.

beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby freesoul » Mon Jul 28, 2008 5:31 pm

Gimana klo capres n cawapres di tender in aj
secara international..., setuju gak lo pd
freesoul
 

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby Freeze » Tue Feb 17, 2009 1:04 am

Tiap - tiap pemimpin pasti punya kelebihan dan kekurangan masing lah.. sby juga begitu, saat ini yg paling mencolok dr pemerintahan sby ya penegakan pemberantasan korupsi dimana mana.. liat aja tuh di berita - berita banyak pejabat - pejabat pada digiring ke meja hijau, tp emang klo menurutku sby kurang tegas dan kurang mendengarkan kaum minoritas.. entah kenapa :rolleyes:
Freeze
 
Posts: 88
Joined: Thu Feb 12, 2009 11:27 pm

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby udung » Tue Feb 17, 2009 1:15 am

Freeze wrote:Tiap - tiap pemimpin pasti punya kelebihan dan kekurangan masing lah.. sby juga begitu, saat ini yg paling mencolok dr pemerintahan sby ya penegakan pemberantasan korupsi dimana mana.. liat aja tuh di berita - berita banyak pejabat - pejabat pada digiring ke meja hijau, tp emang klo menurutku sby kurang tegas dan kurang mendengarkan kaum minoritas.. entah kenapa :rolleyes:

sori bro kpk sekarang lagi kampanye politik utk pilpres sby. Kalau diperhatikan pada masa awal berdirinya kpk hanya memberantas lawan politik sby. Hamid awaludin karena kedekatannya dgn sby sampai saat tak tersentuh, aulia pohan hanya jadi alat propaganda saja karena pilpres sudah dekat n masyarakat sudah lupa dgn kasus hamid awaludin
udung
 
Posts: 543
Joined: Wed Apr 23, 2008 12:31 am

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby kimi07 » Tue Feb 17, 2009 11:27 am

sby juga suka bikin pernyataan aneh2.

contoh:
1. terburu2 mengucapkan selamat ke joko penemu (hoax) blue energy. bikin malu ga sih?
2. mengucapkan selamat ke sdn1 menteng, karena eks siswanya jadi presiden amrik. (apa hubungannya coba). terang aja obama waktu di jkt itu miskin, klo kaya pasti juga sekolahnya di JIS.
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby maria qibtiyah » Tue Feb 17, 2009 11:37 am

kalo bukan sby jadi siapa dong....?

apa abubakar baasyir aja? biar makin keliatan wajah Islam yang sebenarnya.... :-"
maria qibtiyah
 
Posts: 72
Joined: Sat Feb 14, 2009 1:25 pm

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby spaceman » Tue Feb 17, 2009 1:45 pm

Kalo Prabowo Subianto dari Gerindra, gimana bro2/ sis2 ?
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby kimi07 » Tue Feb 17, 2009 4:20 pm

prabowo itu berperan dalam kerusuhan mei 98. untuk ngegulingin mantan mertuanya. (pak harto kena hukum karma dia).
tapi yg naik bukan dia, kudetanya gagal cui.

wirato sepertinya terlibat kerusuhan pdi 96.

sutiyoso bikin jakarta macet n banjir.

megawati cuma peduli soal belanja, makanan dll. dari buku Dari
Soekarno sampai SBY karanganTjipta Lesmana :

Laksamana Sukardi, salah satu orang kepercayaan Megawati, yang akhirnya
hengkang dari PDIP, menilai Megawati adalah tipe pemimpin bangsa yang tidak
memahami masalah. Pemimpin jenis ini, menurutnya pemimpin yang tidak
memiliki eksposur dan kapasitas. Biasanya menyerahkan permasalahan kepada
para pembantunya. Konsentrasinya kurang cukup untuk terus-menerus fokus ke
permasalahan. "Harus santai dulu. Ya, bicara makanan, jalan-jalan, masalah
toko ... Mungkin lebih banyak ke aspek ibu-ibu,gitu. .." (243-244)

Gus DUr sebenernya bagus, tapi kadang sukar di tebak, dan fisiknya terbatas.

JK, kepentingan bisnisnya masih kerasa bgt.

pilihan gw : Sultan HB X. krn jelas2 doi sangat di cintai warganya, berwibawa, dan terbukti berhasil memimpin Jogja.

ada yg lain yg mo share?
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Feb 17, 2009 7:21 pm

nerongehek wrote:anwar ibrahim 4 president!


anwar yg sakit jiwa itu ya?
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby Freeze » Wed Feb 18, 2009 9:44 pm

kimi07 wrote:prabowo itu berperan dalam kerusuhan mei 98. untuk ngegulingin mantan mertuanya. (pak harto kena hukum karma dia).
tapi yg naik bukan dia, kudetanya gagal cui.

wirato sepertinya terlibat kerusuhan pdi 96.

sutiyoso bikin jakarta macet n banjir.

megawati cuma peduli soal belanja, makanan dll. dari buku Dari
Soekarno sampai SBY karanganTjipta Lesmana :

Laksamana Sukardi, salah satu orang kepercayaan Megawati, yang akhirnya
hengkang dari PDIP, menilai Megawati adalah tipe pemimpin bangsa yang tidak
memahami masalah. Pemimpin jenis ini, menurutnya pemimpin yang tidak
memiliki eksposur dan kapasitas. Biasanya menyerahkan permasalahan kepada
para pembantunya. Konsentrasinya kurang cukup untuk terus-menerus fokus ke
permasalahan. "Harus santai dulu. Ya, bicara makanan, jalan-jalan, masalah
toko ... Mungkin lebih banyak ke aspek ibu-ibu,gitu. .." (243-244)

Gus DUr sebenernya bagus, tapi kadang sukar di tebak, dan fisiknya terbatas.

JK, kepentingan bisnisnya masih kerasa bgt.

pilihan gw : Sultan HB X. krn jelas2 doi sangat di cintai warganya, berwibawa, dan terbukti berhasil memimpin Jogja.

ada yg lain yg mo share?

Setuju bro.. drpd wiranto, prabowo dan antek - anteknya lbh baik pilh sultan atau gus dur. gw pernah liat di 4 mata klo ga salah disitu ada seorang peramal dgn menggunakan kartu tarrot katanya sih yg bakal jd presiden adalah org yg mempunyai kekuatan spritual yg tinggi diatas rata-rata org lainnya, tp ya namanya ramalan bisa aja salah...
Freeze
 
Posts: 88
Joined: Thu Feb 12, 2009 11:27 pm

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby spaceman » Wed Feb 18, 2009 10:42 pm

["kimi07"]prabowo itu berperan dalam kerusuhan mei 98. untuk ngegulingin mantan mertuanya. (pak harto kena hukum karma dia).
tapi yg naik bukan dia, kudetanya gagal cui.


Menurut sumber gw, Prabowo ntu cuma kambing hitam. Tetapi, sebenarnya kalo dia berminat kudeta, pada saat itu dia capable untuk melakukannya. Saat itu dia komandan Kostrad dan bekas anak buahnya yang setia padanya menjadi komandan Kopasus ditambah Pangdam Jakarta Raya adalah teman seperjuangannya !

FYI:
Hanya dia dan Papanya yang muslim,
Hashim adiknya dan kedua saudara perempuannya serta ibunya adalah Kristen.

wirato sepertinya terlibat kerusuhan pdi 96.


Juga Mei 98 !

sutiyoso bikin jakarta macet n banjir.


Bus Way !

megawati cuma peduli soal belanja, makanan dll. dari buku Dari
Soekarno sampai SBY karanganTjipta Lesmana :


Dan pompa bensin !

.............

Gus DUr sebenernya bagus, tapi kadang sukar di tebak, dan fisiknya terbatas.


Setuju.
JK, kepentingan bisnisnya masih kerasa bgt.


Ada cerita orang Makassar, sebelum JK jadi Wapres,
Plaza miliknya di kota itu sdh diputus listrik oleh PLN.
Jadi kalo orang ke Plaza itu, bakalan 'sauna'..

Eee,
begitu dia naik jadi wapres,
itu plaza dingin lageee...



pilihan gw : Sultan HB X. krn jelas2 doi sangat di cintai warganya, berwibawa, dan terbukti berhasil memimpin Jogja.


Boleh juga.
ada yg lain yg mo share?


:partyman:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby udung » Thu Feb 19, 2009 12:32 am

Sosok Sri Sultan memang cocok dijadikan pilihan, capable sebagai negarawan dan minimal sampai saat Sri Sultan tidak mempunyai catatan buruk dibanding capres lainnya.
udung
 
Posts: 543
Joined: Wed Apr 23, 2008 12:31 am

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby Horbo » Thu Feb 19, 2009 12:49 am

Aku juga mau pilih SULTAN HBX aja ah.

Kayaknya dia yang lebih pantas dibanding kandidat lain nya.
Yang saya tahu SULTAN itu cukup modern dan kayaknya agamanya tidak terlalu fanatik - setau saya anak nya sekolah di stella duce/stece (skolah swasta katolik), cmiiw.
Dan yang paling saya suka dia sepertinya berbeda atau berada di atas rata-rata para pejabat di pemerintahan,
dan yang lebih mengesankan lagi dia kok pilih partai kecil seperti RepublikaN bukan nya dia penasehat di GOLKAR dan dulu isu nya GOLKAR mau mencalonkan nya sbg Presiden dan yang lebih gokil lagi PDIP dengan pede nya mencalonkan SULTAN sbg WAPRES? tapi dia kayak nya punya "strategi" tersendiri.

Semoga sukses aja lah, saya mah ga terlalu paham soal politik.
User avatar
Horbo
 
Posts: 847
Joined: Wed Jun 25, 2008 4:02 pm

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby DHS » Thu Feb 19, 2009 3:46 am

gonjesngesop wrote:R U Y A N D I H U T A S O I T

Jes,

Serius elo pilih Ruyandi Hutasoit? Apa alasan2nya?

1. Dia orang batak
2.
3.

Pliz, pengen tau aja ...
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby Yisrael » Mon Feb 23, 2009 11:07 pm

Omm dan tante sekalian, ngomongin politik. tulung isi pooling ana dunk..

Mohon bantuannya..

Kesini : viewtopic.php?f=22&t=31275

1 x aja votenya ok..
Yisrael
 
Posts: 37
Joined: Wed Jan 14, 2009 1:47 am
Location: Indonesia

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby Luv_Pink » Mon Feb 23, 2009 11:20 pm

@semua yg dukung sultan, aku setuju... kayaknya cm sultan yg keliatan low profile, ga neko2. selama aku tinggal di jogja jg terbukti adem ayem
calon lainnya yg aku cukup simpatik : Gus Dur karena orgnya apa-adanya, gayanya asik, serius tapi santai. sayang kondisi fisiknya kurang mendukung. Lainnya yaitu Megawati : Jika Mega jadi presiden lagi, ini jelas "menampar" bagi umat islam mengenai wanita tidak boleh jadi pemimpin, selain itu, PDIP menolak pengesahan RUU APP. sayang aku kurang suka sifatnya yg emosional. meskipun dibeberapa kesempatan sepertinya Mega sudah mulai terlihat menahan diri

kalo milih partai..??? hhmmm... kayaknya golput aja deh
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby Foxhound » Tue Feb 24, 2009 7:46 am

Luv_Pink wrote:@semua yg dukung sultan, aku setuju... kayaknya cm sultan yg keliatan low profile, ga neko2. selama aku tinggal di jogja jg terbukti adem ayem
calon lainnya yg aku cukup simpatik : Gus Dur karena orgnya apa-adanya, gayanya asik, serius tapi santai. sayang kondisi fisiknya kurang mendukung. Lainnya yaitu Megawati : Jika Mega jadi presiden lagi, ini jelas "menampar" bagi umat islam mengenai wanita tidak boleh jadi pemimpin, selain itu, PDIP menolak pengesahan RUU APP. sayang aku kurang suka sifatnya yg emosional. meskipun dibeberapa kesempatan sepertinya Mega sudah mulai terlihat menahan diri

kalo milih partai..??? hhmmm... kayaknya golput aja deh


Yogya adem ayem?

Karena pusatnya kali, Jihad ambon, ngumpulinnya di Jogja. Yang mau berangkat ke Palestina kemarin, juga di Jogja.
Anarkis terhadap aliran2 dan agama non Islam di Jogja, mana penanganannya? Jalan terussssss.......

Sultan... tidak terlalu perhatian dengan masalah2 gini nih...
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby JR1 » Tue Feb 24, 2009 3:36 pm

gw pilih yg dibawah ini sebagai presiden indonesia

Image
JR1
 
Posts: 109
Joined: Wed Jan 21, 2009 9:48 pm

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby Andhika Muslim » Mon Mar 02, 2009 5:32 pm

beberapa alasan tuk TIDAK pilih SDY (Si Derry Yudhisono) pada pilpres Republik Mimpi:

1. Derry udah jadi caleg PAN di negeri tetangga, NKRI..
2. Derry memang lebih cocok sebagai presiden Republik Mimpi..
3. au ah gelap..

mendingan milih JK (Jarwo Kuat)..
User avatar
Andhika Muslim
 
Posts: 502
Joined: Mon Sep 22, 2008 1:11 pm
Location: Dari Jakarta Hingga ke Makkah

Re:

Postby Andhika Muslim » Mon Mar 02, 2009 5:33 pm

sakitjiwa wrote:pilih mega aja ah
dr dulu gw selalu pilih mega


megawangi?

bagusan si gus pur.. lebih asik githu loh, gitu aja kok repott..
User avatar
Andhika Muslim
 
Posts: 502
Joined: Mon Sep 22, 2008 1:11 pm
Location: Dari Jakarta Hingga ke Makkah

Re: beberapa alasan tuk TIDAK pilih SBY pada pilpres 2009

Postby Freeze » Tue Mar 03, 2009 1:04 am

Berhubung bingung memilih karena kebanyakan yg jd capres maka mari kita satukan pendapat satukan tujuan,
ingat conteng selau capres no : 0 ( Alladin S.E) dijamin segala permasalahan negara kita dapat teratasi dgn cepat dan baik tinggal Bim salabim, Adha kadhabra.... BUZZ selesai semua permasalahan kita huhehehe


Image
Freeze
 
Posts: 88
Joined: Thu Feb 12, 2009 11:27 pm

PreviousNext

Return to Politik Agama



Who is online

Users browsing this forum: No registered users