.

HIDUP ABADI MUNGKINKAH ITU

Postby SQUALL LION HEART » Thu Dec 14, 2006 9:26 am

Dari tadi ngomong melulu.. buktinya ada ngak?
ehm..
apa kamu ada jurus kungfu "ULAT SUTRA LANGIT" ???
bisa abadi kalau dapat jurus itu...
minta dong...
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby radiaku » Thu Dec 14, 2006 2:47 pm

SQUALL LION HEART wrote:Dari tadi ngomong melulu.. buktinya ada ngak?
ehm..
apa kamu ada jurus kungfu "ULAT SUTRA LANGIT" ???
bisa abadi kalau dapat jurus itu...
minta dong...


lho bukankah sudah saya bilang mereka ada sekitar anda di sekeliling anda.
Anda saja yang tidak mau mencari mencari mereka. saya mencari mereka karena saya butuh kebenaran dari hidup ini.
Saya ngomong kayak gini dengan maksud siapa tahu satu dari anda ada yang tahu tapi masih belajar untuk mencapainya, biar saya bisa bertukar pendapat dengan mereka.

soal " ULAT SUTRA LANGIT" wah gak ada. tanya ama pembuat komik sana oke.
Saya penyuka komik tapi saya masih bisa membedakan dunia nyata dan komik. apakah anda juga?
radiaku
 
Posts: 55
Joined: Sun Nov 26, 2006 8:26 pm

Postby Rashidi » Fri Dec 15, 2006 10:19 pm

dari yg saya tahu, konsep/teori Imortality (fisik) pada Manusia, belum pernah dibuktikan keakuratannya 100%

mau tau teorinya?, cari di google :)

memang ada analogi pada mahluk lain (kebanyakan mahluk vegetatif), akan tetapi tetap saja tidak mencapai imortality yg sempurna... (pasti bisa dibunuh/dimusnahkan/dst....)

yg pasti umur-sangat-panjang tidak sama dengan imortality (karena tidak sempurna itu...)
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby radiaku » Fri Dec 15, 2006 11:44 pm

Rashidi wrote:dari yg saya tahu, konsep/teori Imortality (fisik) pada Manusia, belum pernah dibuktikan keakuratannya 100%

mau tau teorinya?, cari di google :)

memang ada analogi pada mahluk lain (kebanyakan mahluk vegetatif), akan tetapi tetap saja tidak mencapai imortality yg sempurna... (pasti bisa dibunuh/dimusnahkan/dst....)

yg pasti umur-sangat-panjang tidak sama dengan imortality (karena tidak sempurna itu...)


wah kita khan sama2 belum bisa membuktikannya sendiri jadi saya belum berani mengatakan abadi secara teory saya ini benar benar abadi secara sempurna.
Tapi jawaban anda gampang aja kok manusia tiap hari membuang energi secara sia2. kita bisa menyimpannya untuk cadangan hari kedepan.
lalu saat kita terluka, coba bayangkan aja kita sembuh berapa hari saat terluka padahal itupun saat kita cuma bisa mengendalikan diri 3% dari diri sendiri.
Lalu dengan kalau kita kita mengendalikan dri kita sepenuhnya lalu kita berkonsentrasi untuk menyembuhkan diri. Paling2 cuma beberapa detik saja. sembuh.
Dengan mengendalikan diri secara peniuh kita bisa meregenerasi tubuh kita secepat mungkin. jangan lupa gunakan senjata rahasia manusia "atomnya atom"
radiaku
 
Posts: 55
Joined: Sun Nov 26, 2006 8:26 pm

Postby caberawit » Mon Jan 01, 2007 8:23 am

Rad, kamu bicara tentang rawarontek / pancasona ya? Emangnya kamu udah pernah nyoba?
User avatar
caberawit
 
Posts: 280
Joined: Mon Oct 16, 2006 12:59 am

Postby radiaku » Tue Jan 09, 2007 6:13 pm

caberawit wrote:Rad, kamu bicara tentang rawarontek / pancasona ya? Emangnya kamu udah pernah nyoba?


wah itu jaman dulu
ilmu itu udah di ajarkan oleh nenek saya sejak umur 5 tahun
tapi sekarang udah gak gunain lagi soalnya udah nemu yang lebih pasti.
radiaku
 
Posts: 55
Joined: Sun Nov 26, 2006 8:26 pm

Postby Humanism » Fri Jan 12, 2007 9:13 am

INI GOSSIP.

Apa ini termasuk ajaran yg pernah aku dengar dari seorang Yogi. Beliau mengajarkan kehidupan abadi juga, salah satu jalannya dengan tidak makan dan minum.

Lalu kita makan & minum apa? Dia bilang kita cukup dengan makan energi yang murni, yang belum terpolusi proses bumi, yakni langsung dari pancaran matahari, sebab kehidupan ini berasal dari sinar matahari. Tanpa sinar matahari, tidak ada kehidupan. Setiap pagi tidak perlu sarapan, cukup memandang matahari pagi selama kira2 1 jam. Demikianlah nalar beliau.
Humanism
 
Posts: 102
Joined: Sun Nov 12, 2006 5:54 pm

Postby radiaku » Wed Jan 17, 2007 8:00 am

Humanism wrote:INI GOSSIP.

Apa ini termasuk ajaran yg pernah aku dengar dari seorang Yogi. Beliau mengajarkan kehidupan abadi juga, salah satu jalannya dengan tidak makan dan minum.

Lalu kita makan & minum apa? Dia bilang kita cukup dengan makan energi yang murni, yang belum terpolusi proses bumi, yakni langsung dari pancaran matahari, sebab kehidupan ini berasal dari sinar matahari. Tanpa sinar matahari, tidak ada kehidupan. Setiap pagi tidak perlu sarapan, cukup memandang matahari pagi selama kira2 1 jam. Demikianlah nalar beliau.


wah ini bukan gossip lho
ini udah ada yang bisa ada disekitar anda tapi klo mo tahu cari sendiri soalnya mereka bukan orang yang mo dikenal.

terus soal makan itu KAMU ngawur
mana ada manusia yang hidup tanpa makan
kamu gak lihat penjelasan saya dari atas itu ada yang secara ilmiah, sorry ya tapi aku ini hidup dalam kenyataan bukan dalam khayalan.
tapi soal yogi itu aku gak bisa bilang percaya ato tidak soalnya aku belum tahu ajaran itu n jalani sendiri.
radiaku
 
Posts: 55
Joined: Sun Nov 26, 2006 8:26 pm

Postby Humanism » Wed Jan 17, 2007 8:53 am

Maksud saya, semua tulisan saya tentang Yogi yang mengajarkan tidak makan & minum itu gossip.
Humanism
 
Posts: 102
Joined: Sun Nov 12, 2006 5:54 pm

Postby radiaku » Thu Jan 18, 2007 7:16 am

Humanism wrote:Maksud saya, semua tulisan saya tentang Yogi yang mengajarkan tidak makan & minum itu gossip.

ok deh
cari aja yang lain yang menarik yang mendukung artikel ini atau yang menentang artikel ini
radiaku
 
Posts: 55
Joined: Sun Nov 26, 2006 8:26 pm

Postby hanz » Sun Feb 04, 2007 10:50 am

Dear Radiaku,

dari uraian anda, sebetulnya tidak ada apapun yg anda jelaskan. justru yang saya tangkap, anda malah muter2 tidak karuan.
lah kalo gini caranya, apa yg mau anda sampaikan?

lho bukankah sudah saya bilang mereka ada sekitar anda di sekeliling anda.
Anda saja yang tidak mau mencari mencari mereka. saya mencari mereka karena saya butuh kebenaran dari hidup ini.
Saya ngomong kayak gini dengan maksud siapa tahu satu dari anda ada yang tahu tapi masih belajar untuk mencapainya, biar saya bisa bertukar pendapat dengan mereka.


Kata "mereka" yang ada maksud disini itu apa?
manusiakah? makanankah? atau zat lain?

yang anda ingin ungkapkan disini, sebetulnya:
kebenaran adanya jalan utk hidup abadi?
kalo memang itu ada, kenapa tidak berbagi cerita saja?
mungkin mengenai prosesnya atau mengenai orang2 yg sudah "hampir mencapai" taraf itu (gitu kan kata anda).


Regards,
User avatar
hanz
 
Posts: 2
Joined: Sun Feb 04, 2007 8:47 am
Location: jogja city

Postby radiaku » Sun Feb 04, 2007 1:42 pm

hanz wrote:Dear Radiaku,

dari uraian anda, sebetulnya tidak ada apapun yg anda jelaskan. justru yang saya tangkap, anda malah muter2 tidak karuan.
lah kalo gini caranya, apa yg mau anda sampaikan?

lho bukankah sudah saya bilang mereka ada sekitar anda di sekeliling anda.
Anda saja yang tidak mau mencari mencari mereka. saya mencari mereka karena saya butuh kebenaran dari hidup ini.
Saya ngomong kayak gini dengan maksud siapa tahu satu dari anda ada yang tahu tapi masih belajar untuk mencapainya, biar saya bisa bertukar pendapat dengan mereka.

Kata "mereka" yang ada maksud disini itu apa?
manusiakah? makanankah? atau zat lain?

yang anda ingin ungkapkan disini, sebetulnya:
kebenaran adanya jalan utk hidup abadi?
kalo memang itu ada, kenapa tidak berbagi cerita saja?
mungkin mengenai prosesnya atau mengenai orang2 yg sudah "hampir mencapai" taraf itu (gitu kan kata anda).


Regards,


ya betul saya nggak menjelaskan apa - apa,
alasannya simpel karena belum ada yang memberi saya data sama dengan yang saya tahu. ini artinya bukannya saya bertambah ilmunya tapi malah memberi tanpa dapat apa. Ini aku nggak suka.

N yang tertarik pun nggak ada yang mo mencari yah sama aja bohong.
Mungkin anda bilang saya nggak adil, memang betul.
Tapi saya MENCARI SEMUA itu bukan hanya semudah membalikan tangan n cuma satu ato dua jam, tapi tahunan.

Alasan saya tidak mau beritahu karena saya pun masih meraba -raba soal ini, karena itu saya membuka thread ini dengan harapan diantara kalian tahu CARA mencapainya yang lebih mudah. dari yang saya tahu.

Klo anda mo tahu CERITA tentang ini dengan senang hati saya ungkapkan
tapi klo soal CARAnya nanti dulu.

Nah akan saya jawab yang anda tanyakan
MEREKA di sini bukan hewan bukan makanan ato zat tapi MANUSIA

Nah klo soal cerita, saya baru dapet berita bagus yang terbukti kenyataannya dari teman saya yang sama seperti saya malah mungkin lebih.
mungkin ini sedikit diluar nalar, Ada wanita( wah patut dibanggakan ini) yang juga mempelajari ini walau dengan cara yang berbeda.
Nah kemudian suaminya mati, karena penyakit (tidak dijelaskan penyakitnya apa). Begitu dia tahu suaminya mati diaa tidak malah menyimpan jasad suaminya, lalu kemudian dia memberi ****** pada tubuh suaminya n percaya ato tidak dia hidup lagi.
Hal ini tentunya menarik seorang ilmuwan yang yang juga mempelajari ini, beliau memeriksa dan menganalisa apa penyebabnya akhirnya di temukan bahwa:
MANUSIA MATI ITU SEBENARNYA TIDAK MATI TAPI HANYA BEBERAPA BAGIAN DARI TUBUHNYA YANG MATI.

Mengejutkan bukan, nah kalau kalian tertarik cari aja yang ini. soalnya artikel dari ilmuwan ini sudah masuk internet kok, n sekali lagi aku nggak bisa kasih tahu webnya juga atas permintaan teman saya, Tapi dia tidak melarang untuk membahas artikel itu jika ada orang lain yang telah menemukannya. So cari aja oke.

nb : NAMA DAN TEMPAT SENGAJA DIRAHASIAKAN ATAS PERMINTAAN TEMAN SAYA

yang paling penting adalah dari saya please, KLO ANDA NGGAK NGERTI BAHaSA SAYA MOHON MELIHAT DARI SUDUT PANDANG ANAK KECIL KARENA SAYA MASIH BELASAN NIH, jadi klo kalian nggak ngerti ya, dengan kerendahan hati saya sebagai manusia, saya mohon maaf
radiaku
 
Posts: 55
Joined: Sun Nov 26, 2006 8:26 pm

Re: HIDUP ABADI MUNGKINKAH ITU

Postby FREEDOM_CODE » Mon Feb 08, 2010 12:21 pm

aku sering membaca Tao, Didalam Tao hidup abadi bisa dicapai.
tetapi karena manusia memang diciptakan dimana seluruh unsur tubuh saling menghancurkan (5 organ vital sesuai konsep 5 unsur, jantung "kayu", paru2 "logam", ginjal "air", limfa "tanah" dan hati "api"), Jika manusia bisa memutar arah kehancuran menjadi pembangunan, maka hidup abadi bisa tercapai dimana macan abadi bertemu dengan naga abadi.

di dalam Tao ungkapan tentang tubuh manusia sering di ungkapkan dengan ungkapan-ungkapan.

mis.
macan - paru-paru "logam"
naga - ginjal "air", dst.....

banyak manusia paham
1 tahun terdiri dari 365 hari
1 bulan terdiri dari 30 hari

tapi rahasia Tao terdapat pada
* dalam 1 tahun tgl 15 - 06 jam 11.00-12.00 & 23.00-24.00 adalah pusat energi murni yang dan yin berkombinasi pada titik terkuat yang memahami rahasianya bisa mendapatkan usia panjang.
*dalam 1 bulan tgl 15 / 16 merupakan pusat yin kuat, Yin mendominasi Yang, dpt digunakan sebagai terapi awet muda.
*dalam 1 hari jam 11.00-12.00 adalah energi yang paling kuat dalam hari tersebut yang dapat digunakan sebagai terapi kesehatan.

Memang setiap hari roh manusia yang di dominasi oleh yang murni mendekati kematian yin murni, energi yang berkurang 361.365 langkah setiap harinya, maka didalam Tao untuk hidup abadi diperlukan 5 proses dasar.
1. mengembalikan energi murni tubuh "uap sejati" "timah dan air raksa"
2. mempertahankan energi murni tersebut,
3. melahirkan macan dan naga sejati.
4. melampaui 10 rintangan dan 15 keduniawian.
5. memulai pembuata pil abadi "konsep-nya ada tp agak sulit karena memakan waktu 3 thn 3 bulan 3 hari, dimana masing-masing harinya harus diperhatikan jam dan waktu kapan terkena energi yang murni / matahari dan energi yin murni / bulan, suhu tungku harus tetap terjaga, ukuran tungku harus detail dari lubang penyaring udara, tinggi api ke tungku, dst... di dalam buku ditulis walaupun gagal karena kesalahan setidaknya dapat membantu memperpanjang usia. kebanyakan para pratiksi Tao salah menanggap mereka membaca kitab suci, berbuat baik, menarik zakar, dst..... untuk mencapai keadabadian tetapi mereka tidak memahami roh murni, karena daging harus binasa tetapi roh jika dipertahankan dan tidak buyar dapat abadi.

SECARA PRIBADI GW PUNYA KONSEP INI TERCATAT JELAS TAPI GW PUN GAK PERNAH COBA, ADA YANG BERMINAT....??????
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Re: HIDUP ABADI MUNGKINKAH ITU

Postby palestina » Sat Mar 20, 2010 9:15 pm

gue pernah baca,Baba ji adalah master abadi.selalu muda..usia dah ratusan th.

awalnya mesti semedi baru bisa sehat dan makan eter...apa tuh...sari murni...semacam udara geto..yg bisa mendekati abadi cuma para yogi lah yau....

gak segampang teori...

KALO GUE MINA PANJANG UMUR SAJA..ADA GAK YG TAHU CARANYA??
ASAL MATI GAK MASUK RUMAH SAKIT DAN GAK KECELAKAAN GUE SENENG...
palestina
 
Posts: 877
Joined: Wed Feb 17, 2010 6:15 pm

Re: HIDUP ABADI MUNGKINKAH ITU

Postby a_man » Mon Mar 22, 2010 5:44 am

Mau panjang umur ?

Hasil trawangan yogi gugel :
http://www.kaskus.us/showthread.php?p=114450690
http://www.indoforum.org/archive/index.php/t-36868.html

Klo mau yg ringan, search : rahasia "panjang umur" jepang
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: HIDUP ABADI MUNGKINKAH ITU

Postby palestina » Mon Mar 22, 2010 8:57 am

kundalini & pranayama

thx...a man ref nya...tinggal cari gurunya neh...tanpa guru susah

supranatural gue emang senang
palestina
 
Posts: 877
Joined: Wed Feb 17, 2010 6:15 pm

Re: HIDUP ABADI MUNGKINKAH ITU

Postby yongis » Wed Apr 21, 2010 4:50 pm

gw coba jawab sebangai orang awam se awam awam nya....

gw cuma pernah ga sengaja nonton discovery channel soal anti penuaan...manusia menjadi tua karena teroksidasi udara dan makanan...sebagai contoh jahatnya udara adalah besi yg bisa berkarat...apabila besi disimpan di tempat yang vacuum atau hampa udara besi tersebut bisa awet ratusan tahun apabila seal vacuum itu pun bisa bertahan ratusan tahun.....,manusia bisa meregenerasi beberapa sel yg mati tapi gak bisa mengimbangi oksidasi udara, intinya kalo mau muda terus temukan ANTI OKSIDAN yang ampuh yg saat ini belum bisa ditemukan manusia , coba lihat orang yg jarang berolah raga dengan olahragawan terutama pelari ..., pasti pelari terlihat lebih tua, walau lebih sehat daripada yg tidak olah raga terlihat wajah lebih keriput, karena oksidasi pada tubuh pelari lebih besar daripada orang yg tidak berolahraga

tapi saya tidak memikirkan itu...,yg saya sadar ini adalah rahasia kenapa manusia tidak abadi..alloh swt menciptakan oksigen sebagai kebutuhan kita untuk hidup tapi juga sebagai penggerus badan kita agar lama lama usang....,kalo tidak begitu bisa bisa penuh dunia ini dan orang hanya mati kalo terbunuh,,,,,,,,,,,,,,,

jadi gw rasa manusia gak akan bisa bikin anti oksidan yg benar2 bisa melawan oksigen..........,kita gak harus pusing...habiskan lah jatah umur kita 60- 70 tahun...nanti toh di alam akherat kita akan ABADI juga...jadi saya sekarang tidak memusingkannya lagi......
User avatar
yongis
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: HIDUP ABADI MUNGKINKAH ITU

Postby a_man » Wed Apr 21, 2010 5:46 pm

yongis wrote:tapi saya tidak memikirkan itu...,yg saya sadar ini adalah rahasia kenapa manusia tidak abadi..alloh swt menciptakan oksigen sebagai kebutuhan kita untuk hidup tapi juga sebagai penggerus badan kita agar lama lama usang....,kalo tidak begitu bisa bisa penuh dunia ini dan orang hanya mati kalo terbunuh

setttttttuju
ITULAH KNAPA GW GAK PERCAYA SAMA ALOHSWT yg terlalu terikat dengan aturan2 KETIDAK-ABADIAN.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: HIDUP ABADI MUNGKINKAH ITU

Postby ajal » Sun Jul 04, 2010 9:22 am

:-k

satu2 nya cara untuk hidup abadi adalah apabila kita sudah bisa menghentikan sang waktu.
:finga:
User avatar
ajal
 
Posts: 360
Joined: Thu Jul 01, 2010 11:53 pm

Re: HIDUP ABADI MUNGKINKAH ITU

Postby DHS » Tue Jul 06, 2010 4:50 am

ajal wrote::-k

satu2 nya cara untuk hidup abadi adalah apabila kita sudah bisa menghentikan sang waktu.
:finga:

Kalau nurut saya, bukan menghentikan, melainkan mengembalikan waktu ke momen Adam dan Hawa. Pada saat itu buah pohon yang dipetik oleh Hawa adalah buah "Pengetahuan Baik dan Jahat", coba waktu itu yang dipetik adalah buah "Kehidupan", maka hidup manusia jadi abadi. Kej. 3:22.

Bener kan? \:D/
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

PreviousNext

Return to Spiritualisme - Filsafat - Keyakinan Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users