.

Perlukah Tes Keperawanan untuk Masuk Sekolah?

Re: Perlukah Tes Keperawanan untuk Masuk Sekolah?

Postby cendol » Tue Sep 28, 2010 7:45 pm

User avatar
cendol
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: Perlukah Tes Keperawanan untuk Masuk Sekolah?

Postby bigkong » Fri Oct 01, 2010 9:28 pm

Walah...
emang muslim kalo udah urusan selangkangan mah no wahid...
sampe urusan perawan pake di tes segala, mbok ya mbahas si mo'amad aja... kenapa bisa sampe birahi sama anak umr 6 taon....

mentalmu dan moralmu slim...slim... dari 1400 taon yang lalu sampe sekarang ga da perubahan.
User avatar
bigkong
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: Perlukah Tes Keperawanan untuk Masuk Sekolah?

Postby engineno9 » Sat Oct 02, 2010 11:17 am

emang bener2 diterapkan ajaran Momed tuh ma anggota dewan yang gila bin sarap.
gak jauh dari selangkangan aja pemikirannya. :butthead:
engineno9
 

Re: Perlukah Tes Keperawanan untuk Masuk Sekolah?

Postby radzloe » Mon Oct 18, 2010 2:14 pm

bigkong wrote:Walah...
emang muslim kalo udah urusan selangkangan mah no wahid...
sampe urusan perawan pake di tes segala, mbok ya mbahas si mo'amad aja... kenapa bisa sampe birahi sama anak umr 6 taon....

mentalmu dan moralmu slim...slim... dari 1400 taon yang lalu sampe sekarang ga da perubahan.


wakakakak..
mau di test dulu kali y??
pada pengin ke HA blon mampu, cari yg jadi inspirasi HA aja..
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Perlukah Tes Keperawanan untuk Masuk Sekolah?

Postby Pan Kobar » Mon Oct 18, 2010 3:26 pm

Bner2 konyol ..............masih bagus program KEJAR PAKET A, B, C, D dll.(skrg istilahnya Keaksaraan Fungsional) yg gk mmbatasi pesertanya entah perawan, dah punya anak ato cucu yang tujuannya biar org yg ktinggalan dlm menuntut ilmu bisa lbh melek dikit.

Nah trus Tes ini gmna, malah mau menjegal orang yg mau nimba ilmu.
Bila siswi SLTP/SLTA misalnya setelah dites ternyata memang Jebol perawannya. trus di tolak di skolah yg bersangkutan.............slanjutnya gmna nasib siswi tsb.
sudah dicap gk perawan, lulusan cm SD, ya gk heranlah, bsok2 negara ttangga ngekspor teknologinya yg canggih2, kita tetep eksis ekspor TKW yg pulang dah dlm keadaan diseduh, direbus, disetrika, disulut pke puntung rokok, di siram pke minyak goreng panas, ato dah dipaketkan dlm peti mayat (yg tentunya tlh diperkosa trlebih dulu)

Trserahlah yang mau nerapkan silakan saja, jgn diterapkan dikampung saya...............
saya sndiri mau bantu jdi tukang TES nya, kalau mau
User avatar
Pan Kobar
 
Posts: 370
Joined: Fri Aug 06, 2010 1:16 pm
Location: Negri Mimpi

Re: Perlukah Tes Keperawanan untuk Masuk Sekolah?

Postby radzloe » Fri Oct 22, 2010 2:03 pm

Pan Kobar wrote:Bner2 konyol ..............masih bagus program KEJAR PAKET A, B, C, D dll.(skrg istilahnya Keaksaraan Fungsional) yg gk mmbatasi pesertanya entah perawan, dah punya anak ato cucu yang tujuannya biar org yg ktinggalan dlm menuntut ilmu bisa lbh melek dikit.

Nah trus Tes ini gmna, malah mau menjegal orang yg mau nimba ilmu.
Bila siswi SLTP/SLTA misalnya setelah dites ternyata memang Jebol perawannya. trus di tolak di skolah yg bersangkutan.............slanjutnya gmna nasib siswi tsb.
sudah dicap gk perawan, lulusan cm SD, ya gk heranlah, bsok2 negara ttangga ngekspor teknologinya yg canggih2, kita tetep eksis ekspor TKW yg pulang dah dlm keadaan diseduh, direbus, disetrika, disulut pke puntung rokok, di siram pke minyak goreng panas, ato dah dipaketkan dlm peti mayat (yg tentunya tlh diperkosa trlebih dulu)

Trserahlah yang mau nerapkan silakan saja, jgn diterapkan dikampung saya...............
saya sndiri mau bantu jdi tukang TES nya, kalau mau




[-X ney..ney...ney..

anda tidak boleh sendiri, saya ikut daftar. qiqiqiqi
ayo cek dulu :butthead:
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am


Return to Budaya & Sospol



Who is online

Users browsing this forum: No registered users