.

Ba'asyir ke Istana Presiden Tuntut Syariat Islam

Ba'asyir ke Istana Presiden Tuntut Syariat Islam

Postby Laurent » Thu Feb 22, 2007 2:52 pm

Ba'asyir ke Istana Presiden Tuntut Syariat Islam
Gagah Wijoseno - detikcom

Jakarta - Resah dengan kondisi bangsa yang kerap dilanda musibah, Amir Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) Abu Bakar Ba'asyir menawarkan syariat islam sebagai salah satu solusi. Demi tercapainya tujuan itu, dia mendatangi Istana Presiden.

"Kami ke sini bersama 30-an orang, tapi belum bisa masuk ke Istana. Kami masih menunggu di luar. Belum diizinkan masuk," kata Ketua MMI Fauzan Al Ansori ketika dihubungi detikcom, Kamis (22/2/2007) pukul 10.30 WIB.

Fauzan mengatakan, sudah mengirim surat ke Sekretariat Negara tanggal 19 Februari lalu tapi tidak mendapat tanggapan.

"Kita sekarang ke sini untung-untungan aja, pihak penerima tamu di Istana belum mendapat tembusannya dari Setneg," tambahnya.

Fauzan menyatakan, dia bersama Ba'asyir dan kawan-kawan akan mendesak Presiden SBY untuk mengeluarkan dekrit pemberlakuan syariat Islam di Indonesia. Teknisnya, Presiden bisa membentuk Mahkamah Syariat.

"Seperti Mahkamah Konstitusi, anggotanya ulama yang tugasnya membantu Presiden," ujarnya.(gah/nrl)

http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10
Laurent
 
Posts: 6161
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Postby Hand15 » Thu Feb 22, 2007 3:44 pm

Hihihi... Mimpi di siang bolong
Hand15
 
Posts: 382
Joined: Wed Oct 05, 2005 2:40 am

Postby El islaam » Thu Feb 22, 2007 4:14 pm

Ustad satu ini pola pikirnya aneh!
Apa yg terjadi di negara kita BUKAN MUSIBAH!

KENAFA?

Dari dulu yg namanya hujan sama aja, ga gede2 amat, 10 atau 50 tahun yg lalu, hujannya ya segitu2 aja, ga ada yg gede2 banget.
Klo sampai terjadi banjir, itu salah manusia, krn manusia tdk bersahabat dgn alam, banyak tempat2 penampungan air (danau, ruang terbuka, rawa2 dll) di bikin perumahan plus pertokoan, membangun rumah dipinggirkali dll.
Yang salah manusia kok Tuhan yg disalahkan? Dasar KAFIR!
Eh malah minta syariah, payah nih ustad!

(musibah = suatu peristiwa yg dimaksudkan utk menghukum/menegur manusia)
User avatar
El islaam
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby Luv_Pink » Thu Feb 22, 2007 4:25 pm

Ya iya lah ga boleh masuk, Presiden ga punya waktu buat ngurusin orang2 gila kaya mereka. Musibah yg skrg ada itu byk krn ulah manusia yg ga care dgn lingkungan, contohnya banjir. So ga ada hubungan ama SI. Dodol ah si Baasyir
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby NoeMoetz » Fri Feb 23, 2007 8:37 am

Andaikata mereka berhasil menemui Presiden;
Terus presidennya menolak dengan tegas SI,
kira2 bakal dipenggal ga ya, leher pak Presiden?
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Bawa Buku Musa ,Tuntut Syariat Islam, Ba’asyir Ditolak SBY

Postby Borland » Fri Feb 23, 2007 11:16 am

Datangi istana sambil bawa buku Musa dan Firaun
Tuntut Syariat Islam, Ba’asyir Ditolak SBY


Amir Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) Abu Bakar Ba’asyir bersama 30-an pe-ngikutnya, mendatangi Istana Presiden, Kamis (22/02) ke-marin. Kedatangan Ba’asyir cs ini untuk meminta SBY agar menerapkan Syariat Islam dalam kepemimpinannya. Ta-pi Presiden SBY menolak me-nemuinya. Ba’asyir pun lang-sung mengeluarkan uneg-unegnya.
“Mungkin takut dengan ka-mi, kami sangat menyayang-kan. Sebagai seorang Islam, saudaranya mau ketemu un-tuk tujuan baik bukan cari uang, untuk memperingat-kan, kenapa tidak diterima? Mudah-mudahan (Presiden SBY) diberi petunjuk oleh Allah,” ujar Ba’asyir.


Ba’asyir sendiri berencana un-tuk menyerahkan surat peri-ngatan setebal 10 halaman. Kata Ba’asyir, kalau mengu-rus bangsa ini tidak menggu-nakan syariat Islam, maka Is-lamnya batal. “Itu sudah kami peringatkan jauh-jauh hari, tepatnya saat menjelang Pilpres 2004 lalu,” ujar Ba’asyir, seraya mengatakan, kalau mau me-ngatur suatu negara, maka orang Islam harus menggu-nakan hukum Allah.


Kedatangan Bas’ayir juga untuk menyerahkan buku berjudul Musa dan Firaun. Buku itu menyebutkan Firaun akan muncul lagi dalam wujud Amerika Serikat, dan Musa adalah pejuang Islam. Dengan menyerahkan buku tersebut, Ba’asyir berharap SBY bisa men-jadikannya sebagai pedoman. “Barangkali bisa menjadi ba-han untuk selanjutnya,” tukas-nya. Ba’asyir menegaskan kembali, mengingat SBY orang Islam, maka dia berkewajiban mengatur Negara dengan hukum Islam, dan itu tidak bisa dielakkan.

Katanya, tidak bisa mengurus Negara dengan baik, terutama moral masyarakat, kecuali hanya dengan menggunakan hukum Allah. “Contohnya, AS yang begitu besar tidak bisa mengatur moral rakyatnya,” te-gasnya.

Pernyataan Ba’asyir itu men-dapat tanggapan balik istana. “Presiden disumpah menjalan-kan UUD 1945 dan Pancasila. Itu saja yang menjadi pedoman Presiden dalam menjalankan tugas kenegaraan,” kata Jubir Kepresidenan Andi Malara-ngeng menjawab pertanyaan wartawan di ruang kerjanya, lan-tai dua gedung Bina Graha, Jl. Veteran, Jakarta Pusat (22/02).

Ditanya mengenai tidak diterimanya Abu Bakar Baasyir dan rombongan secara lang-sung oleh kepala negara, me-nurut Malarangeng, hal terse-but lebih dikarenakan masalah prosedural. Kebetulan MMI se-lama ini belum pernah menga-jukan surat permintaan resmi untuk bertemu presiden.
“Pada dasarnya presiden me-nerima siapa saja. Tapi tadi ada acara kenegaraan, jadi tidak bisa diterima. Saya juga sedang mendampingi presiden, jadi tidak bisa menerima juga,” sam-bung Malarangeng.(rmc/dtc)



go Baasyir ..!!
allah SWT ada didepanmu utk menegakkan Syariah islam.....
bidadari telah menantimu di Syurga.....
Klo SBY msh nolak, berarti SBY sudah Kafir....PENGGAL aja Om....!!
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby adam chen » Thu Oct 16, 2008 11:34 pm

wah aya aya wae euy,kang baasyir,yang jadi musibah itu ente,karena ada ente bangsa ini jadi gak tenang wawas gitu,masa teroris dibela matimatian,ente mana berani masuk ke indo waktu ada engkong aye,hayo kemana aja ente waktu itu,takut ya ama engkong aye.i love jesus.f*** you baasyir
adam chen
 
Posts: 4
Joined: Mon Mar 19, 2007 7:17 pm

Postby Maher-Shalal » Fri Oct 17, 2008 2:34 am

Borland wrote:go Baasyir ..!!
allah SWT ada didepanmu utk menegakkan Syariah islam.....
bidadari telah menantimu di Syurga.....
Klo SBY msh nolak, berarti SBY sudah Kafir....PENGGAL aja Om....!!


Awlohuakduuarr....!!!!
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Postby Sashimi » Fri Oct 17, 2008 8:11 am

si janggut kaga pernah makan bangku sekolahan yang formal, taunya quran, makanya dia ngga kenal gejala2 pemanasan global dan akibat yang di timbulkannya

otak kalo udah tersumpal sama bau dari jenggot kumalnya ya gitu, apa2 nyalahin orang dan menganggap dirinya suci, bersih
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Re: Ba'asyir ke Istana Presiden Tuntut Syariat Islam

Postby Freeze » Thu Feb 19, 2009 7:03 pm

Dulu waktu masa orde baru yg di pimpin suharto baasyir ga brani plg ke indon dan menetap di malay takut di tangkap, sekarang aja begitu suharto lengser dia brani plg dasar pengecut! dulu jaman orba juga organisasi masa islam radikal - radikal kaya FPI,MMI dll ga brani macem-macem engga kaya sekarang memaksakan ideologinya di tanah air indonesia yg ber Bhineka Tunggal Ika.
Freeze
 
Posts: 88
Joined: Thu Feb 12, 2009 11:27 pm

Re: Ba'asyir ke Istana Presiden Tuntut Syariat Islam

Postby omkangkung » Fri Feb 20, 2009 2:49 am

trimakasih kang baasyir buat usahanya...

kalau Tuhan berkehendak... apapun nggak bisa menghalangi... apalagi cuma SBY...

sampeyan pulang dulu ke ngruki... perbanyak sholat... siapa tau setelah disupport sholat kang baasyir dan rekan2 awloh jadi lebih strong dan mampu menumbangkan SBY....

tetap semangat kang baasyir....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Ba'asyir ke Istana Presiden Tuntut Syariat Islam

Postby Maher-Shalal » Mon Feb 23, 2009 7:43 am

omkangkung wrote:trimakasih kang baasyir buat usahanya...

kalau Tuhan berkehendak... apapun nggak bisa menghalangi... apalagi cuma SBY...

sampeyan pulang dulu ke ngruki... perbanyak sholat... siapa tau setelah disupport sholat kang baasyir dan rekan2 awloh jadi lebih strong dan mampu menumbangkan SBY....

tetap semangat kang baasyir....


Jangan lupa, sholatnya ngadep Kabah. :prayer:
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Ba'asyir ke Istana Presiden Tuntut Syariat Islam

Postby bloody_nose » Wed Mar 25, 2009 7:30 pm

kenapa nggak dari dulu aje datang ke istana waktu jamannya eyang Harto, kok baru sekarang beraninya.., dibandingin sama Aulloh, eyang itu siapa sih..??, takut dikarungin ya..
bloody_nose
 
Posts: 2
Joined: Mon Jan 05, 2009 10:14 pm

Re: Ba'asyir ke Istana Presiden Tuntut Syariat Islam

Postby murtadkaliye » Thu Apr 16, 2009 7:21 pm

Freeze wrote:Dulu waktu masa orde baru yg di pimpin suharto baasyir ga brani plg ke indon dan menetap di malay takut di tangkap, sekarang aja begitu suharto lengser dia brani plg dasar pengecut! dulu jaman orba juga organisasi masa islam radikal - radikal kaya FPI,MMI dll ga brani macem-macem engga kaya sekarang memaksakan ideologinya di tanah air indonesia yg ber Bhineka Tunggal Ika.


"dulu kan dia buronan, mana berani ngadep presiden", :-#

sekarang dia ngeluarin lg pernyataan, emang jd anggota dpr, koq bikin pernyataan segala....
kira-kira banyak yg denger gak yach... ?!! :butthead:

Pernyataan Resmi Ustad Abu Bakar Ba'asyir Tentang Demokrasi
Posted : Jum'at, 10-04-2009 | 10:34:26 WIB



P E R N Y A T A A N
JAMA’AH ANSHORUT TAUHID
No. : 04 / IV /1430
Tanggal 13 Rabi’ul Akhir 1430 / 9 April 2009
Tentang
D e m o k r a s i

Assalamu’alaikum warohmatullohi wa barokatuh !

Ketika kami memperhatikan dengan seksama dan penuh rasa tanggung jawab terhadap sistem demokrasi terkait keselamatan diri dan kaum muslimin pada umumnya maka terlihatlah perbedaan prinsipil antara Islam dengan Demokrasi yaitu :
1. Kedaulatan tertinggi adalah milik rakyat , sedangkan dalam Islam kedaulatan tertinggi adalah milik Alloh Subhanahu wa Ta’ala.
2. Hukum yang harus berlaku dalam negeri demokrasi adalah hukum-hukum yang ditetapkan rakyat. Sedang hukum yang harus berlaku dibumi Alloh adalah hanya hukum Islam.
3. Segala problematika dan pertikaian didalam negeri demokrasi, harus dikembalikan pada undang-undang dasar yang telah disepakati dan diproduksi wakil rakyat. Sedang didalam Islam, segala problematika dan pertikaian kaum muslimin hanya boleh dikembalikan pada Al-Qur’an dan sunnah Nabi. saw:
4. Dalam demokrasi -tidak terkecuali- setiap orang berhak menjadi wakil rakyat. Sedang didalam Islam, yang berhak untuk mewakili rakyat dalam majlis syuro kepemerintahan, hanyalah kalangan ulama dan pakar-pakar dalam hal ilmu yang dibutuhkan. Hingga dapat menyampaikan aspirasi dan petunjuk yang sempurna dan sesuai dengan hal yang semestinya
5. Demokrasi bukan syuro yang ditunjukkan Islam, meski para pemuja demokrasi berupaya mengelabuhi kaum muslimin, bahwa ia adalah syuro yang Islami. Karena dewan syuro syar’i memiliki ketentuan dan syarat-syarat yang tidak terdapat dalam perangkat permusyawaratan demokrasi.
6. Dalam demokrasi yang dijunjung tinggi adalah kebebasan tanpa batas. Sedang didalam Islam kebebasan yang diberikan kepada setiap hamba, bukan merupakan kebebasan mutlak.namun kebebasan yang terbatas dengan batasan-batasan syar’i. meskipun kaum muslimin tidak boleh untuk memaksa orang lain dalam mengikuti kehendak dan keyakinan dirinya.
7. Demokrasi hakekatnya adalah sekularisme dengan segala pokok tujuan dan petunjuknya , Sedang didalam Islam, segala hal harus diarahkan pada peraturan-peraturan syar’i. Barangsiapa yang memisah-misahkan perkara kehidupan, sebagiannya diserahkan kepada Alloh dan sebagian yang lain dipasrahkan kepada manusia, maka ia telah melakukan perbuatan kufur.
8. Demokrasi menuntut adanya kelompok ataupun partai, yang loyalitas para anggotanya tidak lebih dari partai-partai tersebut .Sedangkan Islam melarang kaum muslimin dari perpecah belahan dan perselisihan tanpa dasar syar’i yang berdampak kelemahan dan kekalahan atas mereka,
9. Demokrasi menjadikan voting ( suara terbanyak ) sebagai pemutus final dalam segala hal yang hendak dijadikan hukum . Sedangkan Islam, mewajibkan atas kaum muslimin untuk tunduk, ta’at dan berserah diri terhadap ketentuan dan ketetapan Alloh dan RosulNya. Tidak halal bagi mereka untuk menawar dan bimbang atas ketetapan-ketetapan syar’i.
10. Demokrasi adalah merupakan pangkal dan pupuk penyubur bagi ideology kapitalis, dimana seorang manusia berkeyakian/berkelakuan bahwa harta yang dimilikinya adalah mutlak milik dirinya, hingga ia boleh berbuat dengan hartanya untuk belanja maupun mengembangkannya dengan berbagai cara . Sedangkan Islam mengajarkan kepada kuam muslimin, bahwa mereka dan yang dimilikinya adalah milik penciptanya. Status mereka hanyalah sebagai makhluk kholifah ataupun yang diamanati untuk mengelola bumi dalam rangka menjalankan kehendak Alloh.
11. Demokrasi adalah ideologi dan system hukum karet, yang bisa ditarik kesana dan kemari, sesuai kehendak penguasanya .Nyatanya, nyaris tidak ada Negara demokrasi yang tidak ada kebohongannya dalam pemilu. Dan sekian banyak Negara-negara demokrasi dunia hari ini, justru menjadi momok kebebasan bagi para rakyatnya, terutama kaum muslimin. Bahkan di Palestina dan Algeria sebelumnya, kaum muslimin telah tertipu dengan perjuangan melalui demokrasi, hingga bukannya dapat kedudukan dan kekuasaan , namun justru mereka diketok dengan palu besi dan diperangi dengan 1001 alasan.
12. Maka jelas demokrasi berbeda jauh dan bertentangan dengan Islam. Karena Islam adalah dien (agama) yang dianut, maka lawannyapun adalah merupakan agama yang dijadikan panutan seperti demokrasi ini. Sedang satu-satunya agama yang diakui Alloh hanyalah Islam,dan Alloh.swt. enggan menerima dari hambaNya kecuali hanya ISLAM yang murni.
13. Kewajiban seorang muslim yang tinggal di negara yang menganut demokrasi adalah tidak rela dan memungkiri sistem serta ideologi kafir tersebut, lalu berupaya maksimal untuk menggantinya dengan Islam yang kaffah lewat cara yang dituntunkan dalam Sunnah Nabi Muhammad sholallohu ‘alaihi was salam yaitu: Dakwah dan Jihad. Jika belum mampu, maka harus melakukan i’dad ( persiapan ) kekuatan yang maksimal, jika tidak mampu maka berhijrah kenegeri dimana ia mampu melaksanakan syari’at Alloh secara sempurna.

Dan utamanya berdasarkan Ayat – ayat Qur-an yang tercantum dibawah ini :

الَّذِي لَهُ مُلْكُ السَّمَوَاتِ وَالأرْضِ وَلَمْ يَتَّخِذْ وَلَدًا وَلَمْ يَكُنْ لَهُ شَرِيكٌ فِي الْمُلْكِ وَخَلَقَ كُلَّ شَيْءٍ فَقَدَّرَهُ تَقْدِيرًا(الفرقان:2)
Yang kepunyaan-Nya-lah kerajaan langit dan bumi, dan Dia tidak mempunyai anak, dan tidak ada sekutu baginya dalam kekuasaan(Nya), dan Dia telah menciptakan segala sesuatu, dan Dia menetapkan ukuran-ukurannya dengan serapi-rapinya .
وَلَقَدْ بَعَثْنَا فِي كُلِّ أُمَّةٍ رَسُولا أَنِ اعْبُدُوا اللَّهَ وَاجْتَنِبُوا الطَّاغُوتَ [النحل: 36]
Dan sungguhnya Kami telah mengutus Rasul pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan): "Sembahlah Allah (saja), dan jauhilah Thaghut itu".
أَمْ لَهُمْ شُرَكَاءُ شَرَعُوا لَهُمْ مِنَ الدِّينِ مَا لَمْ يَأْذَنْ بِهِ اللَّهُ [الشورى: 21]
Apakah mereka mempunyai sembahan-sembahan selain Allah yang mensyariatkan untuk mereka agama yang tidak diizinkan Allah?
فَلَا تَجْعَلُوا لِلَّهِ أَنْدَادًا وَأَنْتُمْ تَعْلَمُونَ (البقرة:22)
karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah, Padahal kamu mengetahui.
Juga hadits Nabi Muhammad sholllahu ‘alaihi was salam :
عن أبي هريرة، رضي الله عنه، قال: سمعت رسول الله صلى الله عليه وسلم يقول: "قال الله: أنا أغنى الشركاء عن الشرك، ومن عمل عملا أشرك فيه معي غيري تركته وشِرْكه".
) رواه مسلم (
Artinya : Dari Abu Hurairoh rodhiyyallohu ‘anhu berkata saya mendengar Rasululloh sholallohu ‘alaihi was salam bersabda : “ Alloh berfirman : ‘Aku tidak butuh sekutu dari kemusyrikan , barangsiapa beramal sebuah amalan yang didalam menyekutukan Aku dengan selainKu maka Aku tinggalkan dia dan apa yang disekutukannya itu .”
( HR Imam Muslim )



Maka dengan bertawakkal kepada Alloh ‘Azza wa Jalla , kami selaku Amir Jama’ah Anshorut Tauhid menyatakan :
1. Bahwa Jama’ah menyatakan berlepas diri dari orang – orang, partai – partai, kelompok-kelompok yang mengamalkan dan mendukung sistim demokrasi beserta seluruh mekanisme dan perangkat-perangkatnya.
2. Kaum muslimin hendaknya segera kembali kepada kemuliaan Syari’at Islam dan menunaikan kewajiban Jihad Fii Sabilillah sebagai satu – satunya jalan meraih kemulian Islam dan ummatnya serta berhenti dari perbuatan Syirk Akbar yang terkandung dalam sistim demokrasi, karena sesungguhnya mengamalkan demokrasi adalah kerugian yang amat besar di dunia dan akherat.
3. Akhirnya, kami berserah diri kepada Alloh Rabbul ‘Alamiin agar memberikan kepada kami kekuatan dan keistiqomahan dalam mengijabah setiap titah dan perintah-Nya serta selalu memohon ampunan-Nya atas segala kelemahan dan ketidakberdayaan kami.

Hasbunalloh wa ni’mal wakil , ni’mal maula wan ni’man nashiir , laa haula wa laa quwwata illa billah ! Wassalamu’alaikum warohmatullohi wa barokatuh !
Solo , 13 Rabi’ul Akhir 1430 / 9 April 2009
Amir Jama’ah
( KH. Abu Bakar Ba’asyir )


source http://www.muslimdaily.net/
murtadkaliye
 
Posts: 5
Joined: Wed Feb 04, 2009 6:51 pm

Re: Ba'asyir ke Istana Presiden Tuntut Syariat Islam

Postby haspan » Fri Apr 17, 2009 7:42 am

emangnya Negara ini berdiri milik nenek moyangnya die ape...dasar manusia ga tau diri dan ga tau sejarah dan gak tau menghargai jasa2 pahlawan dan founder father serta para pahlawan yg berjuang untuk kesatuan bangsa ini.

dah dibilangin kl sama islam dan muslim jgn pernah ada bargain lg dah....apalagi syariat2 yg gak bermutu mo diterapin di Indonesia...gimana nasib bangsa ini...mo dibikin kaya di arab sana kali ya....

dasar islam dan pengikut mohammek gerombolan perompak dan terrorist mendingan die gabung aja tuh sm perompak somalia sono...dan diri in agama baru aja namanya agama ngehe...hehehhehhehehehe..
haspan
 
Posts: 15
Joined: Thu Feb 26, 2009 1:09 pm

Re: Ba'asyir ke Istana Presiden Tuntut Syariat Islam

Postby iamthewarlord » Fri Apr 17, 2009 8:44 am

basyir ini ge er banget, banyak orang islam tidak suka sama basyir teroris.
kapan mati nya nih orang ya...
udah terganggu jiwanya..
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Ba'asyir ke Istana Presiden Tuntut Syariat Islam

Postby roselands » Fri Nov 06, 2009 7:07 am

walah aki satu ini pake ke presiden segala indonesia itu dulunya sebelum ada aki baik2 aje kagak ada berantem2 an apalagi urusan ama syariat islam segala gak ada orangnya juga adem ayem aje lha sekarang sejak aki datang waduhhhhhhhh kacau teriris dmn2 semua minta hukum syariat ditegakkan dah nggak ingat lagi kalau 17 agustus hari kemerdekaan and pancasila udah lupaaaa mana si aki bilang negara amrik besar nggak bisa ngatur rakyatnya coz gak pake syariat islam, padahal yang gue tahu kayaknya negara2yang muslimnya dikit tuh lebih damai and sukses drpd yg banyak muslimnye
roselands
 
Posts: 12
Joined: Wed Oct 21, 2009 1:11 am

Re: Ba'asyir ke Istana Presiden Tuntut Syariat Islam

Postby a_man » Sat Nov 07, 2009 10:34 am

Si aki emang sangat mempesona, sampe2 para setan pun berebut masuk ke indo.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Ba'asyir ke Istana Presiden Tuntut Syariat Islam

Postby patok lele » Mon Aug 09, 2010 1:11 pm

jangan begitu...

nih aki patut dikasihani, salah satu korban islam

di indonesia agama n kepercayaan itu macam2...klo semua ikut2an nih aki memaksakan aturan2 agamanya dalam negara
bisa kacau beliau..mending pisah aja dr RI n bikin negara baru..nah dinegara baru islam tidak diterima...gimana tuh ki???

sewot khan??
patok lele
 
Posts: 163
Joined: Fri Jun 18, 2010 10:52 am


Return to Politik Agama



Who is online

Users browsing this forum: No registered users