.

Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby Momad Narsis » Thu Aug 04, 2011 1:09 pm

@Kre-setan
Anda musti berdoa kalau mau tau rancangan TUHAN..! bukti tsunami aceh itu adalah bukti bhw TUHAN yg sejati mampu melindungi umatNya tanpa campur tangan manusia..! masa anda gak ngeh juga..kalau TUHAN sudah bertindak anda & sy tdk bs berbantah2,apa anda gak merasa bahwa TUHAN yg benar adalah TUHAN yg mampu menunjukan kebenarannya bahwa IA HIDUP SERTA MELIHAT ANDA DAN SAYA..! bukan masalah apakah anda dan saya dibenci atau tdk tp ini masalah FAKTA..! KALAU TUHAN MURKA 200 RIBU LENYAP.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby Kre-setan » Thu Aug 04, 2011 1:25 pm

@momad narsis

masalahnya dalam mimpi itu yang mendatangkan tsunami kan (katanya) si jrettsus..
.Jadi alasan orang aceh dijadikan mediator buat keselamatan pendeta ame penganut krezetan jadi gak equal
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby Momad Narsis » Thu Aug 04, 2011 2:41 pm

@Kre-setan
saya mengerti apa yg anda maksudkan..bagi muslim Dia bukanlah TUHAN..! tapi bagi orang percaya (konteks orang kristen pd saat kejadian tsunami Aceh) adalah TUHAN..! Nah dari kesaksian di atas TUHAN mau tunjukan pd kita yg mendengar kesaksian itulah bukti DIA ADA,DIA TAU,DIA MENDENGAR,DIA MELIHAT perlakuan org2 yg memperlakukan buruk orang percaya di NAD..! dan murkanya turun atas mereka,tepat seperti apa yg DIA katakan "barang siapa menyentuh umat Ku dia sudah menyentuh biji mata Ku"
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby fanaticus » Thu Aug 04, 2011 8:26 pm

Ah, auloh cuma mau bersih2 serambinya aja kok :lol:
User avatar
fanaticus
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby I Want You » Fri Aug 05, 2011 9:38 am

fanaticus wrote:Ah, auloh cuma mau bersih2 serambinya aja kok :lol:


hahahaha... :green: :rolling: :lol: :rofl:

betul aulohh cuma mau bersih2 aja kok , :finga:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby DarkCrusader » Fri Aug 05, 2011 12:48 pm

:heart:
User avatar
DarkCrusader
 
Posts: 2
Joined: Fri Jul 22, 2011 3:34 pm

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby Kre-setan » Sat Aug 06, 2011 1:27 am

Momad Narsis wrote:@Kre-setan
saya mengerti apa yg anda maksudkan..bagi muslim Dia bukanlah TUHAN..! tapi bagi orang percaya (konteks orang kristen pd saat kejadian tsunami Aceh) adalah TUHAN..! Nah dari kesaksian di atas TUHAN mau tunjukan pd kita yg mendengar kesaksian itulah bukti DIA ADA,DIA TAU,DIA MENDENGAR,DIA MELIHAT perlakuan org2 yg memperlakukan buruk orang percaya di NAD..! dan murkanya turun atas mereka,tepat seperti apa yg DIA katakan "barang siapa menyentuh umat Ku dia sudah menyentuh biji mata Ku"
Salam Damai

berarti betul yang gua bilang di awal thread, si jrettsus bikin stunami gak pake kalkulator
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby kulapan tahu » Sat Aug 06, 2011 6:41 am

koq yg kena azab malah slimmer yach..mana aloohnya nich??
User avatar
kulapan tahu
 
Posts: 49
Joined: Thu Feb 10, 2011 2:36 pm

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby Murtadiningrat » Sat Aug 06, 2011 8:47 am

Yang Aneh walaupun ribuan muslim modar , tapi tetep bangga dengan Masjid yang masih tetep berdiri..Subhanallah !!!
Padahal banyak juga bangunan rumah2 biasa yang masih kokoh berdiri....masya allah !!!
Terbukti nabi Isa lagi bersih-bersih sampah dunia (Islam) yang ada di Indonesia , buktinya bukan hanya Aceh , tapi Padang juga
Yang herannya , semua itu Amerika dan Yahudi yang disalahin , akhir-akhir ini gua denger Bencana alam penyebabnya adalah muslimah...capede =;
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby mihokking » Sat Aug 06, 2011 10:52 am

Gereja diseberang sungai tempat masjid berada juga berdiri kokoh koq

kami nggak heran.
mihokking
 
Posts: 151
Joined: Thu May 27, 2010 12:45 pm

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby angky » Sat Aug 06, 2011 10:55 am

Angky wrote:ente salah, tsunami bukan datang dan dibuat oleh YHWH, tapi DIA pasti mengetahuinya. Org aceh yang mengusir orang bernatalan dipakai sebagai media untuk tujuan menyelamatkan, kenapa mereka? ane sendiri tidak tahu mengapa,tetapi pasti ada maksudnya.


Kre-setan wrote:Argumenya buk Angky gak masuk akal.

Dalam mimpinya Pendeta si jrettsus kan sesumbar ngomong :
"Bangunlah dan pergilah ke kota, bawa semua
saudaramu yang tertinggal
disana ke tempat ini sekarang juga, karena Aku akan memukul negeri ini dengan tanganKu!”

kentara banget tuh si jrettsus dendam kesumat ame orang2 yang ngusir para penganut krezetan, kalo emang orang aceh itu sbg mediator si jrettsus harusnya berterima kasìh dunkz bukanya marah marah gitu, lah kan kalo ga ada orang Aceh yang ngusir gimana mereka mo selamat ?

Argumen buk Angky ini sama bingungnya dgn kisah penyaliban si jrettsus,, menurut penganut krezetan proses penyaliban merupakan rencana "tuwhan" buat nyelamatin manusia dari dosa turunan, nah dilemanya para jahudi ikut andil pula dalam proses di salibkanya si jrettsus, lah terus kalo gitu jahudi yg nyalibin si jrettsus perlu di kasi penghargaan dunkz, kan berkat mereka juga si jrettsus di salib dan umat manusia (katanya) terselamatkan.

Binun dwech...


PS : itu contoh soal mod, bukan OOT, jgn seenaknya lo maen hapus postingan orang. Momod kacangan lo


Bung Kresetan,

Coba dibaca kisah awalnya, dimulai dari pengusiran para jemaat saat akan merayakan natal. Inilah yang menjadi titik tolak pendapat ane, bukan masalah mimpinya. Mengapa?? Pengusiran adalah NYATA dan DAPAT DISAKSIKAN oleh BANYAK ORANG. MIMPI hanya bisa dikonfirmasikan oleh yang bersangkutan. Ane tidak sedang mengomentari mimpinya, tetapi mengomentari awal mula kejadian.

Masalah DENDAM KESUMAT BUKAN HAK ENTE DAN ANE untuk ngatur ngatur, bukankah ente percaya dengan kisah sodom dalam koran ente?? Kenapa ente tidak mengatakan auloh kejam??
Rancangan RancanganNYA bukanlah rancangan manusia yang bisa ente perkirakan mengapa dan kenapanya.
Masalah Jahudi yang menyalibkan Yesus, tidak perlu diberi penghargaan tetapi tidak perlu juga dimusuhi, karena Tangan TUHAN yang MAHAKUASA Bekerja bukan hanya melalui kebaikan bahkan hal yang JAHAT pun bisa TUHAN pakai untuk meneruskan RENCANANYA.

Tetapi jangan mengira TUHAN yang merancang kejahatan, tetapi IBLIS lah yang merancangnya, hanya RANCANGAN TUHAN jauh lebih berkuasa. Saat keluar perkataan : " SUDAH SELESAI" saat itulah iblis mengetahui dia sudah kalah, karena seharusnya orang berdosa lah yang selayaknya MATI. Saat ada Manusia tidak berdosa MATI, berarti sudah terjadi penyimpangan dari kutukan TUHAN saat Adam berbuat dosa.

Sekian dulu, kalau memang penasaran silakan ente ajukan pertanyaan, tapi mohon jangan terlalu OOT. Nanti kena tsunami, sebaiknya ente kutipkan ayat koran sebagai acuan supaya enak membahasnya. :green:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby mamadkafirun » Sat Aug 06, 2011 1:17 pm

Murtadiningrat wrote:akhir-akhir ini gua denger Bencana alam penyebabnya adalah muslimah...capede =;

Dari sini nih Gempa Bumi Adalah Akibat Ulah Wanita
Kasihan banget yang jadi muslimah disalahin sebagai akibat terjadinya gempa :goodman:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby Momad Narsis » Sat Aug 06, 2011 7:42 pm

@Kre-setan
Jadi bro percaya kalau Dia berkuasa mengadakan tsunami walau gak pakai kalkulator..?? karena ini terjadi pd bangsa kita bro..? jadi Dia melihat bangsa ini..! saya harap bro bisa membuktikannya sendiri karna saya percaya apapun yg bro pikirkan saat ini mengenai Dia, DIA TAU DAN DIA AKAN SEGERA MENJAWAB..!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby Kre-setan » Sat Aug 06, 2011 9:58 pm

Momad Narsis wrote:@Kre-setan
Jadi bro percaya kalau Dia berkuasa mengadakan tsunami walau gak pakai kalkulator..??


saya kok malah jadi makin percaya kalo yang datang ke dalam mimpi si pendeta itu benar benar setan.

Sebab kalo emang benar dia yang bertanggung jawab atas musibah tsunami berarti si setan ni emang bener2 bikin stunami gak pake kalkulasi, coba liat data yang meninggal dari negara lain yang gak tau masalah apa apa :

-sri lanka : 30.718 jiwa
-india : 10.012 jiwa
-thailand : 5.300 jiwa

itu belum termasuk yang hilang dan luka2, belum lagi malaysia, myanmar dll.

Masih percaya yang datang dalam mimpi pendeta itu bukan setan ?
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby angky » Sat Aug 06, 2011 10:30 pm

Kre-setan wrote:saya kok malah jadi makin percaya kalo yang datang ke dalam mimpi si pendeta itu benar benar setan.


kalau begitu yakinnya, silakan ente sharing dengan para keluarga korban tsunami aceh dan sebarkan juga di mesjid ente. :lol:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby walet » Sun Aug 07, 2011 3:53 am

Kre-setan wrote:saya kok malah jadi makin percaya kalo yang datang ke dalam mimpi si pendeta itu benar benar setan.

Sebab kalo emang benar dia yang bertanggung jawab atas musibah tsunami berarti si setan ni emang bener2 bikin stunami gak pake kalkulasi, coba liat data yang meninggal dari negara lain yang gak tau masalah apa apa :

-sri lanka : 30.718 jiwa
-india : 10.012 jiwa
-thailand : 5.300 jiwa

itu belum termasuk yang hilang dan luka2, belum lagi malaysia, myanmar dll.

Masih percaya yang datang dalam mimpi pendeta itu bukan setan ?


Sekarang lihat, Thailand mana yang kena?
Kebanyakan yang kena adalah Thailand selatan yang kebanyakan muslim.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby Kre-setan » Sun Aug 07, 2011 11:25 am

@walet

lu punya data berapa jumlah perbandingan muslim dan non muslim yang meninggal ? Jgn cuma spekulasi aja,

gua bilang lagi, muslim ato bukan yg kebanyakan kena tsunamai di thailand tetap kagak ada hubunganya dgn dendam kesumatnya si jettrus...lha wong mereka kagak tau masalah opo opo
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby walet » Sun Aug 07, 2011 4:22 pm

Kre-setan wrote:@walet

lu punya data berapa jumlah perbandingan muslim dan non muslim yang meninggal ? Jgn cuma spekulasi aja,

gua bilang lagi, muslim ato bukan yg kebanyakan kena tsunamai di thailand tetap kagak ada hubunganya dgn dendam kesumatnya si jettrus...lha wong mereka kagak tau masalah opo opo


Gak usah spekulasi, lihat saja non muslim dibunuhi di Thailand selatan, jadi dah jelas dikit sekali non muslim.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby Momad Narsis » Sun Aug 07, 2011 4:38 pm

@Kre-setan
Bro kre-setan apakah menurut pendapat anda SETAN berkuasa atas tsunami (bencana alam)..? siapakah yg berkuasa atas alam ini..? apakah anda tidak melihat bahwa tangan kekuasaanNya melebihi dari yg pernah bro lihat..! mohon anda jawab dengan jujur karna jawaban anda akan menghasilkan sebuah jawaban yg bermakna untuk keimanan anda..!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby Kre-setan » Sun Aug 07, 2011 6:39 pm

Saya tidak percaya setan bisa mendatangkan tsunami, tapi kalau setan menyamar menjadi jesus ato malaikat terang saya percaya...

Contohnya, setan menyamar menjadi jesus lalu masuk ke dalam mimpi si pendeta, berhubung momentnya tepat maka si setan mengangkat isu tsunami buat menyesatkan pendeta dan pengikutnya.
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

PreviousNext

Return to Lain-Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users