.

Pemilu Berikutnya Rakyat Mesti Dipanjer 1 Juta Rupiah/Orang

Pemilu Berikutnya Rakyat Mesti Dipanjer 1 Juta Rupiah/Orang

Postby The Satanic God » Mon Mar 08, 2010 5:43 pm

Teman-teman seantero !

1. kalo udah selesai pemilu pemimpin2 kita udah lupa ama janji2 yg mrk gembar-gemborkan saat pemilu.

2. untuk jadi pemimpin hanya butuh duit! persetan edukasi, persetan keterampilan!



Nah, kalo begini sistemnya, pemilu mendatang bagaimana kalau kita

berikrar untuk minta panjer 1 juta rupiah per orang?


Setuju?

Mari kita bikin facebooknya dari sekarang!
Lalu kita bikin grup tentang ikrar ini. Siapa mau bikin duluan? ogud nyusul karena ogud pakai proxy ngak bisa nyalaiin javascript untuk register fb.

ogud.com


ingat ya, Jangan jual murah suara kita !

Biar tau rasa mereka!

Panjer oh panjer! 1 juta rupiah per orang !

ngakak.com

The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Pemilu Berikutnya Rakyat Mesti Dipanjer 1 Juta Rupiah/Orang

Postby The Satanic God » Mon Mar 08, 2010 8:39 pm

Siapa neh yang mau bikin grupnya? :-k

AIR, Mikimos, murtad papa gimana?
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Pemilu Berikutnya Rakyat Mesti Dipanjer 1 Juta Rupiah/Orang

Postby Khalifah Almahdi » Tue Apr 06, 2010 2:31 pm

Saya cukup umur gak ya bwt ikut pemilu?
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Pemilu Berikutnya Rakyat Mesti Dipanjer 1 Juta Rupiah/Orang

Postby I Want You » Thu Apr 15, 2010 1:20 pm

Ogud mau jual 750.000 Rupiah aja ! diskon 25% , wkwkwkwkwkw :green: :green: :lol: :lol: :rolling: :rolling: :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Pemilu Berikutnya Rakyat Mesti Dipanjer 1 Juta Rupiah/Orang

Postby The Satanic God » Thu Apr 15, 2010 2:33 pm

I Want You wrote:Ogud mau jual 750.000 Rupiah aja ! diskon 25% , wkwkwkwkwkw :green: :green: :lol: :lol: :rolling: :rolling: :rofl: :rofl: :rofl:



ini serius, krn pejabat2 kita mengganggap kita2 ini spt tebu yg kemudian menjadi ampas stlh sarinya diambil.

jgn mau spt ini.


ngakak.com
The Satanic God
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Pemilu Berikutnya Rakyat Mesti Dipanjer 1 Juta Rupiah/Orang

Postby I Want You » Thu Apr 15, 2010 2:52 pm

I Want You wrote:Ogud mau jual 750.000 Rupiah aja ! diskon 25% , wkwkwkwkwkw :green: :green: :lol: :lol: :rolling: :rolling: :rofl: :rofl: :rofl:


The Satanic God wrote:ini serius, krn pejabat2 kita mengganggap kita2 ini spt tebu yg kemudian menjadi ampas stlh sarinya diambil.

jgn mau spt ini.


ngakak.com


Ok , Okelah kalau beg , begitu ... Bro ! nanti jatah suara ane , ane sumbangin buat ente 25% , jadi nanti cukup transfer 750.000 rupiah ke rekening ane ! wkwkwkw :green: :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Pemilu Berikutnya Rakyat Mesti Dipanjer 1 Juta Rupiah/Orang

Postby menghayati » Sat Aug 14, 2010 10:14 am

Ikutan join deh.... Ntar kasih linknya disini klu udah ada grupnya.
wah... jdi ke ingat pas kuliah kemaren,, dapat 50 Ribu dari hasil ikutan demo. :lol:
menghayati
 
Posts: 58
Joined: Sat May 29, 2010 9:08 pm

Re: Pemilu Berikutnya Rakyat Mesti Dipanjer 1 Juta Rupiah/Orang

Postby Pan Kobar » Thu Sep 02, 2010 7:29 pm

Kyk buah Silamakama, gk milih siapapun pjabt ttp korupsi, mw milih akibtnya jd milih pjbt yg korupsi beban moral jdnya. Yg dpke ijazah palsu, manusianya palsu, sglanya palsu
Gmn pemilu depan, kita mengusulkan monyet aja jd pemimpin, kan monyet gk doyan korupsi, paling dkasi pisang bbrapa sisir dh ksenangan.....
User avatar
Pan Kobar
 
Posts: 370
Joined: Fri Aug 06, 2010 1:16 pm
Location: Negri Mimpi


Return to Budaya & Sospol



Who is online

Users browsing this forum: No registered users