.

Pulang Ngaji, Tewas Kesetrum Perangkap Babi

Pulang Ngaji, Tewas Kesetrum Perangkap Babi

Postby ratuadil » Thu Mar 25, 2010 10:42 pm

m.kompas.com/news/read/data/2010.03.25.21585327
Last edited by ratuadil on Sat Mar 27, 2010 1:45 pm, edited 1 time in total.
User avatar
ratuadil
 
Posts: 32
Joined: Fri Mar 12, 2010 3:56 pm
Location: Mekkah

Re: pulang ngaji, kesetrum

Postby karaskalo » Fri Mar 26, 2010 2:07 am

bantuin dikit..... :finga:

MUSI BANYUASIN, KOMPAS.com - Tami Binti Syarif (8) warga desa Pinang Banjar Dusun II, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan tewas mengenaskan setelah tersengat perangkap babi yang dialiri listrik di samping rumahnya.

Saat itu, Tami bermaksud buang air kecil namun tak sengaja menyentuh kabel listrik yang sedang aktif. Awalnya, Tami pulang dari mengaji di musala sekitar 20 meter dari rumahnya, Rabu (24/3/2010) pukul 17.00. Setibanya di rumah, Tami mendapati pintu rumahnya terkunci sehingga dia bermain-main di halaman rumahnya.

Ibu korban yang bekerja di warung dekat rumahnya hanya mengamati Tami dari kejauhan. Tami yang merasa mau buang air kecil, sempat pamit kepada ibunya untuk ke belakang rumah lalu berlari menuju rumah Tris tetangganya. Tami tidak menyadari lokasi tempatnya buang air kecil sudah dialiri listrik berupa kabel yang tergeletak satu meter dari tanah.

Bocah ini lalu menyentuh kabel listrik sehingga terkena setrum. Setelah satu jam, Ibu Tami curiga anaknya belum kembali lalu melaporkannya kepada tetangga sekitar. Korban ditemukan warga sudah terbujur kaku di tanah dengan badan hitam lebam akibat sengatan listrik. Korban sempat dilarikan ke RSUD Sungai Lilin namun nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.

"Kami curiga dia tidak ada lagi bermain dengan teman-temanya setelah kami cari sudah di belakang rumah kesetrum listrik,” kata Syarif, orangtua korban, menyesal. (naf)

gara² babi......anak jadi korban ! [-(
salah babi atau orang tuanya ya ?
karaskalo
 
Posts: 566
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: pulang ngaji, kesetrum

Postby Nyampah » Fri Mar 26, 2010 4:13 pm

maksud hati meringkus babi, apa daya anak yang mati
Nyampah
 
Posts: 180
Joined: Tue Feb 23, 2010 1:09 pm

Re: pulang ngaji, kesetrum

Postby a_man » Fri Mar 26, 2010 8:11 pm

Diharamkan ato gak, dibiarkan liar ato dipiara, babi tetap mampu menggilas muslim.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: pulang ngaji, kesetrum

Postby laiyalah » Fri Mar 26, 2010 9:32 pm

saya turut berduka-cita membaca berita ini.
laiyalah
 
Posts: 189
Joined: Fri Nov 20, 2009 1:09 am

Re: pulang ngaji, kesetrum

Postby wongjowo » Fri Mar 26, 2010 9:40 pm

Muslimnya kena azab babi :finga:
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: pulang ngaji, kesetrum

Postby Khalifah Almahdi » Fri Mar 26, 2010 9:44 pm

Glegek
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: pulang ngaji, kesetrum

Postby kuta bali » Sat Mar 27, 2010 12:39 am

Sebaiknya muslim mulai menyembah babi biar gak kualat.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: pulang ngaji, kesetrum

Postby The Satanic God » Sun Mar 28, 2010 4:47 pm

Nyampah wrote:maksud hati meringkus babi, apa daya anak yang mati


Kasus ini mirip kisah manusia jatuh dalam dosa krn Tuhan pasang perangkap buah pengetahuan baik dan buruk.



ngakak.com
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Pulang Ngaji, Tewas Kesetrum Perangkap Babi

Postby HAWK » Sun Mar 28, 2010 6:36 pm

Wah, TSnya jahat juga ya ^^
HAWK
 
Posts: 18
Joined: Sat Mar 27, 2010 9:47 pm

Re: pulang ngaji, kesetrum

Postby Akukomkamu » Sat Apr 10, 2010 5:00 pm

a_man wrote:Diharamkan ato gak, dibiarkan liar ato dipiara, babi tetap mampu menggilas muslim.


Hahahahaha.... :lol: :rolling: :lol:

Tapi gw turut prihatin dan ikut serta berduka cita , kasian ya...




Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Pulang Ngaji, Tewas Kesetrum Perangkap Babi

Postby a_man » Sat Apr 10, 2010 5:08 pm

Itulah akibatnya terlalu penakut, overacting.
Makanya lebih baik bersahabat dengan babi.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Pulang Ngaji, Tewas Kesetrum Perangkap Babi

Postby Khalifah Almahdi » Sat Apr 10, 2010 5:20 pm

a_man wrote:Itulah akibatnya terlalu penakut, overacting.
Makanya lebih baik bersahabat dengan babi.

Sahabatnya sendiri kok dimakan? :-&
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Pulang Ngaji, Tewas Kesetrum Perangkap Babi

Postby a_man » Sat Apr 10, 2010 6:20 pm

Itu namanya simbiosis mutualisme, saling traktir makan gitu.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: pulang ngaji, kesetrum

Postby The Satanic God » Sun Apr 11, 2010 1:29 am

Nyampah wrote:maksud hati meringkus babi, apa daya anak yang mati


The Satanic God wrote:
Kasus ini mirip kisah manusia jatuh dalam dosa krn Tuhan pasang perangkap buah pengetahuan baik dan buruk.



ngakak.com



setuju!


ngakak.com
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Pulang Ngaji, Tewas Kesetrum Perangkap Babi

Postby Khalifah Almahdi » Sun Apr 11, 2010 11:56 am

a_man wrote:Itu namanya simbiosis mutualisme, saling traktir makan gitu.

Itu namanya simbiosis predatorisme, pernah belajar Matematika gak sih lu?
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Pulang Ngaji, Tewas Kesetrum Perangkap Babi

Postby a_man » Sun Apr 11, 2010 12:35 pm

Koq dihubungkan sama matematika ?

Ok gw ikuti, jadi :
1. gw traktir makan 1 ekor babi gw, anggap total volume makanannya jika dipadatkan : 10 m3
2. giliran babi gw yg traktir gw makan, klo ikut KA, berarti volume makanan yg gw terima harus sama dengan 10 m3, yakni setara dengan volume daging babi tsb beserta seluruh keluarga besarnya

Ada yg salah ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Pulang Ngaji, Tewas Kesetrum Perangkap Babi

Postby Khalifah Almahdi » Sun Apr 11, 2010 1:05 pm

Subjek yg anda traktir berhak utk memilah apa yg akan ditraktirkan utk anda
Dan anda tdk berhak utk memakan subjek yg telah anda traktir
Itu kalau logikanya simbiosis mutualisme
Tapi kalau menganut azas predatorisme, hal tersebut dibenarkan
Padahal, saya cuma bercanda tentang matematika itu
Kesimpulannya, a_man sangat tdk tanggap karena terlalu makan babi mentah
Peace....
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Pulang Ngaji, Tewas Kesetrum Perangkap Babi

Postby Nyampah » Mon Apr 12, 2010 1:16 pm

bener banget, simbiosis mutualisme, kalo emang babi gak mau dimakan pasti udah memberontak, bikin negara sendiri republik demokrasi babi,,
Nyampah
 
Posts: 180
Joined: Tue Feb 23, 2010 1:09 pm


Return to Lain-Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users