.

para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby Cahaya_hidayah » Tue Mar 22, 2011 9:45 am

pengumuman : bagi orang-orang non muslim silahkan kesini,saya akan memberikan pencerahan pada anda !! silahkan tanya apa saja tentang islam TAPI INGAT !! harus bersumberkan hadist dan al quran ...
User avatar
Cahaya_hidayah
 
Posts: 308
Joined: Tue Mar 22, 2011 9:22 am
Location: -Ricky Dragon-

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby lafaek » Tue Mar 22, 2011 10:39 am

Pertanyaan 1 :
Mengapa sewaktu Siti Kathijah masih hidup Muhammmad tidak berpoligami ?
Apakah saat kathijah masih hidup kebiasaan poligami belum muncul ?
Pertanyaan 2 :
Bagaimana prosedur untuk beragama islam ?
Pertanyaan 3 :
Apakah agama seorang yang bayi baru saja dilahirkan ?
Pertanyaan 4 :
Apa sih kebaikan dari Islam ? Sebutkan satu saja !
Pertanyaan 5 :
Saya sering baca dan dengar bahwa Al quran adalah sumber pengetahuan. Betul begitu ?
Kalau benar , mengapa para ulama / ustadz yang setiap hari baca al qoran , malah orangnya cenderung Bloon dan bahkan kurang empati terhadap pengetahuan/tekhnologi sendiri ?
Pertanyaan ke 6 :
Apakah islam dapat berkembang dengan baik tanpa menggunakan teknologi kafir. Kan islam paling anti kafir . Lalu mengapa islam demen banget menggunakan alat penemuan bangsa kafir : Contoh :
a. Toa untuk adzan
b. Arloji untuk menentukan saat ritual islam
c. dll
lafaek
 
Posts: 41
Joined: Tue Dec 18, 2007 7:27 am
Location: Mecca - The Devil's City

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby Cahaya_hidayah » Tue Mar 22, 2011 11:09 am

lafaek wrote:Pertanyaan 1 :
Mengapa sewaktu Siti Kathijah masih hidup Muhammmad tidak berpoligami ?
Apakah saat kathijah masih hidup kebiasaan poligami belum muncul ?
Pertanyaan 2 :
Bagaimana prosedur untuk beragama islam ?
Pertanyaan 3 :
Apakah agama seorang yang bayi baru saja dilahirkan ?
Pertanyaan 4 :
Apa sih kebaikan dari Islam ? Sebutkan satu saja !
Pertanyaan 5 :
Saya sering baca dan dengar bahwa Al quran adalah sumber pengetahuan. Betul begitu ?
Kalau benar , mengapa para ulama / ustadz yang setiap hari baca al qoran , malah orangnya cenderung Bloon dan bahkan kurang empati terhadap pengetahuan/tekhnologi sendiri ?
Pertanyaan ke 6 :
Apakah islam dapat berkembang dengan baik tanpa menggunakan teknologi kafir. Kan islam paling anti kafir . Lalu mengapa islam demen banget menggunakan alat penemuan bangsa kafir : Contoh :
a. Toa untuk adzan
b. Arloji untuk menentukan saat ritual islam
c. dll



1.dimasa itu islam masih disebarkan secara sembunyi-sembunyi jadi tidak mungkin untuk memikirkan hal tersebut...

2.cukup melaksanakan rukun islam dan rukun iman.

3.sebenarnya ketika di alam barzah pun bayi sudah beragama islam . So..,

4..gw donk yang seharusnya nanya. apasih keburukan islam??

5. yap, al quran merupakan sumber ilmu pengetahuan. cenderung bloon? sapa yang bilang ?? itu cuma asumsi anda aja. lebih baik berkata dengan bukti jangan cuma asumsi.

6. emang kenapa dengan toa untuk adzan ?,arloji ? :-s
User avatar
Cahaya_hidayah
 
Posts: 308
Joined: Tue Mar 22, 2011 9:22 am
Location: -Ricky Dragon-

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby kuta bali » Wed Mar 23, 2011 2:33 am

Cahaya_hidayah wrote:pengumuman : bagi orang-orang non muslim silahkan kesini,saya akan memberikan pencerahan pada anda !! silahkan tanya apa saja tentang islam TAPI INGAT !! harus bersumberkan hadist dan al quran ...


Ada seorang bapak meninggal dunia memiliki 4 anak cewek plus 2 orang tua plus istri meninggalkan harta 1 juta, tolong bagaimana pembagiannya?

Ini contekannya:
[4:11] Allah mensyariatkan bagimu tentang (pembagian pusaka untuk) anak-anakmu. Yaitu: bahagian seorang anak lelaki sama dengan bahagian dua orang anak perempuan; dan jika anak itu semuanya perempuan lebih dari dua, maka bagi mereka dua pertiga dari harta yang ditinggalkan; jika anak perempuan itu seorang saja, maka ia memperoleh separo harta. Dan untuk dua orang ibu-bapak, bagi masing-masingnya seperenam dari harta yang ditinggalkan, jika yang meninggal itu mempunyai anak; jika orang yang meninggal tidak mempunyai anak dan ia diwarisi oleh ibu-bapaknya (saja), maka ibunya mendapat sepertiga; jika yang meninggal itu mempunyai beberapa saudara, maka ibunya mendapat seperenam. (Pembagian-pembagian tersebut di atas) sesudah dipenuhi wasiat yang ia buat atau (dan) sesudah dibayar utangnya. (Tentang) orang tuamu dan anak-anakmu, kamu tidak mengetahui siapa di antara mereka yang lebih dekat (banyak) manfaatnya bagimu. Ini adalah ketetapan dari Allah. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

[4:12] Dan bagimu (suami-suami) seperdua dari harta yang ditinggalkan oleh istri-istrimu, jika mereka tidak mempunyai anak. Jika istri-istrimu itu mempunyai anak, maka kamu mendapat seperempat dari harta yang ditinggalkannya sesudah dipenuhi wasiat yang mereka buat atau (dan) sesudah dibayar utangnya. Para istri memperoleh seperempat harta yang kamu tinggalkan jika kamu tidak mempunyai anak. Jika kamu mempunyai anak, maka para istri memperoleh seperdelapan dari harta yang kamu tinggalkan sesudah dipenuhi wasiat yang kamu buat atau (dan) sesudah dibayar utang-utangmu. Jika seseorang mati, baik laki-laki maupun perempuan yang tidak meninggalkan ayah dan tidak meninggalkan anak, tetapi mempunyai seorang saudara laki-laki (seibu saja) atau seorang saudara perempuan (seibu saja), maka bagi masing-masing dari kedua jenis saudara itu seperenam harta. Tetapi jika saudara-saudara seibu itu lebih dari seorang, maka mereka bersekutu dalam yang sepertiga itu, sesudah dipenuhi wasiat yang dibuat olehnya atau sesudah dibayar utangnya dengan tidak memberi mudarat (kepada ahli waris). (Allah menetapkan yang demikian itu sebagai) syariat yang benar-benar dari Allah, dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby Cahaya_hidayah » Wed Mar 23, 2011 4:36 am

4 anak cewek =2/3 dari harta warisan
istri =1/8 dari harta warisan
bapak-ibu =1/6

jumlahkan sendiri.,.,



Ada seorang bapak meninggal dunia memiliki 4 anak cewek plus 2 orang tua plus istri meninggalkan harta 1 juta, tolong bagaimana pembagiannya?

Ini contekannya:
[4:11] Allah mensyariatkan bagimu tentang (pembagian pusaka untuk) anak-anakmu. Yaitu: bahagian seorang anak lelaki sama dengan bahagian dua orang anak perempuan; dan jika anak itu semuanya perempuan lebih dari dua, maka bagi mereka dua pertiga dari harta yang ditinggalkan; jika anak perempuan itu seorang saja, maka ia memperoleh separo harta. Dan untuk dua orang ibu-bapak, bagi masing-masingnya seperenam dari harta yang ditinggalkan, jika yang meninggal itu mempunyai anak; jika orang yang meninggal tidak mempunyai anak dan ia diwarisi oleh ibu-bapaknya (saja), maka ibunya mendapat sepertiga; jika yang meninggal itu mempunyai beberapa saudara, maka ibunya mendapat seperenam. (Pembagian-pembagian tersebut di atas) sesudah dipenuhi wasiat yang ia buat atau (dan) sesudah dibayar utangnya. (Tentang) orang tuamu dan anak-anakmu, kamu tidak mengetahui siapa di antara mereka yang lebih dekat (banyak) manfaatnya bagimu. Ini adalah ketetapan dari Allah. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

[4:12] Dan bagimu (suami-suami) seperdua dari harta yang ditinggalkan oleh istri-istrimu, jika mereka tidak mempunyai anak. Jika istri-istrimu itu mempunyai anak, maka kamu mendapat seperempat dari harta yang ditinggalkannya sesudah dipenuhi wasiat yang mereka buat atau (dan) sesudah dibayar utangnya. Para istri memperoleh seperempat harta yang kamu tinggalkan jika kamu tidak mempunyai anak. Jika kamu mempunyai anak, maka para istri memperoleh seperdelapan dari harta yang kamu tinggalkan sesudah dipenuhi wasiat yang kamu buat atau (dan) sesudah dibayar utang-utangmu. Jika seseorang mati, baik laki-laki maupun perempuan yang tidak meninggalkan ayah dan tidak meninggalkan anak, tetapi mempunyai seorang saudara laki-laki (seibu saja) atau seorang saudara perempuan (seibu saja), maka bagi masing-masing dari kedua jenis saudara itu seperenam harta. Tetapi jika saudara-saudara seibu itu lebih dari seorang, maka mereka bersekutu dalam yang sepertiga itu, sesudah dipenuhi wasiat yang dibuat olehnya atau sesudah dibayar utangnya dengan tidak memberi mudarat (kepada ahli waris). (Allah menetapkan yang demikian itu sebagai) syariat yang benar-benar dari Allah, dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun.
User avatar
Cahaya_hidayah
 
Posts: 308
Joined: Tue Mar 22, 2011 9:22 am
Location: -Ricky Dragon-

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby a_man » Wed Mar 23, 2011 8:39 pm

numpang nanya, ustadz.

katanya alohswt tidak serupa dengan apapun, jadi klo pas gw ketemu, trus gimana caranya ngenali sosok alohswt ?? apa bener itu alohswt, atao malah alien ?? klo salah kan berabe.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby Cahaya_hidayah » Wed Mar 23, 2011 9:17 pm

allah itu gaib jadi tidak mungkin untuk kita melihatny . yang jadi pertanyaan adalah kenapa allah tak pernah menampakan dirinya ?
allah berfirman bahwa hal tersebut adalah merupakan ujian bagi para muslimin . jadi kita umat islam itu sudah diuji ketika pertama kali masuk islam melalui ucapan " asyhadu ala illa ha illah loh wa asyadu ana muhammadarusullulah " ini bermakna bahwa kita yakin allah itu ada dan meyakini nabi muhammad itu utusan alla yang notebane kita belum pernah melihat allah swt dan nabi muhammad saw ....
dan dalam salah satu hadist nabi bersabda " nanti ketika hari kiamat tiba allah akan menampakan dirinya kepada orang2 tertentu yang dalam hidupnya tak pernah sedikitpun ragu akan allah dan rasulnya padahal mereka tak pernah berjumpa denganku "
User avatar
Cahaya_hidayah
 
Posts: 308
Joined: Tue Mar 22, 2011 9:22 am
Location: -Ricky Dragon-

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby a_man » Wed Mar 23, 2011 9:22 pm

Cahaya_hidayah wrote:allah akan menampakan dirinya kepada orang2 tertentu yang dalam hidupnya tak pernah sedikitpun ragu akan allah dan rasulnya padahal mereka tak pernah berjumpa denganku "

itu yg gw tanyain.
gimana caranya bisa tahu itu alohswt, bukannya alien ?? kan blum ada orang yg pernah tahu, apalagi bisa bedain ??
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby Cahaya_hidayah » Wed Mar 23, 2011 10:06 pm

ya kan nanti pada hari kiamat semua yang disabdain rasullulah terbukti . misalnya ..rasullulah bersabda" nanti pada hari akhir matahari akan terbit dari arah barat dan setelah itu akan muncul binatang melata (dabah) yang dapat berbicara yang membawa tongkat nabi musa dan memakai cincin nabi sulaiman, apabila orang kafir disentuhkan tongkat itu pada dahinya maka akan muncul(tertulis) kata kafir "
dengan membaca sabda2 beliau dan melihat realita yang nyata tersebut tentunya kita percaya sepenuhnya bahwa allah itu ada dan nyata walaupun sekarang kita belum bisa melihatnya..

baca2 aja sabda beliau yang sudah terbukti nyata di zaman sekarang .
User avatar
Cahaya_hidayah
 
Posts: 308
Joined: Tue Mar 22, 2011 9:22 am
Location: -Ricky Dragon-

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby a_man » Wed Mar 23, 2011 10:14 pm

Cahaya_hidayah wrote:ya kan nanti pada hari kiamat semua yang disabdain rasullulah terbukti . misalnya ..rasullulah bersabda" nanti pada hari akhir matahari akan terbit dari arah barat dan setelah itu akan muncul binatang melata (dabah) yang dapat berbicara yang membawa tongkat nabi musa dan memakai cincin nabi sulaiman, apabila orang kafir disentuhkan tongkat itu pada dahinya maka akan muncul(tertulis) kata kafir "
dengan membaca sabda2 beliau dan melihat realita yang nyata tersebut tentunya kita percaya sepenuhnya bahwa allah itu ada dan nyata walaupun sekarang kita belum bisa melihatnya..

baca2 aja sabda beliau yang sudah terbukti nyata di zaman sekarang .

gw tanya apa, jawabannya ke mana2......
bisa jawab gak, ustadzzzz ??

pertanyaan gw kan sederhana :
gimana caranya ngenali alohswt ?? ciri2nya gimana ??
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby AkuAdalahAink » Wed Mar 23, 2011 11:43 pm

Cahaya_hidayah wrote:pengumuman : bagi orang-orang non muslim silahkan kesini,saya akan memberikan pencerahan pada anda !! silahkan tanya apa saja tentang islam TAPI INGAT !! harus bersumberkan hadist dan al quran ...

bos, menipu itu sifat dasar TUHAN atau IBLIS ???
User avatar
AkuAdalahAink
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby Cahaya_hidayah » Wed Mar 23, 2011 11:58 pm

@a man : klw elo emang pengen tau ciri2 allah ,.elo baca aja " asmaul husna "


@aink : menipu adlah sifat setan dan iblis .!!
kenapa pertanyaany kayak gini ? :-k
User avatar
Cahaya_hidayah
 
Posts: 308
Joined: Tue Mar 22, 2011 9:22 am
Location: -Ricky Dragon-

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby AkuAdalahAink » Thu Mar 24, 2011 12:30 am

Cahaya_hidayah wrote:pengumuman : bagi orang-orang non muslim silahkan kesini,saya akan memberikan pencerahan pada anda !! silahkan tanya apa saja tentang islam TAPI INGAT !! harus bersumberkan hadist dan al quran ...

AkuAdalahAink wrote:bos, menipu itu sifat dasar TUHAN atau IBLIS ???

Cahaya_hidayah wrote:@aink : menipu adlah sifat setan dan iblis .!!

thanks atas jawaban anda yang sangat tegas ini =D> =D> =D>

btw... apakah anda sadar bahwa tuhan anda adalah si iblis itu ??? :-k
User avatar
AkuAdalahAink
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby orangberpikir » Thu Mar 24, 2011 12:42 am

AYO BUNG Cahaya_hidayah, Anda Pasti bisa!!! ......... Beri Pencerahan Para kafir2 ini .......
INGAT, anda berjihad didalam Forum ini, dan saya harap anda jangan cepet2 kabur ya .......
=D> =D>
User avatar
orangberpikir
 
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby kuta bali » Thu Mar 24, 2011 1:15 am

Cahaya_hidayah wrote:4 anak cewek =2/3 dari harta warisan
istri =1/8 dari harta warisan
bapak-ibu =1/6

jumlahkan sendiri.,.,



Ada seorang bapak meninggal dunia memiliki 4 anak cewek plus 2 orang tua plus istri meninggalkan harta 1 juta, tolong bagaimana pembagiannya?

Ini contekannya:
[4:11] Allah mensyariatkan bagimu tentang (pembagian pusaka untuk) anak-anakmu. Yaitu: bahagian seorang anak lelaki sama dengan bahagian dua orang anak perempuan; dan jika anak itu semuanya perempuan lebih dari dua, maka bagi mereka dua pertiga dari harta yang ditinggalkan; jika anak perempuan itu seorang saja, maka ia memperoleh separo harta. Dan untuk dua orang ibu-bapak, bagi masing-masingnya seperenam dari harta yang ditinggalkan, jika yang meninggal itu mempunyai anak; jika orang yang meninggal tidak mempunyai anak dan ia diwarisi oleh ibu-bapaknya (saja), maka ibunya mendapat sepertiga; jika yang meninggal itu mempunyai beberapa saudara, maka ibunya mendapat seperenam. (Pembagian-pembagian tersebut di atas) sesudah dipenuhi wasiat yang ia buat atau (dan) sesudah dibayar utangnya. (Tentang) orang tuamu dan anak-anakmu, kamu tidak mengetahui siapa di antara mereka yang lebih dekat (banyak) manfaatnya bagimu. Ini adalah ketetapan dari Allah. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

[4:12] Dan bagimu (suami-suami) seperdua dari harta yang ditinggalkan oleh istri-istrimu, jika mereka tidak mempunyai anak. Jika istri-istrimu itu mempunyai anak, maka kamu mendapat seperempat dari harta yang ditinggalkannya sesudah dipenuhi wasiat yang mereka buat atau (dan) sesudah dibayar utangnya. Para istri memperoleh seperempat harta yang kamu tinggalkan jika kamu tidak mempunyai anak. Jika kamu mempunyai anak, maka para istri memperoleh seperdelapan dari harta yang kamu tinggalkan sesudah dipenuhi wasiat yang kamu buat atau (dan) sesudah dibayar utang-utangmu. Jika seseorang mati, baik laki-laki maupun perempuan yang tidak meninggalkan ayah dan tidak meninggalkan anak, tetapi mempunyai seorang saudara laki-laki (seibu saja) atau seorang saudara perempuan (seibu saja), maka bagi masing-masing dari kedua jenis saudara itu seperenam harta. Tetapi jika saudara-saudara seibu itu lebih dari seorang, maka mereka bersekutu dalam yang sepertiga itu, sesudah dipenuhi wasiat yang dibuat olehnya atau sesudah dibayar utangnya dengan tidak memberi mudarat (kepada ahli waris). (Allah menetapkan yang demikian itu sebagai) syariat yang benar-benar dari Allah, dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun.


Kok belum dijawab, saya ingin Anda menjawabnya dalam bentuk uang bukan bold.
Kalau bisa memecahkannya berarti Quran benar, kalau tidak berarti Quran salah.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby angky » Thu Mar 24, 2011 8:13 am

Cahaya_hidayah wrote:pengumuman : bagi orang-orang non muslim silahkan kesini,saya akan memberikan pencerahan pada anda !! silahkan tanya apa saja tentang islam TAPI INGAT !! harus bersumberkan hadist dan al quran ...


Uzair putera allah bukan kom??? :green:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby Bang Haji » Thu Mar 24, 2011 9:57 am

tanya nih pak ustadz...: apa janji syahwat syurga buat muslimahnya? padahal para lakinya dapet pesta orgy sama bidadari, kalo olloh ente maha adil dimana letak keadilannya bwt muslimah, gimana para muslimahnya liat ex suami2 mrk waktu didunia lg enak2an maen kuda2an sama bidadari sedangkan bwt muslimahnya apa? ana mau yg dari quran, bukan dr hadits, 3 taon lalu si Montje jwb ngalor-ngidul dan akhirnya ngibrit sampe terkencing-kencing krn bingung mau jwb apa? ana harap ente jgn kyk si Montje ngibrit lagi........ayooo...
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby Cahaya_hidayah » Thu Mar 24, 2011 11:14 am

@kuta : jumlahkan sendiri, !! dasar pemalas ..


@angky : uzair bukan putra allah untuk lebih jelasnya baca surat al ikhlas .


@ bang haji : sebenernya laki-laki maupun perempuan sudah dijanjikan allah pasangan2 di surga kalau kamu lebih jeli dalam mempelajari al quran ,,ini aku kasih beberapa contoh :

Di antara hikmah tidak disebutkannya bidadara untuk kaum wanita, karena tabiat wanita memiliki rasa malu yang tinggi. Ambil contoh, tak ada reaksi dari kaum laki-laki selain termotivasi ketika mendengar hadits “laki-laki yang syahid akan mendapatkan 72 istri dari bidadari yang bermata indah”. Tapi kiranya, mengusik rasa malu kaum wanita jika disebutkan bahwa wanita syahidah akan mendapatkan 72 laki-laki bidadara.

“Barangsiapa yang mengerjakan amal-amal shaleh, baik pria maupun wanita, sedang ia orang yang beriman, maka mereka itu masuk ke dalam surga dan mereka tidak dianiaya walau sedikit pun.” (QS. An-Nisa : 124).

Sedangkan di surga, mereka akan mendapatkan bagiannya masing-masing. Keadaan wanita jenis pertama, kedua, dan ketiga, Allah akan menikahkannya dengan pria dari dunia sebagaimana yang disabdakan nabi, “Di surga tidak ada hidup membujang.” (HR. Muslim).

Untuk wanita jenis keempat dan kelima, yakni wanita yang meninggal dalam keadaan bersuami dan wanita yang suaminya meninggal lalu tidak menikah lagi dengan laki-laki lain, maka suaminya di dunia itulah yang akan menjadi suaminya di surga. FirmanNya, “Masukklah kamu ke dalam surga, kamu dan istri-istri kamu digembirakan.” (QS. Az-Zukhruf : 70).

Adapun wanita jenis keenam, yakni wanita yang suaminya meninggal, kemudian dia menikah dengan laki-laki lain, maka suaminya di surga adalah orang yang terakhir kali menjadi suaminya di dunia. Sebagaimana sabda Nabi, “Seorang wanita (di surga) adalah istri bagi suaminya yang terakhir di dunia.” (HR. At-Tirmidzi).

salam :turban:
User avatar
Cahaya_hidayah
 
Posts: 308
Joined: Tue Mar 22, 2011 9:22 am
Location: -Ricky Dragon-

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby Teman » Thu Mar 24, 2011 11:25 am

Mas Cahaya.. Salam kenal ya..

Cahaya_hidayah wrote:4..gw donk yang seharusnya nanya. apasih keburukan islam??

Sebenarnya Anda tidak bisa menjawab atau bagaimana? Saya juga menunggu jawaban Anda, bukan pertanyaan Anda. Terima-kasih.
User avatar
Teman
 
Posts: 426
Joined: Thu Jul 08, 2010 12:44 pm

Re: para kafir,silahkan ajukan pertanyaan !

Postby sixpackguy » Thu Mar 24, 2011 11:32 am

Pa Ustad: Aisyah umur brapa ketika dikawinkan dan disetubuhi oleh muhammad?
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Next

Return to Lain-Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron