Page 1 of 1

MUSLIM INDONESIA=BUDAK ARAB

PostPosted: Mon Jan 12, 2009 2:14 pm
by JIMMY05
saya kalo liat kelakuan para muslim di indonesia heran ,,, kalo yg sesuatu berkaitan ama arab pasti selalu diagung-agungkan ,,,tapi kalo barang buatan para kafir selalu dinajiskan ,,, memang benar kali kalo ada statement " MUSLIM INDONESIA = BUDAK ARAB "

gimana pendapat rekan2 sekalian !!!

Re: MUSLIM INDONESIA=BUDAK ARAB

PostPosted: Wed Jan 14, 2009 2:38 pm
by JIMMY05
asal ente tau aja,, bentar lagi juga negara indonesia ini bakalan diarabisasi ama geng partai kumpulan setan,, pokoknya apapun yg berhubungan ama arab selalu diagungkan dah,,,

nantinya juga bahasa indonesia bakalan diganti jadi pake bahasa arab,,,

statement diatas bukanlah isapan jempol belaka,,,tapi adalah fakta yg terjadi di lapangan,,,

cos,,, ARAB IS THE BEST !!! camkanlah itu

Re: MUSLIM INDONESIA=BUDAK ARAB

PostPosted: Wed Jan 14, 2009 11:07 pm
by Arnold Swasanaseger
Tapi aneh juga ya
Gw punya temen keturunan arab tapi sejak kecil dia dibesarin dgn budaya jawa oleh keluarganya dan anehnya dia juga kurang suka dgn orang2 arab totok, katanya sih orang2 arab totok tuh rasis, kadang suka nggak nganggep keluarga dia karena keluarga dia peranakan, malah kalo dia ditanya dia orang apa, dia lebih seneng ngaku sebagai orang jawa

Nah
Gw jadi heran sama temen2 pribumi gw, mereka malah bangga banget jadi kearab-araban
Emang bener-bener diperbudak