.

indonesia yang diarabkan

Re: indonesia yang diarabkan

Postby APEL EMAS » Sat Aug 13, 2011 9:43 am

Bluefish wrote:Yg lebih miris, muslim/mah pribumi malah dikadalin ama keturunan onta yg ada di Indonesia. Coba perhatikan gimana ormas2 islam yg dikendalikan oleh gerombolan onta ini, muslim kacung2 ini nganggap kalo onta berhidung bengkok ini seperti manusia setengah dewa. :vom: :vom:


itulah bentuk pemikiran **** bro...!! dan pemikiran itulah yang harus kita kikis dan buang jauh jauh...!!!
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: indonesia yang diarabkan

Postby APEL EMAS » Sat Aug 13, 2011 9:45 am

harahap wrote:bobok ya .. udah ampir stgh lima pagi
kita mimpi sahur pake onta bakar saus lemak babi asem manis ... ha ha ah ha ahaa

atau udah bangun tidur ?? lsg OL FFI ?? ha ha h ah a


hahaha..babi memang top markotop...!!! tapi suara toa mengganggu tidur bro...!!! :finga:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: indonesia yang diarabkan

Postby Voodo » Sat Aug 13, 2011 10:07 am

Kebodohan yang menghinggapi para muslim/mah di Indonesia tercinta
sperti bro Angky bilang masih banyak mindset Arab=Islam dan Islam=Arab
sehingga semua yg berbau arab menjadi hal yg islami :stun: :stun:

Ini tidak hanya terjadi dimasyarakat bawah tapi yg intelektual sekalipun masih punya mindset yg sama....benar-benar mengenaskan :vom: :vom:

salah satu contoh yg pernah saya alami sendiri,seorang teman muslim melihat sebuah tulisan arab yg di bingkai di rumah saya dgn bangganya dia berkomentar bahwa susah mendapatkan hal tersebut(teman muslim saya itu berpikir bingkai dgn tulisan arab itu adalah piagam penghargaan dari lomba tilawatil quran,padahal itu adalah doa Bapa kami dalam aksara arab) :lol: :lol:
User avatar
Voodo
 
Posts: 208
Joined: Sun Jul 31, 2011 3:23 am
Location: Bumi Damai

Re: indonesia yang diarabkan

Postby [email protected] » Fri Aug 26, 2011 9:03 pm

Voodo wrote:salah satu contoh yg pernah saya alami sendiri,seorang teman muslim melihat sebuah tulisan arab yg di bingkai di rumah saya dgn bangganya dia berkomentar bahwa susah mendapatkan hal tersebut(teman muslim saya itu berpikir bingkai dgn tulisan arab itu adalah piagam penghargaan dari lomba tilawatil quran,padahal itu adalah doa Bapa kami dalam aksara arab) :lol: :lol:

:lol: :lol: :lol:
Trus gimane lagi ceritanye Bro
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: indonesia yang diarabkan

Postby sukatenang » Sun Aug 28, 2011 1:18 am

Bung Berto,
Bener kok, seperti yang dibilang bro Voodo, soalnya saya barusan juga ngalami.
pas iseng jalan-jalan di forum ini ada link yang diberi salah satu netter disini.
karena saya seneng terus saya download saya masukin ke BB.
pas santai saya setel, kok kebetulan beberapa karyawan saya denger jadinya mereka bisik2 dibelakang saya klo saya seneng dengerin orang mengaji terus malah nambah-nambahin apa mau masuk islam ya dan banyak lagi.
saya tahunya dari karyawan yang non muslim tanya saya, apa saya mau masuk islam, pertama kali saya ndak ngeh kok bisa-bisanya nanya gitu akhirnya dia cerita kalau ada gosip kalau saya seneng ndengerin orang mengaji.
begitu saya ngeh, ngakak juga (walah ada-ada saja)
ini linknya:
http://www.youtube.com/watch?v=36GYBTzJ ... re=related

Dan itulah yang bisa menjadi renungan kita bersama, sampai sedemikian parahnya bangsa kita.
secara pribadi saya tidak menolak budaya luar, akan tetapi janganlah sampai menghilangkan identitas budaya sendiri.
Salah satunya kenapa saya nulis puisi asal-asalan yang bro Voodo tahu.
sedih rasanya kalau konde diganti jilbab, kebaya diganti burqa, kemben hilang.
jaipong akan lenyap, terus apalagi nanti yang hilang dari budaya kita?

Peace for All
sukatenang
 
Posts: 18
Joined: Tue Nov 16, 2010 9:27 am

Re: indonesia yang diarabkan

Postby [email protected] » Sun Aug 28, 2011 2:01 am

sukatenang wrote:Bung Berto,
Bener kok, seperti yang dibilang bro Voodo, soalnya saya barusan juga ngalami.
pas iseng jalan-jalan di forum ini ada link yang diberi salah satu netter disini.
karena saya seneng terus saya download saya masukin ke BB.
pas santai saya setel, kok kebetulan beberapa karyawan saya denger jadinya mereka bisik2 dibelakang saya klo saya seneng dengerin orang mengaji terus malah nambah-nambahin apa mau masuk islam ya dan banyak lagi.
saya tahunya dari karyawan yang non muslim tanya saya, apa saya mau masuk islam, pertama kali saya ndak ngeh kok bisa-bisanya nanya gitu akhirnya dia cerita kalau ada gosip kalau saya seneng ndengerin orang mengaji.
begitu saya ngeh, ngakak juga (walah ada-ada saja)
ini linknya:
http://www.youtube.com/watch?v=36GYBTzJ ... re=related

Dan itulah yang bisa menjadi renungan kita bersama, sampai sedemikian parahnya bangsa kita.
secara pribadi saya tidak menolak budaya luar, akan tetapi janganlah sampai menghilangkan identitas budaya sendiri.
Salah satunya kenapa saya nulis puisi asal-asalan yang bro Voodo tahu.
sedih rasanya kalau konde diganti jilbab, kebaya diganti burqa, kemben hilang.
jaipong akan lenyap, terus apalagi nanti yang hilang dari budaya kita?

Peace for All

Ia bro saya juga yakin
kalo ceritanya seperti yg bro alami kenapa gak bro jelasin aja biar mereka gk bikin fitnah di kemudian hari bahwa bro sukatenang telah mualaf :turban: :lol:
tapi gk papa juga lah bro paling gk udah bikin mereka senang dan bilang subahannallah :lol: tapi kasihan juga sih mereka tertipu oleh kesimpulan mereka sendiri ](*,)
kalo ada yg nanyak tempat donwloadnya kasih aja mereka link kemari :green:
Gitu aja udah heboh,apalagi kalo bro sukateng pajang bingkai doa bapa kami versi arab di bilik kantor wahhh ane gk tau deh tuh kantor hebohnya macam apa :rolling:
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: indonesia yang diarabkan

Postby 1234567890 » Sun Aug 28, 2011 7:54 am

muslim indonesia itu suka mengkultuskan arab

lihat aksara arab ... dianggep tulisan suci .... (
dulu teman sekelas yang muslim ada yang bilang kalau tulisan arab itu suci ... ga bole diperlakukan sembarangan ... tulisannya apa ... dia juga ga ngerti ... tapi yang pasti tulisan arab ... harus diperlakukan seperti harta karun ....
sepertinya jika muslim liat iklan kondom dalam bahasa arab dianggep ayat suci juga kali
:rolling:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: indonesia yang diarabkan

Postby Voodo » Sun Aug 28, 2011 9:23 am

Berto wrote:
:lol: :lol: :lol:
Trus gimane lagi ceritanye Bro


Saya tidak sampai hati memberitahukan arti sebenarnya tulisan arab yang di bingkai tersebut,sebab saya masih menjaga perasaan teman saya itu.
Bisa bayangkan betapa malunya teman saya jika saya beritahukan arti dari tulisan arab di bingkai itu :lol: :lol:

Ini hanya contoh dari salah satu kejadian yg saya alami,hal ini menggambarkan betapa masyarakat muslim Indonesia "mengkultuskan" arab dalam kehidupan mereka tanpa disadari.
Ini terjadi dari kebiasaan mereka menghafal alquran tanpa mengerti maknanya,terkadang miris melihat keadaan bangsa ini yg sudah luntur nilai budaya bangsa sendiri :(
User avatar
Voodo
 
Posts: 208
Joined: Sun Jul 31, 2011 3:23 am
Location: Bumi Damai

Re: indonesia yang diarabkan

Postby biksu sonje » Sun Aug 28, 2011 11:47 am

APEL EMAS wrote:1)betulkah indonesia sekarang telah sadar tidak sadar, telah DIJAJAH atau DIARABKAN ..??apakah satu persatu budaya kita yang bernilai tinggi akan hilang dan diganti dengan budaya padang pasir..???

2) kenapa kalian(muslimer) sebegitu bangganya akan budaya arab...!!! padahal kalian itu tinggal di indonesia yang notabenenya budaya dan falsafah hidupnya lebih hebat dari arab.

mohon pencerahan dan tanggapannya teman teman semua....!!!!!


indonesia yang diarabkan: tak lengkap dong tanpa pasir

kayaknye bisnis impor pasir arab bakal tenar nih,,,,
sekarung pasir arab aye perkirakan satus ewu, kira kira berapa karung yeh buat nimbun monas biar jadi gurun pasir, aye ngetung fulus dulu ah
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: indonesia yang diarabkan

Postby 1234567890 » Mon Aug 29, 2011 6:34 am

biksu sonje wrote:indonesia yang diarabkan: tak lengkap dong tanpa pasir

kayaknye bisnis impor pasir arab bakal tenar nih,,,,
sekarung pasir arab aye perkirakan satus ewu, kira kira berapa karung yeh buat nimbun monas biar jadi gurun pasir, aye ngetung fulus dulu ah


sekalian juga impor kencing unta nya ....
obat mujarab cap nabi arab
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: indonesia yang diarabkan

Postby Rainn Forestha » Mon Aug 29, 2011 8:24 am

impor lalat arab juga asyik, racun dan obat di masing2 sayap.
User avatar
Rainn Forestha
 
Posts: 668
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Re: indonesia yang diarabkan

Postby drinz » Sat Sep 10, 2011 11:40 pm

slimers indonesia dongo semua.....di bawa bawa tuh arab ke indonesia.....yang aneh bin gak indonesia banget.....
User avatar
drinz
 
Posts: 301
Joined: Wed Aug 17, 2011 12:04 am

Re: indonesia yang diarabkan

Postby tukang ojek » Tue Sep 20, 2011 6:43 pm

indonesia yang diarabkan?
hm... saya gak setuju.
Saya setuju dengan penolakan meng-arab-kan Indonesia.
Saya mendukung penolakan itu sama seperti masyarakat lain yang menolak juga seperti Bung Karno yang menolak hal itu.
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: indonesia yang diarabkan

Postby APEL EMAS » Thu Sep 22, 2011 11:30 am

@ buat teman teman kafirun sejati

terima kasih atas coment comentnya...!!! mari kita perangi bentuk bentuk pembodohan yang di lakukan oleh bangsa barbar
yang satu ini (arab) terhadap seluruh dunia, dengan pencerahan seperti FFI tercintas kita ini...!!! semangat
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: indonesia yang diarabkan

Postby Sasmita » Thu May 24, 2012 8:39 am

Aku Cinta Indonesia, =D>
Sasmita
 
Posts: 5
Joined: Thu May 24, 2012 8:24 am

Re: indonesia yang diarabkan

Postby Sasmita » Thu May 24, 2012 9:09 am

Sedih sekali melihat teman2 (muslim) yang "menjadi" Arab... lupa dengan budaya bangsa sendiri, kaku sekali jika menyamakan Islam dengan Arab sehingga kemudian merubah budaya sendiri (indonesia) dengan budaya Arab, atau gak habis pikir dengan demo2 mahasiswa di perempatan jalan yang membela2 negara arab yang jauh disana padahal banyak permasalahan lebih kompleks di negara sendiri ... maruk amat yah..kok malah negara orang diurusin padahal masih banyak dan lebih penting berbuat sesuatu untuk bangsa (rakyat) sendiri...

Saya Muslim, dan dalam pikiran saya selalu bagaimana menjadi Muslim Indonesia yang baik, menjalankan ibadah sesuai dengan ajaran2 yang saya pelajari mengenai Islam sejak kecil dulu, sholat, puasa, berbuat baik kepada sesama menghargai, toleransi, dan menghormati sesama (kebetulan dari keluarga kami juga ada yang Non Muslim).

Apa saya liberal? Sekuler?...oh noo saya Muslim Indonesia, dan saya selalu berusaha belajar memahami keberagaman budaya dan agama di Indonesia, menjalankan ibadah dan menghormati pilihan sahabat2 saya untuk beribadah sesuai dengan keyakinan nya.
Sasmita
 
Posts: 5
Joined: Thu May 24, 2012 8:24 am

Re: indonesia yang diarabkan

Postby drinz » Sun Jul 01, 2012 4:52 pm

Sasmita wrote:Sedih sekali melihat teman2 (muslim) yang "menjadi" Arab... lupa dengan budaya bangsa sendiri, kaku sekali jika menyamakan Islam dengan Arab sehingga kemudian merubah budaya sendiri (indonesia) dengan budaya Arab, atau gak habis pikir dengan demo2 mahasiswa di perempatan jalan yang membela2 negara arab yang jauh disana padahal banyak permasalahan lebih kompleks di negara sendiri ... maruk amat yah..kok malah negara orang diurusin padahal masih banyak dan lebih penting berbuat sesuatu untuk bangsa (rakyat) sendiri...

Saya Muslim, dan dalam pikiran saya selalu bagaimana menjadi Muslim Indonesia yang baik, menjalankan ibadah sesuai dengan ajaran2 yang saya pelajari mengenai Islam sejak kecil dulu, sholat, puasa, berbuat baik kepada sesama menghargai, toleransi, dan menghormati sesama (kebetulan dari keluarga kami juga ada yang Non Muslim).

Apa saya liberal? Sekuler?...oh noo saya Muslim Indonesia, dan saya selalu berusaha belajar memahami keberagaman budaya dan agama di Indonesia, menjalankan ibadah dan menghormati pilihan sahabat2 saya untuk beribadah sesuai dengan keyakinan nya.



bener mas.........indonesia bukan arab....isalam memang dari arab namun tidak semestinya kebudayaan arab di bawa juga......memang watak orang yang notabene berdaerah kering berbeda dengan indonesia........

semoga banyak kawan2 muslim indonesia yang sadar bahwa mereka adalah buih.......dan mereka sadar bahwa indonesia berbeda..........

SELAMATKAN INDONESIA....
User avatar
drinz
 
Posts: 301
Joined: Wed Aug 17, 2011 12:04 am

Re: indonesia yang diarabkan

Postby paidjoh » Sun Jul 01, 2012 7:39 pm

drinz wrote:SELAMATKAN INDONESIA....


harap dipahami islam =arab
so mau diselamatkan dari apa ?
dari islam atau arab ? :green:
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: indonesia yang diarabkan

Postby Mohmed Bin Atang » Sun Jul 01, 2012 8:27 pm

paidjoh wrote:so mau diselamatkan dari apa ?
dari islam atau arab ? :green:


keduanya! :lol:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: indonesia yang diarabkan

Postby harahap » Sat Aug 18, 2012 10:22 pm

SAAT INI SUASANA BERIZZZZIIIIIIKKKKKK !!!!!!!

dasar moslem hooker arab !!

coba bandingkan sama hari KEMERDEKAAN RI .... KEMAREN !!

muntah muntah dulu .... :vom:
:vom: :vom: :vom: :vom:
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

PreviousNext

Return to Budaya & Sospol



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron