.

Asal Ratu Adil

Asal Ratu Adil

Postby satriapinandhita » Sat Feb 25, 2012 1:12 pm

"Kemudian kelak akan datang Tunjung Putih Semune Pundak Kasungsang. Lahir di bumi Mekah. Menjadi raja di dunia, bergelar Ratu Amisan, redalah kesengsaraan di bumi, nakhoda ikut ke dalam persidangan."
Seorang pemuda alim yang bahunya pernah disalib yaitu Jesus lahir lagi, kali ini di bumi Mekah, orang barat mendukung.

"Raja keturunan waliyullah. Berkedaton dua di Mekah dan Tanah Jawa. Letaknya dekat dengan gunung Perahu, sebelah barat tempuran. Dicintai pasukannya. Memang raja yang terkenal sedunia."
SP cucu dari orang yang termasuk wali orang Islam. Kraton SP satu di Ngawi, satulagi di Jerusalem.

"Waktu itulah ada keadilan. Rakyat pajaknya dinar (emas) sebab saya diberi hidangan bunga seruni oleh ki Ajar. Waktu itu pemerintahan raja baik sekali. Orangnya tampan senyumnya manis sekali."
Matauang negara adalah shekel yang memiliki koin emas.
Memang dari bahasa jawa dalam serat itu sendiri yang memisahkan kata "bumi mekkah" dan "mekkah". Lahirnya pemimpin dibumi mekkah, yang kelak akan menuju Mekkah untuk ibukotanya satulagi di Jerusalem.
Dimanakah "bumi mekkah" kelahiran pemimpin yang disebut dalam kitab musarar jayabaya itu? Jawabannya ada di serat yang lain yaitu Uga Wangsit Siliwangi:
"Saat munculnya anak gembala, di situ akan banyak huru-hara, yang bermula di satu daerah semakin lama semakin besar meluas di seluruh negara. yang tidak tahu menjadi gila dan ikut-ikutan menyerobot dan bertengkar. Dipimpin oleh pemuda gendut! Sebabnya bertengkar? Memperebutkan tanah. Yang sudah punya ingin lebih, yang berhak meminta bagiannya."
Yaitu suatu daerah yang pernah ribut karena meminta hak otonomi daerah.
Jawaban yang sama akan tempat kelahiran sang pemimpin juga terdapat dalam buku "Century" dari Nostradamus:
"Dari tempat pertemuan tiga arus laut, lahirlah seorang pemuda yang akan berkelana jauh membebaskan bangsa besar (Israel) dari tekanan bangsa lain."
Indonesia memang sudah merupakan tempat bercampurnya berbagai lautan, jadi Jesus tidak lahir di Jawa atau Kalimantan, melainkan di wilayah dekat Semenanjung Malaysia yang memang pertemuan 3 arus laut.

Maaf bagi para pembaca muslim kali ini saya cuma menyuguhkan ramalan tentang Jesus. Sedangkan ramalan tentang Imam Mahdi dan Pemuda Bani Tamim bisa Anda baca di hadist-hadist nabi. Jumlahnya juga banyak sekali, seperti:
"Dari timur arab (yaitu Afganistan) muncul pasukan bendera hitam dipimpim pemuda dari suku bani tamim (keturunan israel juga)."
Imam Mahdi yang juga orang afganistan ("ia memakai jubah qutwani" - hadist) karena memakai baju tradisional suku pathan, afganistan.
Ada juga satu bait tentang Imam Mahdi di buku "Century" Nostradamus: "Dari Arab lahir seorang kuat pembawa syariat Muhammad, yang akan menyerbu Eropa melalui Irak."
satriapinandhita
 
Posts: 1
Joined: Sat Feb 25, 2012 1:08 pm

Return to Budaya & Sospol



Who is online

Users browsing this forum: No registered users