Page 1 of 3

Mohon saran, saya bingung mengambil keputusan.

PostPosted: Thu Nov 02, 2006 6:22 pm
by AkuAdalahAing
Image
AkuAdalahAing, 50 tahun, pengusaha sukses, duda beristri dua, Pameungpeuk, Jawa Barat.


Image
Caitlynn, 8 tahun, Mr.AkuAdalahAing adalah sodara angkat ayahku, California.


Mohon mengisi vote dengan serius, karena pikiran saya benar-benar terombang-ambing siang dan malam.

(Mohon jangan menilai dari segi agama manapun dalam mengisi pilihan, sebab ini dalam form Sospolbud, bukan forum agama)


Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih atas kesediaan rekan-rekan didunia maya ini untuk memecahkan problema saya.

PostPosted: Thu Nov 02, 2006 6:33 pm
by yunot
wah gimana bisa serius nih.....terutama pilihan poling 4 dan 5. Masak iya sih umur 8 taun mo dijadikan pembantu apalagi dijadiin istri...gawat.....

PostPosted: Thu Nov 02, 2006 6:46 pm
by nafaurbach
Maaf AkuAdalahAing, saya belum bisa jawab sekarang.
Coba ganti fotomu dengan yang pakai sorban, sukur-sukur kalau ada yang pakai jenggot sekalian. Nah mungkin kalau begitu saya bisa menentukan jawaban.

PostPosted: Thu Nov 02, 2006 7:00 pm
by sergius
Lu cerita yang jelas lah.... kyk gini masalahnya aje gak jelas mau minta tolong macam apaan?

Yang gw tangkap..... bahwa lu (walaupun memakai nick itu) beda dengan duda yang lu kasih liat fotonya ya?

PostPosted: Thu Nov 02, 2006 7:02 pm
by AkuAdalahAing
yunot wrote:wah gimana bisa serius nih.....terutama pilihan poling 4 dan 5. Masak iya sih umur 8 taun mo dijadikan pembantu apalagi dijadiin istri...gawat.....

Makanya dari pertama gabung di ffi ini saya nanyain terus kumaha bikin tabel. Coba kamu bayangin, kalau foto saya dan foto Caitlynn dalam posisi berdampingan, kamu baru bisa melihat keserasiannya.


nafaurbach wrote:Maaf AkuAdalahAing, saya belum bisa jawab sekarang.
Coba ganti fotomu dengan yang pakai sorban, sukur-sukur kalau ada yang pakai jenggot sekalian. Nah mungkin kalau begitu saya bisa menentukan jawaban.

HAI NAFA... KAMU JANGAN RASIST YA !!! SAYA JADI MERASA TERANIAYA DENGAN UCAPAN SEPERTI ITU !!!



Saya mohon dengan sangat, isilah voting ini, sebab saya harus mengambil keputusan dalam 10 hari ini... please atuh neng... please atuh kang...

PostPosted: Thu Nov 02, 2006 7:05 pm
by yunot
keserasiannya kalo gak jadi anak angkat....ya cucu angkat deh....

PostPosted: Thu Nov 02, 2006 7:08 pm
by AkuAdalahAing
sergius wrote:Lu cerita yang jelas lah.... kyk gini masalahnya aje gak jelas mau minta tolong macam apaan?

Yang gw tangkap..... bahwa lu (walaupun memakai nick itu) beda dengan duda yang lu kasih liat fotonya ya?


Demi aulloh... itu foto saya yang sebenarnya lho. Mana buktinya ??? Ada di hadist yang sahih, lu jangan cari yang nggak sahih. Kan diforum ini harus ada bukti beneran, kalau nggak kan bisa ke keranjang sampah ya mod ya... suer itu saya, biarpun udah beruban, tapi masih cakep dan gagah khan.

Kalau data tentang si doi ya pasti saya tidak buka donk... ntar lu serobot lage...

Re: Mohon saran, saya bingung mengambil keputusan.

PostPosted: Thu Nov 02, 2006 9:52 pm
by sergius
AkuAdalahAing wrote:Image
AkuAdalahAing, 50 tahun, pengusaha sukses, duda beristri dua, Pameungpeuk, Jawa Barat.


Image
Caitlynn, 8 tahun, Mr.AkuAdalahAing adalah sodara angkat ayahku, California.


kalimat lu itu yg bikin gw bingung atas siapa diri lu.... Masa lu adalah sodara angkat ayah lu?

eh...... atau..... maksudnya, bapaknya si Cait itu adalah sodara angkat ayah lu ya?

PostPosted: Thu Nov 02, 2006 10:10 pm
by sergius
Knp sih? lu suka sama dia ya om? :lol: sori, umur kita beda jauh sih.....

Gpp kok kalo mau cari istri yg muda juga, tapi jangan dinikahin dulu sblm dia benar2 ngerti apa yang namanya cinta dan apa yang namanya nikah. Kalo nanti dia emang dah ngerti dan dah memilih lu, ya kalian nikah aja.

Atau mungkin lu cuma sayang (cinta yang universal) ama dia aja kali..... Kalo ini yang terjadi, mendingan dia jadi anak angkat aja..... Lu kan bisa lebih dekat dengan dia juga...

Pembantu sih gak mungkin lah ya.....

Dah... kira2 gitu penjelasan gw..... oh iya, gw gak vote lho.

PostPosted: Fri Nov 03, 2006 9:59 am
by Fajar K
Polling ini serius atau tidak sih?

PostPosted: Fri Nov 03, 2006 10:09 am
by cahkangkung
Akuadalahaing Netter aneh bin ajaib bin lieur...

PostPosted: Fri Nov 03, 2006 10:10 am
by suluap77
Fajar K wrote:Polling ini serius atau tidak sih?

Masa sih engga pada nangkep maksud tujuan si Aing yang adalah Duda usia 50 th (mirip kan sama "Nabi junjungan") dan sigadis kecil yg usia 8 th (kayak si Aisyah yg bakal dikawinin oleh "nabi Junjungan" itu).Kayaknya sih begitu tuh maksud "minta tolongnya" karena si Duda udeh "kebelet" mau buang *** macan yg udah ada di "ujung" si Duda.
Kirain apa an, engga tahunya cuma bebanyolan buat nyindir "Duda" yg sejenis itu karakternya.

PostPosted: Fri Nov 03, 2006 10:22 am
by Fajar K
suluap77 wrote:
Fajar K wrote:Polling ini serius atau tidak sih?

Masa sih engga pada nangkep maksud tujuan si Aing yang adalah Duda usia 50 th (mirip kan sama "Nabi junjungan") dan sigadis kecil yg usia 8 th (kayak si Aisyah yg bakal dikawinin oleh "nabi Junjungan" itu).Kayaknya sih begitu tuh maksud "minta tolongnya" karena si Duda udeh "kebelet" mau buang *** macan yg udah ada di "ujung" si Duda.
Kirain apa an, engga tahunya cuma bebanyolan buat nyindir "Duda" yg sejenis itu karakternya.


Oh begitu ... :lol: :lol: :lol:

PostPosted: Fri Nov 03, 2006 12:16 pm
by sergius
Cuekin aja lah...
I smell something fishy going on here.....

Ya mirip2 Muhammad juga sih.......
Dia sengaja tarik kita ke sini tapi tulisan dia itu kontradiksi banget....

Pembuat topiknya agak rada2.

PostPosted: Fri Nov 03, 2006 5:56 pm
by yunot
Waduh....ternyata ada maksudnya yak....kagak ngerti seh....

PostPosted: Sun Nov 05, 2006 6:04 am
by Kristen_pusing
Ini Dajjal tulen hahaha

PostPosted: Sun Nov 05, 2006 8:48 am
by lemotman
ya betul sekali, Dajjal Tulen, seandainya AkuAdalahAing memilih Memper-istri Caitlynn

PostPosted: Sun Nov 05, 2006 8:50 am
by curious
aduh kok susah banget!
simple lah. dijadikan budak seks dulu!!!
kan boleh dijual habis dipakai dan asalkan tidak hamil tidak akan rugi, harga tidak akan turun.

jadi diesek-esek dulu, sambil dijadikan pembantu. lumayan umur 9 tahun sudah bisa masak indo mi setidaknya, bisa goreng telur ceplok, bisa cuci baju.

kalo sudah bosen atau ada jatah anak baru umur 9 tahun, jual saja si caitlynn.

PostPosted: Sun Nov 05, 2006 2:53 pm
by sergius
yea yea....

coitus interuptus aje.....
ahahahaha

muslims can kiss my fat bottom.....

PostPosted: Mon Nov 06, 2006 4:32 pm
by aggressor
Anda mengingatkan saya pada kasus bapak M. SAW. Anda perlu pertolongan profesional. Segera periksakan diri anda ke psikiater terdekat. Atau langsung ke RSJ untuk terapi kejut listrik.
Btw anda berdomisili di Jawa Barat?
Ini pesan pribadi saya:
TANGKURAK SIA TEH GEUS OHIR GEURA ATUH INSAP. SIA MAH GEUS LAIN JELEMA DEUI. AREK NURUTAN SI MUMUH LAIN SIA? JIGANA SIA KEUR KASARUMAHAN JIN IPRIT SARUA JEUNG SI MUMUH. OKOS EMBE WAE SIA GAWENA NGAN NGALEBOK, BEOL MUNCRUT JEUNG NEANGAN HEUNCEUT BUDAK LEUTIK. DASAR JURIG SARAP SIA :twisted: .