.

ARAB IS THE BEST !!!

Re: ARAB IS THE BEST !!!

Postby JIMMY05 » Fri Aug 14, 2009 10:00 pm

kualat wrote:auloh itu ciptaan orang arab juga lho....



NAH INI YANG PALING BETULL
JIMMY05
 
Posts: 15
Joined: Sun Jan 04, 2009 8:55 pm
Location: IN INDONESIA

Re: ARAB IS THE BEST !!!

Postby saksang » Fri Aug 14, 2009 11:11 pm

Ruhut sitompul orang ARAB juga...makanya dia bilang ARAB paling banyak jasa nya bagi indonesia, ya gak? =D>
saksang
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: ARAB IS THE BEST !!!

Postby Mintop » Thu Oct 15, 2009 6:02 pm

Yang saya tau cuma KACANG ARAB ame L***E ARAB
Mintop
 
Posts: 24
Joined: Sun Oct 04, 2009 12:47 am

Re: ARAB IS THE BEST !!!

Postby siauhiji » Sun Nov 15, 2009 12:02 am

siauhiji
 
Posts: 94
Joined: Thu Sep 24, 2009 2:46 pm

Re: ARAB IS THE BEST !!!

Postby pigsy » Thu Nov 19, 2009 4:31 pm

Basilika St. Peter di Roma arsiteknya juga Arab ... makanya berkubah.

Aghia Sophia / Ayya Sofia juga karya orang Arab, liat aja kubahnya.

Kalo Masjid Nabawi arsiteknya orang mana ya ???!!
User avatar
pigsy
 
Posts: 220
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:48 am

Re: ARAB IS THE BEST !!!

Postby laiyalah » Sun Nov 29, 2009 5:06 pm

pengharum mulut juga buatan arab.

sebab gue pernah denger di radio, pas lagi bulan puasa tuh ustad ngomong, "jangan takut dengan hawa mulut anda jika sedang berpuasa, sebab hawa mulut orang yang berpuasa mengeluarkan wangi harum" <---- (dengan suara pede-nya)

dalam hati gue, "ah... lu coba aja sendiri ciumin tuh mulut orang lagi puasa... ngak usah banyak-banyak.... 3 mulut aja lu ciumin dalam 2 menit! kaga tewas sesaat boong dah!"
laiyalah
 
Posts: 189
Joined: Fri Nov 20, 2009 1:09 am

Re: ARAB IS THE BEST !!!

Postby siauhiji » Sun Nov 29, 2009 8:39 pm

auloh bikinan arab, dan auloh nyiptain dunia, berarti dunia ini semuanya buatan arab lewat auloh!
siauhiji
 
Posts: 94
Joined: Thu Sep 24, 2009 2:46 pm

Re: ARAB IS THE BEST !!!

Postby Pangonjat » Sun Nov 29, 2009 8:56 pm

DUBAI WORLD GAGAL BAYAR
Jakarta - Gagal bayar atas surat utang obligasi Dubai World, dapat memicu krisis global jilid II. Jika tidak tertangani dengan cepat, Dubai menjadi negara kedua, setelah Amerika Serikat, yang menjadi pemicu krisis.
"Dampaknya tentu secara global. Bisa saja ini adalah awal dari krisis global jilid II. Jika jilid I dipicu oleh Amerika, maka untuk jilid II ini dari negara-negara berkembang dan dimulai dari Dubai," terang Ekonom Standart Chartered Fauzi Ichsan saat dihubungi detikFinance, Minggu (29/11/2009).
Pasar saham Indonesia tentu akan terkena dampak tersebut, lebih khusus pada pasar obligasi di dalam negeri. Untuk sementara, investor asing akan membawa dana mereka ke dollar AS, dan menunggu penanganan kasus Dubai World dalam sepekan mendatang.
"Jika tidak ada pemberitaan yang mengejutkan lagi terkait Dubai World, maka dampak negatif ini hanya bersifat temporary. Jika ternyata ada kasus terkait, bisa saja ini awal mula krisis global jilid II," tambah Ichsan.
Menurut dia, jika utang Dubai World dapat segera direstrukturisasi maka pasar saham dalam negeri dapat segera rebond. Ia berharap, jangan sampai terjadi cross default atas tunggakkan utang Dubai World. Sebab ini penting untuk menjaga stabilnya pasar saham dan obligasi korporasi di dunia.
Dalam tiga hari ke depan, Ichsan memprediksi, indeks akan terkoreksi 5-10%. Pada pembukaan perdagangan Senin (30/11/2009) mendatang, IHSG juga akan melihat kondisi pasar regional yang buka terlebih dahulu.
"Kita lihat akan seberapa dalam koreksinya. Kita juga melihat dari perdagangan bursa Jepang dan Hong Kong yang buka satu jam sebelum IDX," pungkasnya. (wep/epi
Pangonjat
 
Posts: 229
Joined: Sat Sep 26, 2009 10:08 pm

Re: ARAB IS THE BEST !!!

Postby otak_bukan_pantat » Wed Dec 16, 2009 11:15 pm

wow...hebat, arab is the beast dah...


eh...sory..maksud ane,

ARAB IS THE BEAST..eh..beast eh beasst..best eh best..eh beast..
tau ah gelap..arab is the beast dah..eh best..eh beast :rolleyes:
User avatar
otak_bukan_pantat
 
Posts: 302
Joined: Sun Mar 09, 2008 1:48 pm
Location: Syuuuuuurrrga...dengan 72 bidadari berdada montok..

Re: ARAB IS THE BEST !!!

Postby AllahAkbar » Wed Aug 25, 2010 8:07 am

saksang wrote:Ruhut sitompul orang ARAB juga...makanya dia bilang ARAB paling banyak jasa nya bagi indonesia, ya gak? =D>

ruhut bukan orang arab tapi istrinya yang arab
ليس عربيا. لكن زوجته التي عربية
User avatar
AllahAkbar
 
Posts: 331
Joined: Fri Aug 20, 2010 4:57 pm
Location: مدينة نيويورك

Re: ARAB IS THE BEST !!!

Postby Pembawa_Pete » Thu Aug 26, 2010 4:27 am

Arab otaknya cuma selangkangan <-- ini emang betul.
Arab kaya cuma karena minyak dan haji, karena itu bisa beli apa saja.
User avatar
Pembawa_Pete
 
Posts: 764
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

Re: ARAB IS THE BEST !!!

Postby 1234567890 » Mon Jun 13, 2011 11:55 pm

mozaik wrote:Mba Netralikum juga bikinan arab ! :heart:


bokapnya netralikum orang arab yah ? :green:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: ARAB IS THE BEST !!!

Postby mamadkafirun » Tue Jun 14, 2011 2:48 pm

Batu Hajar Aswad yang ciptain juga si muhammad orang Arab :finga:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: ARAB IS THE BEST !!!

Postby papierkorb » Tue Jun 14, 2011 3:35 pm

minyak samin jg buatan arab :green:
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: ARAB IS THE BEST !!!

Postby mamadkafirun » Tue Jun 14, 2011 3:54 pm

Yang suka nyiksa dan memperkosa TKW juga orang Arab :lol:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: ARAB IS THE BEST !!!

Postby otakcabul » Sun Jun 19, 2011 9:43 am

di bomb aja rela .. soal di siksa dan di perkosa itu biasa masih mending bisa pulan ke tanah air nya coba kalau di lempari pakai hajar aswad bisa jadi juice tomad tkw indon
otakcabul
 
Posts: 22
Joined: Sun Jun 19, 2011 9:31 am

Re: ARAB IS THE BEST !!!

Postby APEL EMAS » Wed Jun 22, 2011 11:43 am

:toimonster: ..!!! toilet juga buatan arab ,sampai babi eh salah nabi muhammad cebok pakai batu dengan jumlah ganjil..!!! :finga: :finga:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: ARAB IS THE BEST !!!

Postby otakcabul » Wed Jun 22, 2011 9:40 pm

tkw yang pulang dalam keadaan berbadan dua juga buatan Arab :turban:
otakcabul
 
Posts: 22
Joined: Sun Jun 19, 2011 9:31 am

Re: ARAB IS THE BEST !!!

Postby freesoul » Thu Jun 30, 2011 1:36 am

hukum pancung masih dijalani di arab lohhh...
arab is the beast.... =D>
freesoul
 

Re: ARAB IS THE BEST !!!

Postby Sasmita » Thu May 24, 2012 1:47 pm

Saya pernah dengar ceramah oleh seorang Ustadz keturunan Arab yang katanya para wali songo (kecuali sunan kalijogo) adalah Arab semua #-o mana sih yang bener ](*,)
Sasmita
 
Posts: 5
Joined: Thu May 24, 2012 8:24 am

PreviousNext

Return to Budaya & Sospol



Who is online

Users browsing this forum: No registered users