.

[Diskusi Non-Muslim] Topik: Bagaimana Memberantas Islam?

[Diskusi Non-Muslim] Topik: Bagaimana Memberantas Islam?

Postby suseno » Mon Apr 09, 2012 5:06 pm

Teman-teman, udah bosan yah rasanya debat dengan muslim dengan cara berpikirnya yang unik. Saya buka topik nih untuk bahan diskusi & debat sesama non-muslim saja. Topiknya: Bagaimana cara paling efektif untuk memberantas atau setidaknya mengurangi ideologi islam dari bumi ini?

Menurut kalian aja, silahkan...
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: [Diskusi Non-Muslim] Topik: Bagaimana Memberantas Islam?

Postby Kre-setan » Mon Apr 09, 2012 7:37 pm

kenapa nggak mempertimbangkan opsi teman kapirmu yang ini saja :

DHS wrote:Pendapat saya, sebisa mungkin minggat dari Indonesia ...


like this.... :finga:
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: [Diskusi Non-Muslim] Topik: Bagaimana Memberantas Islam?

Postby suseno » Tue Apr 10, 2012 6:16 am

Kre-setan wrote:kenapa nggak mempertimbangkan opsi teman kapirmu yang ini saja :

DHS wrote:Pendapat saya, sebisa mungkin minggat dari Indonesia ...
Kre-setan wrote:
like this.... :finga:


Itu sih bukan solusi. Dan ga nyambung juga dengan topik yang dibahas.

Baca lagi deh topiknya: Bagaimana cara paling efektif untuk memberantas atau setidaknya mengurangi ideologi islam dari bumi ini?

Untuk memberantas yah, bukan menghindari.
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: [Diskusi Non-Muslim] Topik: Bagaimana Memberantas Islam?

Postby I Want You » Wed Apr 18, 2012 3:56 pm

cara paling ampuh yaitu :

1. Buka kedok busuk islam ,
2. perlahan2 tapi pasti kenalkan kebenaran mengenai islam.

itu poin2 pentingnya. Apabila muslim yang mau berpikir , dan mencari kebenaran , seharusnya mereka akan penasaran dan terus bertanya dan haus akan kebenaran islam.
tapi celakanya :

muslim2 yang sudah di belenggu racun islam plus otak keledai , mereka susah di ajak berpikir sehat dan mau menggali kebenaran.
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: [Diskusi Non-Muslim] Topik: Bagaimana Memberantas Islam?

Postby sundamurtat » Wed May 30, 2012 1:03 pm

Gunakan strategi yahudi :
- Banyak2 beli tanah2 muslim.. dengan sendirinya nanti makin tergeser, daerah kekuasaan muslim menyempit.. Di daerah ane ada tuh, cina beli sawah sehektar, yang punya muslim ortunya meninggal.. malas bertani akhirnya tanahnya dijual...

Gunakan strategi muslim
- Perketat ukhuwah kafiriah.. sesama kafir itu bersaudara.. Kalau cari karyawan, rekanan, dll yang kafir aja.. Di samping kualitas kafir masih bersih dari pengaruh kotor Islam, karyawan kafir ga banyak tuntutan, fleksibel, dinamis, dan open minded ....
- tingkatkan kuantitas dengan memperbanyak keturunan.. tapi inget, ini bagi yang mampu saja, jadi pandai2 mengukur diri, salah2 terlalu banyak anak nantinya malah jadi beban masyarakat. Lebih bagus lagi bisa mengangkat anak yatim piatu dari jalanan yang terlantar, selain beramal juga menarik populasi.. Kalau ada yang marah masalah murtadisasi, suruh pilih aja anak itu, toh kayaknya sama muslim2 ga ada yang mau ngurus juga.. setelah dimurtadkan niat baik diberi kehidupan yang lebih baik, aneh kalo ada yang mencak2...
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: [Diskusi Non-Muslim] Topik: Bagaimana Memberantas Islam?

Postby Zen LI » Wed May 30, 2012 2:55 pm

DHS wrote:Pendapat saya, sebisa mungkin minggat dari Indonesia ...


Kre-setan wrote:kenapa nggak mempertimbangkan opsi teman kapirmu yang ini saja :

like this.... :finga:


@Bro Kres.. Kalo mau ngaca dengan baik, apalagi dari asal usul.. Nusantara yg sekarang bernama Indonesia bukan MILIK ISLAM tp MILIK HINDU dan BUDDHA so.. kalo masalah minggat ente juga perlu Minggat.. ingat posisi menentukan PRESTASI.. hehe.. plus ARABISASI Gak selaras dengan Budaya TIMUR JAUH.. Indo China dan ASIA SELATAN.. Jauh bro.. mungkin lebih baik ente jadi TKI aja deh biar Poll ARAB nya.. bergaya PADANG PASIR (Sorbanan putih, Kupluk, Jilbab sm Cadar dan bicara dgn aksen Arab).. gimana bro..??
User avatar
Zen LI
 
Posts: 115
Joined: Wed Feb 15, 2012 4:59 pm

Re: [Diskusi Non-Muslim] Topik: Bagaimana Memberantas Islam?

Postby Zen LI » Wed May 30, 2012 3:19 pm

Sekedar Berbagi..

Membrantas Islam yg pastinya gak bisa dengan satu dua Strategi.. dan gak bisa bersifat Lokalitas tapi perlu gerakan Luas.. atau Trans Nasional, contohnya adalah Ali Sina dengan judul situs ini..

Yang perlu dilakukan meliputi:
1. Strategi Perang Komunikasi / MASA (baik Lokalitas maupun Internasional) Online ataupun Offline
2. Menguak Kronologis SEJARAH di dasari dengan STUDI ILMIAH SAHIH dan PUBLIKASI yang TEPAT SASARAN
3. Lakukan PERDEBATAN dengan PARA PENGARACA (Pembela ISLAM) khususnya dengan ORANG2 YANG DIANGGAP KOMPETEN agar lebih terlihat BERBOBOT dan adanya pengakuan AKUNTABILITAS yang lebih Mumpuni. (Onlie)
4. GALAKAN pengertian HAK-HAK AZAZI MANUSIA ke seantaro Masa sebisa kita mungkin.
5. GALANG GERAKAN KASIH dan PERDAMAIAN TERHADAP SESAMA menjadi Gerakan Universal
6. Jika perlu Gunakan ALAT KAPITALISME sebagai Pengahancur Tali KEKOMPAKAN mereka

Sebenarnya masih banyak strategi untuk menghancurkan ISLAM.. namun tdiak perlu di publikasi.. coba Bro2 Kafir yang sudah menguak sedemikian banyaknya FALASI LOGIKA ISLAM melihat.. karena di sanalah Kelemahan ISLAM hasil produk BUDAYA ARAB.. dan uraikan Hal-hal atau NILAI-NILAI yang SEAKAN-AKAN mengandung KEBAIKAN (ILAHI).. Karena dari sini kita bisa membuat APLIKASI PRAKTISNYA secara Intergrasi dan Menyeluruh.. Baik LOKALITAS dan INTERNASIONAL...
Contoh kasus.. Orang Thailand punya perasaan MUAK dengan ISLAM yang BERKEPALA BESAR, FREAK DAN MUNAFIK..
mereka pun perlu diajak dalam KEBERSAMAAN untuk MEMBRANTAS ISLAM dari Bumi Mereka dan DUNIA.. DALAM KASIH dan KEBERSAMAAN UMAT MANUSIA..

IN THE NAME OF HUMANITY.. ISLAM SHOULD VANISHED FOR GOOD.. Seek and Destroy them.. not only by weapon.. but mainly by Universality and Love..
User avatar
Zen LI
 
Posts: 115
Joined: Wed Feb 15, 2012 4:59 pm

Re: [Diskusi Non-Muslim] Topik: Bagaimana Memberantas Islam?

Postby Kre-setan » Wed Jun 20, 2012 10:30 am

Zen LI wrote:
@Bro Kres.. Kalo mau ngaca dengan baik, apalagi dari asal usul.. Nusantara yg sekarang bernama Indonesia bukan MILIK ISLAM tp MILIK HINDU dan BUDDHA so.. kalo masalah minggat ente juga perlu Minggat.. ingat posisi menentukan PRESTASI.. hehe.. plus ARABISASI Gak selaras dengan Budaya TIMUR JAUH.. Indo China dan ASIA SELATAN.. Jauh bro.. mungkin lebih baik ente jadi TKI aja deh biar Poll ARAB nya.. bergaya PADANG PASIR (Sorbanan putih, Kupluk, Jilbab sm Cadar dan bicara dgn aksen Arab).. gimana bro..??



saya kan nggak bilang kalau indonesia milik islam...tapi bahwa ada karosetan yang berpendapat menghindar dari indonesia merupakan solusi terbaik dari pada terus dipijak pijak mayoritas itu sih emang kenyataan adanya....contohnya pendapat di bawah ini :

DHS wrote:Pendapat saya, sebisa mungkin minggat dari Indonesia ...


bukan saya yang bilang loh...tapi temanmu sendiri
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: [Diskusi Non-Muslim] Topik: Bagaimana Memberantas Islam?

Postby Captain Pancasila » Wed Jun 20, 2012 11:45 am

dengan cara bermimpi! :finga:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: [Diskusi Non-Muslim] Topik: Bagaimana Memberantas Islam?

Postby abubakar » Wed Jun 20, 2012 2:26 pm

Captain Pancasila wrote:dengan cara bermimpi! :finga:

mimpi yang jadi kenyataan. banyak lo kasus seperti ini terjadi. tunggu aja, kamu pasti percaya kan kalo yang bathil akan musnah.
islam adalah ajaran bathil.
abubakar
 
Posts: 531
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: [Diskusi Non-Muslim] Topik: Bagaimana Memberantas Islam?

Postby hobit » Wed Jun 27, 2012 7:23 am

Captain Pancasila wrote:dengan cara bermimpi! :finga:


masih wajarlah kau katakan kafir bermimpi,
ketimbang aulohmu itu yang memerintahkan memberantas kafir 1400 tahun yang lampau dan sampai saat ini gak jelas kapan tercapainya ... :butthead:
jadi siapa yang bermimpi sekarang ??? :finga:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: [Diskusi Non-Muslim] Topik: Bagaimana Memberantas Islam?

Postby OpoBener » Wed Jun 27, 2012 12:24 pm

Islam ga usa diberantas, karena Islam sendiri sudah dinubuatkan HARUS ADA.
Matius 18 : 7
"Celakalah dunia dengan segala penyesatannya: memang penyesatan harus ada, tetapi celakalah orang yang mengadakannya"

Saya anggap Islam sebagai semacam "saringan" akhir jaman, sehingga manusia yang lolos dari kesusahan yg diakibatkan Islam adalah benar2 manusia yang berbobot dan pure...itulah fungsi Islam menurut saya, sebagai batu ujian :rolling: :rolling:
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: [Diskusi Non-Muslim] Topik: Bagaimana Memberantas Islam?

Postby gateway » Wed Jun 27, 2012 2:29 pm

Captain Pancasila wrote:dengan cara bermimpi! :finga:

oh tenang aja
mimpinya kafir selalu jadi kenyataan !!!!

ngga seperti mimpinya muslim...dari dulu cuma insyaauwloh.. :lol:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: [Diskusi Non-Muslim] Topik: Bagaimana Memberantas Islam?

Postby Captain Pancasila » Wed Jun 27, 2012 5:21 pm

OpoBener wrote:Islam ga usa diberantas, karena Islam sendiri sudah dinubuatkan HARUS ADA.
Matius 18 : 7
"Celakalah dunia dengan segala penyesatannya: memang penyesatan harus ada, tetapi celakalah orang yang mengadakannya"

Saya anggap Islam sebagai semacam "saringan" akhir jaman, sehingga manusia yang lolos dari kesusahan yg diakibatkan Islam adalah benar2 manusia yang berbobot dan pure...itulah fungsi Islam menurut saya, sebagai batu ujian :rolling: :rolling:

siapakah yang menentukan nubuat? :stun: foto dulu ah! :finga:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: [Diskusi Non-Muslim] Topik: Bagaimana Memberantas Islam?

Postby Mahasiswa98 » Wed Jun 27, 2012 7:25 pm

OpoBener wrote:Islam ga usa diberantas, karena Islam sendiri sudah dinubuatkan HARUS ADA.
Matius 18 : 7
"Celakalah dunia dengan segala penyesatannya: memang penyesatan harus ada, tetapi celakalah orang yang mengadakannya"

Saya anggap Islam sebagai semacam "saringan" akhir jaman, sehingga manusia yang lolos dari kesusahan yg diakibatkan Islam adalah benar2 manusia yang berbobot dan pure...itulah fungsi Islam menurut saya, sebagai batu ujian :rolling: :rolling:



brad. ane sih mengartikan pesan itu sebagai peringatan bahwa penyesatan merupakan bagian dari pembelajaran manusia, bahwa manusia harus bergantung pada PENCIPTANYA bukan kepada hal2 yang ditemukan di bumi ini. masalahnya ada MANUSIA BEJAD yang kemudian malah Hidup dalam KEBEJADannya Yaitu ISLAM dan MUHAMAD. dan dilestarikan sama pengikutnya padahal Hati nuraninya pasti mengatakan yang benar dan hanya benar saja. Kata DUNIA merujuk pada IBLIS yang sejak awal memang memutuskan menjadi Penyesat. makanya kalimat terakhir makin jelas Peringatan itu di tujukan pada "ORANG" atau MANUSIA. kalau manusia sudah tahu ada penyesatan kemudian melestarikannya maka menjadi CELAKALAH manusia itu.


ISLAM (PENYESAT) cuma bisa tuntas di hilangkan pada saat Tuhan campur tangan atas DUNIA ini yaitu pada saat MASA DMAI itu. apakah kemudian menjadi Batu ujian sih ane kurang setuju karena tanpa ISLAM pun manusia masih ragu siapasih yg nyiptain manusia? ada gak sih Tuhan itu? dll. tetapi kalau menjadi bagian dari Pemurnian itu sendiri ane setuju.

kita tunggu saja Masa Dami itu Brad ane gak tahu apakah ane masuk menjadi bagian yang murni dan hidup dalam Masa Damai itu atu ane harus pulang menjadi martir pada proses Pemurnian itu :lol:
GBU
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: [Diskusi Non-Muslim] Topik: Bagaimana Memberantas Islam?

Postby OpoBener » Thu Jun 28, 2012 11:02 am

OpoBener wrote:Islam ga usa diberantas, karena Islam sendiri sudah dinubuatkan HARUS ADA.
Matius 18 : 7
"Celakalah dunia dengan segala penyesatannya: memang penyesatan harus ada, tetapi celakalah orang yang mengadakannya"

Saya anggap Islam sebagai semacam "saringan" akhir jaman, sehingga manusia yang lolos dari kesusahan yg diakibatkan Islam adalah benar2 manusia yang berbobot dan pure...itulah fungsi Islam menurut saya, sebagai batu ujian :rolling: :rolling:

Captain Pancasila wrote:siapakah yang menentukan nubuat? :stun: foto dulu ah! :finga:

Pastinya lu mau mengatakan ini LM versi Kristen yah, CP ? :rolling: :rolling:
ngga bisa jeq, jauh konteksnya :finga:
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: [Diskusi Non-Muslim] Topik: Bagaimana Memberantas Islam?

Postby fire » Thu Jun 28, 2012 12:58 pm

TS, yg dilakukan ali sina dengan situsnya ini sudah sangat baik! saat ini mayoritas muslim sedang masuk dalam masa penyangkalan.... ( menyangkal segala sesuatu yang menunjukkan agama mereka jelek, nabinya bejad moral, auwlohnya cuma batu, dll...dll... )

jadi, tetaplah berjuang dalam jalur yang super duper aman kek situs ini... jangan cari jalur yang penuh resiko seperti sebelum ada internet. kalau jalur kek gini gak ngaruh buat muslem, mustahil habib berisik sampe teriak2 minta admin nih situs di tangkap? mustahil nawala bela mati2an buat ngeblokir...?? liat aja situs2 anti kriten yg gak ngaruh buat umat kristen sendiri, mana ada dari mereka yang teriak2 minta situs2 itu di blokir dll...

jadi, saat ini yg teraman dan terefektif yah melalui jalur ini.... soal hasil? biarkan saja bertumbuh sendiri... petani menanam padi pun butuh waktu sampai dapat di panen.... so, wait and see aja dah.... :D
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: [Diskusi Non-Muslim] Topik: Bagaimana Memberantas Islam?

Postby gateway » Thu Jun 28, 2012 1:14 pm

internetnya yahudi kafir memang ciamikkkk !!!
ngga percuma kalau yahudi itu bangsa/umat kesayangan. :lol:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: [Diskusi Non-Muslim] Topik: Bagaimana Memberantas Islam?

Postby harahap » Thu Jun 28, 2012 8:36 pm

mendidik muslim agar mengenal islam dengan sempurna dan menjadi muslim kaffah ....
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Next

Return to Budaya & Sospol



Who is online

Users browsing this forum: No registered users