Page 1 of 3

Gimana kalau Indonesia jadi negara dengan syariat islam?

PostPosted: Sun Jul 20, 2008 8:07 pm
by atropin
Seandainya Pemilu Parpol yang megusung syariah islam menang, gimana hayoo???

PostPosted: Sun Jul 20, 2008 8:33 pm
by United Nation
kudeta besar2an di bali, irian jaya, manado...

PostPosted: Sun Jul 20, 2008 8:54 pm
by sakitjiwa
pindah ke indo bag timur

PostPosted: Sun Jul 20, 2008 8:59 pm
by DHS
United Nation wrote:kudeta besar2an di bali, irian jaya, manado...

Trus, setelah propinsi2 tersebut merdeka, maka seluruh kafirs terutama yang tinggal di Jawa yang padat biarlah pada berbondong-bondong pindah ke daerah-daerah tersebut dan serentak membangun negara kafirs nan makmur di sana karena lahan masih luas dan alamnya masih kaya! Kafirs cabut dari Jawa pasti juga mengangkut seluruh aset mereka!

Secara teoritis, hal ini pernah aku pikirkan. Jadi sebenarnya kita sama sekali tidak perlu kuatir jika hal ini terjadi.

Namun di pihak Islam sendiri, aku juga lihat bahwa kekuatan Islam yang besar justru terletak pada pihak-pihak yang membela Demokrasi Pancasila dan NKRI. Di forum ini saja aku lihat banyak muslims yang membela hal ini walaupun di sini berdebat soal sharia. Kalau di forum tetangga memang ada beberapa muslims yang pro Negara Islam.

Demikian pandangan pribadi gw.

PostPosted: Sun Jul 20, 2008 9:03 pm
by DHS
Atropin,

Kau bikin thread dobel!

Harap yang satunya dibusek secepatnya sebelum dikomentari yang laen (ga bisa dibusek lagi)

PostPosted: Sun Jul 20, 2008 10:27 pm
by atropin
maap yah kalo kedobel threadnya..maklum baru pemula..

gw beberapa hari lalu liat debat ttg syariat islam...jadi bertanya2 gimana kalo Pancasila kita mau diubah jadi syariat Islam yang gak jelas turun dari mane, disambit siape sampe bisa nyampe ke arab.

PostPosted: Sun Jul 20, 2008 10:31 pm
by United Nation
atropin wrote:maap yah kalo kedobel threadnya..maklum baru pemula..

gw beberapa hari lalu liat debat ttg syariat islam...jadi bertanya2 gimana kalo Pancasila kita mau diubah jadi syariat Islam yang gak jelas turun dari mane, disambit siape sampe bisa nyampe ke arab.


gue jamin tidak bakalan SI bisa jadi ideologi indonesia.

Setidaknya USA masih pegang kendali di Indonesia.

PostPosted: Sun Jul 20, 2008 11:28 pm
by DHS
United Nation wrote:
atropin wrote:maap yah kalo kedobel threadnya..maklum baru pemula..

gw beberapa hari lalu liat debat ttg syariat islam...jadi bertanya2 gimana kalo Pancasila kita mau diubah jadi syariat Islam yang gak jelas turun dari mane, disambit siape sampe bisa nyampe ke arab.


gue jamin tidak bakalan SI bisa jadi ideologi indonesia.

Setidaknya USA masih pegang kendali di Indonesia.

Mana buktinya UN? Ngemeng2 PP lagi nyari bukti dari pernyataan yang sama!

PostPosted: Sun Jul 20, 2008 11:39 pm
by Luv_Pink
kayaknya udh banyak yg ngomongin masalah negara syariah, kemaren di jogja ada pengajian yg bahas masalah syariah. paling juga lg pada di brain wash biar dukung negara syariah

PostPosted: Sun Jul 20, 2008 11:40 pm
by United Nation
DHS wrote:
United Nation wrote:
atropin wrote:maap yah kalo kedobel threadnya..maklum baru pemula..

gw beberapa hari lalu liat debat ttg syariat islam...jadi bertanya2 gimana kalo Pancasila kita mau diubah jadi syariat Islam yang gak jelas turun dari mane, disambit siape sampe bisa nyampe ke arab.


gue jamin tidak bakalan SI bisa jadi ideologi indonesia.

Setidaknya USA masih pegang kendali di Indonesia.

Mana buktinya UN? Ngemeng2 PP lagi nyari bukti dari pernyataan yang sama!


ini hipotesa gue, kalau minta bukti sulit karena gue nggak punya akses.

hipotesa ini punya dasar, bukan sembarang hipotesa.

salah satu yang bisa dijadikan acuan adalah masalah penyebaran komunis, apa bedanya dengan penyebaran ideologi islam?

PostPosted: Mon Jul 21, 2008 9:58 pm
by atropin
indonesia belom jadi syariah islam ajah bulan puasa warung2 orang mesti tutup atau pake gorden buat nutupin makanan..gimana kalo udah syariah Islam? dia (MUSLIM) pikir orang di negara ini isinya cuma islam...mana tuh Pancasila? bingung deh katanya orang indonesia yang "berbudi luhur" tapi ideologi sendiri dikhianati demi agama biadab yang isinya melulu kekerasan.

PostPosted: Fri Aug 01, 2008 4:31 pm
by Israel_Soldier
Kalau sampai terjadi penetapan SI, saya sarankan agar teman-teman sesama kafirin bersiap-siap memindahan asset kalian ke daerah-daerah yang non muslimnya mayoritas. Sebab di sana islam tidak berani berbuat macam-macam.

Saya dan keluarga saya juga sudah memindahkan beberapa asset ke Menado sbg upaya kl sewaktu-waktu SI jadi diterapkan, kita semua langsung pindah. Dengar-dengar sih ada pasukan dari beberapa negara sahabat yang majoritynya umat Kristen siap membantu menjaga keamanan umat non muslim yang lari dari daerah-daerah yang dikuasai oleh muslim.

Tinggal tunggu tanggal mainnya apakah SI jadi diterapkan atau tidak. Kl jadi ya ucapkan saja selamat tinggal pada pulau jawa ini dan pergi ke pulau yang lain. Btw, sebelumnya jangan lupa bumi hanguskan saja harta benda kalian yang tidak bisa dibawa daripada digunakan oleh umat muslim. Harta bisa dicari tapi nyawa hanya satu.

Thanks

PostPosted: Thu Oct 16, 2008 11:27 pm
by adam chen
hidup israel hidup yahudi ..........jaya selalu israel

Re: Gimana kalau Indonesia jadi negara dengan syariat islam?

PostPosted: Fri Feb 13, 2009 1:14 am
by Freeze
klo Indonesia jd neg syarikat islam hanya bisa berkata turut berdukacita atas meniggalnya Pancasila.. :axe:

Re: Gimana kalau Indonesia jadi negara dengan syariat islam?

PostPosted: Fri Feb 13, 2009 8:47 am
by swatantre
Sulit mengandaikan Indonesia jadi negara Islam. Membayangkannya saja sudah sakit hati, sebab itu berarti pengkhianatan mendasar asal-usul pembentukan negara ini. Indonesia dipersembahkan buat rakyat Indonesia, bukan buat ISlam dan Awlohnya yang sinting itu. Kalo saya sih optimis rakyat Indonesia minimal 70% gak setuju SI. Kalopun SI berhasil digolkan, itukan karena mereka menang di Jakarta sedangkan yang 70% tadi menjadi mayoritas yang diam, tidak segarang koar2annya laskar SI......

Re: Gimana kalau Indonesia jadi negara dengan syariat islam?

PostPosted: Fri Feb 13, 2009 9:01 pm
by ferdyrkg
atropin wrote:Seandainya Pemilu Parpol yang megusung syariah islam menang, gimana hayoo???


Mendingan pindah....minta suaka...heheheh

Re: Gimana kalau Indonesia jadi negara dengan syariat islam?

PostPosted: Fri Feb 20, 2009 5:24 pm
by JR1
berdoa kepada Tuhan supaya menurunkan seorang penyelamat

Re: Gimana kalau Indonesia jadi negara dengan syariat islam?

PostPosted: Fri Feb 20, 2009 7:03 pm
by najibbijan
negara syariat isalam adalah cita2 semua orang. menolak sama saja dengan mendukung pornografi.

Re: Gimana kalau Indonesia jadi negara dengan syariat islam?

PostPosted: Fri Feb 20, 2009 8:43 pm
by DHS
najibbijan wrote:negara syariat isalam adalah cita2 semua orang. menolak sama saja dengan mendukung pornografi.

Logikanya error!!

Re: Gimana kalau Indonesia jadi negara dengan syariat islam?

PostPosted: Tue Mar 17, 2009 6:00 pm
by sergei
najibbijan wrote:negara [b]syariat isalam adalah cita2 semua orang[/b]. menolak sama saja dengan mendukung pornografi.


:rolling: :rolling:

anda berbakat jadi pelawak rupanya