.

Another comment from ustad indon

Re: Another comment from ustad indon

Postby pikir dulu napa » Wed May 12, 2010 10:59 pm

iya gue jg nonton bro
si Ustad ngomongnya sampe keliatan bangga bener(padahal ga terbukti sama sekali Qurannya benar, wong Quran mengatakan terdamparnya di Judi, sedangkan Bibel mengatakan di pegunungan Ararat/Agri).

lucu sekaligus pengen muntah kalo ngebayangin ustad blo'on itu ngomong dg bangganya.
siapa namanya?? ustad Jeje ya :rolling:
pikir dulu napa
 
Posts: 269
Joined: Tue Apr 27, 2010 9:38 pm

Re: Another comment from ustad indon

Postby pikir dulu napa » Wed May 12, 2010 11:33 pm

ganteng juga ya :turban:

tapi sayang ganteng2 mau aja jd babu nya Muhammad, dikibulin teruusss :lol:
pikir dulu napa
 
Posts: 269
Joined: Tue Apr 27, 2010 9:38 pm

Re: Another comment from ustad indon

Postby a_man » Thu May 13, 2010 5:17 am

Gak akan tertimpa kefakiran SELAMANYA ?

Kata nabi, kebanyakan penghuni surga islam adalah fakir. Berarti, si ustadz gak bakal masuk surga.

Mana yg bener ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Another comment from ustad indon

Postby lovetolove » Sat May 15, 2010 12:01 am

ustad sama dukun koq sama2 ngasih mantra untuk di rapal2....pertaliannya apa nih? jangan2 satu guru satu sodara \:D/
lovetolove
 
Posts: 5
Joined: Sun May 02, 2010 7:03 pm

Re: Another comment from ustad indon

Postby Warga Jakarta » Sun May 23, 2010 2:13 am

wakakakakakakkk..... udah nongol di tipi, salah lagiii :rofl:

kalo gw, malu berat tuh :turban:
Warga Jakarta
 
Posts: 10
Joined: Sat May 22, 2010 2:06 pm

Re: Another comment from ustad indon

Postby Debbie Everdream » Wed Jun 02, 2010 4:43 am

Warga Jakarta wrote:wakakakakakakkk..... udah nongol di tipi, salah lagiii :rofl:

kalo gw, malu berat tuh :turban:


Nongol nya juga di acara kacangan kaya gitu, malunya pangkat sepuluh tuh :rolleyes:
User avatar
Debbie Everdream
 
Posts: 44
Joined: Tue Jan 12, 2010 3:40 am


Return to Lain-Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users