.

para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby AkuAdalahAink » Tue May 10, 2011 7:00 am

Cahaya_hidayah wrote:"jangan mencampur adukan 2 hal yang tidak bisa bersatu,apalagi yang dicmpur adukin masalah keyakinan(agama) "

betul sekali istilah kamu bro... MENCAMPUR ADUKAN !!!

begitulah jadinya ketika muhammad MENCAMPUR ADUKAN Taurat dengan Injil, maka LAHIRLAH SOSOK FIKTIF MARYAM YANG BERANAKAN ISA. LUCUNYA... orang islam MEMPERNABIKAN ANAK si SOSOK FIKTIF Maryam tsb. UNIKNYA... para nabi fiktif dalam islam TIDAK ADA YANG BERAHLAK BEJAD, NAMUN nabi NYATA islam yakni si muhammad JUSTRU AHLAKNYA SUPER BEJAD !!! :vom: :vom: :vom:

Jadi... TIDAK ADA ANEHNYA bukan jika islam bisa melahirkan TOKOH-TOKOH seperti osama bin laden, amrozy imam samudra cs, noordin muhammad top, dr.azahari, abubakar baasyir, syeh puji, air setiawan, habib riziek, ustad jaffar, dll dll dll dll dll ??? :rofl: :rolling: :rofl:
User avatar
AkuAdalahAink
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby AkuAdalahAink » Tue May 10, 2011 7:06 am

Cahaya_hidayah wrote:kenapa allah menerapkan hukum seperti itu ? Jawbnya = karena istri, apabila sang suami telah meninggal dunia maka dy bisa(boleh) utk mencari(di nikahi) pria2 lainya yang bisa menjamin kelangsungan hidupnya.

kecuali bekas istri-istri muhammad !!! \:D/ \:D/ \:D/
User avatar
AkuAdalahAink
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby Cahaya_hidayah » Tue May 10, 2011 9:40 am

@prad : aku tau pengkotak2an manusia (seperti islam dan kafir) kelihatanya gak adil,akan tetapi allah sudah berfirman bahwa DIA adalah MAHA ADIL, jadi tidak mungkin allah menuliskan firman seperti itu tanpa alasan.
Oke brother,mari kita terawang secara nalar dan logika,kenapa allah pencipta langit dan bumi melakukan hal seperti yang kamu tanyakan. !
Cek this out...
kita tau manusia itu mahluk yang paling tinggi derajatnya dibandingkan mahluk2 ciptaan allah yang lain..kenapa manusia yang paling tinggi derajatnya ?
1. Karna manusia punya akal dan itu membedakan kita dengan binatang.
2. Manusia punya nafsu (keingginan/tekad) dan itu membedakan kita dengan malaikat.
3. Manusia punya hati.

Ah,kalau aku menjabarkan panjang lebar,bisa kelamaan nieh, ya udah gue langsung to the point aja !
Sekarang gini, elo pada kan tau sendiri bahwa allah itu maha ADIL.
Allah merendahkan para kafir ada beberapa alasan.
1. Karna para kafir diberikan kelebihan(kecerdasan yang lebih) oleh allah padahal mereka(kafir) tidak menyembahNYA..
2. Karna para kafir diberikan kelebihan berupa harta yang lebih tapi mereka tetap tidak menyembahNYA juga.
Jadi 2 alasan diatas mungkin cukup untuk memperlihatkan kesombongan para kafir.
User avatar
Cahaya_hidayah
 
Posts: 308
Joined: Tue Mar 22, 2011 9:22 am
Location: -Ricky Dragon-

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby Cahaya_hidayah » Tue May 10, 2011 10:12 am

itu seperti denda allah kepada orang kafir karna allah telah mengolok-ngoloknya di al quran...jadi terkuak sudah misteri,kenapa bnyak para kafir yang jadi para penemu bahkan perbandinganya dengan muslim 8:2,
sabda rasullulah : " dunia itu ibarat penjara bagi muslim dan surga bagi kafir"
allah berfirman : "aku melebihkan orang-orang kafir didunia ini dan melebihkan para muslim di akhirat(surga) itu merupakan pelajaran bagi orang-orang yang berfikir "
kesimpulanya , walaupun allah mengolok-ngolok para kafir di al quran tetapi allah juga bertanggung jawab dengan melebihkan(dalam hal akal dan harta) di dunia..bukankah mereka juga puas dengan kelebihan tsbt,bukankah para kafir yang sombong itu ingin dielu2kan didunia dan allahpun meridhai apa yang menjadi keingginan mereka yaitu di agung2kan(dipuja2) didunia yang fana ini,tapi karna ego dan kesombongan mereka,merekapun tidak sadar bhw dunia itu hanya sementara(fana)...jadi kita para muslim tidak usah iri kpd mereka,biarlah mereka di lalaikan dgn kesenangan2 duniawi,biarlah mereka membanggakan temuan2 yang diciptakan oleh tangan2 mereka,biarlah mereka menggangap kita ****,idiot,atau apalah sebutanya....
Sekali lagi saya tekankan, allah itu sudah merancang ini semua. jadi kita tidak perlu mengorek-ngorek lebih dalam lagi alasan kenapa allah melakukan hal itu?kenapa allah melakukan hal ini ? Atau kenapa allah melakukan Bla.. Bla.. Bla..
..
User avatar
Cahaya_hidayah
 
Posts: 308
Joined: Tue Mar 22, 2011 9:22 am
Location: -Ricky Dragon-

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby pradnyaparamitha » Tue May 10, 2011 8:23 pm

Cahaya_hidayah wrote:@prad : aku tau pengkotak2an manusia (seperti islam dan kafir) kelihatanya gak adil,akan tetapi allah sudah berfirman bahwa DIA adalah MAHA ADIL, jadi tidak mungkin allah menuliskan firman seperti itu tanpa alasan.


waah...konsep keadilan anda koq berbeda dengan banyak orang ya bro? adil itu kan yang benar ya benar, yang salah ya salah. ada punish dan reward. itu adil, alias memberikan sesuai hak dan kebutuhannya. itu adil. masak hanya karena dia bukan islam, sebaik apapun orang itu adalah lebih rendah di banding seorang islam yang salah doktrin/ terorist ( oknum, saya tahu itu.) ???
atau, anda mau bilang, kalo mereka (org yg salah doktrin) itu, bukan islam?
maaf..mgkn saya spt mendesak...tp tidak ada maksud mendesak sama sekali O:)
User avatar
pradnyaparamitha
 
Posts: 43
Joined: Tue May 10, 2011 4:36 am

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby sixpackguy » Tue May 10, 2011 10:29 pm

Cahaya_hidayah wrote:@packgay : Minum sambil berdiri tidak boleh,...

Serius nih pa ustad? :-s
Emang ente ga pernah minum sambil berdiri? Ayo ucapkan sumpah demi Allah bahwa ente tidak pernah minum sambil berdiri, sebab kan tidak dibolehkan dalam islam. Baru saya percaya pa ustad adalah seorang muslim sejati.


Lalu... pigimane dgn rasulallah SAW:

Sahih Bukhari, Volume 7, Book 69, Number 521 :
Narrated by Ibn 'Abbas: The Prophet drank Zam-Zam (water) while standing.
[Diriwayatkan oleh Ibn 'Abbas: Nabi minum air Zam-Zam sambil berdiri.]

:drinkers:


KOK MUHAMMAD MINUM SAMBIL BERDIRI PA USTAD??? GIMANA SECHHH! KATANYA GA BOLEH?!?!
:rofl:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby Cahaya_hidayah » Wed May 11, 2011 1:11 am

Prad, emange yang tidak adil tu yang mana ?
Bukankah para kafir(yahudi dan nasrhani) kebanyakan lebih pandai dari kita umat islam,bukankah kalau dengan begitu mereka jadi banyak pengikutnya...tetapi ketika allah menuliskan di al quran bhw orang kafir(walaupun mereka pandai2) adalah lebih rendah dari pada orang muslim maka otomatis kita umat muslim tidak terpengaruh dgn ajakan para kafir...dan itu akan tetap menjaga kestabilan antara umat islam dan kafir,.artinya kafir dan muslim akan tetap ada sampai hari kiamat.

@packgay : minum dgn berdiri itu tidak boleh karena itu kurang sopan...kalau kamu mau minum berdiri,itu juga gak papa artinya kamu tidak berdosa bila melakukanya.
Sudah paham ?
User avatar
Cahaya_hidayah
 
Posts: 308
Joined: Tue Mar 22, 2011 9:22 am
Location: -Ricky Dragon-

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby Cahaya_hidayah » Wed May 11, 2011 4:20 am

Sambungan untuk pertanyaan prad. Allah itu maha ADIL. allah berfirman " aku akan membalas semua perbuatan yang dilakukan dengan balasan yang setimpal,seandainya kamu berbuat baik atau berbuat dosa sebesar biji dzarah-pun niscaya aku akan menampakanya"
jadi kesimpulanya ,walau kamu kafir ataupun muslim, kamu akan tetap mendapatkan balasan yang setimpal dari allah...
User avatar
Cahaya_hidayah
 
Posts: 308
Joined: Tue Mar 22, 2011 9:22 am
Location: -Ricky Dragon-

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby sixpackguy » Thu May 12, 2011 1:34 am

Cahaya_hidayah wrote:@packgay : minum dgn berdiri itu tidak boleh karena itu kurang sopan...kalau kamu mau minum berdiri,itu juga gak papa artinya kamu tidak berdosa bila melakukanya.
Sudah paham ?

Wkakkaka Ngeles ni yeee...
Gimana mau paham, pa ustad, kalo ente ngomongnya aja plintat plintut.

Cahaya_hidayah wrote:Minum sambil berdiri tidak boleh,...


Cahaya_hidayah wrote:mau minum berdiri,itu juga gak papa


:rofl:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby Cahaya_hidayah » Thu May 12, 2011 6:23 am

@packgay : tidak boleh disini diartikan sebagai KESOPANAN karna itu merupakan aturan tata krama(adab makan).jadi disini sudah benar,tapi kalau orang tsbt tetap melakukan hal yang kamu tanyakan tsbt maka penilaian(penghakiman) hukuman akan langsung diberikan saat itu juga yaitu berupa pengkerdilan(pengucilan) dalam anggota(kelompok) yang ikut dalam jamuan makan tsbt, karna itu sama saja kamu merendahkan mereka.tapi lain hal-nya jika kamu makan sendirian maka tidak ada hukuman(pengucilan) dari anggota kelompok tsbt,karna memang tidak makan bersama anggota kelompok itu. Sudah paham ?
User avatar
Cahaya_hidayah
 
Posts: 308
Joined: Tue Mar 22, 2011 9:22 am
Location: -Ricky Dragon-

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby PiggyLove » Thu May 12, 2011 1:47 pm

Ketika di surga suami ingin punya 72 bidadari tapi istrinya tidak mengijinkan gimana? kan katanya semua keinginan terkabul. Keinginan siapa yang akan dikabulkan allah? istri atau suami? :rolleyes:
Apa kalau istri ngga setuju suami mgebor bidadari maka bisa ditalak tiga di surga? :-k
User avatar
PiggyLove
 
Posts: 55
Joined: Tue Jan 11, 2011 5:22 pm

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby Cahaya_hidayah » Thu May 12, 2011 6:13 pm

Di surga itu semuanya happy, mereka terlalu sibuk untuk berbahagia sampai2 mereka lalai dengan semua hal yang pernah terkenang didunia, disana gak ada yang namanya cemburu,jadi pertanyaan loe gak mungkin dan mustahil untuk menjadi sebuah kenyataan...angan2 loe terlalu tinggi bro !!
User avatar
Cahaya_hidayah
 
Posts: 308
Joined: Tue Mar 22, 2011 9:22 am
Location: -Ricky Dragon-

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby kalangkilang » Thu May 12, 2011 7:33 pm

Cahaya_hidayah wrote:Di surga itu semuanya happy, mereka terlalu sibuk untuk berbahagia sampai2 mereka lalai dengan semua hal yang pernah terkenang didunia, disana gak ada yang namanya cemburu,jadi pertanyaan loe gak mungkin dan mustahil untuk menjadi sebuah kenyataan...angan2 loe terlalu tinggi bro !!


mungkin sudah ada yang nanya pertanyaan ini,, :-k
tapi coba saya angkat, siapa tahu belum.. :lol:
kalau laki-laki nih dapat 72 wanita penghuni surga, muslimah dapat apa yah???
kalau berkenan singgah dimari : pria-mendapatkan-bidadari-di-surga-wanita-mendapatkan-apa-t44352/

salam
KK
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby sixpackguy » Thu May 12, 2011 11:55 pm

Cahaya_hidayah wrote:jadi disini sudah benar,tapi kalau orang tsbt tetap melakukan hal yang kamu tanyakan tsbt maka penilaian(penghakiman) hukuman akan langsung diberikan saat itu juga yaitu berupa pengkerdilan(pengucilan) dalam anggota(kelompok) yang ikut dalam jamuan makan tsbt


Apanya yg sudah benar pa ustad, pertama ngomong tidak boleh trus terakhir ngomong boleh. Itu sih pa ustad ngajarnya ga bener... :rolleyes:

Baidewei lagi bicara minum pa ustad, bukan makan. Ok, tetap di masalah minum yah jangan melebar.

Oh jadi hukumannya kalo tetep minum sambil bediri gitu aja, cuman dikerdilkan(dikucilkan) oleh orang lain. Aneh bgt. :-k
Trus gimana dong kalo udah terlanjur airnya keminum sambil bediri... Gapapa kan tetep ditelen? :drinkers:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Hak ngesex Nabi Muhammad

Postby kuta bali » Fri May 13, 2011 12:05 am

Tolong komentar terhadap isi tafsir Quran berikut:

Hak ngesex Nabi Muhammad


ICU wrote:Hak ngesex Nabi tercantum dalam Q 33:50.

Q 33:50
Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu istri-istrimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang istri-istri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Tafsir Thabari akan ayat di atas panjangnya bukan buatan, sampai mencapai 13 halaman! Hal ini bisa dimengerti karena ternyata hak ngesex Nabi BANYAK SEKALEEE. Mari kita simak satu per satu enaknya jadi Nabi Islam.

Image
Image
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby kuta bali » Fri May 13, 2011 12:05 am

ICU wrote:Nabi berhak menikahi para wanita lewat pembayaran mahar atau mas kawin. Nabi pun berhak ngesex doank tanpa nikah dengan tawanan/budak wanita.
Image

Selain itu, ternyata Nabi pun berhak untuk nikah tanpa bayar mahar, dan ini merupakan hak khusus bagi Nabi saja, tapi terlarang bagi seluruh Muslim manapun.
Image
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby pradnyaparamitha » Fri May 13, 2011 2:30 am

Cahaya_hidayah wrote:Prad, emange yang tidak adil tu yang mana ?
Bukankah para kafir(yahudi dan nasrhani) kebanyakan lebih pandai dari kita umat islam,bukankah kalau dengan begitu mereka jadi banyak pengikutnya...tetapi ketika allah menuliskan di al quran bhw orang kafir(walaupun mereka pandai2) adalah lebih rendah dari pada orang muslim maka otomatis kita umat muslim tidak terpengaruh dgn ajakan para kafir...dan itu akan tetap menjaga kestabilan antara umat islam dan kafir,.artinya kafir dan muslim akan tetap ada sampai hari kiamat.


itu justifikasi.
....kalau penjahat lebih rendah dari pada orang baik, itu keadilan.
nah kalau ( misalkan )
A(muslim) seorang pemabuk, tukang pukul istri
B(non musim) seorang petani biasa yang sayang istri.
dengan justifikasi islam....apakah B tetap lebih rendah derajatnya dari B ?
User avatar
pradnyaparamitha
 
Posts: 43
Joined: Tue May 10, 2011 4:36 am

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby Cahaya_hidayah » Fri May 13, 2011 6:52 am

Yang loe contohin gak nyambung blas ama inti masalah. !!
User avatar
Cahaya_hidayah
 
Posts: 308
Joined: Tue Mar 22, 2011 9:22 am
Location: -Ricky Dragon-

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby PiggyLove » Fri May 13, 2011 7:21 am

Cahaya_hidayah wrote:Di surga itu semuanya happy, mereka terlalu sibuk untuk berbahagia sampai2 mereka lalai dengan semua hal yang pernah terkenang didunia, disana gak ada yang namanya cemburu,jadi pertanyaan loe gak mungkin dan mustahil untuk menjadi sebuah kenyataan...angan2 loe terlalu tinggi bro !!


Gila abis, jadi maksudnya orang2 di surga terlaly happy bisa sex bebas jadi ngga cemburu lagi sekalipun suami / istri mereka sibuk ngebor orang lain disana ya
Jijik abiss, kl ada muslimah yang tertarik ke surga itu artinya memang otak muslimah bener2 1/2 dari laki2
:vom: :vom: :vom:
User avatar
PiggyLove
 
Posts: 55
Joined: Tue Jan 11, 2011 5:22 pm

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby kufirandproud » Fri May 13, 2011 10:56 am

ts yg supersibuk dan sudah babak belur.silakan mampir disini yah
setan-atau-adam-dahulu-yg-diusir-t43457/
aku cm pengen tahu adam atau setan dulu sih yg diusir dr surga??
masuk aja disitu oke!!!!
ditunggu kedatangan mu sayang !!! :goodman:
kufirandproud
 
Posts: 528
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

PreviousNext

Return to Lain-Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users