Page 1 of 2

Koleksi Pertanyaan Yang Membuat Pemeluk ISLAM Terjepit

PostPosted: Thu Mar 20, 2008 11:53 am
by AtheistIsBetter
Thread ini akan mengkoleksi pertanyaan tentang ISLAM yang belum terpecahkan.

Tidak menerima debat.

PostPosted: Thu Mar 20, 2008 11:57 am
by AtheistIsBetter
Quran & Fatwa

Apabila Quran merupakan panduan lengkap utk seluruh umat manusia di segala zaman, mengapa perlu dikeluarkannya fatwa karangan manusia?

PostPosted: Thu Mar 20, 2008 3:08 pm
by AtheistIsBetter
Ketidak-konsistenan dalam Al Quran

sumber: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Tanpa Nama wrote:Thread ini saya buat untuk membahas tentang ayat-ayat yang bertentangan atau tidak konsisten, yang terdapat di dalam alquran. Muslim selalu mengklaim bahwa alquran adalah kitab yang sempurna dan penyempurna kitab-kitab sebelumnya.

Dan ayat berikut menegaskan pernyataan para muslim :

QS 4:82
Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al-Quran? Kalau kiranya Al-Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya.

Mari kita lihat apakah firman allah swt di atas benar adanya. Sebagian tulisan saya ini sudah pernah saya post di beberapa topik/thread. Untuk lebih mudah saya akan membahas secara bertahap.

PERTAMA

QS 2:54
Dan (ingatlah), ketika Musa berkata kepada kaumnya: Hai kaumku, sesungguhnya kamu telah menganiaya dirimu sendiri karena kamu telah menjadikan anak lembu (sesembahanmu), maka bertaubatlah kepada Rabb yang menjadikan kamu dan bunuhlah dirimu. Hal itu adalah lebih baik bagimu pada sisi Rabb yang menjadikan kamu; maka Allah akan menerima taubatmu. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang.

QS 2:54, menjelaskan bahwa Musa memerintahkan kaumnya untuk membunuh dirinya (entah Muhammad atau allah swt mendengar cerita ini dari siapa) karena telah menjadikan anak lembu sebagai sesembahan mereka.

QS 4:66
Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka: Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu, niscaya mereka tidak akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yang diberikan kepada mereka, tentulah yang demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka).

QS 4:66, menjelaskan bahwa allah swt memerintahkan umatnya untuk bunuh diri.

Tetapi lihat ayat berikut ini :

QS 4:29
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil, kecuali dengan jalan perniagaan yang berlaku dengan suka sama suka diantara kamu. Dan janganlah kamu membunuh dirimu; sesungguhnya Allah adalah Maha Penyayang kepadamu.

QS 4:29, allah swt melarang umatnya untuk melakukan bunuh diri.

Dari sini sudah terdapat satu ketidak konsisten-an firman allah swt di dalam alquran. Ingat!! Kita tidak dapat menemukan kepastian di dalam ketidak pastian.

PostPosted: Thu Mar 20, 2008 4:14 pm
by AtheistIsBetter
Prabotan Bekas Babi V.S. Bersetubuh Dengan Pemakan Babi

Link sumber:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Muslim paling getol menyikapi masalah babi.
Ambil saja masalah perabotan. Nggak mau pakai prabotan bekas babi.
Jika tdak ada pilihan, setidaknya prabotan bekas babi hrs dicuci 7 kali.


Mari kita bandingkan dgn pernikahan muslim dengan mantan pemakan babi. Bukankah komponen babi sudah "meresap" ke dalam tubuh mantan pemakan babi?

Halalkah berciuman atau bersetubuh dengan mantan pemakan babi?
Apa perlu, maaf, VAGINA, PENIS, TETEK, MULUT dicuci 7 kali sebelum french kiss atau ber-coitus ?

PostPosted: Thu Mar 20, 2008 9:06 pm
by AtheistIsBetter
Kalimat Sahadat Mengajarkan Muslim Bersaksi Dusta

link: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Image

perhatikan kalimat shadat yang aku merahin.

Jelas ini adalah kesaksian palsu. Syarat untuk bersaksi harus punya bukti. Nah buktinya apa Muhamad adalah utusan Allah?

Pernah berjumpa Muhamad?

Payah nih islam.

PostPosted: Thu Mar 20, 2008 11:23 pm
by telor
Atheist__Is__Better wrote:Kalimat Sahadat Mengajarkan Muslim Bersaksi Dusta

link: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Image

perhatikan kalimat shadat yang aku merahin.

Jelas ini adalah kesaksian palsu. Syarat untuk bersaksi harus punya bukti. Nah buktinya apa Muhamad adalah utusan Allah?

Pernah berjumpa Muhamad?

Payah nih islam.


Hahaha... yang ini simple tapi sangat mengena.
**** amat otak muslim, sampai hal2 yang sangat simple seperti ini juga tidak bisa di mengerti oleh mereka.

PostPosted: Fri Mar 21, 2008 2:47 am
by johnlegend
gw tambahin..

tabel muhamad vs paulus bikinan A3

PostPosted: Sun Mar 23, 2008 10:55 am
by AtheistIsBetter
Kehadiran amuba sebagai mahluk hidup yg membelah diri telah mematahkan ayat [51:49]Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah.
link: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

feifei_fairy wrote:Segala Sesuatu Diciptakan Berpasangan?
(cukup satu bukti saja)

Ayat berikut ini mengatakan Allah
menciptakan segala sesuatu
berpasangan. Contohnya: jenis kelamin
tanaman dan binatang, siang dan
malam, kekuatan yang menarik dan
menolak, dsb.

[51:49] Dan segala sesuatu Kami
ciptakan berpasang-pasangan supaya
kamu
mengingat akan kebesaran Allah.

Namun Muhammad yang **** tidak
memperhatikan bahwa ada juga benda
yang
tidak berpasangan di dunia ini.
Contohnya bakteri, fungi imperfeci
(jamur) dsb, adalah anggota Monera
Kingdom yang berkembangbiak secara
a-seksual. Elodea Eropa adalah tanaman
satu jenis kelamin saja, yang
juga berkembang biak secara a-seksual.

Satu lagi contoh yang tidak
berpasangan adalah grafitasi (gaya
tarik
bumi). Ini adalah tenaga yang menarik
saja, tidak ada pasangannya. Tidak
ada yang namanya gaya tolak bumi.

AMUBA tidak berpasangan dan berkembang
biak dengan membelah diri,salah
satu jenis belut lahir berkelamin
jantan dan jika sudah beberapa minggu
akan berganti kelamin menjadi betina
begitu siklus hidup makhluk
tertentu tidak berpasangan.

Adakah muslim yang bisa menjelaskan
semua ini? katanya auloh maha tahu
kenapa bisa keliru apa auloh adalah
palsu hanya ciptaan manusia bejat
,buas ,biadab bernama muhammed,cukup
satu saja bukti dan ini bukan fitnah
atau mampukah otak muslim menjawab
semua ini.................

PostPosted: Sun Mar 23, 2008 11:49 pm
by AtheistIsBetter
Nabi Palsu Mohamad V.S. Paulus

Link: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
Image

PostPosted: Mon Apr 14, 2008 4:26 pm
by AtheistIsBetter
Link: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... sc&start=0

Surga Khayalan Mohamad Budak Seks
tongtong wrote:menurut qur'an dan hadist, muslim yang mati syahid di sorga bakal dapet 80.000 budak dan 72 bidadari.

kalau di pikir2 gile bener ya, siapa pula yang jadi budak? udah di sorga ada budak pula? lah untuk apa pula budak sebanyak itu? 80.000 kan ga main2, kalau dikumpulkan, akan penuh 1 lapangan sepak bola.

kalau budaknya perempuan mending, al qur'an mengijinkan muslimin meniduri se banyak mungkin budak perempuan, tapi apa gak gempor tuh? kalau sehari meniduri 1 budak perempuan di sorga, maka untuk meniduri 80.000 budak diperlukan waktu lebih dari 200 tahun, kalau 1 hari meniduri 100 budak, maka seluruh budak perempuan itu akan dapet giliran setelah lebih dari 2 tahun, edan tenan.

gile bener ya, sorga kok dipenuhi oleh budak...

lah, kalau budaknya laki2 semua, untuk apa pula budak itu? apa kerjanya? lah allah kok **** amat sih, di sorga kok nyediain budak banyak gitu, emang di sorga ada perang atau kerja rodi?

kasihan deh lu, para budak...

ditambah lagi dengan 72 bidadari, kenapa mesti 1 muslimin harus dapet 72 bidadari, apakah 1 atau 2 atau 3 atau 4 bidadari ga cuckup? rakus amat sih? padahal 1 pria di dunia ini yang punya 4 istri aja kesannya udah kemaruk sekali, ini mah 72 mannnnnnnnn.

pusing deh kalau baca2 kitabnya muslim, kalau kita hayati bener2 isinya, kita bisa ikut jadi gendheng.

gilanya lagi, hal yang ga masuk akal begitu kok dipercaya pula oleh muslim.

PostPosted: Mon May 26, 2008 8:40 am
by apapun
Atheist__Is__Better wrote:Quran & Fatwa

Apabila Quran merupakan panduan lengkap utk seluruh umat manusia di segala zaman, mengapa perlu dikeluarkannya fatwa karangan manusia?


karena perkembangan zaman!!
zaman pada Nabi Muhammad dengan sekarang sangat berbeda, hukumnyapun harus disesuaikan tetapi tetap berdasarkan Qur`an dan Hadist

PostPosted: Mon May 26, 2008 8:59 am
by apapun
Atheist__Is__Better wrote:Ketidak-konsistenan dalam Al Quran

sumber: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Tanpa Nama wrote:Thread ini saya buat untuk membahas tentang ayat-ayat yang bertentangan atau tidak konsisten, yang terdapat di dalam alquran. Muslim selalu mengklaim bahwa alquran adalah kitab yang sempurna dan penyempurna kitab-kitab sebelumnya.

Dan ayat berikut menegaskan pernyataan para muslim :

QS 4:82
Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al-Quran? Kalau kiranya Al-Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya.

Mari kita lihat apakah firman allah swt di atas benar adanya. Sebagian tulisan saya ini sudah pernah saya post di beberapa topik/thread. Untuk lebih mudah saya akan membahas secara bertahap.

PERTAMA

QS 2:54
Dan (ingatlah), ketika Musa berkata kepada kaumnya: Hai kaumku, sesungguhnya kamu telah menganiaya dirimu sendiri karena kamu telah menjadikan anak lembu (sesembahanmu), maka bertaubatlah kepada Rabb yang menjadikan kamu dan bunuhlah dirimu. Hal itu adalah lebih baik bagimu pada sisi Rabb yang menjadikan kamu; maka Allah akan menerima taubatmu. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang.

QS 2:54, menjelaskan bahwa Musa memerintahkan kaumnya untuk membunuh dirinya (entah Muhammad atau allah swt mendengar cerita ini dari siapa) karena telah menjadikan anak lembu sebagai sesembahan mereka.

QS 4:66
Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka: Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu, niscaya mereka tidak akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yang diberikan kepada mereka, tentulah yang demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka).

QS 4:66, menjelaskan bahwa allah swt memerintahkan umatnya untuk bunuh diri.

Tetapi lihat ayat berikut ini :

QS 4:29
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil, kecuali dengan jalan perniagaan yang berlaku dengan suka sama suka diantara kamu. Dan janganlah kamu membunuh dirimu; sesungguhnya Allah adalah Maha Penyayang kepadamu.

QS 4:29, allah swt melarang umatnya untuk melakukan bunuh diri.

Dari sini sudah terdapat satu ketidak konsisten-an firman allah swt di dalam alquran. Ingat!! Kita tidak dapat menemukan kepastian di dalam ketidak pastian.




Ahhh, **** kalo yang kaya gini dipercayai...
Al-Qur`an itu firman Allah yang disampaikan pada umatnya melalui utusannya....
firman Allah itu datang bukan sekonyong-konyong datang tanpa alasan....
sama seperti Allah memasukan orang kafir ke dalam neraka, bukan karena Allah menganiaya mereka tapi orang kafir masuk ke dalam neraka karena ulahnya sendiri...
sama seperti al-Qur`an, di setiap ayatnya Allah yang Maha Kuasa punya alasan sendiri dalam menurunkannya....
seperti QS 2:54, kamu tahu maksudnya????
gini toh sebelum zaman dahulu pada saat sebelum Nabi Muhammad di utus sebagai utusan, barang siapa yang menyekutukan Allah, Allah akan menurunkan azabnya langsung, bukan seperti sekarang azab yang akan diturunkan akan ditangguhkan sampai hari kiamat nanti. sama sperti zaman Nabi Musa pada saat itu jioka tidak mau bertaubat maka akan menerima azab, dan syaratnya itu dengan membunuh diri kalian, prakteknya itu orang yang menyembah berhala itu dibunuh oleh orang yang tidak menyembah berhala itu.coba baca ayat selanjutnya dong....
bagi orang bani Isroil yang tidak mau bertaubat maka mereka akan disambut oleh petir, dan bagi yang bertaubat dihidupkan kembali agar mereka bersyukur pada Allah!!!


nah yang selanjutnya cari sendiri asal muasalnya turun ayat tersebut, jangan suka ngemeng ga jelas ah... jadi malu kan :oops: he...

PostPosted: Mon May 26, 2008 9:04 am
by apapun
Atheist__Is__Better wrote:Prabotan Bekas Babi V.S. Bersetubuh Dengan Pemakan Babi

Link sumber:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Muslim paling getol menyikapi masalah babi.
Ambil saja masalah perabotan. Nggak mau pakai prabotan bekas babi.
Jika tdak ada pilihan, setidaknya prabotan bekas babi hrs dicuci 7 kali.


Mari kita bandingkan dgn pernikahan muslim dengan mantan pemakan babi. Bukankah komponen babi sudah "meresap" ke dalam tubuh mantan pemakan babi?

Halalkah berciuman atau bersetubuh dengan mantan pemakan babi?
Apa perlu, maaf, VAGINA, PENIS, TETEK, MULUT dicuci 7 kali sebelum french kiss atau ber-coitus ?


yah yang namanya perabotan beda dong dengan wanita mantan pemakan babi
hei wanita mantan pemakan babi lo mau disamakan ama perabotan bekas babi
kalo ga mau jangan nambah2 pusing dong!!!! :lol:

PostPosted: Mon May 26, 2008 9:11 am
by apapun
Atheist__Is__Better wrote:Kalimat Sahadat Mengajarkan Muslim Bersaksi Dusta

link: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Image

perhatikan kalimat shadat yang aku merahin.

Jelas ini adalah kesaksian palsu. Syarat untuk bersaksi harus punya bukti. Nah buktinya apa Muhamad adalah utusan Allah?

Pernah berjumpa Muhamad?

Payah nih islam.


buktinya Al-Qur`an dung!!!!!
SAYA MENANTANG KALIAN YANG SUDAH BERAGUMEN UNTUK MENGGANTI AL-QUR`AN SATU AYAT SAJA YANG DAPAT DITERIMA OLEH UMAT MUSLIM TANPA KECUALI SEPERTI KITAB-KITAB SELAIN AL-QUR`AN YANG DAPAT DENGAN KALIAN GANTI DAN ROBAH SEENAK PERUT KALIAN DAN DAPAT DIIKUTI OLEH SELURUH UMATNYA DENGAN BODOHNYA!!!!

PostPosted: Mon May 26, 2008 9:21 am
by apapun
telor wrote:
Atheist__Is__Better wrote:Kalimat Sahadat Mengajarkan Muslim Bersaksi Dusta

link: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Image

perhatikan kalimat shadat yang aku merahin.

Jelas ini adalah kesaksian palsu. Syarat untuk bersaksi harus punya bukti. Nah buktinya apa Muhamad adalah utusan Allah?

Pernah berjumpa Muhamad?

Payah nih islam.


Hahaha... yang ini simple tapi sangat mengena.
**** amat otak muslim, sampai hal2 yang sangat simple seperti ini juga tidak bisa di mengerti oleh mereka.


Ah, lo yang ****. gw ga pernah ketemu tapi gw percaya mu`jizat yang diturunkan pada Nabi Muhammad SAW
lagian gw bersyukur, gw hidup di zaman sekarang dan percaya bahwa Allah tuhan yang patut disembah dan Nabi Muhammad adalah utusan-Nya.
wong yang pernah ketemu Nabi Muhammad aja banyak yang kufur ato ga percaya....
mang kalo dah ketemu ma Nabi Muhammad baru boleh masuk Islam????

PostPosted: Mon May 26, 2008 9:28 am
by apapun
Atheist__Is__Better wrote:Link: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... sc&start=0

Surga Khayalan Mohamad Budak Seks
tongtong wrote:menurut qur'an dan hadist, muslim yang mati syahid di sorga bakal dapet 80.000 budak dan 72 bidadari.

kalau di pikir2 gile bener ya, siapa pula yang jadi budak? udah di sorga ada budak pula? lah untuk apa pula budak sebanyak itu? 80.000 kan ga main2, kalau dikumpulkan, akan penuh 1 lapangan sepak bola.

kalau budaknya perempuan mending, al qur'an mengijinkan muslimin meniduri se banyak mungkin budak perempuan, tapi apa gak gempor tuh? kalau sehari meniduri 1 budak perempuan di sorga, maka untuk meniduri 80.000 budak diperlukan waktu lebih dari 200 tahun, kalau 1 hari meniduri 100 budak, maka seluruh budak perempuan itu akan dapet giliran setelah lebih dari 2 tahun, edan tenan.

gile bener ya, sorga kok dipenuhi oleh budak...

lah, kalau budaknya laki2 semua, untuk apa pula budak itu? apa kerjanya? lah allah kok **** amat sih, di sorga kok nyediain budak banyak gitu, emang di sorga ada perang atau kerja rodi?

kasihan deh lu, para budak...

ditambah lagi dengan 72 bidadari, kenapa mesti 1 muslimin harus dapet 72 bidadari, apakah 1 atau 2 atau 3 atau 4 bidadari ga cuckup? rakus amat sih? padahal 1 pria di dunia ini yang punya 4 istri aja kesannya udah kemaruk sekali, ini mah 72 mannnnnnnnn.

pusing deh kalau baca2 kitabnya muslim, kalau kita hayati bener2 isinya, kita bisa ikut jadi gendheng.

gilanya lagi, hal yang ga masuk akal begitu kok dipercaya pula oleh muslim.


nah itu agungnya Allah, lo ga bisa ngebayanginkan surga kaya gimana??? emang ga kan bisa dan logika manusia pun ga kan bisa. di surga kita ga kan mersakan sakit apalgi gempor haha... lo lucu banget sih ngomong2 tentang surga sedangkaan lo cuma tahu surga cuma sedikit itu haha...malu dong buuu :oops:

PostPosted: Mon May 26, 2008 9:34 am
by apapun
Atheist__Is__Better wrote:Kehadiran amuba sebagai mahluk hidup yg membelah diri telah mematahkan ayat [51:49]Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah.
link: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

feifei_fairy wrote:Segala Sesuatu Diciptakan Berpasangan?
(cukup satu bukti saja)

Ayat berikut ini mengatakan Allah
menciptakan segala sesuatu
berpasangan. Contohnya: jenis kelamin
tanaman dan binatang, siang dan
malam, kekuatan yang menarik dan
menolak, dsb.

[51:49] Dan segala sesuatu Kami
ciptakan berpasang-pasangan supaya
kamu
mengingat akan kebesaran Allah.

Namun Muhammad yang **** tidak
memperhatikan bahwa ada juga benda
yang
tidak berpasangan di dunia ini.
Contohnya bakteri, fungi imperfeci
(jamur) dsb, adalah anggota Monera
Kingdom yang berkembangbiak secara
a-seksual. Elodea Eropa adalah tanaman
satu jenis kelamin saja, yang
juga berkembang biak secara a-seksual.

Satu lagi contoh yang tidak
berpasangan adalah grafitasi (gaya
tarik
bumi). Ini adalah tenaga yang menarik
saja, tidak ada pasangannya. Tidak
ada yang namanya gaya tolak bumi.

AMUBA tidak berpasangan dan berkembang
biak dengan membelah diri,salah
satu jenis belut lahir berkelamin
jantan dan jika sudah beberapa minggu
akan berganti kelamin menjadi betina
begitu siklus hidup makhluk
tertentu tidak berpasangan.

Adakah muslim yang bisa menjelaskan
semua ini? katanya auloh maha tahu
kenapa bisa keliru apa auloh adalah
palsu hanya ciptaan manusia bejat
,buas ,biadab bernama muhammed,cukup
satu saja bukti dan ini bukan fitnah
atau mampukah otak muslim menjawab
semua ini.................


amuba membelah diri jadi 2, jadi pasangan kan???
gitu aja kok repot, kalo membelah jadi tiga itu baru bukan pasngan namanya!!!!

PostPosted: Mon May 26, 2008 9:36 am
by apapun
Atheist__Is__Better wrote:Kehadiran amuba sebagai mahluk hidup yg membelah diri telah mematahkan ayat [51:49]Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah.
link: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

feifei_fairy wrote:Segala Sesuatu Diciptakan Berpasangan?
(cukup satu bukti saja)

Ayat berikut ini mengatakan Allah
menciptakan segala sesuatu
berpasangan. Contohnya: jenis kelamin
tanaman dan binatang, siang dan
malam, kekuatan yang menarik dan
menolak, dsb.

[51:49] Dan segala sesuatu Kami
ciptakan berpasang-pasangan supaya
kamu
mengingat akan kebesaran Allah.

Namun Muhammad yang **** tidak
memperhatikan bahwa ada juga benda
yang
tidak berpasangan di dunia ini.
Contohnya bakteri, fungi imperfeci
(jamur) dsb, adalah anggota Monera
Kingdom yang berkembangbiak secara
a-seksual. Elodea Eropa adalah tanaman
satu jenis kelamin saja, yang
juga berkembang biak secara a-seksual.

Satu lagi contoh yang tidak
berpasangan adalah grafitasi (gaya
tarik
bumi). Ini adalah tenaga yang menarik
saja, tidak ada pasangannya. Tidak
ada yang namanya gaya tolak bumi.

AMUBA tidak berpasangan dan berkembang
biak dengan membelah diri,salah
satu jenis belut lahir berkelamin
jantan dan jika sudah beberapa minggu
akan berganti kelamin menjadi betina
begitu siklus hidup makhluk
tertentu tidak berpasangan.

Adakah muslim yang bisa menjelaskan
semua ini? katanya auloh maha tahu
kenapa bisa keliru apa auloh adalah
palsu hanya ciptaan manusia bejat
,buas ,biadab bernama muhammed,cukup
satu saja bukti dan ini bukan fitnah
atau mampukah otak muslim menjawab
semua ini.................


amuba membelah diri jadi 2, jadi pasangan kan???
gitu aja kok repot, kalo membelah jadi tiga itu baru bukan pasngan namanya!!!!

PostPosted: Mon Nov 03, 2008 7:30 pm
by randysoros
apapun wrote:
Atheist__Is__Better wrote:Link: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... sc&start=0

Surga Khayalan Mohamad Budak Seks
tongtong wrote:menurut qur'an dan hadist, muslim yang mati syahid di sorga bakal dapet 80.000 budak dan 72 bidadari.

kalau di pikir2 gile bener ya, siapa pula yang jadi budak? udah di sorga ada budak pula? lah untuk apa pula budak sebanyak itu? 80.000 kan ga main2, kalau dikumpulkan, akan penuh 1 lapangan sepak bola.

kalau budaknya perempuan mending, al qur'an mengijinkan muslimin meniduri se banyak mungkin budak perempuan, tapi apa gak gempor tuh? kalau sehari meniduri 1 budak perempuan di sorga, maka untuk meniduri 80.000 budak diperlukan waktu lebih dari 200 tahun, kalau 1 hari meniduri 100 budak, maka seluruh budak perempuan itu akan dapet giliran setelah lebih dari 2 tahun, edan tenan.

gile bener ya, sorga kok dipenuhi oleh budak...

lah, kalau budaknya laki2 semua, untuk apa pula budak itu? apa kerjanya? lah allah kok **** amat sih, di sorga kok nyediain budak banyak gitu, emang di sorga ada perang atau kerja rodi?

kasihan deh lu, para budak...

ditambah lagi dengan 72 bidadari, kenapa mesti 1 muslimin harus dapet 72 bidadari, apakah 1 atau 2 atau 3 atau 4 bidadari ga cuckup? rakus amat sih? padahal 1 pria di dunia ini yang punya 4 istri aja kesannya udah kemaruk sekali, ini mah 72 mannnnnnnnn.

pusing deh kalau baca2 kitabnya muslim, kalau kita hayati bener2 isinya, kita bisa ikut jadi gendheng.

gilanya lagi, hal yang ga masuk akal begitu kok dipercaya pula oleh muslim.


nah itu agungnya Allah, lo ga bisa ngebayanginkan surga kaya gimana??? emang ga kan bisa dan logika manusia pun ga kan bisa. di surga kita ga kan mersakan sakit apalgi gempor haha... lo lucu banget sih ngomong2 tentang surga sedangkaan lo cuma tahu surga cuma sedikit itu haha...malu dong buuu :oops:



Lokalisasi versi aulloh dong, Kalo jkt mangga besar, surabay dolly. Hy kasihan muslimahnya. Nonton doang.

Re: Koleksi Pertanyaan Yang Membuat Pemeluk ISLAM Terjepit

PostPosted: Sat Mar 19, 2011 3:08 pm
by Bakteri
gw ada pertanyaan neh bwt para slimmer, "kira-kira muhammad tu dikuburkan dimana dan apakah jenazahnya masih utuh sampai sekarang" ?? :stun: