.

Sulit berkomunikasi baik baik dengan Suku Madura

Re: Sulit berkomunikasi baik baik dengan Suku Madura

Postby bocor » Fri Mar 09, 2012 8:02 am

nadia ghazali wrote:Saya mengerti dgn situasi yg diAlami mas bocor
Ditempat aku dilahirkan di kalimantan..madura dan madura bisa saling bAcok gara gara uang lima ribuan
Supir oplet madira suka meludah sembarangan wkt nyetir..udah kena orang yg naik sepeda masih melotot
Udah perkosa masih mau bacok orang yg minta pertanggungjawaban
Makanya orang madura bs jg muslim kaffah...krn emang cocok dgn sifat sifat muhammad and pengikutnya
Maaf mas bocor...ini adalah pengamatan kafir dgn membandingkan ajaran islam berdasarkan quran and hadis dan sunnah nabi dgn fakta dilapangan dimana suku suku yg kaffah benar benar mencerminkan ajaran islam dgn benar
Islammu adalah kafir,,.udah tercemar dgn budaya tepo seliro dr nenek moyang bangsa indo sebelum ajaran islam masuk indo


Islam saya adalah kafir? :rolleyes:
tahu gak artinya kaffah? saya saja masih jauh dari kaffah karena masih bergelimang dosa. Mengenai fakta bagaimana muslim dilapangan tidak bisa dengan serta menuduh yang salah Islamnya, yang salah manusianya dong. Kita dinegara Pancasila dengan UUD'45, tapi masih banyak korupsi, tambang-tambang yang mestinya dikuasai negara malah dikuasai oleh negara asing, fakir miskin yang mestinya dipelihara oleh negara hanya ditelantarkan jd tidak sesuai dengan UUD'45. Namun anda tentu tidak bisa menyalahkan sistemnya karena sudah dirancang dengan baik melalui kesepakatan oleh pemikir bangsa kita. Jadi dalam hal ini, oknumlah yang salah, manusianyalah yang bebal. yang tidak mau patuh dan tunduk terhadap sistim yang dibuat. Nah ini mirip dengan Islam dan muslim, bila seorang muslim seperti madura yang anda sebutkan, anda tidak bisa menyalahkan Islam. Salahkan muslimnya, dan jalankan hukum yang berlaku di negara ini.

jadi dalam fikiran anda, ajaran Islam yang benar adalah seperti sikap orang muslim madura seperti diatas? :-k
l
User avatar
bocor
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Sulit berkomunikasi baik baik dengan Suku Madura

Postby nadia ghazali » Sat Mar 17, 2012 10:25 pm

bocor wrote:Islam saya adalah kafir? tahu gak artinya kaffah? saya saja masih jauh dari kaffah karena masih bergelimang dosa. Mengenai fakta bagaimana muslim dilapangan tidak bisa dengan serta menuduh yang salah Islamnya, yang salah manusianya dong. Kita dinegara Pancasila dengan UUD'45, tapi masih banyak korupsi, tambang-tambang yang mestinya dikuasai negara malah dikuasai oleh negara asing, fakir miskin yang mestinya dipelihara oleh negara hanya ditelantarkan jd tidak sesuai dengan UUD'45. Namun anda tentu tidak bisa menyalahkan sistemnya karena sudah dirancang dengan baik melalui kesepakatan oleh pemikir bangsa kita. Jadi dalam hal ini, oknumlah yang salah, manusianyalah yang bebal. yang tidak mau patuh dan tunduk terhadap sistim yang dibuat. Nah ini mirip dengan Islam dan muslim, bila seorang muslim seperti madura yang anda sebutkan, anda tidak bisa menyalahkan Islam. Salahkan muslimnya, dan jalankan hukum yang berlaku di negara ini.jadi dalam fikiran anda, ajaran Islam yang benar adalah seperti sikap orang muslim madura seperti diatas? l


islam emang selalu bolak balik koq dgn yg normal
kaffah dlm islam ya ..yg kayak si amrozy lah..100% menjalankan sunnah nabi dlm membantai kafir sesuai dgn ayat ini

Q 9: 29 ”Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk

nah krn si amrozy cs mau 100% kaffah seturut quran..ya bom aja kafir
kamu emang bukan kaffah..krn belum memenggal kafir, poligami, perkosa and mempraktekan azl kpd perempuan2 kafir, meneror kafir, bakar harta kafir

sedangkan yg katamu..kalo kamu itu hidupnya masih bergemilang dgn dosa..nah itu adalah dosanya kamu dgn TUHAN yg sejati..bukan dgn awloh swt
awloh mah paling suka kamu memenggal dan memperkosa kafir koq, poligami, PEDO...semuanya yg sesuai sunnah nabi

Dikisahkan oleh Jabir bin Abdullah:
Saat aku menikah, rasululoh berkata kepadaku,"Golongan wanita manakah yg kau nikahi?"
Aku menjawab, "Aku menikah dgn wanita yg sdh dewasa", Rasul berkata,"Kenapa? Apakah kau tak suka gadis kecil yg bisa kau belai-belai?" Jabir juga berkata: Rasululoh berkata,"Kenapa kau tidak menikahi gadis kecil, kau nanti bisa bermain dgn dia dan dia bermain dgn kamu[/b]"
Sahih Al-Bukhari Volume 7, Book 62, Number 17.


kamu masih mau berdalih kl yg jelek2 dr muslim itu adalah krn oknum bukan krn islam
argumenmu udah basi tahu..
kamu kan udah lama di sini..koq masih suka berkelit dgn istilah 'oknum'?
hanya islamlah yg memfasilitasikan umatnya utk melakukan kejahatan dan masih bisa merasa suci
kalo kamu mau bicarakan ttg tatanan negara yg bobrok..lah mungkin mrk2 yg mengatur negara ini yg notabene adalah muslim pasti keingat dgn ayat ini dimana si nabi bilang

Hadis Sahih Bukhari, no 647:
Diterima dari Abu Dzar. Rasulullah bersabda: " barang siapa diantara umatku yg mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga!. "Aku (Dzar) bertanya, "Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?" Jawab Nabi, "[b]Ya!!!!!!!!!!!!! sekalipun dia berzina dan mencuri!!!"


Nah kan..si nabi bialng...asalkan nyembah si awloh..pasti masuk suuurga islam..walaupun zinah and nyuri
nah korupsi dll kan bagian dr mencuri jg..tp menurut si nabi..muslim2 pasti akan masuk syuurga islam ..walaupun mencuri, korupsi dll asalkan nyembah si awloh
jd terlihat jelas..islam membuat orang yg mencuri, berzibnah dll..tetap tenang and bangga..krn walaupun mrk udah bergemilang dgn dosa..tp pasti masuk syuurga asal sembah si awloh
makanya orang madura bisa semena2 jg..kan sesuai dgn perintah nabi
MAKANYA PEJABAT2 BISA KORUPSI DAN BISA TIDUR DGN NYENYAK..LAH WONG GPP KOQ..KAN NABI UDAH JAMIN
boleh2 aja melakukan kejahatan..yg penting tetap nyembah si awloh..pasti masuk syuurga islam

kamu jg bisa begitu nanti...zinah and curi..asalkan masih tetap muslim..pasti masuk syyyurganya si awloh
hebat kan..makanya aku bilang islam adalah opposite dgn pemikiran normal
semakin kaffah seorang muslim..semakin bejad ..semakin jauh dr kebenaran
semakin kaffah seorang kafir..semakin baik and suci kehidupan kafir tsb

gak salah kan kalo islam adalah biang kerok kejahatan di dunia ini?
islam adalah jahat..pura2 sugar coating sedikit dgn yg baik2 yg dicontek dr agama sebelah..tp inti dr ajaran islam adalah BEJAD krn si awloh adalah syaiton and si muhammad adalah titisan syaiton
kl kamu masih terus membela islam..ya kamu emang orang jahat..krn udah terang2 dikasih tahu kl si awloh dan nabi tdk peduli dgn kebejatan yg dilakukan oleh muslim..yg penting sembah si awloh
MASAK KAMU MASIH MAU NGEYEL BELA SI AWLOH DAN MAMAMD AND NYALAIN OKNUM
KAN OKNUM DIKASIH JAMINAN UTK KE SYUURGA..ASALKAN SEMBHA AWLOH..WALAUPUN ZINAH, NYURI DAN MELAKUKAN KEJAHATAN LAINNYA
SKRG..OKNUM MANUSIA YG SALAH ATAU SI PROVOKATOR AND PEMBERI JAMINAN AWLOH AND MUHAMMAD YG SALAH?
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Sulit berkomunikasi baik baik dengan Suku Madura

Postby bocor » Sun Mar 18, 2012 9:21 am

nadia ghazali wrote:islam emang selalu bolak balik koq dgn yg normal
kaffah dlm islam ya ..yg kayak si amrozy lah..100% menjalankan sunnah nabi dlm membantai kafir sesuai dgn ayat ini

Q 9: 29 ”Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk

nah krn si amrozy cs mau 100% kaffah seturut quran..ya bom aja kafir
kamu emang bukan kaffah..krn belum memenggal kafir, poligami, perkosa and mempraktekan azl kpd perempuan2 kafir, meneror kafir, bakar harta kafir

sedangkan yg katamu..kalo kamu itu hidupnya masih bergemilang dgn dosa..nah itu adalah dosanya kamu dgn TUHAN yg sejati..bukan dgn awloh swt
awloh mah paling suka kamu memenggal dan memperkosa kafir koq, poligami, PEDO...semuanya yg sesuai sunnah nabi

Dikisahkan oleh Jabir bin Abdullah:
Saat aku menikah, rasululoh berkata kepadaku,"Golongan wanita manakah yg kau nikahi?"
Aku menjawab, "Aku menikah dgn wanita yg sdh dewasa", Rasul berkata,"Kenapa? Apakah kau tak suka gadis kecil yg bisa kau belai-belai?" Jabir juga berkata: Rasululoh berkata,"Kenapa kau tidak menikahi gadis kecil, kau nanti bisa bermain dgn dia dan dia bermain dgn kamu[/b]"
Sahih Al-Bukhari Volume 7, Book 62, Number 17.


kamu masih mau berdalih kl yg jelek2 dr muslim itu adalah krn oknum bukan krn islam
argumenmu udah basi tahu..
kamu kan udah lama di sini..koq masih suka berkelit dgn istilah 'oknum'?
hanya islamlah yg memfasilitasikan umatnya utk melakukan kejahatan dan masih bisa merasa suci
kalo kamu mau bicarakan ttg tatanan negara yg bobrok..lah mungkin mrk2 yg mengatur negara ini yg notabene adalah muslim pasti keingat dgn ayat ini dimana si nabi bilang

Hadis Sahih Bukhari, no 647:
Diterima dari Abu Dzar. Rasulullah bersabda: " barang siapa diantara umatku yg mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga!. "Aku (Dzar) bertanya, "Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?" Jawab Nabi, "[b]Ya!!!!!!!!!!!!! sekalipun dia berzina dan mencuri!!!"


Nah kan..si nabi bialng...asalkan nyembah si awloh..pasti masuk suuurga islam..walaupun zinah and nyuri
nah korupsi dll kan bagian dr mencuri jg..tp menurut si nabi..muslim2 pasti akan masuk syuurga islam ..walaupun mencuri, korupsi dll asalkan nyembah si awloh
jd terlihat jelas..islam membuat orang yg mencuri, berzibnah dll..tetap tenang and bangga..krn walaupun mrk udah bergemilang dgn dosa..tp pasti masuk syuurga asal sembah si awloh
makanya orang madura bisa semena2 jg..kan sesuai dgn perintah nabi
MAKANYA PEJABAT2 BISA KORUPSI DAN BISA TIDUR DGN NYENYAK..LAH WONG GPP KOQ..KAN NABI UDAH JAMIN
boleh2 aja melakukan kejahatan..yg penting tetap nyembah si awloh..pasti masuk syuurga islam

kamu jg bisa begitu nanti...zinah and curi..asalkan masih tetap muslim..pasti masuk syyyurganya si awloh
hebat kan..makanya aku bilang islam adalah opposite dgn pemikiran normal
semakin kaffah seorang muslim..semakin bejad ..semakin jauh dr kebenaran
semakin kaffah seorang kafir..semakin baik and suci kehidupan kafir tsb

gak salah kan kalo islam adalah biang kerok kejahatan di dunia ini?
islam adalah jahat..pura2 sugar coating sedikit dgn yg baik2 yg dicontek dr agama sebelah..tp inti dr ajaran islam adalah BEJAD krn si awloh adalah syaiton and si muhammad adalah titisan syaiton
kl kamu masih terus membela islam..ya kamu emang orang jahat..krn udah terang2 dikasih tahu kl si awloh dan nabi tdk peduli dgn kebejatan yg dilakukan oleh muslim..yg penting sembah si awloh
MASAK KAMU MASIH MAU NGEYEL BELA SI AWLOH DAN MAMAMD AND NYALAIN OKNUM
KAN OKNUM DIKASIH JAMINAN UTK KE SYUURGA..ASALKAN SEMBHA AWLOH..WALAUPUN ZINAH, NYURI DAN MELAKUKAN KEJAHATAN LAINNYA
SKRG..OKNUM MANUSIA YG SALAH ATAU SI PROVOKATOR AND PEMBERI JAMINAN AWLOH AND MUHAMMAD YG SALAH?


Saya bisa saja menghapus postingan anda karena sudah jauh melenceng dari topik yang saya buat, dan anda tidak membantu masalah saya malah mengajak ke topik yang lain alias OOT, saran saya kalau ingin benar-benar memahami Islam maka belajar dari ustad yang benar, jangan belajar Islam dari FFI :green:

Semoga Allah membuka hati anda menuju jalan yang benar. :heart:
User avatar
bocor
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Sulit berkomunikasi baik baik dengan Suku Madura

Postby nadia ghazali » Sun Mar 18, 2012 10:10 pm

bocor wrote:Saya bisa saja menghapus postingan anda karena sudah jauh melenceng dari topik yang saya buat, dan anda tidak membantu masalah saya malah mengajak ke topik yang lain alias OOT, saran saya kalau ingin benar-benar memahami Islam maka belajar dari ustad yang benar, jangan belajar Islam dari FFI Semoga Allah membuka hati anda menuju jalan yang benar.

Anda tdk bisa mengelak dr kebenaran yg saya tulis ditopik ini krn emang yg saya katakan itu benar
apa sich yg bisa dibela dr ayat ini

Hadis Sahih Bukhari, no 647:
Diterima dari Abu Dzar. Rasulullah bersabda: " barang siapa diantara umatku yg mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga!. "Aku (Dzar) bertanya, "Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?" Jawab Nabi, Ya!!!!!!!!!!!!! sekalipun dia berzina dan mencuri!!!"


apakah saya mengada2 ketika saya katakan kalo orang madura yg muslim dan pejabat2 negara indonesia yg mayoritas adalah muslim..tdk akan merasa berdosa jika misalnya mengganggu kamu, kasar dgn kamu terlebih2 kpd kafir, meludah ke adik saya dan masih berani melotot, saling membunuh sesama madura gara2 uang lima ribuan, korupsi dll...ada kaitannya dgn ajaran islam yg menjanjikan syurrga buat muslim asal sembah si awloh..walaupun muslim zinah and curi?

kamu bisa marah dan tersinggung dan ngancam mau mendelete postingan saya..tp kamu tdk bisa menyangkal kl emang awloh kamu tdk peduli dgn moral dan perbuatan bejad umatnya..
yg dipentingkan awloh adalah muslim tunduk total dan sembah si awloh...
makanya muslim2 terutama yg kaffah kayak kebanyakan orang madura akan sangat fanatik dgn akidah agama islam dan takluk menyembah si awloh..ttp tdk segan2 membunuh orang gara2 uang lima ribuan

Anda meminta saya jangan belajar dr FFI tp belajar dr sumber yg benar..
kalo begitu..anda tolong tanya sama ustad atau guru spiritual anda ttg ayat ini dan kemudian anda jelaskan kpd saya dan kafir2 yg lain kl apa yg saya tuduhkan ttg awloh itu salah
saya kan menuduh berdasarkan bukti2 dr hadis sahih islam sendiri yg nyata2 memaparkan kl si awloh tdk peduli dgn moral dan perbuatan bejad umatnya..yg dia pedulikan adalah sembah ...jd zinah dan curi bukan masalah buat si awloh..yg penting muslim tdk menyembah yg lain selain si awloh....yg menunjukkan kalo si awloh bukanlah Tuhan yg sejati ttp iblis yg menyamar ..tuhan abal2

Jadi kaitan antara sifat orang madura yg suka semena2 (emang udah terkenal seantreo nusantara ini) dgn ajaran islam yg menjamin syyurga buat muslim yg 100% takluk total sama si awloh tanpa peduli moral dan perbuatan bejad muslim emang tdk salah lagi
malak pake clurit, penggal pake clurit, ludah dan semena2 sama kafir dan sesama muslim...gpp kok ..yg penting kan nungging2 5x sehari ke awloh, mencintai dan siap mati buat muhammad..nah tetap masuk syuurga..kan udah dijamin sama awloh dan nabi

Anda bilang saya tdk membantu permasalahanmu dgn postingan saya..
ada koq..kan udah aku kasih tahu ttg mindset tetangga maduramu itu..
si tetangga kagak peduli kamu jadi gila atau muntah darah krn keributan suara yg dia timbulkan..
krn sejak kecil dia udah dikasih tahu sama ustadnya...YG PENTING SEMBAH SI AWLOH ...MAU ZINAH ATAU NYURI KAGAK APA APA..TETAP MASUK SYUURGA..AWLOH UDAH JAMIN
ANEH UDAH AKU KASIH TAHU KAMU ALASAN SI MADURA YG RESE ITU BERDASARKAN SUMBER ISLAM..KOQ KAMU BILANG AKU TDK MEMBANTU MASALAH KAMU
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Sulit berkomunikasi baik baik dengan Suku Madura

Postby bocor » Mon Mar 19, 2012 2:13 am

nadia ghazali wrote:Saya mengerti dgn situasi yg diAlami mas bocor
Ditempat aku dilahirkan di kalimantan..madura dan madura bisa saling bAcok gara gara uang lima ribuan
Supir oplet madira suka meludah sembarangan wkt nyetir..udah kena orang yg naik sepeda masih melotot
Udah perkosa masih mau bacok orang yg minta pertanggungjawaban
Makanya orang madura bs jg muslim kaffah...krn emang cocok dgn sifat sifat muhammad and pengikutnya
Maaf mas bocor...ini adalah pengamatan kafir dgn membandingkan ajaran islam berdasarkan quran and hadis dan sunnah nabi dgn fakta dilapangan dimana suku suku yg kaffah benar benar mencerminkan ajaran islam dgn benar
Islammu adalah kafir,,.udah tercemar dgn budaya tepo seliro dr nenek moyang bangsa indo sebelum ajaran islam masuk indo


nadia ghazali wrote:Anda bilang saya tdk membantu permasalahanmu dgn postingan saya..
ada koq..kan udah aku kasih tahu ttg mindset tetangga maduramu itu..
si tetangga kagak peduli kamu jadi gila atau muntah darah krn keributan suara yg dia timbulkan..
krn sejak kecil dia udah dikasih tahu sama ustadnya...YG PENTING SEMBAH SI AWLOH ...MAU ZINAH ATAU NYURI KAGAK APA APA..TETAP MASUK SYUURGA..AWLOH UDAH JAMIN
ANEH UDAH AKU KASIH TAHU KAMU ALASAN SI MADURA YG RESE ITU BERDASARKAN SUMBER ISLAM..KOQ KAMU BILANG AKU TDK MEMBANTU MASALAH KAMU


mohon dicerahkan lagi karena kebodohan saya, tidak bisa menangkap solusi yang anda maksud, apa yang mesti saya perbuat? soal pertanyaan anda saya insyaAllah akan saya jawab, saya hanya tidak ingin jadi melebar kemana-mana. Kalo anda tetap yakin yang salah adalah Islamnya, saya mohon buka trit baru saja dan undang saya kesana.
User avatar
bocor
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Sulit berkomunikasi baik baik dengan Suku Madura

Postby bocor » Mon Mar 19, 2012 2:37 am

nadia ghazali wrote:Anda tdk bisa mengelak dr kebenaran yg saya tulis ditopik ini krn emang yg saya katakan itu benar
apa sich yg bisa dibela dr ayat ini

Hadis Sahih Bukhari, no 647:
Diterima dari Abu Dzar. Rasulullah bersabda: " barang siapa diantara umatku yg mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga!. "Aku (Dzar) bertanya, "Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?" Jawab Nabi, Ya!!!!!!!!!!!!! sekalipun dia berzina dan mencuri!!!"


Iya, itu benar, orang itu masuk surga juga akhirnya...karena keyakinan dia itu merupakan kunci surga, namun dosa-dosanya tetap mesti dibersihkan dulu di neraka dan hanya Allah saja yang tahu berapa lama dia dibersihkan.

nadia ghazali wrote:apakah saya mengada2 ketika saya katakan kalo orang madura yg muslim dan pejabat2 negara indonesia yg mayoritas adalah muslim..tdk akan merasa berdosa jika misalnya mengganggu kamu, kasar dgn kamu terlebih2 kpd kafir, meludah ke adik saya dan masih berani melotot, saling membunuh sesama madura gara2 uang lima ribuan, korupsi dll...ada kaitannya dgn ajaran islam yg menjanjikan syurrga buat muslim asal sembah si awloh..walaupun muslim zinah and curi?

kamu bisa marah dan tersinggung dan ngancam mau mendelete postingan saya..tp kamu tdk bisa menyangkal kl emang awloh kamu tdk peduli dgn moral dan perbuatan bejad umatnya..
yg dipentingkan awloh adalah muslim tunduk total dan sembah si awloh...
makanya muslim2 terutama yg kaffah kayak kebanyakan orang madura akan sangat fanatik dgn akidah agama islam dan takluk menyembah si awloh..ttp tdk segan2 membunuh orang gara2 uang lima ribuan

Anda meminta saya jangan belajar dr FFI tp belajar dr sumber yg benar..
kalo begitu..anda tolong tanya sama ustad atau guru spiritual anda ttg ayat ini dan kemudian anda jelaskan kpd saya dan kafir2 yg lain kl apa yg saya tuduhkan ttg awloh itu salah
saya kan menuduh berdasarkan bukti2 dr hadis sahih islam sendiri yg nyata2 memaparkan kl si awloh tdk peduli dgn moral dan perbuatan bejad umatnya..yg dia pedulikan adalah sembah ...jd zinah dan curi bukan masalah buat si awloh..yg penting muslim tdk menyembah yg lain selain si awloh....yg menunjukkan kalo si awloh bukanlah Tuhan yg sejati ttp iblis yg menyamar ..tuhan abal2

Jadi kaitan antara sifat orang madura yg suka semena2 (emang udah terkenal seantreo nusantara ini) dgn ajaran islam yg menjamin syyurga buat muslim yg 100% takluk total sama si awloh tanpa peduli moral dan perbuatan bejad muslim emang tdk salah lagi
malak pake clurit, penggal pake clurit, ludah dan semena2 sama kafir dan sesama muslim...gpp kok ..yg penting kan nungging2 5x sehari ke awloh, mencintai dan siap mati buat muhammad..nah tetap masuk syuurga..kan udah dijamin sama awloh dan nabi


bagaimana dengan saya yang memahami Islam berbeda dengan si madura? bagaimana dengan teman muslim saya didaerah lain yang bisa hidup rukun dengan non-muslim? ini tentu karena pemahaman si madura tentang Islam yang berbeda dengan saya, dan juga mungkin pengaruh alam dan budaya madura itu sendiri. Hanya saja tidak ada istilah dimana bumi dipijak disana langit dijunjung bagi madura. Mereka tetap membawa adat dan budaya mereka ke tempat merantau dan tetap bergaul dengan sesama mereka dalam bahasa madura. Saya sempat pelajari banyak artikel mengenai suku madura ini, dan masih menjadi pertanyaan kenapa satu suku ini sangat berbeda dengan suku-suku lain di nusantara.

Maaf kalau anda atau adik anda pernah diludah oleh madura, kalau kejadian dengan saya maka pasti sudah ribut. Sekarang saya sudah tidak ambil peduli dengan tetangga madura, usahanya makin maju, mulai banyak karyawan baru dan alat baru. Dulu kerja mereka didepan dan dibelakang rumah, sekarang didepan saja. Saya sudah tidak anggap lagi dia sebagai tetangga, jadi dimata saya mereka tu sudah tidak ada. Saya bisa saja menyuruh orang untuk membakar tempat atau menyuruh pembunuh bayaran, tapi semua itu akan dipertanggung jawabkan di akhirat nanti. Walau kelihatan maju namun saya tidak melihat si madura bahagia, malah lebih mirip seperti siksaan.
User avatar
bocor
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Sulit berkomunikasi baik baik dengan Suku Madura

Postby nadia ghazali » Thu Mar 22, 2012 9:39 pm

bocor wrote:a, itu benar, orang itu masuk surga juga akhirnya...karena keyakinan dia itu merupakan kunci surga, namun dosa-dosanya tetap mesti dibersihkan dulu di neraka dan hanya Allah saja yang tahu berapa lama dia dibersihkan.


Hadis Sahih Bukhari, no 647:
Diterima dari Abu Dzar. Rasulullah bersabda: " barang siapa diantara umatku yg mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga!. "Aku (Dzar) bertanya, "Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?" Jawab Nabi, Ya!!!!!!!!!!!!! sekalipun dia berzina dan mencuri!!!"

Terus terang ketika membaca postingan anda terhadap hadis yg saya lampirkan diatas ini ..saya hanya bisa tersenyum kecut..ada rasa iba dgn logika dan cara pikir muslim spt anda
cuman krn kesibukan..saya baru bisa balas skrg

Begitu baca sekilas jawaban anda tehadap hadis itu..udah terlihat jelas kl islam telah membuat orang normal kehilangan otak sehatnya
awloh yg katanya maha dlm segala hal..termasuk maha pengasih dan penyayang ...tdk bisa mengajarkan muslim utk menjadi suci dan bebas dr dosa zinah dan mencuri
si awloh dgn entengnya bilang ...ok kamu bisa berzinah dan mencuri selama hidup di dunia ini krn nanti kamu akan dibakar di neraka utk membersihkan dosa2 itu..asalkan kamu menyembah aku
Apa kamu tdk heran..kok si awloh tdk dgn tegas melarang muslim utk berzinah dan mencuri..
kog si awloh membiarkan muslim utk berbuat dosa...dan senang dgn prospek si muslim akan dibakar dulu dineraka utk menyucikan dirinya..
kalo dilihat2...si awloh bahkan bisa dibilang memprovokasikan muslim utk berzinah dan mencuri ...gpp kog berbuat sebanyak2nya dosa di dunia ini...dgn memperbolehkan muslim2 berzinah dan mencuri dll...asalkan tdk menyekutukan si awloh
apa itu tdk edan?
kl bagi kamu tdk edan ..itu krn kamu udah menjadi zombie..jd tdk bisa berpikir rasional

Coba ambil contoh...aku punya anak ..trus tiap hari aku kasih nasehat kl anak2 disekolah dia yg bukan segama dgn keluarga kami adalah kafir dan najis dan wajib disiksa
krn udah tercuci otak..anakku sering mengejek dan memukul anak2 yg lain krn dianggap najis. Tindakannya dimarahi sama gurunya
ketika pulang kerumah ....anakku yg lugu menceritakan ttg kejadian disekolah.
Aku bilang ..gpp koq nak..pukul dan ludahi aja anak2 yg tdk seagama dgn dia.. ejek aja mrk itu kafir..kotor dan najis….
Kamu tdk bersalah..yg penting tiap hr plg ke rmh kamu langsung mencium tangan dan pipi mama, sayang sama mama, tdk berbantahan dgn mama kl disuruh sholat dll
Gpp kog kalo kamu dihukum sama guru kamu krn ulah kamu yg mengejek dan memukul anak orang lain..krn apapun yg kamu lakukan sama orang lain itu tdk salah menurut mama …selama kamu patuh dan sayang sama mama..dihukum sama guru sebentar... ya tdk apa2 koq..yg penting kamu patuh sama mama..mama pasti akan sayang kamu dan belikan kamu banyak mainan

Coba kamu sekarang katakana kpd saya ..apakah saya ibu yg baik? apakah aku seorang manusia yg baik?
Bukankah sbg ibu yg baik dan bijaksana..aku seharusnya mengajarkan anakku utk mengasihi teman2 yg berbeda latar belakang
Bukankah aku seharusnya memarahi anakku yg mem’bully’ temannya?
Bukankah aku hrs mendidik anakku utk punya akhlak yg baik dan berbudi dan penuh cinta kasih kpd sesamanya..sehingga anakku tdk terprovokasi utk menyiksa dan mengejek anak 2 lainnya..dan kemuadian ujung2nya dihukum sama gurunya?

Mengapa si awloh mengajarkan yg tdk2 kpd muslim? boleh zinah dan mencuri..dan dgn seenak udel menentukan brp lamanya muslim akan dibakar di neraka
Mengapa si awloh tdk mengajarkan kpd muslim semua yg baik dan yg tdk tecela..yg bukan abu2 tp benar2 putih... sehingga muslim2 tdk hrs masuk ke neraka dulu buat disucikan dr dosa2nya kl pengen masuk syuurga si awloh.
Apakah si awloh emang paling suka menonton muslim2 yg dibakar di neraka ..BBQ human flesh?
koq kayaknya si awloh suka banget melihat muslim disiksa dulu sebelum masuk syuurganya
dgn memberi lampu hijau utk berzinah dan mencuri...dapatkah kamu melihat kl si awloh itu lagi menjebak muslim utk berbuat dosa?
Menurut si awloh...boleh zinah dan mencuri...tar aku bakar...wktnya teserah akulah yg tentukan..baru kamu masuk syuurgaku..yg penting kamu sembah aku
kl kamu tdk sembah aku...kamu akan masuk neraka buat selamanya
Inilah si awloh...si penyesat yg doyan melihat muslim2 dipanggang di neraka

Apa kamu pikir muslim2 yg udah baca hadis yg saya cantumkan ..trus baca postingkan kamu ttg masuk neraka utk menyucikan diri dr dosa2nya...akan menghindar dr tindakan zinah dan curi?
Tentu aja mrk akan dgn senang hati melakukan korupsi, berzinah dgn istri orang lain, mencuri barang2 orang lain termasuk sandal2 yg ada dimasjid...
kan tdk ada masalah..tar nanti dibakar di neraka trus masuk syuurga..ya mumpung dikasih lampu hijau sama awloh...zinah dan curi dan korupsi dulu lah sebanyak2nya di dunia ini...tar pasti masuk syuurga....
yg penting sembah si awloh
Apakah skrg ..otakmu bisa mengerti dgn tabiat si awloh yg Maha Menjebak dan Maha Provokator?
Apakah kamu masih percaya kl dia adalah Tuhan yg Sejati..pencipta alam semesta ini?
Si awloh itu tdk lain dan tdk bukan..adalah Syaiton yg lagi mengelabui orang....dan muslim adalah orang2 yg paling mudah dikibulin sama awloh

Solusi masalah anda dgn yg madura..ya mengalah aja..krn bukti dilapangan..gara2 uang lima ribuan..orang madura bisa saling membunuh
apalagi kl si madura ada baca hadis yg saya cantumkan dan ayat ttg pembakaran muslim di neraka utk menyucikan diri..
wah makin menjadi2 tingkahnya..gpp kok jahat2 dan semena2 dgn si Bocor..yg penting aku (si madura) tdk menyekutukan awloh dan siap2 dipanggang di neraka...pasti masuk surga islam..ya kan?
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Previous

Return to Budaya & Sospol



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron