.

indonesia yang diarabkan

Re: indonesia yang diarabkan

Postby jambrong » Sun Aug 19, 2012 3:08 am

harahap wrote:SAAT INI SUASANA BERIZZZZIIIIIIKKKKKK !!!!!!!

dasar moslem hooker arab !!

coba bandingkan sama hari KEMERDEKAAN RI .... KEMAREN !!

muntah muntah dulu .... :vom:
:vom: :vom: :vom: :vom:


di lingkungan perumahan ada berapa masjid? :green:
jambrong
 
Posts: 332
Joined: Mon Jul 09, 2012 4:23 pm

Re: indonesia yang diarabkan

Postby 1234567890 » Sun Aug 19, 2012 7:10 am

hormat bendera indonesia harom ..... tapi bendera arab dihormat sampe nungging nungging
coba bakar tuh bendera arab yang ijo ..... pasti muslimin ngamuk berat
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: indonesia yang diarabkan

Postby Mohmed Bin Atang » Sun Aug 19, 2012 3:45 pm

semalam tidur jam 2 pagi gara2 ledakan mercon dan nyanyian2 brizik islami :turban:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: indonesia yang diarabkan

Postby Aku-Suka-Hujan » Mon Aug 20, 2012 4:28 am

jambrong wrote:di lingkungan perumahan ada berapa masjid?


2, dan masih ada 2 lagi di pesisir perumahan... Tiap subuh waktu puasa, mereka rebutan suara... Mesjid di dalam kompleks yang menang karena TOAnya paling gede....
User avatar
Aku-Suka-Hujan
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: indonesia yang diarabkan

Postby harahap » Mon Aug 20, 2012 2:53 pm

sekarang hari senin tgl 20 agustus

muslim yang pada ribut berisik sudah pada cape, entah kekenyangan atawa kecapean

mall yang biasanya putar musik bahasa arab selama puasa juga masih tutup, motor mobil cuma satu dua biji yang lewat .....

dan dari pagi jam 10 saya mulai buat mebel (furniture) sambil dengerin wayang kulit mp3 dari HP ....
ditambah lagi saya sendirian di rumah ... tanang, santai, relax, damai ......

plus kopi hitam dan rokok .... , udah 3 gelas dari pagi .... ini mau buat lagi, gelas ke 4

plus lagi ..... di saat cofee break seperti ini bisa nongkrong di FFI ...

i m happy ... :lol:
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: indonesia yang diarabkan

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Aug 20, 2012 2:59 pm

harahap wrote:SAAT INI SUASANA BERIZZZZIIIIIIKKKKKK !!!!!!!

dasar moslem hooker arab !!

coba bandingkan sama hari KEMERDEKAAN RI .... KEMAREN !!

muntah muntah dulu .... :vom:
:vom: :vom: :vom: :vom:


Suasana kemerdekaan RI tempo hari sangat jauh sekali hiruk-pikuknya dibanding suasana idul fitri..
Aku jadi bingung, aku tinggal di Indonesia atau Indomadinah..??
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: indonesia yang diarabkan

Postby drinz » Tue Aug 21, 2012 1:25 am

harahap wrote:SAAT INI SUASANA BERIZZZZIIIIIIKKKKKK !!!!!!!

dasar moslem hooker arab !!

coba bandingkan sama hari KEMERDEKAAN RI .... KEMAREN !!

muntah muntah dulu .... :vom:
:vom: :vom: :vom: :vom:



setuju....
dan ketika itu terlihatlah mana yang BERBANGSA DAN SADAR DIA ORANG ENDONESA!!!!!!!
ketika aku mati aku ingin kerandaku bertutup bendera merah putih.......walau aku bukan pahlawan REPUBLIK INDONESIA!!!!!
User avatar
drinz
 
Posts: 301
Joined: Wed Aug 17, 2011 12:04 am

Re: indonesia yang diarabkan

Postby Kafirun_Playboy » Tue Aug 21, 2012 2:02 am

drinz wrote:setuju....
dan ketika itu terlihatlah mana yang BERBANGSA DAN SADAR DIA ORANG ENDONESA!!!!!!!
ketika aku mati aku ingin kerandaku bertutup bendera merah putih.......walau aku bukan pahlawan REPUBLIK INDONESIA!!!!!


kalo berencana mati, kasih wasiat itu yang baik2 & membahagikan yang masih idup..

Kalo dikau mampus, mayat dikau ditutup daun pisang aja, dikau gak bakalan rasa apa2...

Yang ketiban sial, orang yang nekat tutup keranda bankai dikau pake Bendera Merah Putih...
Ahmad Dhani bikin Backdrop Merah Putih aja kena masalah, dikau pula minta keranda bangkai di tutup pake bendera beneran.
User avatar
Kafirun_Playboy
 
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: indonesia yang diarabkan

Postby drinz » Tue Aug 21, 2012 2:08 am

Kafirun_Playboy wrote:kalo berencana mati, kasih wasiat itu yang baik2 & membahagikan yang masih idup..

Kalo dikau mampus, mayat dikau ditutup daun pisang aja, dikau gak bakalan rasa apa2...

Yang ketiban sial, orang yang nekat tutup keranda bankai dikau pake Bendera Merah Putih...
Ahmad Dhani bikin Backdrop Merah Putih aja kena masalah, dikau pula minta keranda bangkai di tutup pake bendera beneran.


yang baik ya ada.....


tapi pengenku ya gitu.....aku orang indonesia kok kalo mati di tutupi bendera ijo......
User avatar
drinz
 
Posts: 301
Joined: Wed Aug 17, 2011 12:04 am

Re: indonesia yang diarabkan

Postby Kafirun_Playboy » Tue Aug 21, 2012 2:21 am

drinz wrote:yang baik ya ada.....


tapi pengenku ya gitu.....aku orang indonesia kok kalo mati di tutupi bendera ijo......


Napa harus ditutup tuh bangkai ? gak efek buat yang mampus
bukankah lebih baik kalo dibuka2 & bermanfaat buat manusia yang lain keq ini :

Image
User avatar
Kafirun_Playboy
 
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: indonesia yang diarabkan

Postby outsidethebox » Sun Nov 04, 2012 9:19 pm

yang paling menyedihkan adalah hilangnya kebudayaan indonesia karena dianggap bertentangan dengan islam. Dan itu sangat menyesakkan dada . ](*,)
outsidethebox
 
Posts: 11
Joined: Tue Aug 02, 2011 5:40 pm

Previous

Return to Budaya & Sospol



Who is online

Users browsing this forum: No registered users