.

PAHLAWAN WANITA INDONESIA KOK TAK BERJILBAB ?

PAHLAWAN WANITA INDONESIA KOK TAK BERJILBAB ?

Postby Rosul » Mon Apr 21, 2014 1:55 pm

Berhubung sekarang HARI KARTINI


Image




PAHLAWAN WANITA ACEH, LAKSAMANA WANITA PERTAMA KEUMALAHAYATI JUGA GAK BERJILBAB
Ini fotonya:
Image


CUT NYAK DHIEN
Image


CUT MEUTIA
Image


MET HARI KARTINI UTK PARA SISTERS,

REMEMBER SAY NO TO JILBAB


PAHLAWAN WANITA INDONESIA KOK TAK BERJILBAB ?


Mirror 1: PAHLAWAN WANITA INDONESIA KOK TAK BERJILBAB ?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia
User avatar
Rosul
 
Posts: 308
Joined: Thu Jan 23, 2014 5:22 pm

Re: PAHLAWAN WANITA INDONESIA KOK TAK BERJILBAB ?

Postby Reichgenossen » Mon Apr 21, 2014 7:48 pm

kalo kartini gak berjilbab, karena emang beliau berteman dengan seorang wanita yahudi

kalo pahlawan wanita dari aceh gak berjilbab, ini yg bikin gw bingung, katanya aceh itu serambi mekah, koq pahlawan wanita dari aceh gak berjilbab ?
pengen tau apakah dalam acara adat aceh zaman sekarang, wanita nya masih pake jilbab?
User avatar
Reichgenossen
 
Posts: 70
Joined: Wed Sep 12, 2012 9:09 am

Re: PAHLAWAN WANITA INDONESIA KOK TAK BERJILBAB ?

Postby OpoBener » Fri Apr 25, 2014 1:08 pm

Mungkin para pahlawan itu lupa kalo dalam agamanya, seluruh tubuh mereka adalah "kemaluan" yg harus dilindungi supaya ga dirusak ama laki2 (Islam, tentunya)

Ato mungkin mereka ga memahami Islam....
Ato bisa jadi....mereka anggap jilbab dalam Islam itu ajaran gob-lok, dan mereka memang benar !
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: PAHLAWAN WANITA INDONESIA KOK TAK BERJILBAB ?

Postby gema » Sat May 03, 2014 9:52 pm

Kalau wanita moslem fakai jilbab tugasnya cuma urusin rumah n ngangkang aja, tidak boleh keluar rumah sembarangan, otaknya n haknya cuma setengah. Gimana mau jadi pahlawan or wonder woman.
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm


Return to Budaya & Sospol



Who is online

Users browsing this forum: No registered users