.

APA KABARNYE KAUM KOMUNIS.....???

Postby Humanism » Sun Jan 21, 2007 6:30 am

Sebenarnya penjelasan yg saya tulis ttg Fermion & Boson adalah penjelasan scr garis besar & ciri2, sementara penjelasan anda melengkapi penjelasan saya, bukan sebuah koreksi.

Humanism kembali non-aktif di forum ini, mau jalan2 menikmati dunia nyata :D

Semoga hidup kita penuh kebahagiaan dan ketentraman batin.
Humanism
 
Posts: 102
Joined: Sun Nov 12, 2006 5:54 pm

Postby kagakmurtad2 » Sun Jan 21, 2007 1:30 pm

Humanism wrote:Sebenarnya penjelasan yg saya tulis ttg Fermion & Boson adalah penjelasan scr garis besar & ciri2, sementara penjelasan anda melengkapi penjelasan saya, bukan sebuah koreksi.

Humanism kembali non-aktif di forum ini, mau jalan2 menikmati dunia nyata :D

Semoga hidup kita penuh kebahagiaan dan ketentraman batin.


selamet menikmati jalan-2 di dunia kasat mata...semoga keselamatan, kesehatan dan kebahagiaan menyertai anda selalu....ntar kalo ente balik kesini lagi jangan lupa oleh-2nye ye ? hehehehehe

by the way, terimakasih atas postingannya selama ini yang membuat gue me-reduce apa-2 yang gue tangkep selame ini.

tinggallah sekarang gue ame betsy......


salam digital,
1-0-1-0-1-0-1-0-1
User avatar
kagakmurtad2
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Re: APA KABARNYE KAUM KOMUNIS.....???

Postby Anti-Fascist » Sun Sep 20, 2009 8:37 am

viva la humanisme
Anti-Fascist
 
Posts: 71
Joined: Sat Sep 19, 2009 10:28 am

Re: APA KABARNYE KAUM KOMUNIS.....???

Postby sansan » Mon Sep 28, 2009 12:07 pm

buat arto...kedengarannya opinimu masuk diakal.TAPI... siapa bilang Tuhan tidak bisa tampakkan diri ? Sai baba itu Tuhan.sayang kebykkan manusia blm berkembang jiwanya jd gak tahu/percaya.Tuhan maha kuasa BUKAN berarti Tuhan bisa berbuat apa saja.Tp berarti TIDAK ADA SUATU KUASAPUN SELAIN DIA!! makanya walau Tuhan maha pengasih tp masih ada org sakit dan bencana alam.Apakah itu suatu ujian ? Seharusnya Tuhan MAMPU membuat manusia lulus tanpa ujian.arto..Tuhan ingin disembah BUKAN utk kemuliaan dirinya.krn Tuhan tdk ber-ego.tp utk keselamatan manusia.agar manusia kembali keJALAN yg benar.kitab suci mana yg benar? keempat kitab suci benar.tp ajaran Tuhan tidak semuanya ada dlm kitab suci.Para suci dari negara yg berbeda telah melakukan olah batin/meditasi dan hasilnya mereka ceritakan pada murid2 mereka yg kemudian dibukukan.Mereka telah menghayati sesuatu yg hakekatnya tidak dapat dinamai.jadi sebagai bahasa utk berkomunikasi mereka sepakat menyebutnya sebagai TUHAN/TAO/ALLAH.Jadi pembuktian Tuhan hanya bisa dgn meditasi.ada suatu alam dimana intelek/akal TIDAK BISA memasukinya.alam tsb hanya bisa dipahami lewat meditasi.sesungguhnya kita semua benda mati juga Tuhan.TIDAK ADA SUATUPUN YG BUKAN TUHAN.segalanya inti atom...didlm inti atom energi yg terhalus adalah Tuhan. SALAM.
sansan
 
Posts: 3
Joined: Sun Jul 19, 2009 12:28 pm

Re: APA KABARNYE KAUM KOMUNIS.....???

Postby atheis_sejati » Mon Sep 28, 2009 6:18 pm

Viva "HUKUM ALAM"...Dia abadi dan kekal tak berkesudahan...sampai selama-lamanya dari yang selama-lamanya...

Inilah inti keberadaan hukum alam:
1) Unsur
2) Ruang
3) Waktu
4) Gravitasi
5) Reaksi sebab-akibat

Tidak ada satupun unsur/dzat/kekuatan/kuasa yang bisa menempatkan diri di luar "Hukum Alam":
#Semua benda mati yang keliatan atau yang tidak keliatan,yang bergerak atau yang tidak bergerak
#Semua mahluk hidup yang keliatan atau yang tidak keliatan, yang bergerak atau yang tidak bergerak,yang berakal atau yang tidak berakal
#Semua kepentingan dan sistem-sistem yang keliatan atau yang tidak keliatan, yang bergerak atau yang tidak bergerak
#Semua nilai dan bilangan yang besar atau kecil,genap atau ganjil,yang bernilai atau yang tidak bernilai,yang bermakna atau yang tidak bermakna sama sekali...
atheis_sejati
 

Re: APA KABARNYE KAUM KOMUNIS.....???

Postby Tombe » Mon Nov 02, 2009 1:55 am

=D> Eh Rif, Aku ni Atheis lho... boleh dong aku tes otak loe tentang keaslian atheisme gaya loe. paling enggak, gua tau loe tu atheis model mana?. Satu-satu aja ya. nih:
1. Tuhan itu ada nggak?
Tombe
 
Posts: 8
Joined: Mon Nov 02, 2009 1:28 am

Re: APA KABARNYE KAUM KOMUNIS.....???

Postby Tombe » Mon Nov 02, 2009 2:14 am

atheis_sejati, pernyataan loe sih kagak aneh, orang yang percaya tuhanpun setuju ama pernyataan ente. cuman, buat mereka, hukum alam diciptakan tuhan. nah gua tes loe: siapa yang menciptakan hukum alam?
Tombe
 
Posts: 8
Joined: Mon Nov 02, 2009 1:28 am

Re: APA KABARNYE KAUM KOMUNIS.....???

Postby Tombe » Mon Nov 02, 2009 2:22 am

atheis_sejati wrote:Viva "HUKUM ALAM"...Dia abadi dan kekal tak berkesudahan...sampai selama-lamanya dari yang selama-lamanya... BLA...BLA...BLA...

Apakah pernyataan diatas cukup nyambung sebagai alasan untuk menjadi seorang atheis sejati? kagak nyambung om... HATI-HATI... ATHEIS PALSU !!!
Tombe
 
Posts: 8
Joined: Mon Nov 02, 2009 1:28 am

Re: APA KABARNYE KAUM KOMUNIS.....???

Postby Tombe » Mon Nov 02, 2009 2:35 am

ArifTruth wrote:
Kayaknya segale agame udah ade nyang ngethread, so what about atheis ? please give some reason for me, should i following your way ? thank's.
](*,) Hihihi... Rif, lucu juga loe. tapi loe ini mau ngomong atheisme ape komunisme? :-({|=
Tombe
 
Posts: 8
Joined: Mon Nov 02, 2009 1:28 am

Re: APA KABARNYE KAUM KOMUNIS.....???

Postby Tombe » Mon Nov 02, 2009 3:04 am

ArifTruth wrote:
Kayaknya segale agame udah ade nyang ngethread, so what about atheis ? please give some reason for me, should i following your way ? thank's.


Hihihi... Lucu...
Tombe
 
Posts: 8
Joined: Mon Nov 02, 2009 1:28 am

Re: APA KABARNYE KAUM KOMUNIS.....???

Postby marx_anti_stigma » Wed Oct 06, 2010 2:32 am

ArifTruth wrote:
Kayaknya segale agame udah ade nyang ngethread, so what about atheis ? please give some reason for me, should i following your way ? thank's.

baik-baik aja disini...!!!!
komunis bertuhan tapi lebih personal (untuk seblomnya),dalam beberapa hal mirip mirip2 dgn indonesia sech...<
User avatar
marx_anti_stigma
 
Posts: 196
Joined: Tue Oct 05, 2010 7:10 pm

Re: APA KABARNYE KAUM KOMUNIS.....???

Postby agis » Wed Dec 08, 2010 7:10 pm

Tidak ada keharusan yang memaksa anda mengikuti apa dan siapa..... anda bebas, kehidupan ini udah berdiri dengan hukum automatic yang super adil, diluar jangkauan kita bila berbicara keadilan yang sistematic ini. apapun yang anda percayai dalam hidup ini,adalah jalan hidup anda...be Free !! :rock: :rock: :rock:
agis
 
Posts: 57
Joined: Thu Nov 25, 2010 6:32 pm

Previous

Return to Spiritualisme - Filsafat - Keyakinan Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users