.

beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby up1234go » Tue Mar 03, 2009 12:48 pm

Saya pilih gus dur.

Bangsa ini perlu di uji keloyalannya sebagai akibat campur tangan agama dalam politik.

PKS melalui orang2nya di senat/BEM berhasil memanfaatkan situasi global (obama) untuk kepentingan syariah islam. Dan ini sekaligus mendepak orang2 berpengaruh yang tidak sejalan dengan program mereka.
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Postby up1234go » Tue Mar 03, 2009 12:55 pm

Hati2 dengan partai PKS. Partai ini suka mencampuri persoalan ketek perempuan (kasus tari jaipong).

Mungkin banyak kadernya yang gampang ngace.ng atau berpikiran kotor.
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby djavu_blacklist » Tue Mar 17, 2009 8:32 pm

hak pilih itu syah2 aja! tapi ngomongnya jangan disini aja? di istana presiden aja langsung....
saya mau ajukan pertanyaan:
1. jikalau anda sendiri yang jadi Presiden langkah awal apa yang akan anda lakukan?
2. Sebutkan beberapa program yang akan anda canangkan?
3. apakah dalam pemerintahan anda terjamin akan rukun,aman,dmai,serta sejahteranya bangsa ini?

MAsss... setiap orang tuuuu butuh suatu kesempatan, di dunia nie kagak ada yang instan! klo yang ada pasti pakek konspirasi! kayak mungkin elu2 pade sekolah pada nyogokkk ye......!!!!!!!!!!!!
djavu_blacklist
 
Posts: 4
Joined: Tue Mar 17, 2009 7:29 pm

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby sorangan » Wed Mar 18, 2009 7:08 am

ALI ALATAS untuk Presiden Indonesia!!!
User avatar
sorangan
 
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Postby up1234go » Sat Mar 21, 2009 1:41 am

@djavu_blacklist

apa maksudmu dengan kata KESEMPATAN?

Pendapatmu yang lebih amat sangat spesifik perlu diketahui member FFI. Siapa tahu ada yang memikirkan pendapatmu.

Langsung tembak aja. Jangan bertele-tele.
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby karaskalo » Sat Mar 21, 2009 8:58 am

Setujor sama Pointnya Kimi yg NO 1. eksekusi Tibo CS alasannya sama kayak kasus Israel Versus Palestine ala TV ONE.
Pokoknya kaum Obed yang salah titik. gak pake PK, Grasi pokoke DOR. gak lama setelah itu polisi waktu lg nyari buronan di tembakin/tembak2an sama geng acang di sana.
alasan ke dua SBY MILITER.skrg di tambah lagi sama Wiranto, prabowo #-o #-o #-o #-o
tapi yang paling 'gak mungkin sih milih si Klingon tokoh Star trek presiden PKS.
milih caleg juga gak tau nih siapa, Budiman di dapil jateng :rolleyes:
karaskalo
 
Posts: 566
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby moh_mad007 » Sat Mar 21, 2009 10:09 am

GUS DUR lebih cocok MEMIMPIN BANGSA INI!!!!! Gue ikutan GUS DUR jadi golput!!!!!
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby suneokafir » Sat Mar 21, 2009 6:34 pm

Kalo Parlemen sih Gw GOLPUT aja. Ngapain milih anak2 TK?
Probowo cukup menarik, dia tegas & garang. Hanya tidak ketahuan saja arahnya kemana & track record dia di kerusuhan Mei 98 nga jeles. Bener , hanya dia muslim di keluarga dia. (bpknya lg indehoi dgn 72 bidadari).
Hanya issue2 yg beredar, mungkin Hoax, Soemitro adalah org China Jawa. Krn duduk di pemerintahan saja mrk menutup2in garis keturunan mrk.
Sebenarnya yg paling gw sayang adalah Gus Dur. Dia sangat Zen :), tdk ada islam2nya.
Andaikan si Mohamad SAW bisa sehabat Gus Dur, pasti Islam bkn sekte sesat yg carut marut spt yg kita liat skrg.
suneokafir
 
Posts: 39
Joined: Mon Jan 05, 2009 9:17 pm

Postby yvptgxj » Thu Mar 26, 2009 3:49 pm

Nasionalisme menurut saya kurang penting saat ini karena negara masih menjamin keberadaan pemerintah pro DISKRIMINASI terhadap:

a. kebebasan individu untuk berpindah keyakinan.
b. Kebebasan mendirikan tempat ibadah bagi semua agama dan aliran kepercayaan (skb 3 menteri)
c. Kebebasan mengkritik semua agama dan aliran kepercayaan.
yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re:

Postby iamthewarlord » Sat Mar 28, 2009 3:35 pm

Eneng Kusnadi wrote:Pada pemerintahan SBY , manusia Indo yang tewas gara gara musibah bencana alam banyak banget!
Kerugian materi dan jiwa akibat gempa tsunami, lumpur kecelakaan transporatsi sampai di ban nya maskapai Garuda (singkatan dari Good And Reliable Under Dutch Administration) bikin malu aja



Kalo ini sih gara2 punya wakil presiden yg namanya Yusuf Kalla, Kalla (baca: kala)=malapetaka/bencana

Baru jd wapres aja, udah banyak bencana, apalagi klo jadi presiden? :rofl: :rofl:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

RAMALAN KIMI= JK TIDAK AKAN MENJADI PRESIDEN

Postby kimi07 » Sun Apr 05, 2009 1:05 pm

iamthewarlord wrote:Kalo ini sih gara2 punya wakil presiden yg namanya Yusuf Kalla, Kalla (baca: kala)=malapetaka/bencana

Baru jd wapres aja, udah banyak bencana, apalagi klo jadi presiden? :rofl: :rofl:


RAMALAN KIMI= JK TIDAK AKAN MENJADI PRESIDEN

bukannya gw anti sama JK, (walau tidak suka juga seh sebenernya), dan bukan hendak mengantikan mama Loren (menjadi Papi Kimi hehe). gw bisa dengan yakin meramalkan JK tidak akan terpilih presiden pada pilpres 2009.

alasannya sederhana = HUKUM KARMA.

kita semua tidak akan lupa "penghianatan" JK terhadap Golkar (baca: Wiranto, capres terpilih partai Golkar) pada pilpres 2004. dengan mengundurkan diri (atau di pecat dari golkar, saya lupa mana yg benar), JK menjadi wakil SBY. akibatnya Wiranto & Gus Solah (klo ga salah) tergembosi suaranya dan kalah pada pilpres 1. walau kemudian di terima kembali di golkar (karena golkar sangat haus kekuasaan)

hukum karma pernah terjadi pada pak Harto. diberikan mandat oleh bung Karno, lantas kemudian digunakan sewenang2 untuk menyingkirkan dia. (seharusnya klo presiden ga mampu mengemban tugas, yang harusnya naik kan adalah wapres, ini kok pangkostrad?)pada mei 98 pak harto mendapatkan karmanya, diturunkan juga oleh pangkostrad, yang malah lebih sakit adalah menantunya sendiri. walau usaha kudeta itu hanya 1/2 berhasil, karena kemudian Habibie yang naik menjadi presiden bukan Prabowo.

jadi dugaan saya, JK mungkin saja naik menjadi capres dari golkar, tapi dia akan kalah oleh capres/cawapres mantan golkar (mungkin SUltan, wiranto, atau Prabowo). suara golkar akan tergembosi oleh mereka. (siapa menabur angin akan menuai badai bung JK). mereka inilah yang dugaan saya akan naik menjadi presiden/wakil, mengingat sangat hausnya golkar akan kekuasaan, dia yang menang walau sudah keluar akan berusaha golkar tarik kembali.


ada yg berani taruhan ? hehe
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby otak_bukan_pantat » Sun Apr 05, 2009 10:26 pm

SBY ini presiden buntung. Cari aman doank. Tidak ada keputusan tegas terhadap hal2 yang sudah jelas2 melanggar hukum, hanya karena mempertimbangkan mayoritas. SBY ini presiden yang emang terbukti populis, emang suka menyenangkan semua orang. Kalo kayak gitu lebih baik jadi entertainer/selebriti aja ketimbang presiden. Persis kayak obama. Gw rasa, hanya tinggal waktu jika obama tidak merubah performancenya, rakyat AS akan menggusurnya dari pemilihan mendatang.

Gw lebih suka george bush yang langsung cess pleng, tak peduli kata orang. Jika dia percaya dia benar, dia akan lakukan dan bela mati-matian. Gak kayak SBY yang plintat plintut. Penghancuran gereja ala preman masih merajalela. Kebebasan beragama kayaknya tidak jauh berbeda dengan jaman soharto, bahkan lebih parah. Mending di jaman suharto, model2 mmi dan fpi pasti dibakar habis.
User avatar
otak_bukan_pantat
 
Posts: 302
Joined: Sun Mar 09, 2008 1:48 pm
Location: Syuuuuuurrrga...dengan 72 bidadari berdada montok..

Stelah PD menang, apakah SBY otomatis jd presiden lagi?

Postby kimi07 » Mon Apr 13, 2009 11:53 am

berhubung lagi musim pemilu,
Kimi skrg berhenti sebentar mengkritisi Islam, dan menjadi pengamat politik dadakan.

ok,
topiknya skrg,
SETELAH PD MENANG PEMILU LEGISTATIF, apakah SBY OTOMATIS jadi PRESIDEN LAGI?


kecuali pada jaman Orba, dimana Golkar selalu menang mutlak, dan membuat ketuanya menjadi Presiden. kalau kita perhatikan pada pemilu 99 dan 04, partai pemenang pemilu justru tidak pernah berhasil menaikan capresnya menjadi presiden.

pada pemilu 99, dimana PDIP meraih sekitar 34% suara, yang naik malah Gus DUr dari PKB (yg cuma meraih sekitar belasan % suara), Megawati harus puas menjadi wapres saat itu. pada pemilu 04, Golkar kembali menjadi pemenang pemilu dengan 20%an suara, Wiranto kalah oleh SBY dan Mega pada pemilihan putaran pertama.

pertanyaannya skrg, dengan raihan 20%an, apakah PD mampu kembali menaikan sby menjadi presiden?
jawabannya bisa saja mampu, mengingat 20% raihan itu berasal patron mereka (SBY). PD tentu saja tidak akan meraih suara sedemikian banyak, jika tanpa SBY. jadi bisa di simpulkan, 20% rakyat indonesia masih mencintai SBY.

tapi, 20% tentu saja tidak cukup, untuk menjadi presiden perlu 51%. di sini pentingnya memilih cawapres yang tepat. atau cerita tragis pemenang pemilu spt tahun 99 dan 04 akan terulang, dan kubu yg bersebrangan dengan SBY saat ini (Mega-Wiranto-Prabowo) yang akan gantian tertawa.
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby haspan » Fri Apr 17, 2009 8:20 am

Kl bicara itung2an politik khususnya siapa capres & cawapres gw pribadi sih gak ada yg sreg sama mereka semua, kenapa ?
sebabnya sih sederhana saja.....selama "Islam n Muslim" masih cara berpikirnya seperti sekarang ini serta selama di bumi Indonesia masih ada pengkotak-kotakan terhadap agama lain...entah itu mayoritas ato minoritas gak akan pernah bisa Indonesia ini menjadi negara maju.

Mau bukti ? coba kita lihat sejarah kita ini....dari thn 45 - sekarang, masih aja yg dipermasalahkan soal agama Islam yg mayoritas dgn terus mencoba nerapkan Syariat Islam nya..padahal kita ini dibentuk sebagai negara kesatuan...tp kok tega2 nya ngobok2 sistem yg sudah final tetep jadi negara kesatuan mo dibikin jadi negara Islam ato negara dgn sistem syariat islam dll. padahal kita dah tahu Islam dgn Quran dan hadits nya byk yg gak bener dan bermasalah.

Kita tahu sistem apapun didunia ini tidak ada yg sempurna tp belajar dan hargailah ketidak sempurnaan itu dengan cara yg sempurna. namun who knows ? memang manusia terlahir tidak sempurna tp coba kita berani menggunakan akal pikiran dengan keterbukaan lepas dari apa sukunya, apa agamanya, apa alirannya dll...kl itu sudah bisa dilakukan dan dijalankan sedikit banyak di indonesia akan amanlah persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara diluar itu bagi gw..."rubbish"..

soal Presiden n wakilnya....kl gw mau sih yg nasionalislah sesuai UUD dan Pancasila (kl itu dasar negara yg masih diakui dan dihargai loh..) serta pemimpin yg berani mati utk membela UUD & Pancasila diluar itu harus diberangus habis gak ada tawar menawar lg.
haspan
 
Posts: 15
Joined: Thu Feb 26, 2009 1:09 pm

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby otak_bukan_pantat » Fri Apr 17, 2009 10:09 am

Bro, muslim itu udah jadi o'on karena islam. Urus perkara kecil aja amburadul minta perkara besar. Jadi warga negara yg baik dan taat hukum aja ndak bisa, apalagi tar kalau udah syariah islam?

Jadi kata setan wasir: "hanya syariah yg dapat menjadi obat untuk indonesia" itu omong kosong. ngaca dulu kek, apakah kakek wasir sudah jadi warga negara baik di negara sekuler? apa syariah yg kecil di aceh itu udah bikin aceh maju?

kakek....kakek....berdoa lebih banyak supaya masuk surga. masuk surga aja gak yakin masih bisa koar2 syariah obat yg manjur...hahahahah islam membuat muslim bukan hanya idiot, tapi juga turun drjadnya sama dengan hewan. Anjingku aja masih lebih baik kelakukannya ketimbang muslim. Mungkin karena itu muslim2 mencak2 ketemu anjing, karena takut derajadnya diinjak2...hehehehe....
User avatar
otak_bukan_pantat
 
Posts: 302
Joined: Sun Mar 09, 2008 1:48 pm
Location: Syuuuuuurrrga...dengan 72 bidadari berdada montok..

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby Midnight_in80s » Thu Apr 30, 2009 10:50 am

Mmmnnph..
sby dodol itu bagusnya jadi perempuan aja ato banci (jendral koq model gitu, pantesan indo di sikat terus ama malaysia)
si gusdur biar bagus tp udh gak bisa di harepin, si jusuf keparat itu udh banyak ngislamin banyak orang di somewhere in the eastern side, sultan??? wakakakaka.. ndeso banget.. gak level.. gak level.. cuih..
udh paling bagus buat kafir (bukan monyet arab pecinta SI) adl Mega ato Prabowo..
tapi gwa saranin pilih yg ada latar kristennya..
gak usah pusingin korupsinya, karena masih selama ada NKRI, tetap pasti ada yg namanya kkn.
Midnight_in80s
 
Posts: 106
Joined: Mon Feb 09, 2009 10:59 am

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby yin » Tue Jul 07, 2009 4:54 pm

soalnya dia bilang sihir dilawan dengan zikir. kalo gitu acara sulap di tv gak ada lg dong...
yin
 
Posts: 42
Joined: Mon Jul 06, 2009 1:27 pm

Previous

Return to Politik Agama



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron