.

Debat maut gw dg mualaf di *FFI.

Debat maut gw dg mualaf di *FFI.

Postby gilito » Wed Mar 26, 2008 10:37 pm

Sebelumnya di sini si @valkyrie nantang2 debat murtadin, kagak ada satupun yg muncul.

Pas maen2 ke *FFI ternyata ketemu mualaf serius buat teman debat:
gilito
 

Postby ceceps01 » Sat Mar 29, 2008 3:24 pm

undang dong kesini!
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Foxhound » Sat Mar 29, 2008 5:00 pm

Yokuza? :lol: yakin lo? ya good luck deh.. moga2 bisa betul2 serius :lol:

Buat saya Yokuza ini hanya sedikit di atas kelas Romadi/ID Amor, tafsirnya pada Alkitab kacau balau dan biasa, dipenggal-penggal. Gua masuk hampir 10 hari lebih nggak muncul2, begitu gua cabut, nongol sekenanya babat sana babat sini...
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby murtad mama » Mon Apr 14, 2008 7:58 pm

Foxhound wrote:Yokuza? :lol: yakin lo? ya good luck deh.. moga2 bisa betul2 serius :lol:

Buat saya Yokuza ini hanya sedikit di atas kelas Romadi/ID Amor, tafsirnya pada Alkitab kacau balau dan biasa, dipenggal-penggal. Gua masuk hampir 10 hari lebih nggak muncul2, begitu gua cabut, nongol sekenanya babat sana babat sini...


oh ID amor bin marto itu toh yg kalah debat karo mama :lol: masih hidupkah dia fox???!!

dia masih dendam rupanya dng mama waktu mama pretelin qouran ttg arah kiblat jews dan kristian menurut qouran menuju masjidil haram :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Foxhound » Mon Apr 14, 2008 8:21 pm

murtad mama wrote:oh ID amor bin marto itu toh yg kalah debat karo mama :lol: masih hidupkah dia fox???!!


ID Amor - Romadi ini anagram
Marto mungkin diambil dari Mardio

Anagram yang lain adalah MODIAR... nah kalau sudah begini, ya berarti sudah nggak hidup :lol:
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby gilito » Tue Apr 15, 2008 11:13 am

Debat di thread lain dg seorang mualaf:
http://faithfreedom.myforumportal.com/f ... highlight=
gilito
 

Postby murtad mama » Sat Apr 19, 2008 12:20 am

Foxhound wrote:
murtad mama wrote:oh ID amor bin marto itu toh yg kalah debat karo mama :lol: masih hidupkah dia fox???!!


ID Amor - Romadi ini anagram
Marto mungkin diambil dari Mardio

Anagram yang lain adalah MODIAR... nah kalau sudah begini, ya berarti sudah nggak hidup :lol:


MODIAR = MODAR :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby gilito » Mon Apr 21, 2008 11:51 pm

F-22 wrote:Debat di thread lain dg seorang mualaf:
http://faithfreedom.myforumportal.com/f ... highlight=


Wah kacian deh skrg si mualaf malah merengek2 minta thread-nya ditutup. :D:D:D
gilito
 

Re: Re:

Postby [email protected] » Tue Jan 31, 2012 7:16 pm

ali sinting wrote:Emangnya ente dan antek2 ente hobinya gak menggal2 ayat Al Qur'an? Munafik... :toimonster:

Buktiin kalo kami menggal-menggal ayat Al Quran Sampah mu itu ?
Bisanya cuman ad hominem aja loe.. :lol:
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm


Return to Lain-Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users