.

indonesia yang diarabkan

indonesia yang diarabkan

Postby APEL EMAS » Mon Jun 13, 2011 10:38 am

setalah sekian lama ikut di forum FFI...!!! saya tidak bisa habis pikir kenapa mereka (muslimer) jarang intropesksi diri...!!! tidak punya harga diri, selalu meyalahkan negara lain, menuduh ,taqqiya dan paling lucunya dengan sombongnya dan PD hanya bisa iri tentang kemakmuran orang lain dan negara orang lain....!!!!


1)betulkah indonesia sekarang telah sadar tidak sadar, telah DIJAJAH atau DIARABKAN ..??apakah satu persatu budaya kita yang bernilai tinggi akan hilang dan diganti dengan budaya padang pasir..???

2) kenapa kalian(muslimer) sebegitu bangganya akan budaya arab...!!! padahal kalian itu tinggal di indonesia yang notabenenya budaya dan falsafah hidupnya lebih hebat dari arab.

3) apakah qoran dan islam kamu telah membuat **** kamu....!!! anggap itu semua tuntutan dan benar dalam agama kamu...!!! tapi kenapa hal itu harus kamu paksakan kepada orang lain...!!!!

mohon pencerahan dan tanggapannya teman teman semua....!!!!!
Last edited by APEL EMAS on Fri Jul 01, 2011 1:01 pm, edited 1 time in total.
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: indonesia yang diarabkan

Postby 1234567890 » Mon Jun 27, 2011 2:20 pm

indonesia berazazkan fancasila !!!

1. ke alloh arab an yang maha esa
2. ke arab an yang ga adil dan biadab
3. persatuan arab indonesia
4. ke arab an yang dipimpin oleh jin padang pasir dari arab
5. ketidak adilan sosial untuk kapir

:rolling:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: indonesia yang diarabkan

Postby Bagol5 » Mon Jun 27, 2011 2:22 pm

1234567890 wrote:indonesia berazazkan fancasila !!!

1. ke alloh arab an yang maha esa
2. ke arab an yang ga adil dan biadab
3. persatuan arab indonesia
4. ke arab an yang dipimpin oleh jin padang pasir dari arab
5. ketidak adilan sosial untuk kapir

:rolling:



:lol: :lol:
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: indonesia yang diarabkan

Postby APEL EMAS » Fri Jul 01, 2011 1:05 pm

1234567890 wrote:indonesia berazazkan fancasila !!!

1. ke alloh arab an yang maha esa
2. ke arab an yang ga adil dan biadab
3. persatuan arab indonesia
4. ke arab an yang dipimpin oleh jin padang pasir dari arab
5. ketidak adilan sosial untuk kapir

:rolling:


hal hal diatas lah yang membuat saya bingung bro ...!!! padahal jelas jelas arab tidak peduli sama sekali sama indonesia..!! tapi kenapa mereka selalu menjilat pantatnya arab dan ingin mengantikan budaya indonesia yang besar dengan budaya barbar arab..?? [-( [-(
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: indonesia yang diarabkan

Postby 1234567890 » Mon Jul 04, 2011 11:50 am

APEL EMAS wrote:hal hal diatas lah yang membuat saya bingung bro ...!!! padahal jelas jelas arab tidak peduli sama sekali sama indonesia..!! tapi kenapa mereka selalu menjilat pantatnya arab dan ingin mengantikan budaya indonesia yang besar dengan budaya barbar arab..?? [-( [-(


namanya juga budak arab ....
majikan kan selalu benar
kalau majikan arabnya salah ... yah liat aturan pertama

lagian mana ada majikan yang peduli sama budaknya ?
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: indonesia yang diarabkan

Postby mamadkafirun » Mon Jul 04, 2011 4:05 pm

1234567890 wrote:lagian mana ada majikan yang peduli sama budaknya ?

Ada banyaaakkk yaitu majikan-majikan yang beragama di luar islam bahkan majikan atheis sekalipun masih perduli sama budaknya (pembantunya atau pesuruhnya) dan diperlakukan sebagaimana memperlakukan manusia.
Tidak seperti majikan-majikan yang beragama islam yang memperlakukan budaknya seperti layaknya memperlakukan binatang dan tidak perduli akan nasib budak-budaknya.
Agama islam memang membinatangkan manusia dan memanusiakan binatang :green:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: indonesia yang diarabkan

Postby abbadul » Mon Jul 04, 2011 4:44 pm

Sudah nasib ..... ya nasibe ....

Mentang-mentang islam dari Arab yg kaya raya
Penganut islam Indonesia yg melarat, menganggap Arab sudah benar dalam segala hal
Sampai-sampai bangsa sendiri yg didera/diperkosa/DIRENDAHKAN di Arab tak mau sungguh-sungguh dibela

Apa karena melawan Arab, muslim Indonesia menyamakannya dengan melawan Quran ??? Menjadi kafir ???

Kalau anggapannya seperti yg saya tulis diatas, maka saya jelaskan disini, bahwa :
Melawan Arab bukan berarti menjadi kafir !!!
Arab mengeksekusi potong leher saudara sebangsa kita tanpa memberi-tahukan kepada Kepala/Pemerintahan Negara kita yg sah adalah tindakan yg menghina/mengecilkan bangsa kita
Dalam pergaulan Internanasional, seharusnya Arab menghormati Negara lain ! Bukan, ... mau potong .... ya potong aja langsung .... tanpa melihat bahwa yg dipotong itu adala rakyat dari negara lain .... bukan rakyat Arab sendiri !

Cam kan itu muslim Indonesia ........ kita ini adalah bangsa yg merdeka ..... yg kehormatannya sama besarnya dengan semua negara .... walaupun itu negara Amerika !!1

Semoga muslim Indonesia dapat engee ..... eling ..... bahwa kita bukan Arab .... dan Arab bukan Indonesia !

Kembalikan Indonesia kami !!!!
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: indonesia yang diarabkan

Postby APEL EMAS » Tue Jul 05, 2011 9:48 am

"1234567890"namanya juga budak arab ....
majikan kan selalu benar
kalau majikan arabnya salah ... yah liat aturan pertama
lagian mana ada majikan yang peduli sama budaknya ?


iya sih bro...!!!! apakah indonesia sudah di ambang kehancuran ya...??? sampai begitu bodohnya selalu menjilat ke arab sono..>!!! [-( [-(
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: indonesia yang diarabkan

Postby APEL EMAS » Tue Jul 05, 2011 9:57 am

"mamadkafirun"Ada banyaaakkk yaitu majikan-majikan yang beragama di luar islam bahkan majikan atheis sekalipun masih perduli sama budaknya (pembantunya atau pesuruhnya) dan diperlakukan sebagaimana memperlakukan manusia.
Tidak seperti majikan-majikan yang beragama islam yang memperlakukan budaknya seperti layaknya memperlakukan binatang dan tidak perduli akan nasib budak-budaknya.Agama islam memang membinatangkan manusia dan memanusiakan binatang :green:


betul sekali bro...!! di tempat dan lingkungan kerja saya ,maaf bukan nya menghakimi pola pikirnya sudah mempunyai mentalitas budak ini ,type menjilat,dan tidak punya kebanggan diri dalam bekerja. susah sekali memacu mereka (muslimer) yang ada hanya mengeluh ,mengeluh dan memupuk iri hati ...!!! berbeda dengan penganut keyakinan orang lain ( kristen,budha,hindu,dll) mereka punya pola pandang yang lain walaupun bebeda tapi selalu mempunyai kebanggaan...!! :finga: :finga:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: indonesia yang diarabkan

Postby APEL EMAS » Tue Jul 05, 2011 9:59 am

abbadul wrote:Sudah nasib ..... ya nasibe ....

Mentang-mentang islam dari Arab yg kaya raya
Penganut islam Indonesia yg melarat, menganggap Arab sudah benar dalam segala hal
Sampai-sampai bangsa sendiri yg didera/diperkosa/DIRENDAHKAN di Arab tak mau sungguh-sungguh dibela

Apa karena melawan Arab, muslim Indonesia menyamakannya dengan melawan Quran ??? Menjadi kafir ???

Kalau anggapannya seperti yg saya tulis diatas, maka saya jelaskan disini, bahwa :
Melawan Arab bukan berarti menjadi kafir !!!
Arab mengeksekusi potong leher saudara sebangsa kita tanpa memberi-tahukan kepada Kepala/Pemerintahan Negara kita yg sah adalah tindakan yg menghina/mengecilkan bangsa kita
Dalam pergaulan Internanasional, seharusnya Arab menghormati Negara lain ! Bukan, ... mau potong .... ya potong aja langsung .... tanpa melihat bahwa yg dipotong itu adala rakyat dari negara lain .... bukan rakyat Arab sendiri !

Cam kan itu muslim Indonesia ........ kita ini adalah bangsa yg merdeka ..... yg kehormatannya sama besarnya dengan semua negara .... walaupun itu negara Amerika !!1

Semoga muslim Indonesia dapat engee ..... eling ..... bahwa kita bukan Arab .... dan Arab bukan Indonesia !

Kembalikan Indonesia kami !!!!



AMIN..AMIN...!!!! SEMOGA MUSLIMER SADAR :prayer: :prayer: thank you bro :finga: :finga:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: indonesia yang diarabkan

Postby angky » Tue Jul 05, 2011 4:46 pm

APEL EMAS wrote:setalah sekian lama ikut di forum FFI...!!! saya tidak bisa habis pikir kenapa mereka (muslimer) jarang intropesksi diri...!!! tidak punya harga diri, selalu meyalahkan negara lain, menuduh ,taqqiya dan paling lucunya dengan sombongnya dan PD hanya bisa iri tentang kemakmuran orang lain dan negara orang lain....!!!!


1)betulkah indonesia sekarang telah sadar tidak sadar, telah DIJAJAH atau DIARABKAN ..??apakah satu persatu budaya kita yang bernilai tinggi akan hilang dan diganti dengan budaya padang pasir..???

2) kenapa kalian(muslimer) sebegitu bangganya akan budaya arab...!!! padahal kalian itu tinggal di indonesia yang notabenenya budaya dan falsafah hidupnya lebih hebat dari arab.

3) apakah qoran dan islam kamu telah membuat **** kamu....!!! anggap itu semua tuntutan dan benar dalam agama kamu...!!! tapi kenapa hal itu harus kamu paksakan kepada orang lain...!!!!

mohon pencerahan dan tanggapannya teman teman semua....!!!!!


Masih banyak MUSLIM yang menganggap ARAB = ISLAM dan ISLAM = ARAB.
Karena punya pandangan Islam adalah Agama Mulia maka mereka berpendapat semua yang berbau arab pasti mulia dan mengikuti sunah rasul.
Yg jarang mereka ketahui di arab saudi ada pelacuran, kelakuan saudi's yang sangat rasis dst dst.

Turki adalah negara yang berdekatan dan menolak arabisasi walau 99% penduduknya muslim. Kebodohan dan kurang pengetahuan penduduk indonesia di manfaatkan oleh para ustad keturunan arab untuk memperbudak mereka dengan memanfaatkan reformasi. Itu dulu bro.
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: indonesia yang diarabkan

Postby APEL EMAS » Tue Jul 19, 2011 10:50 am

"angky" Masih banyak MUSLIM yang menganggap ARAB = ISLAM dan ISLAM = ARAB.
Karena punya pandangan Islam adalah Agama Mulia maka mereka berpendapat semua yang berbau arab pasti mulia dan mengikuti sunah rasul.
Yg jarang mereka ketahui di arab saudi ada pelacuran, kelakuan saudi's yang sangat rasis dst dst.

Turki adalah negara yang berdekatan dan menolak arabisasi walau 99% penduduknya muslim. Kebodohan dan kurang pengetahuan penduduk indonesia di manfaatkan oleh para ustad keturunan arab untuk memperbudak mereka dengan memanfaatkan reformasi. Itu dulu bro.


betul sekali bro...!!! kalau menurut saya inilah pembodohan dan betuk pennjajahan secara tidak langsung yang di lakukan oleh arab. mental bangsa indonesia
ini juga telah menjadi mental budak arab. miris melihatnya
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: indonesia yang diarabkan

Postby anjinghitam69 » Fri Jul 22, 2011 4:53 am

Selama Arabs yang mancung sih fine fine ajalah minimal sorga paling bawah lah , Arabs kan umat pilihan olloh , apa sih istimewanya bangsa sapi seperti Indonesia itu , dari perempuannya sampai pejabat maupun politisinya bisa di beli oleh para Arabian Master , nanti juga uangnya kembali , sebab tiap tahun kan para Indo bloon itu nyetor ke baginda Saudia Arabia , mana berani para Indo ras babu bertingkah sama Arabs , mau menyembah Xbox apa mereka :)

:rock:
anjinghitam69
 
Posts: 33
Joined: Sat May 14, 2011 9:50 am

Re: indonesia yang diarabkan

Postby APEL EMAS » Sat Jul 23, 2011 10:19 am

anjinghitam69 wrote:Selama Arabs yang mancung sih fine fine ajalah minimal sorga paling bawah lah , Arabs kan umat pilihan olloh , apa sih istimewanya bangsa sapi seperti Indonesia itu , dari perempuannya sampai pejabat maupun politisinya bisa di beli oleh para Arabian Master , nanti juga uangnya kembali , sebab tiap tahun kan para Indo bloon itu nyetor ke baginda Saudia Arabia , mana berani para Indo ras babu bertingkah sama Arabs , mau menyembah Xbox apa mereka :)
:rock:


nah paradigma yang saudara terangkan inilah ,yang harus kita lawan supaya bangsa indonesia ini mempunyai mental yang kuat dan tegas...!!!
tapi BTW kok muslimer kagak berani nongol ke forum ini ya..??? apakah penjabaran gua memang diamini oleh muslimer bahwa begitulah pola
mikir mereka tentang arab..??? :finga: :finga:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: indonesia yang diarabkan

Postby AIR » Sat Jul 23, 2011 10:44 am

AIR wrote:PENUTUP

Dari penjabaran di atas, ada perbedaan kontras antara dasar negara yang kita cintai dengan agama Islam. Seorang pemeluk agama Islam yang seharusnya mengamalkan ajaran agamanya harus mengalami pertentangan hati. Inilah dilema muslim.

Mungkin seorang muslim akan mengatakan:
Saya akan menjadi seorang Indonesia yang Nasionalis dan mengamalkan ayat-ayat alquran yang lain saja (menutup mata terhadap ayat-ayat yang bertentangan dengan Pancasila).

Ini tanda-tanda anda bukan Islam murni. Anda memeluk Islam tetapi milih-milih ayat untuk diamalkan dalam hidup. Bisa dikatakan anda ini setengah Islam setengah kafir. Jiwa anda dibelenggu Islam tetapi anda tidak mau mengakui keberadaan dan pelaksanaan ayat-ayat yang bertentangan dengan Pancasila.

Sudah seharusnya seorang pemeluk agama mengamalkan ajaran agamanya 100% bukan milih-milih.

Pertanyaan saya sudah saya tanyakan 5 kali.

Jadi bagaimana?

Anda seorang yang harus menjalankan hukum Allah SWT atau harus nasionalis cinta Indonesia? Jika anda mengamalkan Islam, anda harus bertempur dengan Pancasila sila dari sila pertama sampai sila kelima.

Inilah dilema seorang muslim:
* Taat = Tidak Nasionalis
* Tidak mengamalkan ajaran Islam (Berusaha Nasionalis) = Munafik

Ada SOLUSI yang bisa menjadi pilihan, yaitu:
1. Hancurkan Pancasila dan dirikan negara Islam agar anda bisa mengamalkan Islam secara penuh.

2. Pergi saja ke Arab! "Syuh..Syuh...! Jauh-jauh sana ke Arab"
Anda tidak boleh berada di negara Pancasila dan Negara demokrasi.

Sebagai tambahan bahwa Indonesia bukan negara Islam.
"Hindu dan Buddha telah dibawa ke Indonesia sekitar abad kedua dan abad keempat Masehi ketika pedagang dari India datang ke Sumatera, Jawa dan Sulawesi, membawa agama mereka.
Hindu mulai berkembang di pulau Jawa pada abad kelima Masehi dengan kasta Brahmana yang memuja Siva. Pedagang juga mengembangkan ajaran Buddha pada abad berikut lebih lanjut dan sejumlah ajaran Buddha dan Hindu telah mempengaruhi kerajaan-kerajaan kaya, seperti Kutai, Sriwijaya, Majapahit dan Sailendra.
Sebuah candi Buddha terbesar di dunia, Borobudur, telah dibangun oleh Kerajaan Sailendra pada waktu yang sama, begitu pula dengan candi Hindu, Prambanan juga dibangun. Puncak kejayaan Hindu-Jawa, Kerajaan Majapahit, terjadi pada abad ke-14 M, yang juga menjadi zaman keemasan dalam sejarah Indonesia.
Islam masuk ke Indonesia pada abad ke-14 M. Berasal dari Gujarat, India, Islam menyebar sampai pantai barat Sumatera dan kemudian berkembang ke timur pulau Jawa. Pada periode ini terdapat beberapa kerajaan Islam, yaitu kerajaan Demak, Pajang, Mataram dan Banten. Pada akhir abad ke-15 M, 20 kerajaan Islam telah dibentuk, mencerminkan dominasi Islam di Indonesia."


Sejarah Indonesia menunjukkan bahwa Islam adalah agama pendatang. Sebelum Islam masuk ke Indonesia, Hindu dan Buddha telah ada! Jadi jangan ngelunjak!!! Indonesia bukan negara Islam.

3. Kalau muslim tidak mau ngungsi ke Arab dan tetap tinggal di Indonesia, lebih baik anda MURTAD saja! Tinggalkan agama setan itu dan jadilah Nasionalis Indonesia yang saling menghargai, tidak memusuhi agama-agama lain. Karena Islam hanya sebuah VIRUS di Indonesia.




AIR


Sekalian numpang promosi thread DILEMA muslim Indonesia: Pancasila vs Islam
User avatar
AIR
 
Posts: 774
Joined: Sat Jan 23, 2010 9:57 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: indonesia yang diarabkan

Postby harahap » Sat Jul 23, 2011 10:55 am

APEL MAS,
satu hal ini yg gue susah banget terimanya,
NKRI tu HARGA MATI !! :axe:
kl gak suka hijrah sono ke arab !! :axe:

numpang sticky boleh ya...
mahasiswa-umm-malang-di-cuci-otak-nkri-negara-kafir-t44086/
tengyu
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: indonesia yang diarabkan

Postby APEL EMAS » Mon Jul 25, 2011 10:09 am

@ MAK AIR
thank you ats penjabarannya ,anda telah menambahkan pemahaman dan penjelasan yang lebih akurat lagi...!!! :finga:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: indonesia yang diarabkan

Postby APEL EMAS » Mon Jul 25, 2011 10:12 am

harahap wrote:APEL MAS,
satu hal ini yg gue susah banget terimanya,
NKRI tu HARGA MATI !! :axe:
kl gak suka hijrah sono ke arab !! :axe:
numpang sticky boleh ya...
mahasiswa-umm-malang-di-cuci-otak-nkri-negara-kafir-t44086/
tengyu


betul sekali...!! NKRI kita tercinta ini harga mati...!! tapi banyak muslimer berpikir NKRI ini hanya milik islam...!!! itulah pola pikir muslimer selama ini...~!!!
terima kasih bro...!!! somoga tread kita saling melengkapi :supz:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: indonesia yang diarabkan

Postby Bluefish » Thu Aug 04, 2011 3:56 am

Yg lebih miris, muslim/mah pribumi malah dikadalin ama keturunan onta yg ada di Indonesia. Coba perhatikan gimana ormas2 islam yg dikendalikan oleh gerombolan onta ini, muslim kacung2 ini nganggap kalo onta berhidung bengkok ini seperti manusia setengah dewa. :vom: :vom:
User avatar
Bluefish
 
Posts: 15
Joined: Sat Jan 08, 2011 6:38 am

Re: indonesia yang diarabkan

Postby harahap » Thu Aug 04, 2011 4:21 am

bobok ya .. udah ampir stgh lima pagi
kita mimpi sahur pake onta bakar saus lemak babi asem manis ... ha ha ah ha ahaa

atau udah bangun tidur ?? lsg OL FFI ?? ha ha h ah a
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Next

Return to Budaya & Sospol



Who is online

Users browsing this forum: No registered users