahas! Insiden ini menewaskan 13 orang yang tengah bersembahyang dan melukai 15 orang lainnya.
Sang imam masjid ikut menjadi korban tewas dalam insiden yang terjadi di desa Saraswatipur, sekitar 200 km dari ibukota Dhaka. Insiden ini terjadi pada Jumat (10/8) malam, ketika sekitar 35 warga setempat tengah menunaikan salat Tarawih di masjid tersebut.
"Sebanyak 13 orang, termasuk sang imam, tewas seketika di lokasi kejadian. Sebagian besar tubuh dan wajah korban hangus terbakar," ujar Kepala Kepolisian setempat, Bayes Alam, seperti dilansir oleh AFP, Sabtu (11/8/2012).

http://news.detik.com/read/2012/08/11/1 ... as?9922032
(Red. masyaauloh... yg ini bukan cuman mesjidnya doang yg jadi korban, muslim plus iman nya juga jadi korban, sotoy bener allah swt!)

Kubah masjid terbakar setelah disambar petir


Rabu, 17 April 2013 23:44 WIB | 1533 Views

Bogor (ANTARA News) - Kubah Masjid Jami Al Ihsan di RT 02/RW 08 Kelurahan Kayu Manis, Kota Bogor, Jawa Barat, terbakar setelah disambar petir yang cukup kuat pada Rabu malam.
"Usai shalat Magrib, tiba-tiba petir besar menyambar kubah hingga terbakar," kata Rohmat salah satu warga.
Akibat kebakaran yang disebabkan oleh sambaran petir sebagian bangunan masjid rusak.

http://www.antaranews.com/berita/369729 ... mbar-petir



kalau memang allah swt tuhan, dia pastinya mengendalikan petir.. mengapa pula dia menyambar rumahnya sendiri dengan petir? BAHKAN UMATNYA SENDIRI YANG SEDANG BERSEMBAHYANG DISAMBARNYA? :shock:
kalau memang allah swt tuhan, mengapa pula banyakkkkkk sekali masjid2 yang hancur dan rusak karena bencana alam? :finga:
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby annuit coeptis » Sat Sep 21, 2013 3:48 am

ni posting "rahasia besar di balik tsunami aceh 2004" atau apa?

aceh mas, aceh doang... aneh benar ni orang :goodman:

itu gak kokoh mas, kursi tempat ibadahnya udah pada ngacir, tinggal kaya masjid aja, lempang.... :rofl: \:D/
buang yang terakhir, jadi masjid dah :prayer:

benar kan? :-k
User avatar
annuit coeptis
 
Posts: 117
Joined: Mon Aug 27, 2012 2:12 am
Location: Al A'araaf

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby annuit coeptis » Sat Sep 21, 2013 5:56 am

User avatar
annuit coeptis
 
Posts: 117
Joined: Mon Aug 27, 2012 2:12 am
Location: Al A'araaf

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby Kre-setan » Tue Oct 01, 2013 2:24 pm

walet wrote:Jangan mingkem... tapi berfikir.
Gereja2 tsb masih berdiri tegak dengan tanda2 mengalami bencana walaupun rusak. Sama spt mesjid yg masih berdiri walaupun rusak juga sebenernya.
Bedanya apa?
Kafir ngak [email protected] spt muslim gemar mengklaim hal tsb tuk bangga2in Tuhannya.
Kafir yakin dgn kebesaran Tuhannya tanpa harus mengais2 cerita hoax utk menunjukkan kebesaran allah swt spt muslim.
Padahal ane bisa saja bikin blog, pasang gambar tersebut, taro text "SUBAHANA YAHWEH, CHURCH SURVIVED TSUNAMI". Tp itu namanya mengkerdilkan diri dan Tuhan, ogah jd spt muslim.

berarti lu nuduh temanmu yang bikin trit ini [email protected]
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Previous

Return to Lain-Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron