.

Misteri Perkawinan Rianti Cartwight

Misteri Perkawinan Rianti Cartwight

Postby Phao » Wed Sep 22, 2010 9:57 am

http://id.omg.yahoo.com/news/misteri-pe ... 296.html#1
Image
JAKARTA–C&R/OMG-Kabar mengejutkan datang dari Rianti Cartwright . Artis yang melejit lewat perannya di film Ayat-ayat Cinta itu disebut-sebut telah menikah dengan kekasihnya, Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan atau yang akrab disapa Cas Alfonso. Kabarnya, mereka menikah di Gereja St. Patrick's Old Cathedral, kota New York, Amerika Serikat, Jumat (17/9/2010) lalu.

Ketika dikonfirmasi ke Gereja Keluarga Kudus di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan dimana Cas Alfonso tercatat menjadi umat paroki, pihak gereja membantah akan adanya pengumuman pernikahan atas pasangan tersebut.

Menurut Robert, salah satu petugas gereja Keluarga Kudus, sebuah pernikahan bisa diumumkan lewat suara warta atau pengumuman yang di tempel sebelum pernikahan digelar. "Saya memang mendengar nama Rianti disebut, tapi saya tidak yakin itu pemain film ( Rianti Cartwright ), "ujar Robert, Senin (20/9/2010).

Hingga saat ini, pasangan yang saling mengenal sejak April 2009 pun masih sulit dihubungi untuk dimintai keterangan mengenai pernikahan mereka. (Fiyan).


Lagi2.. muslimah merasakan indahnya perkawinan kafir (saya berjanji akan selalu setia dengan pasangan saya, ..., baik susah maupun senang, baik sehat maupun sakit, ....., kiranya Tuhan memberkati tali cinta kasih...) dibandingkan perkawinan jual beli (baca: islam) (..dengan ini saya terima nikahnya .. dengan seperangkat alat ... dibayar....) :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:


Phao Image
Phao
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: Misteri Perkawinan Rianti Cartwight

Postby gabrielnotjibril » Wed Sep 22, 2010 10:44 am

Phao wrote:Lagi2.. muslimah merasakan indahnya perkawinan kafir (saya berjanji akan selalu setia dengan pasangan saya, ..., baik susah maupun senang, baik sehat maupun sakit, ....., kiranya Tuhan memberkati tali cinta kasih...) dibandingkan perkawinan jual beli (baca: islam) (..dengan ini saya terima nikahnya .. dengan seperangkat alat ... dibayar....) :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:


Ditambahkan bro... " saya akan menggauli istri saya dengan benar..... blablabla... "
mestinya ditambahkan juga saya akan mendatangi istri dari segala arah :rolling: :rolling:
gabrielnotjibril
 
Posts: 406
Joined: Sat Jan 03, 2009 7:34 pm


Return to Lain-Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users