.

Amrozy cs, Mujahid atau teroris?

Amrozy cs, Mujahid atau teroris?

Mujahid. Tindakan mereka benar, terpuji, dan dijustifikasi Al Quran.
5
18%
Teroris. Jahat dan nista, mereka sudah sepatutnya dihukum mati.
23
82%
 
Total votes : 28

Amrozy cs, Mujahid atau teroris?

Postby ishaputra » Sun Nov 09, 2008 5:20 am

Pagi dini hari ini (Minggu 9/Nov), Amrozy cs sudah dieksekusi di Nusa Kambangan oleh satu grup regu tembak.

Image
Ibu teroris.

Image
Protes di Jakarta membela Amrozy cs.

Image
Poster korban bom Bali.

-----------------------------------------------------
Sebagian Muslim di Elshinta merasa "lega" atas eksekusi tersebut karena menandakan kejelasan tindakan hukum terhadap teroris. Namun sebagian Muslimin lain yang diberitakan di Elshinta menyesalkan eksekusi tersebut. Mereka cenderung membela Amrozy cs dan menganggapnya sebagai "pahlawan". Bahkan di pesantren Al Islam, telah disediakan penyambutan besar-besaran "Selamat Datang Mujahid".

Pembelaan ini menyedihkan, karena ketiga terpidana mati sudah mengakui perbuatan dan keterlibatan mereka dalam kasus bom Bali.

Fenomena ini seolah membenarkan tudingan sinis Geert Wilders terhadap Islam yang digambarkan keras dan menyukai kekerasan.
-----------------------------------------------------

Visit:
http://ishaputra.wordpress.com/
http://ishaputra.multiply.com/
User avatar
ishaputra
 
Posts: 46
Joined: Mon Oct 17, 2005 5:08 pm

Postby Maher-Shalal » Sun Nov 09, 2008 5:31 am

Kurang satu pilihannya:

Agen CIA atau mata2 Yahudi yang menyamar untuk mendiskreditkan Islam. :lol: :lol:
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Postby ishaputra » Sun Nov 09, 2008 5:58 am

Maher-Shalal wrote:Kurang satu pilihannya:

Agen CIA atau mata2 Yahudi yang menyamar untuk mendiskreditkan Islam. :lol: :lol:


Bener banget bro!! Gua tambahin sekarang juga dah..
Terima kasih sarannya..
User avatar
ishaputra
 
Posts: 46
Joined: Mon Oct 17, 2005 5:08 pm

Postby ishaputra » Sun Nov 09, 2008 6:01 am

Yaah... udah kaga bisa!!
User avatar
ishaputra
 
Posts: 46
Joined: Mon Oct 17, 2005 5:08 pm

Postby swatantre » Sun Nov 09, 2008 2:51 pm

Maher-Shalal wrote:Kurang satu pilihannya:

Agen CIA atau mata2 Yahudi yang menyamar untuk mendiskreditkan Islam. :lol: :lol:


..yang dipuja dan disayang para muslim. Bahkan mereka mendoakan sang agen Yahudi dengan DOA ISLAM...
Padahal, katanya, kafir jangan didoain - sekalipun itu bapak ibunya sdr?
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby swatantre » Sun Nov 09, 2008 2:55 pm

Mas Isha, anda salah bikin itu 2 pilihan. Sebab dua2nya bener. Menurut Quran, mereka TERORIS sebab bukankah tujuan islam, spt kata quran, adalah menciptakan teror terhadap kafir? MAka, muslim2 yg belum kaffah jelas tidak bisa menjadi teroris, sebaliknya yang makin ngeslam makin dekat dia dg keterorisannya spt yg diamanatkan oleh quran sdr......
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby Maher-Shalal » Tue Nov 11, 2008 1:35 am

swatantre wrote:Mas Isha, anda salah bikin itu 2 pilihan. Sebab dua2nya bener. Menurut Quran, mereka TERORIS sebab bukankah tujuan islam, spt kata quran, adalah menciptakan teror terhadap kafir? MAka, muslim2 yg belum kaffah jelas tidak bisa menjadi teroris, sebaliknya yang makin ngeslam makin dekat dia dg keterorisannya spt yg diamanatkan oleh quran sdr......


Makin jelas sudah, Islam = agama bingung.
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Postby Nonsense » Tue Nov 11, 2008 3:11 am

@atas
Yup, emang bener MUJAHID=TERORIS


Sesuai dengan pernyataan dari pelakunya sendiri:

http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/11/09/1/162091/
inilah -surat-wasiat-imam-samudra
"Saudara, aku wasiatkan kepada antum dan seluruh umat Islam yang telah mengazzamkan dirinya kepada jihad dan mati syahid untuk terus berjihad dan bertempur melawan setan akbar, Amerika dan Yahudi laknat.
Saudaraku, jagalah selalu amalan wajib dan sunnah harian antum semua. Sebab dengan itulah kita berjihad dan sebab itulah kita mendapat rizki mati syahid. Janganlah anggap remeh amalan sunnah akhi, sebab itulah yang akan menyelamatkan kita semua dari bahaya futur dan malas hati.
Saudaraku, jagalah salat malammu kepada Allah Azza Wajalla. Selalulah isi malam-malammu sujud kepada-Nya dan pasrahkan diri antum semua sepenuhnya kepada kekuasaannya. Ingatlah saudaraku, tiada kemenangan melainkan dari Allah semata.
Kepada antum semua yang telah mengikrarkan dirinya untuk bertempur habis-habisan melawan anjing-anjing kekafiran, ingatlah perang belum usai. Janganlah takut cercaan orang-orang yang suka mencela, sebab Allah di belakang kita. Janganlah kalian bedakan antara sipil kafir dengan tentara kafir, sebab yang ada dalam Islam hanyalah dua, adalah Islam atau kafir.
Saudaraku, jadilah hidup antum penuh dengan pembunuhan terhadap dengan orang-orang kafir. Bukanlah Allah telah memerintahkan kita untuk membunuh mereka semuanya, sebagaimana mereka telah membunuh kita dan saudara kita semuanya. Bercita-citalah menjadi penjagal orang-orang kafir. Didiklah anak cucu antum semua menjadi penjagal dan teroris bagi seluruh orang-orang kafir. Sungguh saudaraku, predikat itu lebih baik bagi kita daripada predikat seorang muslim, tetapi tidak peduli dengan darah saudaranya yang dibantai oleh kafirin laknat. Sungguh gelar teroris itu lebih mulia daripada gelar ulama. Namun mereka justru menjadi penjaga benteng kekafiran."

Tindakan mereka tidak benar, tidak terpuji & dijustifikasi oleh Al Quran, jahat & nista, sudah sepatutnya dihukum mati agar menjadi peringatan bagi masyarakat untuk tidak meneladani kelakuan mereka.
User avatar
Nonsense
 
Posts: 178
Joined: Sun Sep 28, 2008 10:58 am

Postby ishaputra » Wed Nov 12, 2008 11:11 pm

"The Smiling Mujaheed"

Subhanallah!! Imam S emang bener Mujahid sejati!! Fakta menunjukkan bibir beliau tersenyum.

Image

Allahuakbar!!
Allahuakbar!!
Allahuakbar!!
Allahuakbar!!
User avatar
ishaputra
 
Posts: 46
Joined: Mon Oct 17, 2005 5:08 pm

Postby DHS » Wed Nov 12, 2008 11:39 pm

Kmaren gw mau bikin itu wajah tiba2 melotot dan lidahnya menjulur, pake gif animator, tapi batal karena ga tahan ngeliat mayet. Eh.... muncul juga hari ini yang iseng... :lol: :lol: Bukan gw lho, bukan gw!
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby swatantre » Wed Nov 12, 2008 11:42 pm

Nah, kalo ini baru gambar yang bener, Mujahid yg senyum karena arwahnya sudah diterima Awloh di sisinya dan sedang orgasme menikmati bidadari maupun anak laki2 muda........
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Amrozy cs, Mujahid atau teroris?

Postby Freeze » Fri Feb 13, 2009 1:25 am

Jelas - jelas teroris gt loh... dipikir pake akal dan logika sehat, ngebom sana sini byk org yg tdk tau apa2 meninggal. sudah selayaknya dihukum mati!!
Freeze
 
Posts: 88
Joined: Thu Feb 12, 2009 11:27 pm

Re:

Postby Freeze » Fri Feb 13, 2009 8:45 pm

Sesuai dengan pernyataan dari pelakunya sendiri:

http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/11/09/1/162091/
inilah -surat-wasiat-imam-samudra
"Saudara, aku wasiatkan kepada antum dan seluruh umat Islam yang telah mengazzamkan dirinya kepada jihad dan mati syahid untuk terus berjihad dan bertempur melawan setan akbar, Amerika dan Yahudi laknat.
Saudaraku, jagalah selalu amalan wajib dan sunnah harian antum semua. Sebab dengan itulah kita berjihad dan sebab itulah kita mendapat rizki mati syahid. Janganlah anggap remeh amalan sunnah akhi, sebab itulah yang akan menyelamatkan kita semua dari bahaya futur dan malas hati.
Saudaraku, jagalah salat malammu kepada Allah Azza Wajalla. Selalulah isi malam-malammu sujud kepada-Nya dan pasrahkan diri antum semua sepenuhnya kepada kekuasaannya. Ingatlah saudaraku, tiada kemenangan melainkan dari Allah semata.
Kepada antum semua yang telah mengikrarkan dirinya untuk bertempur habis-habisan melawan anjing-anjing kekafiran, ingatlah perang belum usai. Janganlah takut cercaan orang-orang yang suka mencela, sebab Allah di belakang kita. Janganlah kalian bedakan antara sipil kafir dengan tentara kafir, sebab yang ada dalam Islam hanyalah dua, adalah Islam atau kafir.
Saudaraku, jadilah hidup antum penuh dengan pembunuhan terhadap dengan orang-orang kafir. Bukanlah Allah telah memerintahkan kita untuk membunuh mereka semuanya, sebagaimana mereka telah membunuh kita dan saudara kita semuanya. Bercita-citalah menjadi penjagal orang-orang kafir. Didiklah anak cucu antum semua menjadi penjagal dan teroris bagi seluruh orang-orang kafir. Sungguh saudaraku, predikat itu lebih baik bagi kita daripada predikat seorang muslim, tetapi tidak peduli dengan darah saudaranya yang dibantai oleh kafirin laknat. Sungguh gelar teroris itu lebih mulia daripada gelar ulama. Namun mereka justru menjadi penjaga benteng kekafiran."


Sekali lagi inilah fakta dan bukti bahwa Islam itu teroris spt junjungannya Mr moh dan Al Quran amalannya. tetapi mereka tidak pernah mau tahu atau emg tidak mau membuka mata hati dan pikiran mereka atas kelakuan laknat dan bejat mereka sendiri, apa yang mereka lakukan dibenarkan dlm Al Quran!!!
Freeze
 
Posts: 88
Joined: Thu Feb 12, 2009 11:27 pm

Re: Amrozy cs, Mujahid atau teroris?

Postby KIMPOEL » Wed Mar 18, 2009 6:02 pm

Bener dah tuh foto smiling mujaheed bikin ketawa ngakak ... yah paling nggak si terorist satu ini bisa bikin orang lain senang saat udah jadi mayat dng mimik muka yg modif gitu. Terbukti kalo a dead mujaheed is a good mujaheed. :rolling:

Langsung gw save tuh gambar ... minta ijin ya Bos .... :rolleyes:
User avatar
KIMPOEL
 
Posts: 488
Joined: Tue Jan 29, 2008 11:42 pm

Re: Amrozy cs, Mujahid atau teroris?

Postby asdqwe » Fri Mar 20, 2009 4:28 pm

bunuh orang banyak yang masih sebangsa setanah air gitu dibilang pahlawan mujahid? perlu periksa kadar kewarasan itu yang nyebut mereka pahlawan mujahid
keblinger bener...
asdqwe
 
Posts: 164
Joined: Thu Feb 26, 2009 2:11 pm

Re: Amrozy cs, Mujahid atau teroris?

Postby leakbarak » Wed Apr 07, 2010 11:47 pm

SUDAH PASTI TERORIS .............. KALO GA TERORIS ARTINYA TETEP TERORIS
leakbarak
 
Posts: 4
Joined: Tue Apr 06, 2010 12:32 am

Re: Amrozy cs, Mujahid atau teroris?

Postby bluelotus » Thu Apr 15, 2010 11:23 am

saya tertarik dengan comment ini

"Saudara, aku wasiatkan kepada antum dan seluruh umat Islam yang telah mengazzamkan dirinya kepada jihad dan mati syahid untuk terus berjihad dan bertempur melawan setan akbar, Amerika dan Yahudi laknat.


mari kita check dan compare

silsilah muhammad

Muhammad bin Abd Allah bin Abdul Muthalib bin Hasyim bin Abd Munaf bin Qusai bin Kilab bin Murra bin Ka’b bin Lu’ayy bin Ghalib bin Fahd bin Malik bin Al-Nadr bin Kinana bin Khuzaima bin Mudraka bin Elias bin Mudar bin Nizar bin Ma’ad bin Adnan.

1. Adnan dikata sebagai keturunan Ismael, tapi Ibn Abbas melaporkan: “Antara Adnan dan Ismail ada 30 generasi yang tidak diketahui” (Al-Sira al-Nabawiyya, by Ibn Kathir).

30 generasi ... mari kita assume bahwa klaim ini benar ... 100 tahun approximately = 3 generasi, means dalam 30 generasi, waktu = 1,000 tahun ... jadi kemungkinan masih bisa salah !!

2. interesting thing is ... ditulis dalam silsilah itu, nama Mudraka bin Elias bin Mudar ... Tabari mengatakan kalau Mudraka bin Elias bin Mudar adalah ... SEORANG JEWISH dari SUKU GAD !!

jadi ... kalau YAHUDI LAKNAT = MUHAMMAD, yang keturunan YAHUDI ... LAKNAT ??? :rofl: :rofl: :rofl:
bluelotus
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: Amrozy cs, Mujahid atau teroris?

Postby bigkong » Wed Jun 30, 2010 3:32 am

ishaputra wrote:Pagi dini hari ini (Minggu 9/Nov), Amrozy cs sudah dieksekusi di Nusa Kambangan oleh satu grup regu tembak.

Image
Ibu teroris.

Image
Protes di Jakarta membela Amrozy cs.

Image
Poster korban bom Bali.

-----------------------------------------------------
Sebagian Muslim di Elshinta merasa "lega" atas eksekusi tersebut karena menandakan kejelasan tindakan hukum terhadap teroris. Namun sebagian Muslimin lain yang diberitakan di Elshinta menyesalkan eksekusi tersebut. Mereka cenderung membela Amrozy cs dan menganggapnya sebagai "pahlawan". Bahkan di pesantren Al Islam, telah disediakan penyambutan besar-besaran "Selamat Datang Mujahid".



Pembelaan ini menyedihkan, karena ketiga terpidana mati sudah mengakui perbuatan dan keterlibatan mereka dalam kasus bom Bali.

Fenomena ini seolah membenarkan tudingan sinis Geert Wilders terhadap Islam yang digambarkan keras dan menyukai kekerasan.
-----------------------------------------------------

Visit:
http://ishaputra.wordpress.com/
http://ishaputra.multiply.com/





harusnya jgn dihukum mati bro....terlalu enak :roll:
tp dimasukin kerangkeng anjing ukuran 1x2meter trus di telanjangin, di taruh di tempat kejadian bom bali.....
biar aja di tonton sm keluarga korban, n buat PERINGATAN BAHWA INILAH WAJAH ISLAM YG SEBENARNYA
User avatar
bigkong
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am


Return to Politik Agama



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron