Page 1 of 1

Re: Perlukah Tes Keperawanan untuk Masuk Sekolah?

PostPosted: Tue Sep 28, 2010 7:45 pm
by cendol

Re: Perlukah Tes Keperawanan untuk Masuk Sekolah?

PostPosted: Fri Oct 01, 2010 9:28 pm
by bigkong
Walah...
emang muslim kalo udah urusan selangkangan mah no wahid...
sampe urusan perawan pake di tes segala, mbok ya mbahas si mo'amad aja... kenapa bisa sampe birahi sama anak umr 6 taon....

mentalmu dan moralmu slim...slim... dari 1400 taon yang lalu sampe sekarang ga da perubahan.

Re: Perlukah Tes Keperawanan untuk Masuk Sekolah?

PostPosted: Sat Oct 02, 2010 11:17 am
by engineno9
emang bener2 diterapkan ajaran Momed tuh ma anggota dewan yang gila bin sarap.
gak jauh dari selangkangan aja pemikirannya. :butthead:

Re: Perlukah Tes Keperawanan untuk Masuk Sekolah?

PostPosted: Mon Oct 18, 2010 2:14 pm
by radzloe
bigkong wrote:Walah...
emang muslim kalo udah urusan selangkangan mah no wahid...
sampe urusan perawan pake di tes segala, mbok ya mbahas si mo'amad aja... kenapa bisa sampe birahi sama anak umr 6 taon....

mentalmu dan moralmu slim...slim... dari 1400 taon yang lalu sampe sekarang ga da perubahan.


wakakakak..
mau di test dulu kali y??
pada pengin ke HA blon mampu, cari yg jadi inspirasi HA aja..
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

Re: Perlukah Tes Keperawanan untuk Masuk Sekolah?

PostPosted: Mon Oct 18, 2010 3:26 pm
by Pan Kobar
Bner2 konyol ..............masih bagus program KEJAR PAKET A, B, C, D dll.(skrg istilahnya Keaksaraan Fungsional) yg gk mmbatasi pesertanya entah perawan, dah punya anak ato cucu yang tujuannya biar org yg ktinggalan dlm menuntut ilmu bisa lbh melek dikit.

Nah trus Tes ini gmna, malah mau menjegal orang yg mau nimba ilmu.
Bila siswi SLTP/SLTA misalnya setelah dites ternyata memang Jebol perawannya. trus di tolak di skolah yg bersangkutan.............slanjutnya gmna nasib siswi tsb.
sudah dicap gk perawan, lulusan cm SD, ya gk heranlah, bsok2 negara ttangga ngekspor teknologinya yg canggih2, kita tetep eksis ekspor TKW yg pulang dah dlm keadaan diseduh, direbus, disetrika, disulut pke puntung rokok, di siram pke minyak goreng panas, ato dah dipaketkan dlm peti mayat (yg tentunya tlh diperkosa trlebih dulu)

Trserahlah yang mau nerapkan silakan saja, jgn diterapkan dikampung saya...............
saya sndiri mau bantu jdi tukang TES nya, kalau mau

Re: Perlukah Tes Keperawanan untuk Masuk Sekolah?

PostPosted: Fri Oct 22, 2010 2:03 pm
by radzloe
Pan Kobar wrote:Bner2 konyol ..............masih bagus program KEJAR PAKET A, B, C, D dll.(skrg istilahnya Keaksaraan Fungsional) yg gk mmbatasi pesertanya entah perawan, dah punya anak ato cucu yang tujuannya biar org yg ktinggalan dlm menuntut ilmu bisa lbh melek dikit.

Nah trus Tes ini gmna, malah mau menjegal orang yg mau nimba ilmu.
Bila siswi SLTP/SLTA misalnya setelah dites ternyata memang Jebol perawannya. trus di tolak di skolah yg bersangkutan.............slanjutnya gmna nasib siswi tsb.
sudah dicap gk perawan, lulusan cm SD, ya gk heranlah, bsok2 negara ttangga ngekspor teknologinya yg canggih2, kita tetep eksis ekspor TKW yg pulang dah dlm keadaan diseduh, direbus, disetrika, disulut pke puntung rokok, di siram pke minyak goreng panas, ato dah dipaketkan dlm peti mayat (yg tentunya tlh diperkosa trlebih dulu)

Trserahlah yang mau nerapkan silakan saja, jgn diterapkan dikampung saya...............
saya sndiri mau bantu jdi tukang TES nya, kalau mau




[-X ney..ney...ney..

anda tidak boleh sendiri, saya ikut daftar. qiqiqiqi
ayo cek dulu :butthead:
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: